Rekrut Ronaldo, Bonucci Puji Manajemen Juve | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Info Agen Bola – Rekrut Ronaldo, Bonucci Puji Manajemen Juve

Info Agen Bola – Cristiano Ronaldo telah berhasil memberikan begitu banyak kontribusi bersama dengan klub barunya, Juventus. Gol-gol yang lahir dari pemain dengan julukan CR7 tersebut memberikan sebuah bukti bahwa Bianconerri telah berhasil mendatangkan pemain terbaik dunia.

Ronaldo telah mencetakkan gol sampai dengan sembilan kali di Serie A. CR7 adalah pemain pertama semenjak Pietro Anastasi yang menelurkan torehan yang serupa dalam 13 pertandingan Serie A. Sebelumnya Anastasi berhasil melakukan hal tersebut ketika memainkan periode 1869/1969.

Apa bila ditambah dengan assist yang telah dibuat oleh Ronaldo, dilihat bahwa secara keseluruhan ada empat belas butir gol Juventus di dalam gelaran Serie A yang telah melibatkan kapten dari pada tim nasional Portugal tersebut. Sampai dengan 13 pekan telah berlangsung Serie A, dituliskan kami bahwa Juventus telah melahirkan 28 gol d dalam gelaran Liga Italia sendirian. Tidak menyebut kompetisi yang lain.

Sehubungan dengan kontribusi yang telah dibuat oleh pria yang merupakan eks pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut, Leonardo Bonucci, rekannya di Juventus memberikan sebuah pujian. Namun bukan untuk Ronaldo akan tetapi kepada pihak manajemen yang diangapnya telah berjasa dalam melakukan perekrutan tersebut.

“Juve telah melakukan langkah yang luar biasa penting karena Cristiano merupakan pesepak bola terbaik dunia sekarang ini.” penuturan Bonucci ketika berbicara langsung kepada media yang mewawancaranya seperti tertulis juga dalam kutipan Info Agen Bola Terkini.

Ketika Juventus mengalahkan SPAL dengan angka 0-2, Mario Mandzukic behrasil menggenapi gol milik Ronaldo. Di samping itu Bonucci juga di sini menyanjung striker yang berdarah Kroasia tersebut.

“Saya bisa bialng kalau dia adalah seorang pemimpin yang tangguh dan luar biasa.” penuturan dari pada pria dengan nomor punggung sembilan belas tersebut melanjutkan pembicaraannya.

Cristiano menelurkan 1 gol untuk membantu Juve berhasil memetik kemenangan ketika bertemu dengan SPAL. Gol itu bisa dibilang cukup memberikan penegasan tentang betapa pentingnya peran Ronaldo di dalam terjadinya gol-gol milik Juventus.

Diketahui bahwa Bianconerri berhasil menang 2-0 dari SPAL ketika bertanding di Allianz Arena tanggal 25 November 2018 yang terjadi dini hari kemarin. Ronaldo merupakan orang yang membuka keunggulan untuk tim nya ketika berada pada menit 28 sebelum pada akhirnya ditambahkan oleh seorang Mandzukic tepatnya di babak II.

Untuk Ronaldo, itu merupakan gol kesembilan untuk timnya pada gelaran Serie A di musim. Dengan begitu maka ia telah menyamai rekor dari pada Krzysztof Piatek nya milik Genoa.

Dengan tambahan lima buah assist ini maka bisa dibilang bahwa pada musim ini Ronaldo telah mengalami keterlibatan dalam terjadinya empat belas butir gol Juventus di dalam Serie A pada musim ini. Maka itu berarti 1/2 dari total gol yang dihasilkan oleh The Old Lady adalah miliknya dari total 13 laga yang ia mainkan di liga hingga sekarnag ini.

Berikut merupakan data dan fakta tentang seputar kemenangan Juventus dari SPAL seperti tertulis dalam rangkuman kami.

Giorgio Chilellini telah bermain dalam 483 laga dan merupakan pemain kelima daripada Juventus dengan jumlah penampilan yang paling banyak di seluruh turnamen.

Faktanya adalah bahwa sampai dengan sekarang ini Mandzukic telah berhasil membuahkan sampai dengan enam gol dalam gelaran liga periode ini, atau dengan kata lain 1 gol lebih banyak apa bila dibandingkan dengan yang terjadi di musim 2017/18 lalu usai 32 laga berjalan.

Untuk pertama kalinya di Serie A, Mario Mandzukic merupakan starter sebagai kapten dari pada kesebelasan Nyonya Tua ini.

Di samping itu kami juga mencatatkan bahwa tiada tim yang lebih banyak membuahkan gol dari sebuah bola mati dibandingkan dengan Juventus yang telah berhasil mengkontribusikan tujuh angka untuk kategori tersebut di dalam musim ini.

