Kabar Liga Italy - Hamilton Senang Marcus Rashford Masuk Dalam Majalah Time's Next 100 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Kabar Liga Italy – Hamilton Senang Marcus Rashford Masuk Dalam Majalah Time’s Next 100

Kabar Liga Italy – Pemain berusia 23 tahun itu masuk dalam daftar majalah Time 100 Berikutnya dan telah mendapat pujian dari pembalap mobil F1 yang bernama Hamilton. Bintang F1 yang bernama Lewis Hamilton memuji penyerang Manchester United Marcus Rashford sebagai “kekuatan penyemangat” dan mengatakan upayanya untuk memerangi kelaparan anak-anak terlantar di Inggris, dan ia telah benar-benar menginspirasi banyak pihak atas apa yang telah dikerjakannya.

Pemain berusia 23 tahun itu telah ditunjuk sebagai MBE tahun lalu sebagai pengakuan atas pekerjaan amalnya untuk mengirimkan makanan kepada anak-anak di Manchester yang melewatkan makanan sekolah gratis karena pandemi Covid-19. Dia juga telah menulis surat terbuka kepada pemerintah Inggris yang menyerukan lebih banyak yang harus dilakukan untuk memberantas kemiskinan anak, yang membantu meyakinkan pemerintah untuk terus menyediakan makanan gratis selama liburan musim panas.

Marcus Rashford sendiri telah disebutkan dalam daftar 100 Berikutnya majalah Time sebagai hasil dari aktivismenya dan pembalap mobil Hamilton memuji “ketahanan dan ketekunan” internasional Inggris itu. Hamilton sendiri telah menulis di Time: “Pada tahun 2020 bahwa Marcus Rashford membawa banyak bakatnya di luar lapangan sepak bola, di mana dia adalah pemain bintang untuk Manchester United dan tim nasional Inggris untuk menanggapi krisis nasional dalam hal kelaparan anak. ‘Saya tahu bagaimana rasanya suka lapar, ‘tulisnya Juni lalu sebagai bagian dari kampanye yang berhasil mendorong pemerintah menyediakan makanan bagi siswa yang membutuhkan selama liburan musim panas ini.

Kabar Liga Italy melihat dengan membela yang paling rentan dalam masyarakat kita, dan menggunakan platform serta pengaruhnya untuk menciptakan perubahan positif, Marcus menginspirasi banyak orang untuk bergabung dengannya dalam misi ini dan memperkuat statusnya sebagai panutan.

Dalam tahun yang menunjukkan kepada kami kekuatan untuk bekerja sama menuju tujuan bersama, dia adalah kekuatan penggalangan di balik menyatukan orang-orang di seluruh Inggris dalam upaya untuk memastikan bahwa tidak ada anak yang kelaparan. Tekad, ketangguhan, dan ketekunannya benar-benar menginspirasi. Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana dia melanjutkan pekerjaan penting ini.

Sudah kita ketahui bersama bahwa musim ini Marcus Rashford merupakan salah satu pemain paling produktif Manchester United. Striker utama dari Manchester United tersebut telah berhasil mencetak delapan gol dan memberikan enam assist dalam 24 pertandingan di Liga Inggris musim ini, mencetak enam gol lagi dalam penampilan terbanyak di Liga Champions. Dan Bruno Fernandes yang memiliki andil dalam lebih banyak gol untuk tim Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

Manchester United saat ini sudah berada diposisi kedua di klasemen sementara Liga Inggris dan ia berhasil membuntuti sang pemimpin klasemen sementara yang saat ini dipegang oleh Manchester City dengan selisih tujuh poin, meskipun tim asuhan Pep Guardiola memiliki satu pertandingan di tangan yang belum dimainkan.

Kabar Liga Italia mencatat bahwa Manchester United akan bermain dalam ajang Liga Eropa minggu ini dan mereka akan bertemu dengan Real Sociedad di leg pertama babak 32 besar mereka pada hari Kamis. Dan berikutnya mereka akan bertandinga di Liga Inggris untuk melawan Newcastle. (ss)

Komentar