Info Bola Ibcbet - Allegri Mengakui Ketangguhan Napoli | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Info Bola Ibcbet – Allegri Mengakui Ketangguhan Napoli

Info Bola Ibcbet – Allegri tidak ingin menyangkal kalau permainan sepak bola Napoli lebih oke dari pada tim nya.

Diketahui bahwa tim dengan julukan i Partenopei tersebut berada pada peringkat kedua serta ke-3 di belakang Bianconerri di dalam 2 musim akhiran ini. Marek Hamsik cs pun menuai cukup banyak pujian lantaran mereka memainkan sepak bola yang begitu atraktif di bawah kepelatihan seorang Maurizio Sarri.

Sementara itu pada sisi yang lain Juventus menguasai jagad persepakbolaan di Italia di dalam enam musim belakangan yang mereka buktikan melalui Scudetto. Dan hal ini ditambah dengan raihan berupa Coppa Italia yang telah terjadi selama 3 musim secara berturut.

Tidak jarang pun Bianconerri terkena kritikan karena memperlihat kan sepak bola yang bersikfat pragmatis. Mengenai hal ini Allegri pun membela tim nya sendiri dan memberikan penjelasan atas hal tersebut.

“Secara garis besar di sini saya ingin memaparkan bahwa saya merasa bergembira dengan mengungkapkan kalau Sarri memilki permainan yang lebih oke.” penjelasan manajer Juventus tersebut ketika sedang melakukan pembicaraan langsung bersama dengan Situs Info Bola Ibcbet Terbaik.

“Dan akan selalu menyenangkan apa bila melihat tim mereka bermain. Akan tetapi ketika anda dihadapkan kepadak ewajiban untuk mendapatkan kemenangan maka anda tidak bisa selalu bermain dengan atraktif mengingat apa yang ada dalam kewajiban anda adalah untuk bermain efektif dan membawa pulang tiga poin dalam setiap laga yang anda mainkan.” jelas mantan pelatih AC Milan ini.

“Selalu saya katakan kalau ada lima sampai dengan enam laga di mana aanda diwajibkan untuk mendapatkan kemenangan walaupun anda harus mempertontonkan laga yang buruk. Sepanjang msuim hal ini tidak bisa terus berjalan dengan stagnan dan akan terjadi banyak sekali momen dan saya pikir kita semua harus bisa menerima hal tersebut dengan besar hati.” keterangannya menambahkan statement kepada jurnalis kami.

Di sisi yang lain pemain Juventus Dani Alves sekarang ini sedang memiliki status free agent setelah dirinya berkeputusan untuk mengakhiri hubungan kerja samanya bersama dengan The Old Lady. Yang menjadi sebuah pertanyaan sekarang ini adalah apa kah dirinya nanti akan menjadi bagian dari Man City? Gabriel Jesus sendiri sangat mengharapkan supaya hal ini terjadi karena menurutnya ini akan menjadi hal yang luar biasa di dalam tim nya dan peluang mereka untuk menjadi pemenang pada gelaran Premier League akan menajdi lebih besar.

Permainan bek kanan yang ditampilkan oleh pria Brasil tersebut memang luar biasa. Dan tidak lama ini dia menyudahi hubungan kerja sama dengan Si Nyonya Tua setelah 1 musim bermain dengan mereka di tahun 2016/176 yang silam setelah dibeli dari Barcelona. Alves sendiri memang merupakan salah satu peran penting yang sukses membuat klub nya tersebut menjadi juara pada ajang Copa del Rey dan merka juga bermain pada final gelaran Liga Champions kontra Real Madrid akan etapi sangat lah disayangkan bahwa pada akhirnya mereka pun mengantongi kekalhan dengan angka 4-1 di dalam laga hidup mati tersebut.

Josep Guardiola yang merupakan manajer dari pada The Citizens sendiri menuturkan kepada kami kalau ia belum yakin apakah nantinya sang senior tersebut bakalan bergabung dengan dirinya di Stadium Etihadp ada jendela transfer musim panas ini atau tidak?

