Jadwal Bola Liga - Pep : Yaya Toure Omong Kosong | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Jadwal Bola Liga – Pep : Yaya Toure Omong Kosong

Jadwal Bola Liga – Guardiola memberikan respon terhadap tudingan yang diberikan oleh Yaya Toure. Pelatih City tersebut menuding bahwa Toure sudah berbohong.

TOure sendiri yang telah meninggalkan City memberikan tudingan bahwa Guardiola melakukan hal rasis di sini. Dia menuturkan bahwa Pep tidak senang dengan para pemain dari Afrika.

Komentar itu diungkapkan oleh Toure sehubungan dengan ia terpinggirkan semenjak Pep Guardiola menjadi orang yang menangani The Citizens di tahun 2016 yang lalu. Dua musim lamanya, pria yang berasal dari Pantai Gading tersebut bermain di bawah arahan Pep sejauh ini dia cuma bermain 48 kali di seluruh turnamen seperti dituliskan oleh Jadwal Bola Liga Indonesia.

Di samping itu Toure memberikan tudingan bahwa Guardiola adalah orang yang munafik sekali secara sifat. Ia memberikan penilian bahwa pujian-pujian dari pada sang manajer adalah sesuatu yang dia suarakan dengan kesan tidak tulus di dalamnya.

Usai sempat enggan memberikan respon terhadap hal ini pada akhirnya Pep Guardiola angkat suara. Ia memberikan penilaian bahwa Toure telah berbohong terhadap seluruh ucapan yang ia berikan.

“Sudah barang jelas bahwa itu merupakan sebuah kebohongan dan dia mengetahui sekali terhadap hal tersebut.” pemaparan dari Guardiola seperti dikutipkan oleh media.

“Dan kami bersama selama 2 tahun dan dia juga mengetahui dengan betul soal kapan dia mengungkapkan hal tersebut. Dan dia juga tidak pernah mengungkapkan hal ini dengan tegas secara langsung.” keterangan mantan pelatih Barcelona dan Bayern tersebut mengakhiri pemaparannya bersama dengan kami ketika memiliki kesempatan untuk melakukan perincangan secara empat mata.

Lionel Messi memberikan penilaian bahwa Blaugrana perlu mendatangkan pemain yang terbaik lagi supaya mereka bisa jadi juara di ajang seperti Liga Champions. Dan menurut nya Antoine Griezmann akan menjadi orang yang luar bias untuk bisa menggenapkan tujuan mereka tersebut.

Biat dari pada tim dengan julukan lain Los Cules demi bisa mendatangkan Griezmann menjadi sesuatu yang sangat luar biasa panas usai mega bintang mereka, Lionel Messi menyuarakan soal restunya. Bahkan pria yang dinamai La Pulga ini sudah memberikan kode supaya Griezmann ingin bergabung ke dalam tim.

Sekarang ini Messi lagi-lagi mengungkapkan kalau Azulgrana pada dasarnya memang wajib untuk mendatangkan pria seperti Griezmann di dalam tim. Alasan utama dari pada kenapa ia mengungkapkan hal tersebut adalah supaya ia bisa memberikan bantuan supaya tim bisa kembali bersaing ketat untuk memenangkan ajang Liga Champions.

“Di sini kita ingin mengetahui soal apakah Azulgrana memerlukan Griezmann? Mengenai hal ini saya tidak mengetahui soal prioritasnya. Akan tetapi sejauh ini saya merasa setuju supaya kami bisa memenangkan ajang Liga Champions. Dan kami harus bisa memiliki pemain dengan kualitas terbaik dan Griezmann merupakan salah satu di antaranya.” penuturan Messi seperti berhasil dituliskan langsung oleh tim kami yang bekerja.

“Apa bila klub bisa mendatangkan dirinya maka itu akan menjadi sebuah hal yang luar biasa sekali karena itu akan menjadi insiden yang mungkin memberikan kesempatan kepada kami untuk bisa membuat titik balik di sini. Dan sebenarnya juga saya tidak tahu apakah prioritasnya adalah seperti itu untuk sekarang ini, semua nya akan sangat bergantung kepada pelatih atau pun manajemen.” penuturannya.

