Jadwal Piala Dunia Rusia- Prediksi dan Jadwal 16 Besar Piala Dunia 2018 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Jadwal Piala Dunia Rusia- Prediksi dan Jadwal 16 Besar Piala Dunia 2018

Jadwal Piala Dunia Rusia – Selesai sudah babak penyiishan di Piala Dunia. Dengan begitu ada enam belas tim akan berlaga ke 8 besar.

Babak grup Piala Dunia 2018 resmi tuntas pada tanggal 28 Juni 2018 yang lalu. Tim-tim yang bakalan bermain di fase enam belas besar kini telah sepoenuhnya lengkap.

Dengan tersingkirnya nama Jerman dari babak penyisihan tersebut sudah barang tentu lah bisa dibialng merupakan kejutan yang paling besar  dalam babak ini.

Dan nanti selanjutnya fase enam belas besar ini akan segera digelar. Laga di babak knock out bakalan dilangsungkan pada tanggal 30 Juni 2018 yang akan datang.

Laga pertama akan langsung menggelar pertandingan besar antara Argentina dengan Perancis. Tidak berselang lama, kurang lebih 1 jam Portugal akan mendapatkan ujian dari tim nasional Uruguay.

Berikut di bawah ini merupakan jadwal lengkap yang kami hadirkan untuk para pecinta sepak bola dunia:

Jadwal Piala Dunia Rusia 16 Besar

Sabtu, 30 Juni 2018, Pukul 21:oo WIB

Perancis  –vs- Argentina

Pasaran Handicap : ( 0 : ¼ )

Pasaran O/U : 2

Prediksi : Argentina

 

Minggu, 1 Juli 2018, Pukul 01:00 WIB

Uruguay –vs- Portugal

Pasaran Handicap : ( 0 : 0 )

Pasaran O/U : 2

Prediksi : Uruguay

 

Minggu, 1 Juli 2018, Pukul 21:00 WIB

 

Spanyol –vs- Rusia

Pasaran Handicap : ( 1 : 0 )

Pasaran O/U : 2 ¼

Prediksi : Spanyol

 

Senin, 2 Juli 2018, Pukul 01:00 WIB

Kroasia –vs- Denmark

Pasaran Handicap : ( 1 : 0)

Pasaran O/U : 2

Prediksi : Kroasia

 

Senin, 2 Juli 2018, Pukul 21:00 WIB

Brasil –vs- Meksiko

Pasaran Handicap : ( 0 : 1)

Pasaran O/U : 2 ½

Prediksi : Brasil

 

Selasa, 3 Juli 2018, Pukul 01:00 WIB

Belgia –vs- Jepang

Pasaran Handicap : ( 0 : 1 ¼ )

Pasaran O/U : 2 ½

Prediksi : Belgia

 

 

Selasa, 3 Juli 2018, Pukul 21:00 WIB

Swedia –vs- Swiss

Pasaran Handicap : ( 0 : 0 )

Pasaran O/U : 2

Prediksi : Swiss

 

Rabu, 4 Juli 2018, Pukul 01:00 WIB

Kolombia –vs- Inggris

Pasaran Handicap : ( ¼  : 0 )

Pasaran O/U : 2

Prediksi : Kolombia

 

Analisis

Dari seluruh hasil penyisihan yang kami tampilkan di atas sudah barang tentu bahwa Jepang adalah salah satu kejutan di sini. Mengapa? karena sekarang ini Jepang adlah wakil Asia semata wayang yang masih bersisa.

Jepang sampai dengan sekarang ini masih bertahan setelah mereka finis dengan label runner up di dalam pertandingan kompetisi Grup H. Tim yang memiliki nama lain Samurai Biru tersebut berhasil mendapatkan empat poin dari hasil 3 kali berlaga dan mereka akan mendampingi Kolombia yang merupakan juara dari pada babak Grup di mana mereka memiliki enam poin.

Dari total lima wakil Konfederasi Sepak Bola Asia yakni AFC yang bermain di World Cup, sudah ada empat tim gugur. Arab Saudi berada pada urutan tiga di Grup A. Iran finis pada peringkat 3 di Grup B. Australia malahan jadi juru kunci dari pada Grup C. Sementara itu Korea Selatan hanya bisa memastikan tempat di peringkat ketiga bketika bermain di Grup F.

