Jadwal Bola Terkini - MU Ikat Fred. Siapa Fred? | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Jadwal Bola Terkini – MU Ikat Fred. Siapa Fred?

Jadwal Bola Terkini – United baru sepakat mendaratkan pemain Shakhtar Donetsk yaitu Fred. Mari berkenalan dengan yang satu ini.

Fred sendiri sebenarnya terlebih dahulu direlasikan dengan kepindahan bergabung bersama dengan Manchester City di bulan Januari yang silam. Akan tetapi ketika itu penawaran dari City kemudian ditolak oleh kubu Shakhtar.

Citizens kemudian mencoba untuk mendekati Fred lagi usai musim ini selesai. Lagi-lagi apa yang terjadi adalah mereka gagal untuk mendatangkan si pemain. Singkat kata mereka mengalami kekalahan dari The Red Devils yang berahsil mendapatkan tanda tangan dari pada sang pemain.

Setan Merah menurut pemberitaan mengeluarkan budget sebesar 50 juta poundsterling demi bisa bekerja sama dengan pria yang berumur 24 tahun tersebut. Harga tersebut terbilang begitu besar untuk seorang pemain yang bahkan belum dikenal oleh para penggila sepa kbola sekali pun secara umum. Lalu yang jadi pertanyaan sekarang ini adalah siapa sih Fred itu? Kenapa dia ditebus dengan harga selangit seperti itu? Benarkah bahwa ia merupakan sosok yang bisa membuat United berada pada titik tersukses mereka sebagai klub raksasa di Inggris?

Untuk informasi saja, Fred direkrut oleh Shakhtar di tahun 2013 yang lalu di mana mereka menebus dengan banderol senilai lima belas juta euro dari tim Internacional. Bersama dengan klub yang berasal dari Brasil tersebut Fred sukses 2 kali menjadi juara di Campeonato Gaucho.

Fred secara pelan namanya menanjak. Ia membantu Shakhtar mendapatkan 2 kali gelar liga, 2 kali piala pada level domestik serta 3 buah Piala Super. Di samping itu ia juga pernah meraskan pengalaman untuk tampil di dalam gelaran ajang Liga Champions serta Liga Eropa.

Fred sendiri sempat menjadi orang yang terpilih untuk menggantikan tempat dari pada Luis Gustavo di dalam permainan skuat tim nasional Brasil untuk menjlaani Copa America tahun 2015 yang lalu di tengah turnamen dia juga sempat kedapatan atau ketahuan menggunakan sebuah zat obat terlarang yakni Hydrochlorothiazide. Pengadilan menyatakan dirinya bersalah, maka hukuman bagi Fred adalah larangan bertanding selama 1 tahun pada seluruh kompetisi di level CONMEBOL. Akan tetapi tahun kemarin sanksi dari pada Fred kemudian pada proses nya diperluas jadi seluruh dunia sehingga dia pun tidak bisa memperkuat tim nasional selama 2 tahun dari 2015 sampai dengan 2017.

Akan tetapi kondisi itu tidak menjadi batu hadangan bagi Fred. Terlepas dari masalah suspensi ini, dia tetap saja banyak yang meminati. Salah satu bentuk yang paling luas sebagai pengakuan untuk dirinya adalah panggilan untuk masuk menjadi salah satu dari total 23 pemain di tim nasional Brasil untuk menjalani gelaran Piala Dunia tahun 2018 ini.

Ketika pertama kali mulai bergabung bersama dengan Shakhtar, pelatih pada momen tersebut yakni Mircea Lucesco telah memastikan kalau posisi yang akan ditempati olehnya adalah pos gelandang serang yang bisa bermodifikasi ke sayap lapangan. Lucesco menuturkan bahwa karena telah ada Bernard dan juga Taison maka Fred pun dijadikan seorang gelandang tengah box to box yang bagus juga dalam hal bertahan.

