Inggris Hajar Islandia 4-0 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Inggris Hajar Islandia 4-0

Prediksi Liga 2 – Dalam ajang UEFA Nations League Inggris berhasil memetik kemenangan saat menjamu Islandia. Pertandingan ini digelar pada hari Kamis tanggal 19 November 2020 dini hari WIB. Inggris berhasil mencetak clean sheet dengan mendapatkan kemenangan dengan skor yang sangat telak 4-0. Laga ini digelar di stadion Wembley Stadium.

Gol dari Inggris dipersembahakan oleh Declan Rice, Mason Mount dan Phil Foden (dua gol). Dalam pertandingan ini Inggris memegang penuh kendali permainan dengan mendapatkan ball possesion sebanyak 77% sedangkan tim tamu hanya mendapatkan 23% saja. Inggris lebih mendominasi pertandingan dikarenakan Islandia harus bermain dengan sepuluh pemain di babak kedua tepatnya 54. Karena Birkir Saevarsson mendapatkan kartu merah dimana wasit harus mengusir pemain tersebut.

Dengan keluarnya Birkir Saevarsson, Islandia terpaksa harus kebobolan dua gol oleh Phil Foden. Begitu kick off dimulai Inggris langsung mengambil inisiatif untuk melakukan serangan. Namun sampai memasuki menit ke 15 serangan Inggris yang dibangun oleh Phil Foden masih belum membuahkan hasil. Dan dimenit ke 20 barulah Inggris berhasil memecah kebuntuannya lewat aksi dari Declan Rice. Declan Rice berhasil memanfaatkan umpan dari Phil Foden dari tendangan bebas, dan ia berhasil merobek jala Oegmundur Kristinsson dengan baik. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Inggris.

Prediksi Liga 2 melihat hanya butuh empat menit saja Inggris berhasil menggandakan keunggulannya melalui aksi dari Mason Mount. Gol ini terjadi setelah adanya kerja sama yang baik dari Harry Kane dan Mason Mount. Yang mana pada akhirnya Mason Mount berhasil memasukkan bola kegawang Islandia dengan baik. Dan skor beubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Inggris. Setelah unggul dua gol Inggris kembali mengendurkan permainannya, menjadikan sampai babak pertama berakhir skor masih tidak berubah 2-0.

Begitu babak kedua dimulai Islandia mulai tancap gas untuk mengejar ketertinggalannya tersebut, namun sayang justru Islandia harus kehilangan salah satu pemain pilarnya yang bernama Birkir Saevarsson. Birkir Saevarsson dengan terpaksa harus meninggalkan lapangan karena telah mendapatkan kartu kuning dua kali. Dengan keluarnya Birkir Saevarsson menjadikan Inggris diatas angin. Namun kesempatan itu tidak digunakan dengan sebaik-baiknya untuk menambah gol oleh Inggris.

Serangan dari Inggris selalu digagalkan oleh barisan belakang Islandia. Barulah dimenit ke 80 Phil Foden berhasil memecah kebuntuan bagi tim nya. Pemain yang berasal dari klub Manchester City tersebut mendapatkan umpan dari Jadon Sancho dan berhasil menyarangkan bola kegawang Islandia. Dan skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Inggris.

Lagi-lagi Inggris hanya butuh empat menit Phil Foden berhasil kembali mencatatkan namanya kepapan skor. Gol kedua dari Phil Foden datang dari umpan terobosan dari Harry Winks dan Phil Foden berhasil memasukkan bola dengan mulus. Skor berubah menjadi 4-0. Prediksi Liga 1 melihat sampai babak kedua berakhir skor masih tidak berubah 4-0 untuk kemenangan Inggris. (ss)

Komentar