Juventus Bantai Novara 5-0 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Juventus Bantai Novara 5-0

Liga Top Terbaik – Dalam laga uji coba terbaru mereka, Juventus berhasil melumat Novara dengan skor yang sangat telak 5-0. Pertandingan ini digelar pada hari Minggu tanggal 13 September 2020 WIB. Dengan mendapatkan skor 5-0 tersebut membuktikan bahwa Juventus musim ini akan menunjukkan menjadi penantang yang serius bagi tim lainnya.

Pesta gol tersebut dipersembahkan oleh Cristiano Ronaldo, Merih Demiral, Marko Pjaca dan Manolo Portanova. Hasil ini penting untuk Andrea Pirlo, karena dengan kemenangan telak ini akan menumbuhkan rasa percaya diri yang tinggi bagi para pemainnya. Pelatih baru dari Si Nyonya Tua tersebut akan menghadapi tantangan yang sangat besar dimusim depan, dan dalam permainan ini Juventus sangat menunjukkan tanda-tanda yang amat positif.

Sejak kick off dimulai Juventus memegang kendali permainan, Dimenit ke 20 Juventus berhasil mencetak gol melalui aksi dari pemain sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo menendang bola dari dalam kotak pinalti dan bola berhasil masuk dengan mulus. SKor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Juventus. Dibabak pertama Juventus hanya berhasil mencetak satu gol saja, namun sangat jelas permainan dari Juventus sangat mendominasi pertandingan. Liga Top Terbaik melihat sampai babak pertama berakhir skor masih tidak berubah 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Begitu babak kedua dimulai, Andrea Pirlo melakukan pergantian pemain secara besar-besaran, dengan melakukan pergantian pemain terlihat serangan Juventus menjadi menggila. Dimenit ke 56 Merih Demiral berhasil menjebol gawang Novara setelah menerima umpan terobosan dari Douglas Costa. Dan bola berhasil masuk dengan baik. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Juventus. Juventus kembali mencetak gol dimenit ke 66 lewat aksi dari Marko Pjaca. Marko Pjaca melancarkan tendangan kerasnya dari dalam kotak pinalti, tendangan pertamanya berhasil ditepis oleh kiper Novara, namun Marko Pjaca berhasil memanfaatkan bola rebound dan melesatkan kembali bola ke gawang Novara. Skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Juventus.

Tepat di penghujung pertandingan, Juventus menambah satu gol lagi. Kali ini lewat aksi dari Manolo Protanova dari sebelah kanan, Manolo Protanova melepaskan tembakan kerasnya yang rendah untuk menaklukkan kiper Novara yang bernama Ivan Lanni. Dan bola berhasil masuk dengan mulus. Skor berubah menjadi 4-0 masih keunggulan Juventus.Manolo Protanova kembali mencatatkan namanya kepapan skor dengan menambah satu gol lagi dimenit ke 90+3. Bek kanan dari Juventus itu melepaskan tembakan keras dari arah kanan untuk mengecoh Ivan Lanni. Dan bola berhasil masuk dengan baik. Skor berubah menjadi 5-0 untuk keunggulan Juventus.

Liga Top Terpercaya melihat gol tersebut sekaligus mengakhiri pertandingan dalam laga uji coba ini. Wasit meniup peluit panjang, dan skor akhir 5-0 untuk kemenangan Si Nyonya Tua. (ss)

Komentar