Fred sendiri juga memiliki segala atribut yang baik demi bisa menjadi pemain gelandang yang dicap modern. Ia dapat memberikan passing dengan menggunakan 2 kakinya dan juga memiliki kemampuan untuk menghancurkan permainan bertahan lawan melalui kemampuan drible yang berakselerasi tinggi dan juga umpan jauh nya terbilang sangat akurat.

Pemain ini juga sangat rajin untuk mundur ke belakang untuk membantu permainan bertahan. Tak hanya itu saja akan tetapi dia juga sering turun demi membuat perbaikan terhadap penguasaan bola tim nya dan sekaligus juga mengurus pertahanan tim.

Akan tetapi senjati paling utama yang dimiliki oleh seorang Fred adalah masalah dribble nya. Dia memiliki rekor rataan hingga 3,3 kali melewati lawan per pertandingan di ajang Liga Champions pada musim ini sampai dengan 95 persen sejauh ini. Sementara itu kelemahannya yang paling utama adalah duel udara. Tinggi dari pada Fred yang hanya 170 cm memang tidak begitu mendukung bagi nya untuk memenangkan pertarungan di udara.

Agen dari pada Fred rupanya adalah seorang pemain legenda Brasil yang pernah bekerja untuk Arsenal dulunya yakni Gilberto Silva. Walau pun seperti itu akan tetapi Silva menganggap dirinya lebih kepada mentor dibandingkan menjadi agen dari pada sang pemain.

“Semenjak saya mulai bekerja sama dengan Fred, ini merupakan sebuah tantangan yang luar biasa karena notabene ini bukan lah merupakan pekerjaan yang kulakukan seperti biasanya. Dan saya memang tidak pernah menyentuh bidang ini selama saya berkarir di dunia sepak bola. Namun demikian bagi saya ini merupakan sebuah pembelajaran dan anda harus ingat terhadap situasi seperti demikian dan mencoba untuk memberikan koreksi terhadap hal seperti ini.” tambahnya menerangkan.

Sehubungan dengan pensiunnya nama Marouane Fellaini dan Michael Carrick dan sering kali katanya kini sudah begitu dekat dengan pintu keluar maka datangnya nama Fred merupakan sebuah hal yang cukup penting. Mereka akan mendapatkan kualitas pada lini tersebut.

Akan tetapi dari semua ini yang paling penting adalah bahwa kehadiran Fred akan bisa membuat pemain mereka Paul Pogba memiliki ruang gerak yang lebih besar dan dia tak akan perlu lagi berpiir soal menjaga ruang atau membaut permainan jadi seimbang lagi. Pogba akan diberikan peran bebas di atas lapangan sementara itu Nemanja Matic dan Fred akan menjadi 2 jangkar permainan United.

Pemain superstar dari Brasil yakni Neymar sempatm engungkapkan soal hasrat nya untuk bermain di bawah kepelatihan Pep Guardiola. Akan tetapi mengenai hal ini Guardiola sendiri memberikan penilaian bahwa hal tersebut kemungkinan tidak bakalan terjadi dalam waktu dekat ini walau pun memang akan ada kans untuk hla tersebut.

Diketahui bahwa Guardiola memutuskan untuk keluar dari Barcelona di tahun 2012 yang silam usai empat tahun bekerja dengan tim tersebut. Pria ayng berasal dari Catalans tersebut kemudian memutuskan untuk beristirahat dari dunia sepak bola selama 1 tahun sebelum pada akhirnya melakukan come back dengan bergabung dengan Munich hingga kini menjadi pelatih dari klub raksasa Liga Primer, Man City semenjak 2 tahun yang silam.

Neymar bergabung dengan Azulgrana 1 tahun usai Pep keluar. Usai empat tahun menggunakan seragam Barcelona, pria yang bertugas di lini depan 26 tahun tersebut memutuskan untuk menjadi bagian dari pada Paris Saint Germain di mana dia memecahkan rekor transfer dalam sejarah sepak bola dunia musim panas tahun kemarin.

Tidak lama ini Neymar menuturkan rasa kagumnya kepada seorang Pep. Dia mengharapkan supaya memiliki kesempatan untuk melakukan kerja sama.