“Saya hanya bilang supaya bisa menang di kompetisi Liga Champions anda harus punya skuat terbaik dan itu semua adalah sesuatu yang kami serahkan kepada pihak manajemen untuk dipikirkan. Hukumnya adalah seperti demikian.” penjelasannya menambahkan lagi kepad kami.

Diketahui bahwa terakhir kali Barcelona menjadi juara di Champions terjadi pada periode 2014/15. Selanjutnya setelah itu Messi cs harus rela melihat sang rival yakni Real Madrid keluar supaya jadi pemenang sebanyak 3 kali secara berentet dari tahun 2015/16, 2016/17 sampai dengan 2017/18.

Didier Deschamps yakin sekali bahwa dengan kekuatan yang dipunyai oleh tim nasional Perancis sekarang ini. Ia berjanji kepada kecepatan dan eksplosivitas dalam gelaran Piala Dunia 2018.

Secara garis besar mayoritas pemain Perancis di dalam gelaran Piala Dunia 2018 yang dilangsungkan tanggal 14 Juni sampai dengan 15 Juli merupakan pemain muda. Secara rataan usia rata-rata dari pada pemain tim nasional Perancis adalah 26 tahun dan itu merupakan yang termuda paling kedua usai yang pertama adalah Nigeria.

Dan untuk contoh, Perancis membawa pemain dengan nama berkelas seperti Paul Pogba, Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe. Sementara itu para pemain senior tersebut cuma seperti Olivier Giroud dan Hugo Lloris.

Dalam pertandingan uji coba yang terakhir Perancis cuma bermain seri 1-1 melawan Amerika Serikat. Walau pun demikian Deschamps sendiri meyakini bahwa Perancis bisa mempertontonkan daya ledak dan juga kecepatan di dalam kompetisi Russia nantinya.

“Sejauh ini saya merasa puas dengan apa yang telah kami lakukan di sini.” penuturan Deschamps setelah pertandingan persahabatan antara Les Bleus kontra Amerika Serikat seperti terlansir langsung oleh tim penulis kami.

“Bisa dikatakan kalau malam ini memang bukan yang terbaik dari total 3 laga kami yang terakhir. Akan tetapi kam itidak begitu mempermasalah mengenai persoalan ini.” sambungnya kepada kami.

“Walaupun di sini terlihat bahwa kesulitannya memiliki kaitan dengan apa yang kami kerjakan terakhir kali, kelelahan tidak bisa dijadikan sebuah alasan. Sekarang ini kami harus bergegas untuk kembali melakukan perbaikan kecepatan dan eksplosivitas.” tuturnya menjelaskan.

Perancis sekarang ini sedang tergabung di Grup C dalam gelaran Piala Dunia dengan Australia, Denmark dan Peru dengan pertandingan perdananya berhadapan dengan kubu Australia di mana ini dilaksanakan di Kazan Arena tanggal 16 Juni yang akan datang seperti tertulis langsung oleh Jadwal Bola Liga Champions.

Pujian sempat datang untuk pemain dari pada tim nasional Inggris yaitu Dele Alli. Gaya bermain dengan corak midfielder yang dihadirkan oleh pria yang membela kubu Tottenham Hotspur itu diungkapkan oleh beberapa pihak seperti gerakan para pemain Brasil.

Di sini kami ingin mengungkapkan kalau salah satu penampilan paling brilian yang ditunjukkan Dele Alli pada musim ini adalah ketika pertandingan The Lilywhites kontra Real Madrid di babak grup ajang Liga Champions. Dia berhasil menelurkan 2 gol ketika bermain di Wembley dan itu untuk membantu tim nya mendapatkan kemenangan dengan angka akhir 3-1 seperti dilaporkan langsung oleh tim penulis kami yang bertugas.

Tentang hal ini mantan pemain Real Madrid yakni Roberto Carlos menyaksikan laga tersebut. Dia mengaku tidak merasa segan untuk mencucurkan pujian kepada pria muda berumur 22 tahun itu ketika diwawancara empat mata oleh Jadwal Bola Liga Inggris.