Usai kemarin Korse sempat membuat Asia merasa bangga lantara kemenangan berskor 0-2 ketika bertemu dengan Jerman dengan status juara bertahan, Jepang sekarang ini merupakan tim semata wayang yang akan menjaga harapan dari pada Benua Kuning dan sampai dengan sekarang ini tidak padam. Diketahui bahwa Shinji Kagawa cs bakalan menghadapi ujian yang luar biasa berat karena mereka akan berhadapan dengan tim yang memiliki para pemain bintang dan dalam hal ini kita berbicara mengenai Belgia di mana pertandingna tersebut akan menggunakan tempat di Rostov Arena pada tanggal 3 Juli 2018 yang akan datang nanti.

Dilihat secara keseluruhan babak enam belas besar ini lebih dominan kental dengan pemain dari UEFA alias Eropa. Sementara itu empat yang lain berasal dari zona CONMEBOL. Di samping itu tertulis juga oleh penafsiran Jadwal Piala Dunia Rusia 2018 bahwa 1 wakli berasa dari Amerika Utara, CONCACAF dan Amerika Tengah. Di samping itu wakli dari CAF (Afrika) telah gugur semua.

Sementara itu Inggris merupakan runner up dari pada Grup G setelah mereka menelan kekalahan ketika bertemu dengan Belgia. Tidak menjadi juara grup, apakah ini akan memberikan kesulitan kepada mereka untuk mendapatkan jalur mulus?

Inggris dan Belgia telah mengunci 1 tempat untuk bermain di enam belas besar sebelum keduanya menjalani lagai di Kalinigrad Stadium 28 Juni 2018 malam kemarin. Belgia sendiri keluar menjadi pemenang dengan gol 1 biji yang dibuahkan oleh Adnan Januzaj.

Beberapa hari sebelum laga ini digelar, dituliskan bahwa Gareth Southgate yang merupakan pelatih dari pada tim nasional Inggris sendiri telah diberikan arhan untuk mendapatkan tempat di runer up saja.

Dugaan tersebut rupanya sesuai dengan hasil yaung terjadi. Mereka mengalami kekalahan dari Belgia dan menjadi tim runner up. Di fase enam belas besar nanti Inggris akan bertemu dengan Kolombia, yang merupakan juara dari pada Grup G dan Belgia akan bertemu dengan Jepang yang mana mereka merupakan runner up dari pada Grup G.

Lantas kenapa Inggris tidak ingin sih jadi juara dari pada Grup? Karena pada dasarnya apa bila meliaht tabel dari pada babak knock out, opsi dari pada Inggris bisa jadi terlihat telah merupakan kpeutusan yang tepat untuk mereka.

Apa bila bisa menundukkan Kolombia di fase enam belas besar maka mereka nanti akan bertemu dengan pemenang adair pada Swiss atau pun Swedia di dalam fase perempat final. Adegan Inggris yang selanjutnya pada semi final antara RUsia, Kroasia atau Spanol dan Dnemarik.

Di atas kertas apa bila melihat materi yang mereka miliki sekarnag ini bisa dibilang kalau para pemain ini tidak berbeda jauh dari Inggris. Lawan sulit sebelum ajang final mungkin bakalan datang ketika mereka berpotensi ketemu dengan Kroasia atau Spanyol nantinya.

Hal ini sangat berbeda dengan Belgia. Tim arahan Roberto martinez tersebut bisa jadi bertemu dengan tim berat seperti BRasil di ajang perempat final apa bila mereka berhasil mengalahkan Jepang di dalam babak enam belas besar.

Brasil tidak usah dipungkiri lagi memiliki amunis ipemainm yang luar biasa. Jadwal Piala Dunia Rusia Lengkap mengabarkan aklau kelas pemain mereka sudah tinggi dan jam terbangnya sangat luar biasa seperti Philipp Coutinho, Neymar, Thiago Silva, Gabriel Jesus dan Casemiro.

Para pemain Belgia bukan nya tidak memiliki kualitas apa bila dibandingkan dengan Brasil. Akan tetapi apa bila mau melakukan penilaian dari segi mentalitas maka Brasil sudah barang tentu jadi juaranya karena mereka merupakan tim yang telah menjadi juara dalam ajang ini sampai dengan lima kali atau yang paling banyak apa blia dibandingkan dengan negara lainnya.