“Selalu ada di dalam hati kecil saya soal keingina untuk bekerja dengan Barcelona.” kata Neymar seperti diterangkannya seperti berhasil dilaporkan dalam penulisan yang terbuat oleh Jadwal Bola Terkini Liga Italia.

Sekedar informasi saja sekarang ini Neymar masih memiliki ikatan kontrak jangka panjang bersama dengan kubu PSG. Biar seperti itu akan tetapi spekulasi tentang masa depan nya sekarang ini masih terus berjalan terutama yang menghubungkan dirinya dengan kepindahan bergabung bdengan tim rival Real Madrid.

Pada lain sisi Guardiola sendiri baru saja berhasil mendapatkan kesuksesannya di musim kedua bersama dengan Citizens. Sekarang ini dia masih memiliki ikatan kontrak sampai dengan tiga tahun. Dan kemungkinan bekerja sama dengan Neymar sekarang ini bisa dibilang adalah sesuatu yang sangat sulit untuk dipaksakan.

“Tentu bahwa saya tidak bakalan bergabung bersama dengan PSG dan dia tidak akan menjadi bagian dari pada City.” penuturan Guardiola seperti dilansirkan langsung oleh media.

“Apakah Neymar bakalan datang ke Madrid. Saya telah mendengar banyak sekali rumor tentang hal ini akan tetapi jujur saya, saya juga tidak tahu banyak tentang hal ini. Akan tetapi 1 ha yang bisa saya katakan di sini adalah bahwa keluar dari klub PSG bukan sebuah perkara yang mudah untuk dilakukan.” keterangannya menambahkan.

Kevin De Bruyne menuturkan komentar soal tercoretnya nama Leroy Sane dari amunisi pemain Jerman untuk dibawa ke Russia nanti dalam gelaran Piala Dunia. De Bruyne mengungkapkan kalau hal ini membuat dirinya sempat takjub karena dari kaca matanya dia melihat seorang Sane adalah pemain yang berkualitas tinggi.

Sane sendiri pada dasarnya merupakan bagian dari pada skuat bayangan Jerman untuk melakoni permainan di World Cup tahun ini. Akan tetapi kemudian pria berumur 22 tahun tersebut tidak dimasukkan ke dalam skuat ketika pengumuman final tentang amunisi pemain yang akan dibawa leh Joachim Loew untuk bermain di Russia nanti.

Keputusan yang dibuat oleh Loew sendiri kemudian memunculkan adanya pro dan kontrak. Loew sendiri memiliki alasan kalau Jerman masih memiliki pemain lain pada posisi yang serupa. Sementara itu dalam hal kontra, banyak sekali ang mempertanyakan keputusan dari pada Loew karen apada dasarnya Sane sedang berada di atas angin bersama dengan City dan juga merupakan pemain Muda paling baik di Liga Primer 2017/18.

“Tentang hal ini saya belum melakukan pembicaraan dengan Leroy Sane karena ini amsih berita baru bagi saa. Say sendiri pada dasarnya ingin memberikan dirinya ruang karena sama sekali saya tidak berpikir bahwa dia akan tercoret dari skuat.” penuturan De Bruyne seperti berhasil diterangkan oleh media.

“Untuk saya dia merupakan pemain muda paling oke di tahun ini yang ada di dunia. Anda bahkan bisa memberikan penilaian pribadi anda tentang hal ini apa bila melihat kinerja yang ia lakukan di atas lapangan pada musim ini.” sambungnya menambahkan.

“Singkat kata pada akhirnya saya tidak mengetahui soal apa yang ada di pikiran pelatih Jerman. Mungkin di antara mereka berdua telah terjadi masalah, saya rasa hal ini tidak akan pernah kita ketahui.” tuntasnya mengakhiri percakapan dengan tim penulis kami yang bertugas yaitu Jadwal Bola Terkini Liga Spanyol.

Willian mengungkapkan kalau dia merasa puas dengan kinerjanya di sepanjang tahun ini. Biar pun seperti itu akan tetapi pemain gelandang serang Brasil tersebut merasa begitu frustrasi karena sering kali menjadi penghangat bench saja.

