Kabar Liga Champions - Atletico Madrid vs Chelsea, SKor 0-1 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Kabar Liga Champions – Atletico Madrid vs Chelsea, SKor 0-1

Kabar Liga Champions – Liga Champions 2020-2021 babak 16 besar telah berakhir sebuah pertandingan antara kesebelasan Atletico Madrid melawan Chelsea. Dalam pertandingan ini Chelsea berhasil menang tipis dengan skor 0-1. Gol semata wayang ini dipersembahkan oleh Olivier Giroud dibabak kedua, tepatnya dimenit ke 68. Olivier Giroud merupakan pahlawan bagi Chelsea pasalnya berhasil memenangkan pertandingan ini dengan baik.

Laga ini digelar pada hari Rabu tanggal 24 Febuari 2021 dini hari WIB di stadion Arena Nationala. Chelsea lebih unggul dalam hal penguasaan bola. Chelsea mendapatkan 59% ball possesion, sedangkan Atletico Madrid hanya mendapatkan 41% saja. Dalam hal shots on targetnya Chelsea juga lebih unggul. Chelsea melepaskan tembakan sebanyak lima kali. Sedangkan Atletico Madrid tidak pernah mengarah dengan baik.

Walaupun Chelsea berstatus sebagai tamu namun pasukan dari Thomas Tuchel tersebut bermain dengan tempo permainan yang tinggi, tercatat Chelsea mendapatkan 11 kali attempts, dengan mendapatkan kemenangan ini merupakan modal yang sangat besar bagi Chelsea, modal ini sangat penting bagi Chelsea saat nanti dileg kedua Chelsea menjamu Atletico Madrid bulan depan dimarkas besarnya Chelsea yaitu Stamford Bridge. Begitu kick off dimulai Edouard Mendy hampir saja melakukan blunder yang sangat fatal, pasalnya hasil tendangannya bisa diblok oleh Saul Niguez, namun Kabar Liga Champions melihat beruntung bagi Edouard Mendy hasil tendangannya masih belum mengarah kegawangnya.

Sampai memasuki menit ke 30 kedua tim saling melepaskan jual beli serangan, namun masih belum ada gol yang tercipta bagi kedua tim. Sampai babak pertama berakhir tidak ada gol bagi kedua tim, dan skor masih tetap imbang 0-0. Begitu babak kedua Chelsea lebih mendominasi jalannya pertandingan, namun sampai memasuki menit ke 60 Chelsea masih belum mendapatkan gol. Justru Atletico Madrid melakukan serangan yang berbahaya melalui aksi dari Joao Felix. Namun aksi dari Joao Felix masih belum membuahkan hasil.

Dimenit ke 68 akhirnya Chelsea berhasil mencetak gol melalui aksi tendangan salto yang spektakuler dari Olivier Giroud. Jan Oblak sendiri sampai tidak bisa bergerak karena kaget dengan tendangan Olivier Giroud. Sebelumnya wasit tidak mengesahkan gol tersebut karena Olivier Giroud dinilai sudah terperangkap offside terlebih dahulu, namun setelah melihat tayangan ulangnya wasit mengesahkan gol cantik tersebut. Skor langsung berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Chelsea. Prediksi Liga Champions melihat sampai babak kedua berakhir kedua tim tidak berhasil mencetak gol. Dan skor akhir 0-1 untuk kemenangan Chelsea. (ss)

Komentar