Jadwal Bola - Spalletti Yakini Icardi Tidak Hengkang | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Jadwal Bola – Spalletti Yakini Icardi Tidak Hengkang

Jadwal Bola – Manajer Inter Milan Luciano Spalletti menantikan Icardi pada musim yang akan datang nanti. Biar faktanya dia terus dispekulasikan.

Pemain penyerang Argentina berumur 25 tahun tersebut merupakan sebuah properti yang cukup panas di jendela transfer sehubungan dengan kesuksesannya dalam menelurkan 29 gol dari total 36 laga di Serie A sejauh ini yang berhasil mengantarkan Inter Milan berada pada area Liga Champions pada periode 2018/19 ini setelah berhasil mengamankan tempat di peringkat keempat seperti berhasil diberitakan oleh Jadwal Bola Indonesia.

Sebuah isu mengungkapkan kalau ada potensi terjadi barter antara Icardi dengan pemain bomber Juventus yakni Gonzalo Higuain dan ini ditambah dengan uang sebesar lima puluh jut aeuro. Dan ada juga kabar yang mengungkapkan bahwa Icardi sekarang ini ada hubungannya dengan salah satu tim raksasa Liga Primer yakni Chelsea yang katanya memang tengah mencari pemain bomber untuk mencarri penganti dari pada Alvaro Morata.

Potensi transfer Icardi pada dasarnya memang lah sesuatu yang memungkinkan. Sang pemain katanya diketahui memiliki harga klausul pelepasan senilai 110 juta euro yang mana ini akan berlaku dalam 2 bulan pertama di bulan Juli seperti diberitakan oleh Jadwal Bola Internasional.

Inter milan sendiri pada dasarnya mengaku akan mengeluarkan tenaga semaksimal mungkin supaya membuat Icardi mau bertahan bersama dengan Nerazzurri. Akan tetapi mengenai hal ini Spalletti tidak ingin menggaransi seratus persen kepada fans soal masa depan pemainnya tersebut.

“Dan saya memang merupakan seseorang yang melakukan percakapan bersama dengan Direktur Olahraga kami yakni Piero Ausilio hampir di setiap pekan. Dia mengungkapkan kepada ku mengenai bagaimana seharusnya hal berjalan di sini dan kemudian ada yang kami lakukan dan semua itu tidak bergantung kepada kami.” penuturan Spalletti seperti berhasil ia terangkan kepada media setmpat.

“Pada saat kami pergi kami memang melakukan sebuah rencana tentang masalah kemungkinan yang berhubungan dengan masa depan di mana ketika itu Mauro tetap berada bersama dengan kami. Dan pada musim depan dia akan menelurkan gol lebih banyak dibandingkan dengan apa yang ia lakukan pada musim kemarin. Oleh karena itu demi bisa menemukan pemain lian yang bisa melakukan seperti yang telah ia tunjukkan bukan lah merupakan sebuah hal yang mudah.” keterangannya lagi.

“Akan tetapi apa bila ada seseorang datang dan kemudian membayarkan klausulnya seperti tertera di dalam kontrak nya dan sang pmeain sendiri pada dasarnya memang ingin pergi maka tidak ada yang bisa kami lakukan tentang hal tersebut.” penuturan Spalletti memberikan peringatan terhadap kondisi tim nya sekarang ini.

Pemain legenda Chelsea dan sekaligus juga tim nasional Inggris yaitu Frank Lampard sekarng ini menapaki karirnya yang baru sebagai seorang manajer sepak bola. Sekarang ini dirinya telah resmi menjadi pelatih tim divisi II yang bernama Derby County.

Pria yang kini berumur 39 tahun tersebut merasa setuju untuk diberikan kontrak bersama dengan derby sampai dengan tiga tahun. Lampard sendiri telah menggantikan nama Gary Rowett yang memutuskan untuk pergi menangani kubu Stoke.