Biar pun lolos dari hadangan Brasil nantinya, mereka akan bertemu dengan tim selever Perancis, Portugal atau Urugay dan bisa jadi Argentina sebelum nanti mereka melangkahkan kai kepada ajang puncak.

Sekedar informasi saja, James Rodriguez mengalami cedera dalam pertandingan penentuan kelolosan dari pada Kolombia untuk bermain di babak knock out. KOndisi in membaut manajer Jose Pekerman merasa kuatir dengan kondisi tim nya.

Pemain bintang yang bekerja dengan klub Bayern Munich tersebut diturunkan sebagai starter ketika Kolombia menundukkan Senegal di Samara Arena dengan angka akhir 09-1 seperti dilaporkan oleh tim warta kami.

Pemain yang berumur 26 tahun tersebut dituliskan memukul tanah di atas lapangan untuk menggambarkan betapa ia merasa frustrasi sebelum meninggalkan lapangan hijau.

“Mengenai hal ini saya merasa kuatir sekali.” papar Pekerman.

“Situasi ini begitu sulit untuk tim oleh karena itu ini bisa dibilang tidak lah mudah.

James sendiri tampil dari kursi cadangan ketika Kolombia ditundukkano leh Jpang dalam pertandingan pertama karena cedera pada bagian betisnya dan sepertinya cedera tersebut kembali dialami oleh James di sini.

“Saya tahu bahwa dia berlatih normal hingga kemarin bahkan dia tetap berada pada tempat latihan sampai dengan sesi latihan normal berakhir.”

“Tentang hal ini tidak ada yang bisa saya konfirmasikan kepada kalian semua soal apa yang terjadi. Dan yang pasti adalah tim ini membutukan dirinya.

Jadi dari seluruh analisis yang kami paparkan di atas tadi, sudah kami paparkan ada beberapa faktor yang bisa jadi bahan pertimbangan untuk dijadikan prediksi kami pada babak enam belas besar kali ini.

Tentu saja Piala Dunia ini, dalam sebuah kemenangan di dalam tim kita perlu mengetahui bahwa ada informasi apa saja yang terkandung dalam sebuah tim sebelum mereka menjalani pertandingan. Karena itu akan sangat mempengaruhi soal berapa pasaran voran, handicap dan over under dalam sebuah laga. Di atas adalah ramalan kami sejauh ini, bagaimana dengan prediksi anda? Sekian jadwal ini dituliskan dan dibawakan langsung oleh Tips Piala Dunia 2018. (RB)

Related Post

Jadwal Bola Liga – Pep : Yaya Toure Omong Ko... Jadwal Bola Liga - Guardiola memberikan respon terhadap tudingan yang diberikan oleh Yaya Toure. Pelatih City tersebut menuding bahwa Toure sudah berb...
Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018 Russia | Pasaran &... Prediksi Piala Dunia 2018 selalu menjadi sesuatu yang dinanti untuk para bettor Indonesia. Pada tahun 2018 ini, gelaran yang dilangsungkan empat tahun...
Jadwal Bola Hari Ini – Suarez Doakan Kesembu... Jadwal Bola Hari Ini - Luis Suarez mengharapkan supaya Salah bisa menemukan kebugarannya demi tampil bersama dengan tim nasional Mesir. Salah menda...
Jadwal Bola Terbaru – Abramovich Dirumorkan ... Jadwal Bola Terbaru - Akhiran ini muncul kabar kalau pemilik Chelsea, Roman Abramovich mungkin menjual klubya. Benarkah itu? Pada dasarnya Abramovi...

8 Comments

  1. Subret - June 29, 2018

    enak nih nonton adu hebat Paul Pogba dengan Lionel Messi 😀

  2. Jelatang - June 29, 2018

    Rusia pinter jadi tuh jadi runner up. Musuhnya lumayan gampang sampai final

  3. Kepodang - June 29, 2018

    Ayo dukung Jepang karena dia esbagai wakil Asia

  4. Sukardi - June 29, 2018

    sayang juara bertahan Jerman kagak lolos 🙂

  5. Romedal - June 30, 2018

    Jalur kanan lebih gampang

  6. Mbah Landung - June 30, 2018

    Kalo dilihat sepertinya spanyol yang bakal jadi juaranya

Komentar