Willian sendiri merupakan pemain terbaik Chelsea pada musim ini setelah berhasil membuat 13 gol plus 12 assist dari total penampilan sampai dengan 55 kali di seluruh turnamen yang dimainkan. Biar begitu Willian sendiri baru 20 kali saja diturunkan sebagai starter dari total 36 kali bermain di ajang Premier League sebagaimana dibahaskan.

Maka itu tidak jarang lah apa bila Willian sering kali jadi penghangat bench dalam laga-laga krusial yang dimainkan oleh tim nya. Hal ini seperti layaknya ketika Si Biru menundukkan United dengan angka 0-1 di ajang final gelaran Piala FA lalu di mana dalam lima laga sebelumnya pada turnamen tersebut dia selalu diturunkan sebagai bagian dari pada tim inti.

Kinerja apik dari pada Willian membuat dirinya berhasil masuk ke dalam susunan final skuat Brasil untuk bermain di ajang Piala Dunia 2018. Walau pun kecewa karena tidak mendapatkan kesempatan jadi pilihan utama dari pada Antonio conte, Willian merasa lapang dada tetnang hal tersebut.

“Memang benar bahwa saya merasa cukup senang dengan apa yang saya tampilkan di sepanjang musim ini. Saya bermain dengan cukup oke dan saya juga selalu memberikan yang paling baik sekaligu smelakukan kerja keras yang luar biasa sekali.” keterangannya.

“Dan terkadang saya duduk di bangku cadangan. Ini sering kali jadi bagian yang begitu sulit namun demikian saya juga menerima keputusan dari pada pelatih. Saya rasa itu saja apa yang bisa kulakukan oleh klub saya dan sekarang ini saya tentu ingin berkonsentrasi di sini untuk berbicara soal Piala Dunia dan juga tim nasional.” ungkapnya menambahkan di dalam penuturan resmi bersama dengan penulis kami yang sedang bertugas.

Situasi dari pada Willian ini sering kali dikatakan tengah dimonitor langsung oleh MU yang katanya sedang dalam usaha untuk mendekat isang pemain di saat jendela transfer terbuka. Di samping itu posisi Conte juga tidak begitu baik karena mereka finis pada peringkat lima. Sekian berita ini diakhiri oleh Jadwal Bola Terbaru. (RB)

Related Post

Jadwal Bola TV Indonesia – Sane Tercoret dar... Jadwal Bola TV Indonesia - Dari total 23 pemain yang bakalan tampil di World Cup, Sane bukan salah satu yang akan dibawa. Sebenarnya sebelumnya tim...
Jadwal Bola Hari Ini – Suarez Doakan Kesembu... Jadwal Bola Hari Ini - Luis Suarez mengharapkan supaya Salah bisa menemukan kebugarannya demi tampil bersama dengan tim nasional Mesir. Salah menda...
Jadwal Bola – Spalletti Yakini Icardi Tidak ... Jadwal Bola - Manajer Inter Milan Luciano Spalletti menantikan Icardi pada musim yang akan datang nanti. Biar faktanya dia terus dispekulasikan. Pe...
Jadwal Bola Terlengkap – Portugal Layak Dipe... Jadwal Bola Terlengkap - Deco mengatakan kalau Portugal layak difavoritkan di ajang Piala Dunia. Karena mereka jadi juara di Piala Eropa. Portugal ...

7 Comments

  1. Ojak - June 10, 2018

    waduh pemain ngak terkenal nih

  2. Saipul - June 10, 2018

    Fred ngak usa di rekrut orang lagi cedera gitu

  3. Dewanto - June 10, 2018

    Si mou lumayan juga nih pilih pemain

  4. Ramses - June 10, 2018

    Semoga Fred bisa sukses di MU

  5. Sobari - June 10, 2018

    Mendingan ke City aja daripada ke MU

  6. Mondy - June 10, 2018

    Dalam sejarah belum ada pemain brasil yang sukses di MU

Komentar