Kabar Liga Eropa - Raheem Sterling Jadi Pahlawan Buat Manchester City | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Kabar Liga Eropa – Raheem Sterling Jadi Pahlawan Buat Manchester City

Kabar Liga Eropa – Dengan berhasilnya Raheem Sterling mencetak gol dalam laga Arsenal melawan Manchester City, ini menunjukkan bahwa sejauh ini Raheem Sterling sudah menjadi kontributor yang handal dalam mengantarkan timnya menuju gelar juara Liga Inggris. Pemain internasional yang berasal dari Inggris ini sekarang telah mengoleksi tujuh keterlibatan gol secara langsung dalam delapan kali penampilannya di liga terakhirnya saat melawan Arsenal. Sementara itu banyak rekan yang lainnya juga mendapatkan pujian baru-baru ini, pemain internasional Inggris itu diam-diam melakukan apa yang telah dia lakukan sejak Pep Guardiola mengambil alih di Etihad Stadium.

Raheem Sterling berhasil mencetak satu-satunya gol yang didapat oleh Manchester City dalam pertandingan ini, dan gol yang dicetak Raheem Sterling tergolong sangat cepat, pasalnya laga baru berjalan dua menit ia berhasil mencetak gol. Laga ini digelar pada hari Minggu tanggal 21 Februari 2021. Sekarang ini Raheem Sterling memiliki lima gol dan dua assist dalam delapan pertandingan terakhirnya di Liga Inggris yang telah dilakoninya.

Sejak awal musim ini Raheem Sterling juga berhasil mencetak sebanyak 20 gol dalam pertandingan di laga tandangnya, ini merupakan tahun ketiga berturut-turut Raheem Sterling berhasil mencetak gol saat bertandang saat melawan The Gunners. Dengan kemenangan ini menjadikan rekor dari Manchester City menjadi panjang yaitu 18 kali pertandingan di semua kompetisi tidak pernah terkalahkan. Dengan rekor yang apik ini menjadikan Manchester City berhasil menempati posisi dipuncak klasemen sementara dengan total mengumpulkan 59 poin.

Kabar Liga Eropa melihat bahwa Raheem Sterling terkadang sempat panik saat ia membawa bola ke gawang musuh, dengan kata lain ia terlalu terburu-buru untuk mencetak gol sehingga menjadikan finishingnya tidak sempurna.
Dia terkadnag melakukan kesalahan aneh yang sangat mengkhawatirkan tim. Mantan pemain dari Liverpool tersebut memanfaatkan peluang untuk melakukan penetrasi yang memungkinkan untuk membongkar pertahanan dari Arsenal.

Riyad Mahrez mengayunkan umpan silang lainnya dari kanan, dan Raheem Sterling dengan cerdik menghindari perhatian Rob Holding dan melepaskan sundulan yang terarah untuk bisa melewati Bernd Leno. Raheem Sterling telah berhasil mencetak beberapa gol namun tidak banyak, namun gol ini merupakan spesial bagi dirinya Raheem Sterling mengatakan bahwa ia tidak tau apakah sundulannya berhasil masuk atau tidak, ia mencoba untuk mengantisipasi di mana Riyad akan meletakkannya dan itu tepat di atas kepala saya. Gol dari Raheem Sterling tersebut berasal dari gerakan yang paling sederhana dan bisa dikatakan brilian.

Kevin De Bruyne sendiri telah kembali untuk start pertamanya setelah ia istirahat lebih dari sebulan, Bernardo Silva dan Ilkay Gundogan sendiri sangat senang dengan adanya rotasi pemain tersebut. Formasi ini sangat pas untuk beberapa pemain pengganti dimana saat Manchester City mengancam akan menghancurkan Arsenal, terutama saat Raheem Sterling melakukan tendangan saat merkean mendapatkan umpan terobosan dari Kevin De Bruyne. Sangat terlihat jelas Raheem Sterling mengambil tanggung jawab untuk membantu timnya dalam memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

Kami dituntun untuk mendapatkan kemenangan dari setiap pertandingan yang akan kami lalui. Dan tim juga berterima kasih kepada Raheem Sterling karena ia mampu menyelesaikan pekerjaannya dengan baik dan akhirnya kami mendapatkan kemenangan. Kabar Liga Indo juga mengatakan bahwa ini merupakan perfoma Raheem Sterling yang sedang dalam kondisi terbaiknya. (ss)

Komentar