Manchester City Menang Tipis 1-0 Atas Arsenal | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Manchester City Menang Tipis 1-0 Atas Arsenal

Agen Bola Internasional – Liga Inggris telah menyajikan pertandingan antara kesebelasan Manchester City melawan kesebelasan Arsenal. Pertandingan ini digelar pada hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2020. Laga ini dilangsungkan dimarkas besar Manchester City Etihad Stadium dan tuan rumah mendapatkan kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Manchester City bertindak sebagai tuan rumah ia berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Tercatat dalam statisticnya Manchester City mendapatkan ball possesion 59%, sedangkan Arsenal hanya mendapatkan 41% saja. Gol semata wayang dari Manchester City dipersembahkan oleh Raheem Sterling dibabak pertama menit ke 23. Sejatinya pasukan dari Pep Guardiola sangat mendominasi pertandingan, namun pertahanan dari Arsenal terlihat sangat kokoh.

Begitu kick off dimulai, tuan rumah langsung melancarkan serangannya. Namun sampai memasuki menit ke 20 serangan dari pasukan Pep Guardiola masih belum bisa membahayakan gawang dari Bernd Leno. Manchester City masih berusaha untuk membongkar barisan belakang Arsenal, namun terlihat selalu digagalkan oleh Gabriel cs.

Agen Bola Internasional melihat dimenit ke 23 barulah Raheem Sterling berhasil merobek jala Bern Leno. Gol tersebut bermula saat Sergio Aguero melancarkan serangan yang langsung diopernya bola ke Phil Foden dan ia langsung melepaskan tendangan kerasnya. Hasil tendangan dari Phil Foden mampu diblok oleh Bernd Leno namun sayang bola justru mengarah ke Raheem Sterling yang dengan mudah mengarahkan bola ke gawang Arsenal. Dan bola berhasil masuk dengan mulus. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Manchester City.

Sudah tertinggal satu gol, Arsenal kembali melancarkan serangannya yang berguna untuk menyeimbangkan kedudukan. Namun Manchester City lebih mendominasi permainan menjadikan Arsenal kesulitan untuk melancarkan serangannya. Sampai babak pertama berakhir skor masih tidak berubah 1-0 untuk keunggulan Manchester City. Begitu babak kedua dimulai pola permainan dari kedua tim masih sama seperti dibabak pertama. Terlihat pertahanan Arsenal masih terlihat kokoh, yang menjadikan Raheem Sterling kesulitan untuk menembus pertahanan Arsenal. Padahal sejauh ini di Liga Inggris, pertahanan Arsenal dikenal sangat rapuh. Namun dalam partai ini berbanding terbalik dengan apa yang sudah dikatakan oleh banyak orang.

Dimenit ke 77 gawang Arsenal nyaris saja kebobolan oleh David Luiz. Ia hampir melakukan gol bunuh diri. Tujuannya David Luiz sangat baik, ia mau memotong bola dari Joao Cancelo namun sayang bola justru mengarah ke gawang Bernd Leno, disitu Riyad Mahrez sudah dalam posisi tidak terkawal ia dengan mudah menceploskan bola ke gawang Arsenal, namun sayang hasil tendangannya masih tidak tepat sasaran. Agen Bola Indo melihat sampai babak kedua berakhir masih tidak ada perubahan skor. Dan Manchester City menang tipis dengan skor 1-0. (ss)

Komentar