Morata Tidak Ingin Kembali ke Chelsea | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Ibcbet Number Game – Morata Tidak Ingin Kembali ke Chelsea

Ibcbet Number Game – Morata mungkin saja kembali ditarik oleh Chelsea sehubungan dengan larangan transfer, akan tetapi Morata memberikan penegasan bahwa dia tidak akan pergi ke mana pun dan akan tetap bertahan di Atletico Madrid.

Chelsea tetap mendapatkan hukuman larangan mendaftarkan punggawa baru di dalam 2 jendela transfer ke depan setelah upaya banding mereka mengalami penolakan dari pihak berwajib. Kondisi ini pun menjadi semakin susah saja untuk mereka sehubungan dengan pemain andalan mereka yang tidak lain tidak bukan adalah Eden Hazard dikabarkan bakalan angkat kaki musim depan dan bergabung bersama dengan Real Madrid.

Dan demi bisa mengatasi ketimpangan bersama dengan The Blues maka Morata mungkin saja bakalan ditarik dengan jauh lebih cepat sehubungan dengan kesepakatan awal yang baru akan selesai di jendela transfer 2020 yang lalu. Namun demikian striker Spanyol tersebut bersikeras tidak ingin bergabung berama dengan tim Stamford Bridge tersebut.

Morata memang mengalami musim yang jelek bersama dengan The Blues di bawah kepelatihan Maurizio Sarri karena dirinya lebih banyak menjadi penghangat bench. Kinerja Morata kemudian mulai bersinar lagi setelah bergabung dengan Los Rojiblancos dan hal ini terbukti dengan enam butir gol yang telah sukses dia buahkan dari total 17 laga berjalan sejauh ini.

“Saya sama sekali tidak tahu bahwa ada beberapa kontrak di sini. Yang menjadi fokus saya sekarng ini adalah tugas di atas lapnagan dan terus bermain.” penuturan Moratta seperti dilansirkan oleh media berita.

“Sudah barang tentu bahwa apa yang kuinginkan sekarang ini adalah untuk bisa terus bertahan di sini. Saya akan melakukan apa pun demi bisa terus membela klub ini. Dan sudah segalanya saya berikan demi bisa menjadi bagian dari pada tim merah putih ini.” sambung Morata seperti dituliskan Ibcbet Number Game Indonesia.

“Dengan ini juga saya ingin melaporkan tidak akan bergabung bersama dengan klub mana pun yang mengalami ketertarikan dengan saya. HAnya di sini saja saya bisa merasa maksimal dan bahagia. Dan saya juga ingin berada di sini selama bertahun-tahun saya bisa berada pada level teratas seperti ini.” keterangannya menambahkan statement.

Sejauh ini juga Morata sepertinya sudah kerasan bermain di Atletico dan juga memberikan isyarat ingin mendapatkan kontrak permanen. Namun demikian untuk bisa mendapatkan hal tersebut maka ia harus memberikan bukti nyata dengan performa di atas lapangan.

“Sudah barang jelas bahwa saya sedang berada dalam masa peminjaman. Namun demikian ada banyak sekali hal yang tidak berjalan sebagaimana yang saya inginkan. Dan apa bila semuanya berjalan dengan baik maka akan ada solusi bagus. Tentu saa bahwa ada beberapa banyak hal di mana pemain tidak perlu terlibat. Tentu saja ada kontrak dan tidak lepas dari masalah negosiasi.” sambungnya seperti ditegaskan dalam penulisan oleh Ibcbet Mobile. (RB)

6 Comments

  1. Zacky - May 18, 2019

    Sudah enak2 di ATM ngapain mau pindah lagi? 😀

  2. Chuton Fiel - May 18, 2019

    Morata sudah kerasan di Atletico

  3. Hutabarat - May 18, 2019

    Dulu dibuang ngak pernah dipakai, sekarang kok malah ditarik lagi

  4. Guava Alcantra - May 18, 2019

    Morata tidak ingin balik ke chelsea lagi karena liga EPL sangat ketat, dia tidak bisa cetak gol di EPL 😀

  5. Ekoyenas - May 18, 2019

    Atletico Madrid dan Chelsea sama2 membutuhkan Morata, ayo kita lihat siapa yang bakal di pilih Morata

Komentar