“Tentu saja bahwa saya selalu ingin menjadi pelatih dari pada sebuah klub di mana mereka memiliki nama dan sejarah yang besar dan dalam hal ini kategori tersebut sama sekali tidak lepas dari Derby County. Oleh karena itu bagi saya ingin merupakan sebuah kesempatan yang luar biasa besar. Saya sendiri telah menghabiskan cukup banyak waktu untuk melakukan bahasan soal peran ini dan tujuan saya bersama dengan klub satu visi misi dan tentu saja ini adalah berita yang bagus karena meang begitu lah jalan yang saya inginkan.” penuturan Lampard seperti berhasil dilansirkan oleh Jadwal Bola Indonesia.

Derby sendiri finis pada peringkat keenam di ajang Champions 2017/18 yang silam akan tetapi tidak berhasil mendapatkan promosi ke Liga Primer Inggris. Hal ini adalah sehubungan dengan kekalahan 2-1 dari Fulham di ajang semi final play off.

“Kami sendiri memang ingin membangun untuk finis pada peringkat enam besar di ajang Championship pada musim kemarin sementara itu pada waktu yang bersamaan juga memberikan bakat-bakat terhadap para pemain yang lebih muda dan berasal dari akademi yang kami miliki sendiri yakni Pride Park.”

“Memang benar kalau ini merupakan pekerjaanku yang pertama sebagai seorang pelatih akan tetapi saya sendiri pernah bekerja dengan begitu dekat dengan beberapa manajer terbaik d dalam sejarah permainan saya. Dan di samping itu ini telah memantik rasa percaya diri ku dengan orang-orang yang ada di sekitar dan dalam hal ini termasuk jajaran direksi. Mengurus sebuah tim sepak bola tidak lah mudah. Akan tetapi di sini saya mencoba untuk benar-benar menantikan adanya tantangan di depan sebagai sebauh hal ayng memberikan efek surprise kepada diriku.” sambungnya.

Lampard sendiri telah menghabiskan sampai dengan 13 tahun bersama dengan Chelsea di mana ada begitu banyak gelar juara yang berhasil ia sabet dan di antaranya termasuk 3 gelar Premier League, 4 kali Piala FA dan 1 kali Liga Champions atau dengan kata lain karirnya lengkap dengan seluruh kategori trofi. Sementara itu bersama dengan tim nasional Inggris, Lampard memiliki 106 caps sebagaimana diketahui..

“Di sini cuma ada segelintir pemain yang bisa mencapai apa yang bisa dibuat oleh Frank di dalam karirnya sekarang ini dan dirinya merupakan orang yang bermental pemenang dan dia merupakan seorang pemimpin yang mengetahui apa yang dibutuhkan supaya bisa meraih kesukseasn dan memiliki karisma sekaligus juga karakter untuk membimbing anak-anak di sini. Itu tentu saja lah sangat penting untuk kami. Kami butuh manajjer dengan kepribadian fantastis seperti dirinya.” kata Mel Morris yang menjabat sebagai chairman eksekutif.

Gareth Bale sekarang ini tengah mendapatkan begitu banyak pujian setelah membantu kubu Real Madrid berhasil jadi juara Liga Champions 2018 ini. Akan tetapi tentang masalah ini John Toashack yang merupakan eks manajer Real madrid malahan memberikan kritikan kepada Bale. Kenapa sih sebenarnya?

Pemain yang berasal dari Wales ini masuk sebagai seorang pemian pengganti dan kemudian membuahkan 2 gol kepada Madrid di dalam kemenangan 1-3 kontra LIverpool dalam laga final di ajang Champions akhir pekan kemarin. Di samping itu ia juga menelurkan 1 gol cantik dan berhasil memegang label sebagai man of the match dalam ajang final.

Usai laga tersebut Bale kemudian memberikan isyarat kemungkinan bakalan mempertimbangkan soal opsi di di musim panas nanti di dalam usaha mereka supaya bisa tampil dengan kerutinan yang lebih banyak dalam tiap pekan. Dan apa bila pergi maka pria ayng berumur 28 tahun tersebut akan mengakhiri kiprah nya bersama dengan Los Blancos yang terjadi semenjak tahun 2013 yang lalu.