“Pada dasarnya sempat ada terjadi kontak antara diri ku dengan Alves. akan tetapi dia tidak dengan terbuka mengungkapkan soal apa yang akan dia lakukan ke dalam langkah depan karirnya tersebut. SEbab itu lah semua nya ini masih bersifat remang-remang.” ungkap manajer yang berkepala plontos ini.

“Sekarang ini yang bisa kita lakukan adalah menunggu dan melihat saja apakah akan ada hasil yang terbuahkan apa bila dia bergabung bersama dengan tim ini?” sambung pria yang berkepala plontos tersebut.

Gabriel Jesus sendiri merupakan salah satu pemain Citizens yang sangat mengharapkan agar keajaiban transfer tersebut terjadi.

“Saya sendiri sebenarnay tak tahu sebenarnya apakah ada tawaran yang masuk atau tidak? Karena saya bukan lah abgian dari manajemen. Terkadang mereka selalu merahasiakan hal ini kepada para pemain. Tapi saya secara khusus mengharapkan sekali supaya dia menjadi bagian dari dalam tim ini karena dengan demikian kami akan menjadi tembok permainan yang luar biasa dan kami akan menyelebrasikan hal ini dengan sangat baik.” tegasnya mengakhiri sebagaimana hal ini dilaporkan langsung oleh tim penganalisa kami,  Info Bola Ibcbet Online.

Isu tentang Thibaout Courtouis dihubungkan dengan Real Madrid memanas lagi. hal ini adalah sehuungan dengan pengakuan dari pada agen sang pemain bahwa dia sedang melakukan pembicaraan dengan klub raksasa Spanyol tersebut.

Penjaga gawang Chelsea tersebut pada dasarnya telah cukup lama dihubungkan dengan kepindahan untuk bergabung bersama dengan Los Blancos. Courtouis sendiri bisa dibilang adalah salah satu kiper yang diincaro leh Las Blancos di samping nama david De Gea dan Gianluigi Donnarumma walau pun sebenarnya mereka sekarang ini sebenarnya sudah cukup puas dengan adanya nama Keylor Navas di dalam tim mereka.

Kontrak dari pada Courtouis bersama dengan klub nya yang sekarang The Blues cuma tinggal bersisa 2 tahun lagi. Isu yang terakhir mengungkapkan kalau pemain yang berasal dari Belgia tersebut meminta kontrak baru dengan klub nya tersebut.

“Sudah barang tentu bahwa klub-klub besar sekarang ini sangat lah berminat kepada Thibaut dan itu termasuk mengenai bertahan bersama dengan tim Eropa.” jelas sang agen Christope Henrotay seperti yang berhasil dilansirkan langsung dalam tulisan yang berhasil dimuat oleh Info Bola Ibcbet Terkini di dalam situsnya.

“Saya sendiri dengan rutin melakukan pertemuan dengan para direktur Real Madrid dan kondisi dari pada Thibaut sekarang ini merupakan sebauh bahan evaluasi.” jelasnya menambahkan.

“Sekarang ini peran ku akan terus memberikan inforamsi tentang bagaimana kondisi yang sedang berjalan.

Courtouis memang tidak bisa dibantah merupakan salah satu peran yang kuat di balik kesuksesan Chelsea jadi juara di Liga Primer Inggris pada musim kemarin. Dari total 38 laga di memainakn 36 kali di antaranya dengan terbobol cuma 28 kali saja dan menelurkan enam belas kali clean sheet untuk mendapatkan penghargaaan sebagai penjaga gawang terbaik.

Liverpool sekrang ini kembali dihubungkan dengan perekrutan bek dari Soton yakni Virgin Van Dijk. Akan tetapi nilai transfernya dinilai terlampau mahal untuk mere.a

Van Dijk sendiri memang telah menjadi salah satu target transfer utama dari pada Liverpool melalui jendela transfer musim panas ini. Juergen Klopp yang merupakan manajer dari pada klub tersebut kemudian secara pribadi juga dikabarkan secara pribadi sempat mencoba untuk menggoda sang pemain supaya meyakinkan pemain bek internasional dari Belanda tersebut .

