Kering Gol, Apakah Chelsea Beli Striker? | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Info Agen Bola – Kering Gol, Apakah Chelsea Beli Striker?

Info Agen Bola – Hasil imbang tanpa angka saat bertemu dengan Southampton seperti menegaskan permasalahan di lini serang Chelsea. Sepertinya sudah saatnya Chelsea mendatangkan asupan tenaga baru untuk permainan lini depan. Apakah mereka akan bergerak di bursa transfer?

Seperti telah dilaporkan, Chelsea ditahan seri oleh Southampton dengan skor kaca mata ketika memainkan pekan ke-21 di Premier League saat bermain di Stamford Bridge tanggal 3 Januari 2019 yang lalu. Walau pun tampil dengan dominan akan tetapi The Blues tidak berhasil menjebol gawang milik Southampton.

Di dalam laga itu sendiri, Chelsea memainkan Alvaro Morata dari menit pertama sebagai pemain lini depan sehubungan dengan Olivier Giroud sedang cedera dan mendapatkan perawatan bersama dengan tim medis. Akan tetapi terlihat bahwa striker Spanyol tersebut seperti tidak mampu untuk memaksimalkan kesempatan itu.

Morata memang sempat membuahkan angka dalam laga itu akan tetapi wasit memutuska nuntuk menganulirnya karena gol tersebut tertangkap kamera berada pada posisi offside terlebih dahulu. Kemudian dia juga menyia-nyiakan kans sehubungan dengan Olivier Giroud cedera. Biar begitu striker Spanyol tersebut seperti tidak bisa memaksimalkan kesempatan yang ia dapatkan.

Eden Hazard yang merupakan pemain super agresif pun tidak berhasil membauhkan angka. Melakukan lesakan berupa empat kali tembakan, 2 di antaranya on goal. Hazard tidak berhasil mengalahkan Gunn.

Skor kaca mata melawan Soton seperti memberikan penegasan bahwa ada yang salah d idalam permainan lini depan The Blues. Apa bila ditarik ke belakang, maka mereka hanya sukses membuahkan 11 gol dari total 10 laga terakhir di Premier League.

Maurizio Sarri yang merupakan manajer chelsea mengungkapkan kalau ada masalah di bagian lini depan tim. Mumpung jendela transfer pada bulan Januari telah terbuka, Chelsea mungkin saja mendatangkan penyerang baru. Biar demikian Sarri memutuskan untuk memberikan keputusan tersebut kepada pihak klub.

“Sekarang ini kami memang memiliki masalah dengan gaya bermain menyerang. Dan untuk kami, adalah hal yang tidak mudah untuk membuahkan gl yang pertama.” penuturan Sarri seperti dilansirkan oleh media.

“Sekarang ini kami memang memiliki masalah dengan pemain-pemain yang sifatnya menyerang. Dan untuk kami adalah hal yang tidak gampang untuk menelurkan gol pertamanya.” penuturan Sarri sebagaimana hal ini dilansirkan oleh Info Agen Bola Terkini.

“Tentu saja permasalahan ini harus bisa diselesaikan dalam waktu dekat ini. Klub mengetahui tentang posisi saya sekarang ini dan opini saya. Semuanya akan sangat bergantung terhadap pihak manajemen.” katanya kepada kami.

Mengenai permasalahan striker, Chelsea sebenarnya masih memiliki Tammy Abraham dan Michy Batshuayi untuk hal tersebut. Sementara itu dalam bursa, tim yang berasal dari London Barat tersebut menurut kabar memutuskan untuk menukar nama Morata dengan Gonzalo Higuain.

Dan skor seri ini sekaligus juga menegaskan bahwa Chelsea telah tiga kali gagal menelurkan angka di dalam lima laga Liga Inggris terakhir di Stamford Bridge. Padahal sebenarnya dalam 22 pertandingan kandang yang sebelumnya mereka hanya 3 kali tidak menelurkan angka. Apa bila dilakukan penotalan maka empat gol telah ditelurkan oleh Chelsea di dalam lima laga Premier League nya yang terakhir di Stamford Bridge.

