Juventus Berani Bayar Mahal untuk mendapatkan Virgil Van Dijk | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Juventus Berani Bayar Mahal untuk mendapatkan Virgil Van Dijk

Agen Bola Paling OK – Maurizio Sarri kabarnya saat ini sedang berusaha untuk mendatangkan Virgil Van Dijk. Saat ini Virgil Van Dijk sedang membela timnya di Liverpool. Bek andalan dari Liverpool ini saat ini menjadi incaran Nyonya Tua. Dikabarkan pihak management berani bayar mahal untuk mendatangkan Virgil Van Dijk yang berasal dari Belanda. Liverpool saat ini menjadi jawara di Liga Inggris berkat kerja keras dari Virgil Van Dijk, tentunya banyak tim lainnya ingin menggunakan jasa Virgil Van Dijk.

Sejak dibeli dari Southampton pada bulan Januari 2018 silam, kerja keras Virgil Van Dijk di barisan belakang Liverpool sangat bagus. Virgil Van Dijk sangat sulit untuk ditembus. Mungkin karena postur tubuh dia yang tinggi juga. Tinggi Virgil Van Dijk sampai 1,93 meter. Ini membuat striker lain susah untuk melalui dia, bertempur diudara tentunya Virgil Van Dijk akan memenangkan karena Virgil Van Dijk memiliki postur tubuh yang tinggi. Semenjak Virgil Van Dijk masuk dalam skuad Liverpool, dia langsung menjadi pilar utama bagi Liverpool.

Liverpool mendapatkan juara dalam ajang Liga Champions pada musim 2018-2019, tentunya ini tak lepas dari berkat kerja keras Virgil Van Dijk. Pada musim yang lalu Virgil Van Dijk menjadi pemain belakang yang paling bagus di Eropa. Selain itu Virgil Van Dijk menjadi pemain andalan di timnas Belanda. Virgil Van Dijk tidak pernah absen ditimnas Belanda. Virgil Van Dijk berhasil membawa Belanda lolos ke partai final UEFA Nations League 2019. Namun sayang timnya bisa dikalahkan oleh timnas Portugal. Menurut Agen Bola Paling OK sosok Virgil Van Dijk sangat cocok untuk menggantikan diposisi Giorgio Chiellini.

Giorgio Chiellini musim ini adalah musim terakhir baginya karena umurnya yang sudah menginjak 35 tahun. Tentunya diumur yang sudah menginjak 35 tahun kebanyakan pemain gantung sepatu, selain itu Chiellini sering mengalami cedera. Dalam empat musim yang lalu perfomanya selalu mengalami penurunan. Kabarnya Juventus siap membayar 178 juta euro untuk mendatangkan Virgil Van Dijk ke Turin. Apabila pihak Liverpool mau menjual Virgil Van Dijk dengan harga 178 juta euro maka akan menjadi tranfer paling mahal didunia untuk ukuran bek. Padahal Liverpool dulu mendatangkan Virgil Van Dijk hanya mengeluarkan dana 87 juta euro saja.

Dengan harga beli sebesar 178 juta euro maka akan melampui dari harga Cristiano Ronaldo, Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, Agen Bola Paling OK mencatat dulu Cristaino Ronaldo hanya dibandrol sebesar 100 juta euro saja sewaktu didatangkan ke Turin. (ss)

Komentar