Kabar Liga Indo - Atletico Madrid vs Levante, skor 0-2 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Kabar Liga Indo – Atletico Madrid vs Levante, skor 0-2

Kabar Liga Indo – Telah berakhir sebuah pertandingan antara kesebelasan Atletico Madrid melawan kesebelasan Levante. Pertandingan ini digelar pada hari Sabtu tanggal 20 Febuari 2021 malam hari WIB. Gol dari Levante dipersembahkan oleh Jose Luis Morales dan Jorge de Frutos. Secara mengejutkan Atletico Madrid harus menelan kekalahan dikandang sendiri dengan skor 0-2. Walaupun mendapatkan kekalahan namun posisi Atletico Madrid tetap tidak tergoyahkan. Ateltico Madrid masih menempati posisi pertama diklasemen sementara dengan total mengumpulkan 55 poin. Sedangkan Levante naik keposisi kedelapan dengan total mengumpulkan 31 poin. Seharusnya Atletioco Madrid bisa memenangkan pertandingan ini namun sayang dewi fortuna tidak berpihak kepada timnya.

Atletico Madrid mendominasi jalannya pertandingan dengan mendapatkan ball possesion 55%, sedangkan Levante hanya mendapatkan 45% saja. Namun Atletico Madrid jauh unggul dalam hal shots on targetnya Atletico Madrid melepaskan tendangan sebanyak sepuluh kali sedangkan Levante hanya melepaskan dua kali saja. Begitu kick off dimulai kedua tim langsung melancarkan serangannya. Dimenit kedelapan Levante menebar ancaman dibarisan belakang Atletico Madrid. Jose Luis Morales melepaskan tendangan kerasnya dari dalam kotak pinalti namun sayang hasil tendangannya masih belum mengarah kegawang Atletico Madrid yang dijaga oleh Jan Oblak.

Pasukan dari Diego Simeone tidak tinggal diam, dimenit ke 14 gilitan Luis Suarez mendapatkan kans untuk mencetak gol namun sayang hasil tendangannya masih bisa diamankan dengan baik oleh kiper Levante yang dijaga oleh Dani Cardenas. Dimenit ke 30 barulah Levante berhasil mencetak gol melalui aksi dari Jose Luis Morales yang melepaskan tendangan kerasnya dari kaki kanan dan Jan Oblak tidak mampu mengantisipasi dengan baik. Skor langsung berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Levante.

Kabar Liga Indo melihat sudah tertinggal satu gol pasukan dari Diego Simeone tersebut langsung tancap gas untuk menyamakan kedudukan, namun sayang sampai babak pertama berakhir Atletico Madrid belum mampu mengejar ketertinggalannya tersebut. Begitu babak kedua dimulai tempo permainan dari Atletico Madrid masih sama seperti pola permainan dibabak pertama, namun Luis Suarez cs agak sedikit agresif dalam membangun serangan. Beberapa kali Luis Suarez menebar ancaman dibarisan belakang Levante.

Dimenit ke 58 Luis Suarez mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Luis Suarez melepaskan tendangan kerasnya dari dalam kotak pinalti, namun sayang hasil tendangannya hanya membentur tiang gawang Levante. Dimenit ke 59 Atletico Madrid kembali mendapakan kans untuk mencetak gol. Peluang tersebut datang dari Joao Felix, namun sayang hasil tendangannya masih bisa diamankan dengan baik oleh Dani Cardenas.

Dibabak kedua ini Levante hanya bisa bermain bertahan saja, sambil sesekali melepaskan serangan baliknya yang cepat. Dimenit ke 74 Oscar Duarte mencoba melakukan penetrasi kebarisan belakang Atletico Madrid namun sayang hasil tendangannya masih bisa diamankan dengan baik oleh Jan Oblak. Sampai memasuki menit ke 90 Atletico Madrid tidak berhasil menembus barisan belakang Levante.

Keasikan menyerang justru Atletico Madrid kebobolan gol dimenit-menit terakhir tepatnya dimenit ke 90+5. Jorge de Frutos melepaskan tendangan jarak jauh dan bola berhasil masuk dengan baik. Skor langsung berubah menjadi 0-2 untuk keunggulan Levante. Kabar Liga Prancis melihat tak lama setelah gol tersebut babak kedua berakhir dan dimenangkan oleh Levante. (ss)

Komentar