Nah kritikan dari pada Toschack tersebut ada hubungannya dengan kiprah Bale hingga sekarang ini. Pria asal Wales yang berumur 69 tahun tersebut pernah menjadi manajer Madrid dalam jangka 2 periode memberikan kritikan kepada Bale karena tidak mempelajari bahasa Spanyol.

“Dia adalah seorang pemain yang berbeda apa bila dibandignkan dengan para rekan 1 tim nya.” pengujaran Toshack ketika Jadwal Bola Indonesia melakukan wawancara terhadap dirinya.

“Ia adalah orang yang tidak suka berbicara dengan pers dan tentu saja amat lah disayangkan kalau sampai dengan sekarang ini ia masih belum berbicara dalam bahasa Spanyol. Apa bila anda menjadi pemain di negara lain maka anda sudah barang tentu memiliki kewajiban paling tidak untuk berusaha belajar tentang bahasa mereka.” sambungnya menegaskan.

“Orang-orang di luar sana akan selalu menganggap anda menjadi pribadi yang lebih baik apa bila berhasil melakukan hal tersebut.” penuturannya mengakhiri.

Iker Casillas merasa cukup senang karena Real Madrid lagi-lagi mempertahankan gelar Liga Champions. Akan tetapi madrid sendiri juga dituntut untuk bisa bermain dengan keperkasaannya ketika berbicara soal La Liga.

El Real diketahui berhasil mendaptkan gelar sebagaimana hal ini sudah pernah kami beritakan di atas tadi setelah mereka sukses menundukkan lawan mereka di partai puncak yang tidak lain tidak bukan adalah Liverpool 1-3 di dalam ajang final. Los Balncos sendiri hanya berhasil memenangkan total 22 laga dari 38 kali bertanding selama di liga. Mereka mendapatkan enam kali kekalahan sehingga itu mengakibatkan mereka finis pada peringkat ketiga pada saat musim berakhir.

Tim yang berada di bawah arahan Zinedine Zidane tersebut berhasil menyelamatkan musimnya dengan total tujuh belas poin di belakang dari pada sang juara Blaugrana yang berhasil menjadi juara Copa del Rey dan juga La Liga. Iker Casillas mengungkapkan kalau jarak ayng luar biasa besar tersebut sama sekali adalah sebuah hal yang sulit sekali untuk diterima.

“Untuk saya, bisa memenangkan gelar dobel akan menjadi sebuah hal yang sangat luar biasa dan terasa sebagai sebuah prestasi yang begitu menakjubkan. Seperti kalian semua ketahui di sini bahwa Madrid memang berhasil jadi juara di dalam gelaran Eropa akan tetapi anda juga tidak bisa mengabaikan mengenai masalah liga di sini.” keterangan Casillas seperti berhasil diujarkan seperti tertulis oleh Jadwal Bola Hari Ini.

“Dan ini sebenarnya bukan lah sebuah hal yang berbau kritikan akan tetapi finis enam belas poin di belakang pemilik gelar juara benar-benar tidak menunjukkan El Real dan hal seperti ini tidak boleh terulang lagi menurut saya.” keterangan kiper Spanyol yang pernah menggunakan seragam Madrid 20 tahun tersebut menambahkan.

“Madrid sendiri memperlihatkan kalau mereka merupakan raja Eropa pada kompetisi yang memang adalah favorit mereka. Akan tetapi disingkirkan dri ajang Copa del Rey ketika bertemu dengan Leganes menurut saya adalah sesuatu yang sangat menyakitkan sekali mengingat anda adalah salah satu tim sepak bola terbaik di dunia. Dan di samping itu juga pada persaingan liga mereka terlihat begitu loyo dan hal spert itu harusnya tidak boleh terjadi kepada mereka.” keterangannya menambahkan.

Penjaga gawang berumur 37 tahun ini tidak lama ini baru deal terhadp perpanjangan kontrak 1 tahun dengan klub Porto. Casillas sendiri memberikan sinyalisir bahwa kemungkinan dirinya akan terus lanjut bermain sampai dia berumur empat puluh tahun nanti.