Namun demikian pendekatan tersebut pad akhirnya dinilai oleh Soton berbau ilegal untuk mereka. Singkat kata Liverpool kemudian meminta maaf terahadap hal tersebut dan memberikan pernyataan supaya mereka tidak mengejar pemain yang berumur 25 tahun tersebut lagi.

Akan tetapi akhiran ini ketertarikan dari pada Si Merah konon katanya kembali menjadi sebuah hal yang asli setelah muncul adanya minat dari pada klub lain. Liverpool katanya telah siap untuk masuk juga ke dalam persaingan tersebut dan memberikan penawaran.

Dan hal ini yang menjadi persoalan kemudian adalah mengenai Soton yang memberikan banderol tentang pemainnya yang luar biasa tinggi. Van Dijk sendiri diperkirakan baru akan mereka lepas dengan harga transfer seminimalnya adalah enam puluh juta poundsterling atau dengan kata lain seniali 1 triliun.

Harga tersebut kemudian mendapatkan sorotan dari pada Steve Nicol yang merupakan eks pemain The Reds. Disebutkan oleh nya bahwa Van Dijk sendiri belum memberikan bukti yang cukup oke tentang kemampuannya sejauh ini. Terlebih lagi dengan Liverpool memiliki tekanan yang besar terhadap para pemain baru mereka yang dibeli dengan label tinggi.

“Apa bila harga nya tepat maka kemungkinan besar ya itu bisa saja terjadi. Bila bukan enam puluh juta pounds maka saya merasa dia tidak layak untuk dibeli sekarang ini. Itu adalah angka yang terlalu tinggi menurut saya.” ujar Nicol seperti berhasil dilaporkan langsung kepada Info Bola Ibcbet Hari Ini.

“Liverpool sekarang ini memang memerlukan seorang bek tengah. Terkadang saya merasa bahwa mereka harus melakukan tentang apa yang harus kulakukan. Dan tentu saja penafsirannya adalah mengenai benar atau tidak? Liverpool untuk sekarang ini memang tidak memerlukan seorang pemain bek tengah.” ujarnya menambahkan.

“Dia adalah seorang pemain yang oke. Yang menjadi tanda tanya sekarang ini adalah apakah ia bisa melakukan hal yang serupa ketika nanti dia mendarat di Anfield? Secara jujur saya sendiri adalah orang ayng meragukan hal tersebut. Ketika anda berkecimpung dengan sebauh klub yang memiliki sejarah besar perubahan besar pun akan terjadi juga.” tambah pemain The Reds pada periode 1981 sampai 1994 tersebut sebagaimana hal tersebut dilansirkan langsung oleh media kami.

Sementara itu pada sisi yang lain Alexis Sanchez sepertinya tidak bakalan bergabung bersama dengan klub Jerman Munich. Uli Hoeness ayng merupakan presiden dari pada bayern memberikan indikasi kalau pihak nya sekarang ini sedang berfokus untuk membangun skuat dengan para pemain yang berumur belia.

Sehubungan dengan kontraknya bersama dengan kubu The Gunners yang masih memiliki sisa 1 tahun lagi maka masa depan nya sekarang ini pun menjadi sebauh tanda tanya yang cukup besar. Pemain sepak bola yang berdarah Chile tersebut sampai dengan sekarang ini sepertinya masih belum meberikan tanda atau pun jawaban tentang The Gunners memperpanjang kontrak bersama dengan nya atu tidak?
Bayern serta City dan juga Madrid belakangan ini sering kali disebut sedang mengincar tanda tangan dari pada nya tersebut. Die Roten konon katanya diklaim sudah tidak lagi berminat terhadap Sanchez karena harga transfer serta gajinya luar biasa tinggi dan hal tersebut lah yang membentengi hal tersebut terjadi.