“Dan saya melihat dia d idalam laga Real Madrid kontra Spurs dan dia begitu luar biasa mengesankan. Dia sendiri begitu tinggi dan memiliki skill yang cukup baik. Para pemain nya luar biasa juga.” penuturan Carlos seperti diterangkan oleh media.

“Dia juga memiliki cara bermain kurang lebih seperti pemain Brasil.” mantan punggawa tim nasional ini mengungkapkan lebih lanjut lagi.

Alli sendiri merupakan salah satu pemain di lini tengah yang bakalan menjadi andalan dari pada Inggris dalam menjalani World Cup di tahun ini. Bersama dengan tim yang emiliki nama lain Tiga Singa tersebut dia telah berhasil menelurkan sampai dengan 25 caps dengan memberikan kontribusi berupa 2 gol hingga sekarang ini.

Bicara soal World Cup, dalam pertandingan persahabatan Hugo Lloris terken akritikan ketika tim nya, Perancis ditahan oleh Amerika Serikat. dalam pertandingan yang berkesudahan dengan 1-1 tersebut, Didier Deschamps kemudian memberikan perisai kepada anak didikannya tersebut.

Seperti yang telah Jadwal Bola Liga Perancis paparka ndi atas, dalam laga yang dilangsungkan 10 Juni 2018 dini hari tersebut mereka sempat terelbih dahulu tertingal melalui gol yang dibuat oleh Julian Green. Kylian Mbappe pada akhirnya bisa membuat kedudukan menjadi netral kembali.

Lloris pun diberikan kritikan lantaran tidak berhasil mengamankan bola yang belakangan dianggap orang seharusnya bisa lah dia hadang dan ini juga membuat dirinya sering kali dikaitkan tentang penampilannya bersama dengan Spurs pada level klub musim kemarin. tentang hal ini Deschamps memberikan pembelaan terhadap sang pemain.

“Semua orang memiliki analisiss tersendiri terhadap hal seperti ini mengenai musim yang dijalani oleh seorang Hugo.” pembelaan Deschamps seperti dilansirkan oleh media.

“Ya dia malah harus 3 kali membuat kesalahan dengan Tottenham yang berujung kepada terjadi nya gol akan tetapi dia bermain sampai dengan enam puluh kali. Bukan hanya itu saja akan tetapi dia juga membantu mendapatkan poin untuk si Tottenham sebagaimana hal ini ia lakukan untuk Perancis.” sambungnya menambahkan.

“Di malam ini sudah barang jelas bahwa ia sadar sekali tentang hal tersebut. Dia bisa seharusnya bisa berbuat lebih banyak lagi ketika kami terbobol walau pun seebarnnya sebelumnya ada kesalahan yang dilakukan oleh Djibril Sidibe. Akan tetapi mengenai permasalahan ini saya tidak ingin berbicara panjang lebar lagi. Dia telah melalui musim yang begitu panjang dan sekaligus juga berat dan ia harus melanjutkan hal ini.” tambah Deschamps.

Pertandingan kontra Afrika nanti bakalan menjadi persiapan bagi mereka yang terakhir sebelum nanti berlaga dalam gelaran Piala Dunia tahun 2018 yang akan datang tanggal 14 sampai dengan 15 Juni yang akan datang. Les Bleus sendiri tergabung di dalam Grup C ajang World Cup dengan Australia, Denmark dan juga Peru.

Tim nasional Portugal dan Spanyol sekarang ini sedang berada di dalam 1 grup ajang Piala Dunia 2018. Nacho sendiri mengungkapkan kalau ia ingin berduel dengan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan di Russia.

La Furia Roja berada dalam jajaran Grup B di World Cup. Mereka bakalan bersaing dengan Selecao Das Quinas, Maroko dan juga Iran demi bisa memperebutkan 1 tiket untu bermain di fase enam belas besar nantinya.

Portugal dan Spanyol sendiri sudah barang jelas mendaptkan status unggulan untuk bisa lolos dari jeratan Grup B. Mereka sudah barang tentu hraus bisa saling menjatuhkan 1 sama dengan yang lain dalam pertandingan pertama yang akan digelar tanggal 15 Juni yang akan datang. Pertandingan Spanyol kontra Portugal sendiri bakalan berjlaan di mana itu tempat nya adalah di Fisht Olympic Stadium.