Kemenangan dengan angka 2 gol tanpa balas dari Manchester City ketika berlaga tanggal 8 Desember 2018 yang tearkhir Chelsea membuahkan lebih dari 1 angka di Stamford Bridge dalam laga Liga INggris. Setelah itu secara berturut mereka diredam oleh Soton dan Leicester.

Berikut merupakan rangkuman menarik yang kami lakukan terakit pertandingan Soton kontra Chelsea seperti dirangkum langsung oleh penulis kami.

Soton cuma berhasil empat kali mendapatkan kemenangan ketika 20 kali berkunjung ke Stadium Stamford Bridge. Terakhir kali menang adalah pada bulan Oktober 2015 yang lalu di mana skor 1-3 terbentuk untuk Chelsea yang ketika itu berada di bawah kepelatihan seorang Jose mourinho.

Chelsea telah gagal membauhkan gol di dalam tiga dari total lima pertandingan Liga Primer terakhir di Stamford Bridge dan jumlah tersebut sama banyak nya dengan 22 laga yang sebelumnya.

Soton sendiri telah sembilan kali seri dengan angka kaca mata di Liga Primer semenjak awal musim kemarin dan itu adalah 2 lebih banyak dibandingkan dengan tim mana pun yang mereka hadapi.

Soton sendiri sukses membuahkan clean sheetnya yang pertama di ajang kasta tertinggi Inggris ini semenjak bulan Oktober silam. Sebelumnya mereka telah kebobolan 24 kali dari 10 laga.

Pada saat berada pada usia 22 tahun dan 346 hari, kiper Inggris paling muda yang sukses membuahkan clean sheet dalam pertandingan debut Liga Primer smeenjak Ben Amos untuk kubu UNited kontra Stoke terjadi pada bulan Januari 2012.

Agus Gunn membauhkan clean sheet yang jauh lebih banyak dalam gelaran Stamford Bridge di dalam ajang Liga Primer dair pada ayahnya yakni Bryan.

Alvaro MOrata terkena offside sebanyak 1.9 kali dari total 90 menit pada musim ini dan itu merupakan ayng paling banyak di antara seluruh pemain yang bermain paling tidak selama sembilan puluh menit.

Cesc Fabregas membuahkan penampilan ke-500 untuk klub Inggris di seluruh turnamen dalam pertandingan Chelsea kontra Soton.

Sekian warta hari ini dibawakan oleh Info Agen Bola Hari Ini. (RB)

Related Post

Agen Bola – Conte Berharap Fergie Salah Agen Bola - Antonio Conte telah siap memberikan bukti bahwa omongan Sir Alex salah soal Chelsea tidak favorit jadi juara. Di dalam wawancara sebelu...
Agen Bola Indo – Giroud Sangkal Dirinya Akan... Agen Bola Indo - Olivier Giroud memberikan bantahan terkait spekulasi dirinya akan hengkang dari klub Chelsea. Giroud sendiri mengungkapkan masih ingi...
Agen Bola Paling Aman – Prediksi Lazio vs Ca... Agen Bola Paling Aman - Lazio sekarang ini sedang berada dalam krisis. Tim yang memiliki /nama lain Aquilotti tersebut sudah tidak berhasil memenangka...
Daftar Agen Bola Terbaru – Prediksi Bologna ... Daftar Agen Bola Terbaru - Juventus, sang raksasa klub Italia akan kembali menjalani pertandingan pada level domestik. Coppa Italia setelah melakoni l...

5 Comments

  1. Romedal - January 4, 2019

    boleh lah nambah striker, itung2 buat cadangan

  2. Mas Bei - January 4, 2019

    Jual Morata & Willian mending dijual aja

  3. Zenly - January 4, 2019

    lini tengah perlu diubah

Komentar