Kabar Liga Prancis - Jurgen Klopp mengatakan Bahwa Fabinho dan Milner Akan Absen Dalam Pertandingan Liverpool vs Everton Karena Cedera | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Kabar Liga Prancis – Jurgen Klopp mengatakan Bahwa Fabinho dan Milner Akan Absen Dalam Pertandingan Liverpool vs Everton Karena Cedera

Kabar Liga Prancis – Pelatih Liverpool yang bernama Jurgen Klopp telah mengatakan bahwa pemain intinya Fabinho dan James Milner tidak akan ikut serta dalam pertandingan Big Match antara Liverpool vs Everton yang akan berlangsung pada akhir pekan ini. Pertandingan big match ini akan digelar pada hari Minggu tanggal 21 Februari 2021 dini hari WIB. Namun pelatih dari The Reds tersebut menepis rumor cedera kiper Alisson Becker, dan bisa saja Naby Keita tersedia untuk dipilih untuk pertama kalinya sejak pertengahan Desember. Meskipun mendapat pukulan yang menyakitkan sang pelatih mengatakan bahwa ia masih memiliki Naby Keita untuk disetiap pertandingan dan Diogo Jota sendiri sebentar lagi kebugarannya akan pulih kembali.

Jurgen Klopp mengatakan di media sosial saat menjelang pertandingan dimulai, sebuah pertandingan yang akan memberikan dampak yang sangat besar bagi tim. Sudah kita ketahui bersama bahwa saat ini Liverpool sedang dalam perfoma yang tidak baik, pasalnya Liverpool telah menelan kekalahan beruntun di Liga Inggris yaitu kalah dengan Brighton dengan mendapatkan skor 0-1, saat bertandang ke West Ham pasukan dari Jurgen Klopp harus menyerang dengan skor 1-3, dan saat menjamu Manchester City harus menelan kekalahan dengan skor 1-4.

Sedangkan Everton, juga, telah goyah akhir-akhir ini, hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier. Dilaga dua terakhirnya Everton harus menelan kekalahan saat menjamu Fulham dengan skor 0-2, dan yang terakhir harus menelan kekalahan dengan skor 1-3. Dengan perfoma kedua tim yang sedang dalam kondisi tidak bagus tersebut, ini akan menjadikan pertandingan yang seru bagi kedua tim.

Kabar Liga Prancis mendengar bahwa saat diminta pembaruan berita tentang skuad yang dimiliki oleh Jurgen Klopp, Klopp mengatakan dengan tegas bahwa Naby saat ini sudah mulai berlatih bersama tim utamanya, jadi sejauh ini kami harus melihat perkembangan dari Naby sendiri apakah ia bisa ikut bermain untuk pertandingan berikutnya. Fabinho sendiri tidak dalam latihan. Tidak ada yang benar-benar baru dengan dia atau yang lain. Mereka semua semakin dekat. Fab semakin dekat, Milly semakin dekat, Diogo [Jota] semakin dekat – tetapi tidak cukup dekat untuk akhir pekan.” Dalam seminggu rumor dan dugaan tentang Liverpool, saran terbaru mengelilingi penjaga gawang mereka. Alisson tidak ada dalam foto latihan yang dirilis oleh klub pada hari Kamis, yang mengarah ke beberapa spekulasi bahwa dia mungkin mengalami cedera.

Jurgen Klopp ditanya secara langsung tentang hal ini selama dalam konferensi persnya, dan Mr Klopp langsung menepis bahwa hal tersebut tidak benar. Jurgen mengatakan dengan tegas bahwa Alisson saat ini dalam kondisi baik-baik saja. Saat ditanya tentan Keita? Jurgen Klop menjelaskan bahwa ini merupakan musim yang membuat frustasi bagi pemain Liverpool senilai £ 50 juta ($ 70 juta). Sejak menyelesaikan 90 menit untuk pertama kalinya musim ini di Crystal Palace pada 19 Desember, pemain internasional Guinea itu masih belum terlihat didalam latihan. Jurgen Klopp juga mengkonfirmasi pekan lalu bahwaKeita saat ini mendapatkan cedera hamstring, dengan mendapatkan cedera tersebut ia harus absen dari setiap pertandingan bersama Liverpool, dan dia mengungkapkan pada hari Jumat yang lalu Keita kebugaran dari Keita sendiri terganggu yang membuatnya tidak dapat berlatih dalam waktu dekat ini.

Mr.Klopp menjelaskan bahwa Keita bisa saja masuk kedalam skuad utama saat kita bertemu dengan Leipzig, tetapi itu tidak masuk akal karena sejauh ini ia hanya berlatih dua hari saja bersama tim. Jadi, kami bilang tetap di rumah, latih dua hari sesi latihan yang benar, tapi sayangnya Naby masih sedikit sakit dan tidak bisa berlatih dalam dua hari terakhir ini. Kemarin kami mengintegrasikannya lagi. Aku hanya tidak tahu, tapi kami tidak menahannya atau apa pun. Kabar Liga Spanyol sendiri berharap badai cedera pemain inti dari Liverpool segera berakhir. (ss)

Komentar