“Menjadi seorang penjaga gawang. Pekerjaan untuk menjadi komentator menurut saya adalah sesuatu yang eksperimental.” keterangan Casillas pada saat diberikan pertanyaan soal apakah ada kemungkinan dia menjejak karir sebagai seorang komentator nantinya.

Loris Karius sekarang ini merasa begitu tertekan usai melakukan blunder yang fatal di dalam final Liga Champions 2018. Dan ini untuk meredakannya dia diberikan saran untuk melakukan terapi.

Liverpool mendapatkan kekalahan 3-1 saat bertemu dengan Madrid di dalam ajang Champions. Karius sendiri merupakan yang disorot begitu utama di dalam kegagalan The Reds usai melakukan 2 kali blunder secara fatal.

Usai pertandingan tersebut Karius dikatakan tidak bisa terlelap. Walau pun telah meminta maaf akan tetapi usai laga dia masih terus harus berhadapan dengan tekanan. Dan tidak sedikit juga yang meramalkan kalau Karius mungkin saja akan terus membawa kesalahan tersebut sampai dengan ujung karirnya.,

Eks striker West Ham sekaligus juga Charlton yang bernama Kevin George yang baru melakukan peluncuran buku soal kesehata mental memberikan saran supaya Karius menjalani terapi terhadap keadaannya tersebut.

“Ada pesan yang kurang begitu sedap disampaikan oleh begitu banyak pihak terhadap dirinya, fans dan juga rekan 1 tim. Tentu saja itu akan memberikan bantuan dan duungan terhadap dirinya. Akan tetapi ketika berada dalam level pra musim itu akan menjadi hal yang paling menantang.” penuturan George seperti berhasil tertulis langsung oleh media.

George sendiri sadar kalau tekanan untuk Karius luar biasa tinggi. Penilaian dari pada karius sendiri akan sangat dipengaruhi terhadap apa yang terjadi kepada laga-laga awal The Reds dan juga tuntutan supaya lepas dari kesalahan usai final Champions adalah sebuah hal yang sama sekali tidak terlelakkan.

Dan ini belum lagi apa bila Liverpool menjatuhkan pilihannya kepada Simon Mignolet atau malah memberi penjaga gawang baru. Itu akan berpotensi dalam membuat karirnya bersama dengan Liverpool berakhir dan ini berimbas terhadap karirnya.” tambah George mengakhiri kepada Jadwal Bola Malam Ini. (RB)

Related Post

Streaming Piala Dunia 2018 – Ramalan Portuga... Streaming Piala Dunia 2018 - Laga penentuan akan tersaji ketika Iran melawan Portugal nanti. Melihat kinerja sebelumnya, CR7 diyakini akan jadi penent...
Jadwal Piala Dunia Rusia- Prediksi dan Jadwal 16 B... Jadwal Piala Dunia Rusia - Selesai sudah babak penyiishan di Piala Dunia. Dengan begitu ada enam belas tim akan berlaga ke 8 besar. Babak grup Pial...
Jadwal Bola TV Nasional – Wenger Segera Beri... Jadwal Bola TV Nasional - Arsene Wenger belum pasti soal masa depannya tapi pengumuman ini segera terjadi. Wenger memang tengah menganggur semenjak...
Jadwal Bola Terlengkap – Portugal Layak Dipe... Jadwal Bola Terlengkap - Deco mengatakan kalau Portugal layak difavoritkan di ajang Piala Dunia. Karena mereka jadi juara di Piala Eropa. Portugal ...

3 Comments

  1. Sobari - June 4, 2018

    Icardi ngak jadi pindah ke Juve dong?

  2. AL Faridzi - June 4, 2018

    Saran saya sih jangan terlalu ambisi main di inter trus, nti ngak dapat trophy trus loh 😀

  3. Semut Kecil - June 4, 2018

    emang inter bisa kasih icardi gaji gede?

Komentar