Manchester City Dilarang Bermain Di Liga Champions Selama Dua Musim | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Manchester City Dilarang Bermain Di Liga Champions Selama Dua Musim

Agen Bola Sbobet – Nasib pahit telah menimpa diri Pep Guardiola dan timnya Manchester City, UEFA telah mengeluarkan sebuah keputusan bahwa Kevin De Bruyne cs dua musim kedepan sudah dipastikan tidak akan meramaikan di ajang Liga Champions karena telah melanggar aturan dari Financial Fair Play. Ibarat kata Manchester City sudah jatuh tertimpa tangga pula karena sudah tidak bisa menjuarai Liga Inggris sekarang dikabarkan tidak bisa mengikuti Liga Champions selama dua musim. Ini sebuah keputusan yang sangat merugikan bagi Manchester City. Pep Guardiola mengatakan ini merupakan hukuman yang sangat berat bagi timnya yang sudah lama mengincar piala Liga Champions.

Selain dilarang bermain dua musim di Liga Champions, Manchester City juga diharuskan membayar denda sebanyak 30 juta euro. Pihak CFCB telah menemukan kasus Manchester City telah melaporkan tentang pendapatan sponsor yang lebih banyak dari aslinya. Dengan kata lain Manchester City telah melakukan pemalsuan tentang pendapatan dari sponsor mereka untuk menyeimbangkan dengan pembukuan mereka. Dan ternyata penyelidikan ini telah dilakukan oleh CFCB pada bulan maret yang lalu. Dan sekarang dari pihak CFCB baru menyampaikan hasil penyelidikannya. Agen Bola Sbobet melihat bahwa Manchester City menggelembungkan pendapatan sponsor dikarenakan supaya Manchester City bisa membeli pemain baru dibursa transfer yang lalu. Dan ini tentunya sebuah larangan yang sangat keras bagi UEFA.

Sampai keputusan ini keluar Manchester City masih belum mengadakan konfrensi pers untuk hal ini, namuan yang pasti Manchester City akan mengajukan banding. Dan pihak management Manchester City akan mengajukan banding melalui Court Of Arbitration For Sport (CAS). UEFA mengatakan apabila banding dari Manchester City ditolak maka akan diberikan oleh tim yang finis diurutan kelima klasemen terakhir. Ini merupakan sudah peraturan lama dari UEFA apabila ada tim yang didiskualifikasi dari kompetisi maka akan diberikan pada tim yang berada persis dibawahnya. Agen Bola Indonesia mangatakan Manchester City tidak hanya dilarang bermain di Liga Champions saja namun Manchester City dilarang bermain juga di ajang Piala Super Eropa dan di ajang Piala Dunia Antarklub. (ss)

Komentar