“Sekarang ini kami sedang berbicara soal rekonstruksi dari pada klub dan berencana tentang masa depan dari pada Die Roten.” penerangan Hoeness seperti dituliskan langsung oleh media kamil.

“Pada saat kami melakukannya, mendatangkan para pemain muda pada antara umur 20 sampai dengan 22 tahun dan kemudian muncu lagi kritik. Namun demikian anda tidak bisa membangun sebauh tim dengan melakukan perekrutan terhadap para pemain dengan umur 29 hingga 30 tahun untuk sebesar 100 juta euro dan kebijakan di dalam tim memang seperti itu. Suka atau tidak suka,m tetap saja harus lah diterima.

“Sebenarnya saya sendiri adalah pihak yang melakukan dukungan terhadap apa yang telah kami lakukan sejauh ini. Adalah hal yang begitu memuaskan untuk sekararng ini dan sangat masuk akal soal apa yang terjadi. Niklas SUele, Serge Gnarby dan Sebastian Rudi dan juga Corentin Tolliso merupakan deretan nama pemain dengan potensi yang begitu besar tentang masa depan kami. Dan tentang hal ini manajemen kami sedang melakukan riset tentang apa yang akan dilakukan oleh tim kami.” penjelasannya mewartakan lebih lanjut sebagaimana hal ini diterangkan dalam website yang berhasil dibuat oleh Info Bola Ibcbet Terbaru.

Renato Sanches yang merupakan gelandang muda dari Portugal beberapa waktu belaakngan ini sering kali dikabarkan tidak lama lagi akan keluar dari Saebener Strasse. Sanches sendiri merupakan pemain yang dibeli oleh Benfica dengan harga transfer yang mencapai sampai dengan delapan puluh juta euro. Akan tetapi malangnya ketika berada di sana dia seperti kesulitan untuk mendapatkan tempat untuk bermain. Dia kalah bersainga pa bila dibandingkan dengan para rekannya yang berada di sana. Singkat kata dia pun lebih banyak dialokasikan doleh pihak klub untuk menjadi penghangat di bench saja alih-alih menjadi pemain tim inti.

Hoenes sendiri pada dasarnya masih memiliki rasa optimisme yang begitu tinggi terhadap Sanches sekarang ini.

“Memang betul bahwa sekarang ini kami masih harus menggu sampai dengan 1 tahun ke depan lagi. Semua nya berada dalam kendal dan kami harus bersikap tenang tentang hal ini. Terkadang hal yang kami inginkan tidak selalu berada di depan mata dan ada makna tersirat. Kami harus bisa mengerti tentang hal seperti ini.” ujarnya seperti yang sukses diberitakan dalam tulisan yang dimuat oleh Tips Bola Ibcbet. (RB)

Related Post

Tips Bola Sbobet – Keoptimisan Rooney di Eve... Tips Bola Sbobet - Misi Rooney untuk kembali ke timnas Inggris sekarang ini adalah targetnya. Dia ingin buktikan bersama Everton. Nama Wayne Rooney...
Prediksi Taruhan Bola – Tajamnya Neymar Jr Prediksi Taruhan Bola - Tak perlu waktu panjang untuk Neymar bisa beradaptasi dengan tim baru nya, PSG. Neymar pada dasarnya bisa saja ditampilkan ...
Tips Bola Ibcbet – Ronaldo Brasil Bela Donna... Tips Bola Ibcbet - Saga transfer Donnarumma berkelit, Ronaldo pun ungkapkan pembelaannya untuk sang kiper terkait. Pemain penjaga gawang muda yang ...
Tips Bola Terbaik – Mourinho Pastikan MU Sia... Tips Bola Terbaik - Jose Mourinho mengaku puas dengan komposisi tim Manchester United sekarang ini. Sejauh ini terlihat bahwa Manchester United tel...

4 Comments

  1. andre - July 3, 2017

    Sepertinya Juventus harus meregenerasi pemainnya, biar tetap eksis

  2. Maman - July 4, 2017

    Semoga aja musim ini napoli bisa eksis

Komentar