Cristiano Ronaldo menelurkan gol dengan menggunakan tembakan dan sentuhan pertama ketika berada dalam kotak penalti milik lawan. Dan dengan begini maka di dalam tahun 2018 ini, Ronaldo telah mengalami keterlibatan dalam terjadinya 39 butir angka, 31 gol plus delapan assist secara tepat. Itu merupakan rekor yang menyamai Lionel Messi dan Luis Suarez dalam top 5 di sepak bola Eropa.

Setelah jeda internasional nanti, Cristiano Ronaldo juga mengatakan kalau diirnya telah siap untuk kembali tancap gas. Pria Portugal tersebut bahkan telah membuktikannya.

Ronaldo baru saja mendapatkan liburan selama 2 pekan saja. Ia tidak dibawa ikut serta ke Portugal untuk menjalankan 2 laga di dalam turnamen UEFA Nations League di mana Portugal tetap berhasil meloloskan diri ke level semi final.

Walau pun terbilang kebugarannya cukup baik sampai dengan sekarang ini, akan tetapi ada kabar yang negatif menimpa dirinya. Pria dengan nama lain CR7 tersebut dikatakan tidak masuk ke dalam kandidat 3 besar dalam finalis peraih Ballon d’Or. Sementara itu 3 kandidat peraih yang lain sekarnag ini adalah Kylian Mbappe, Raphael Varane dan Kylian Mbappe.

Walau pun demikian Ronaldo sendiri sepertinya tidak terpengaruh dan tidak mau tahu soal Ballon d’Or. Rekan satu tim nya di Juventus yang tidak lain tidak bukan adalah Mattia De Sciglio mengatakan Ronaldo tetap terus berlatih dengan serius seperti yang sudah-sudah.

“Sekarang yang bisa kuungkapkan kepada kalian semua adalah pada saat saya kembali, saya melihat bahwa seorang Cristiano melakukan latihan seperti sebagaimana hal ini ia lakukan hampir setiap hari, sebagai seorang pemain profesional dia memberikan seluruhnya.” penuturan De Sciglio seperti dilansirkan dalam penulisan resmi oleh tim penulis kami.

“Dan saya tidak bisa memberitahukan anda apapun tentang hal ini karena pada faktanya saya tidak mengetahui apapun tentang Ballon d’Or.” sambungnya mengakhiri untuk Info Agen Bola Akurat. (RB)

Related Post

Agen Bola Terbesar – Prediksi Swiss vs Belgi... Agen Bola Terbesar - Laga hidup mati akan dijalani oleh 2 negara yang sama-sama memperebutkan tempat di puncak klasemen untuk edisi perdana di Grup 2 ...
Agen Bola Terpercaya – Prediksi Inggris vs K... Agen Bola Terpercaya - Kinerja buruk Kroasia dalam turnamen liga sepak bola antara Eropa, atau yang lebih akrab disapa dengan nama UEFA Nations League...
Agen Bola Terbaik – Van Gaal Yakin Liverpool... Agen Bola Terbaik - Liverpool lagi moncer dan kini menjadi raja klasemen sementara, Louis van Gaal bahkan mengungkapkan dirinya berani bertaruh bahwa ...
Pasaran Handicap Piala Dunia – Prediksi Aust... Pasaran Handicap Piala Dunia - Australia akan dihadapi oleh Perancis di dalam pertandingan Grup C ini. Kira-kira siapa yang jadi pemenang ya? Yuk kita...

6 Comments

  1. Mukidi - November 27, 2018

    Ya sudah pasti di puji lah, ronaldo kan mesin gol

  2. Nurhadi - November 27, 2018

    Sekarang Ronaldo sudah memberikan sumbangan banyak kontribusi untuk Juventus, coba kalo melempem seperti pogba pasti ngomongnya beda lagi

  3. Cililin - November 27, 2018

    Juve sudah melakukan perekrutan yang paling penting karena CR7 merupakan pemain terbaik dunia

  4. Alung - November 27, 2018

    Ronaldo terbukti main di liga manapun bisa jadi top scorer

    • Om Semprit - November 27, 2018

      Ronaldo orang pinter brooo pindahnya ke tim papan atas, coba main di tim papan bawah bisa ngak jadi top scorer? Ronaldo bisa begini kan karena di suplay pemain2 top lainnya

  5. Pak Dhe - November 27, 2018

    MU sudah tidak menakutkan lagi saat ditinggal Ronaldo… Begitu juga dengan Real Madrid langsung galau begitu ditinggal Ronaldo

Komentar