Kabar Liga Spanyol - Manchester United Difavoritkan Juara Liga Europa Setelah Berhasil Menang Telak 4-0 Atas Real Sociedad | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Kabar Liga Spanyol – Manchester United Difavoritkan Juara Liga Europa Setelah Berhasil Menang Telak 4-0 Atas Real Sociedad

Kabar Liga Spanyol – Ketika pengundian dilakukan pada bulan Desember, perasaan di Manchester United adalah bahwa mereka tidak mungkin menghadapi lawan yang lebih sulit di babak 32 besar Liga Europa setelah tersingkir dari Liga Champions. Real Sociedad saat ini telah menempati posisi kelima di La Liga, dianggap sebagai ujian yang lebih berat daripada yang diharapkan banyak orang. Namun apabila tim Spanyol mewakili yang terbaik dari apa yang tersisa di kompetisi ini, maka tim Ole Gunnar Solskjaer harus merasa yakin akan jalan mereka ke final setelah kemenangan leg pertama 4-0 yang kejam pada Kamis malam.

Setelah beberapa penampilan mengecewakan di Liga Inggris, ini merupakan sebuah penampilan yang sempurna dari Manchester United. Semua ini Bruno Fernades ikut andil dalam perfoma Manchester United yang gemilang ini. Saat dia bergabung dengan Manchester United, yang bertujuan untuk membantu klub di dalam ajang panggung besar ini dan membawa kembali hari-hari kejayaan dari Setan Merah. Mereka belum cukup di sana, tetapi kemenangan yang nyaman di Turin telah membuat mereka semakin dekat. Satu-satunya aspek yang mengecewakan, setidaknya dari sudut pandang Bruno Fernandes, ia memiliki bakat yang dimiliki Liga Champions dan bukan dalam kompetisi ini.

Bruno Fernandes dalam laga ini berhasil mencetak gol sebanyak dua gol, dan gol lainnya dipersembahkan oleh Marcus Rashford dan Daniel James. Manchester United berada di atas dengan waktu yang tepat yang menyebabkan masalah bagi lini belakang Sociedad. Fernandeslah yang menunjukkan visi dan pandangan jauh ke depan, serta kemampuan, untuk malam pertamanya. Saat dia melihat para pemain bertahan Sociedad saling bertabrakan dan juga kiper Remiro, dia tetap tenang, dengan mengontrol bola dan melepaskan tembakan ke gawang kosong dengan kaki kanannya.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri telah membuat perubahan untuk pertandingan ini, dengan Newcastle di kandang di liga akan datang pada akhir pekan, namun Bruno Fernandes tidak akan pernah beristirahat. Dia adalah sebagai motor penggerak dalam tim ini dan dia menghubungkan permainan antara lini depan Marcus Rashford, Mason Greenwood dan Daniel James dengan sempurna. Manajer ingin pemain depannya mendapatkan ‘layanan yang baik’ dan menyerang dengan cepat dan dia tidak kecewa. Mereka memindahkan bola dengan mudah menciptakan peluang demi peluang. Kabar Liga Spanyol melihat bahwa Manchester United tahu mereka akan mendapatkan peluang untuk memanfaatkan ruang di belakang lini belakang Sociedad dan, di mana mereka telah gagal dalam beberapa pekan terakhir untuk mengatur waktu lari mereka, setiap serangan pada malam itu diatur waktunya dengan sempurna.

Ole Gunnar Solskjaer telah menjawab semua pertanyaan dalam beberapa pekan terakhir ini tentang kurangnya performa mencetak gol dari para strikernya, namun Marcus Rashford mendapatkan gol yang pantas untuk penampilannya dengan serangan hebat untuk menyelesaikan serangan balik yang cepat. Pada kesempatan itu, Fred dengan operan yang berhasil membelah dari pertahanan lawan. Di mana Rashford mengepakkan garisnya di awal permainan, dia tidak membuat kesalahan dengan penyelesaiannya. Itu adalah gol ketujuhnya di Eropa musim ini dan hanya Erling Haaland yang mencetak lebih banyak dengan delapan gol.

Ini adalah pertandingan kemengan yang pertama bagi Manchester United. Pasalnya mereka tidak pernah menang melawan lawan tim dari Spanyol dalam sembilan upaya terakhir mereka sebelum pertandingan ini, dalam bentuk campuran di liga dan secara efektif keluar dari perburuan gelar. Ada tekanan nyata bagi mereka untuk tampil di panggung ini. Itu adalah penampilan profesional yang menunjukkan bahwa mereka masih memiliki kehidupan yang tersisa di Eropa musim ini. Mereka kuat, klinis, dominan dan, setelah beberapa momen pertahanan yang menakutkan di dua menit pertama, solid di lini belakang.

Solskjaer menginginkan trofi untuk membantu mendorong tim ini ke level berikutnya dan jika mereka dapat terus menghasilkan penampilan seperti yang mereka lakukan di Turin pada Kamis malam, mereka akan menjadi favorit untuk mengangkat trofi pada Mei. Kabar Liga Italy mengatakan bahwa ini semata-mata bukan piala Eropa yang ingin mereka menangkan musim ini, namun ini bisa menjadi bagian penting dari Manchester United untuk membangun kesuksesan di masa depannya. (ss)

Komentar