Dan pada dasarnya Nacho sendiri adalah salah asatu andalan yang sangat diperlukan oleh lini belakang Tim Matador. Pada permainannya di level klub bersama dengan Real Madrid, sering kali ia terlihat mengisi posisi di bagian tengah belakang atau bek tengah dan juga Full Back. Di sini kami ingin mengungkpakan kalau contoh Nacho pernah melakoni peran sebagai pbek sayap adalah ketika dalam pertandingan di ajang final Liga Champions kontra Liverpool. Dia menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Carvajal dan membantu tim nya menang 1-3 dari Si Merah.

Pemain bek kanan tim nasional Spanyol yakni Carvajal sampai dengan sekarang ini masih memiliki masalah pada bagian hamstringnya menjelang kompetisi World Cup yang akan digelar di Russia nanti. Spanyol sendiri pada dasarnya memiliki beberapa opsi dan ini juga melibatkan pemain bek muda Alvaro Odriozola untuk mengisi tempat tersebut.

Nacho sendiri menuturkan kalau dia siap untuk diturunkan pada posisi mana pun pada bagian lin belakang supaya nanti bisa bertemu dengan Cristiano Ronaldo yang merupakan rekan nya di dalm klub ketika Portugal nanti bertemu dengan Spanyol.

“Secara garis besar saya sendiri memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Cristiano Ronaldo di sini dan kami harus berkonsentrasi untuk meredamkan.” penuturan Nacho dilansirkan langsung oleh penulisan yang terbuat oleh tim media kami, Jadwal Bola Liga Italia.

“Tentu saja bahwa manajer mengetahui bahwa saya pantas untuk menjadi starter pada posisi tersebut dan sejauh ini saya merasa siap tentang hal ini.” sambungnya menuturkan lebih lanjut lagi.

“Dan semua orang juga mnegetahui kalau saya juga merasa begitu nyaman berada pada bagian bek tengah apa bila dibandingkan dengan bagian bek sayap. Akan tetapi saya juga sudha pernah bermain dalam pertandingan besar yang terjadi di sana dan apa pun yang terjadi nantinya saya pikir juga kalian semua sudah jelas akan mengetahui soal apa yang diperlukan.” tambahnya mengakhiri perbincangan secara resmi langsung kepada tulisan yang dibuat Jadwal Bola Champions. (RB)

Related Post

Jadwal Bola Malam Ini – Pulisic yang Mungkin... Jadwal Bola Malam Ini - Christian Pulisic dihubungkan dengan tim di Liga Primer. Akan tetapi sang ayah langsung membantah isu tersebut. Pulisic sen...
Jadwal Bola Hari Ini – Suarez Doakan Kesembu... Jadwal Bola Hari Ini - Luis Suarez mengharapkan supaya Salah bisa menemukan kebugarannya demi tampil bersama dengan tim nasional Mesir. Salah menda...
Jadwal Bola – Spalletti Yakini Icardi Tidak ... Jadwal Bola - Manajer Inter Milan Luciano Spalletti menantikan Icardi pada musim yang akan datang nanti. Biar faktanya dia terus dispekulasikan. Pe...
Jadwal Bola TV Indonesia – Sane Tercoret dar... Jadwal Bola TV Indonesia - Dari total 23 pemain yang bakalan tampil di World Cup, Sane bukan salah satu yang akan dibawa. Sebenarnya sebelumnya tim...

6 Comments

  1. Hambalang - June 13, 2018

    Kalo Yaya Toure ngomong gitu bisa2 susah tuh untuk main dilapangan lagi, para pelatih bisa mikir 2x untuk rektrut toure

  2. Jasuke - June 13, 2018

    Halahhh ini mah gosipnya Pep aja biar dia tambah terkenal 😀

  3. Nandito - June 13, 2018

    Banyak pemain yang bilang kalo pep suka berkomentar negatif/miring para pemainnya tuh

  4. Esmeralda - June 13, 2018

    Toure pemain yang ngak laku sukanya bikin gosip aja

  5. Tayo - June 13, 2018

    Ngak tau mana yang bener tapi saya sih lebih percaya sama Pep

Komentar