Mantap! Madura United Turun Tangan Untuk Bantu Atasi Pandemi Virus Corona di Indonesia | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Mantap! Madura United Turun Tangan Untuk Bantu Atasi Pandemi Virus Corona di Indonesia

Agen Sbobet – Pesepakbolaan Indonesia tidak mau kalah dengan pesekpakbolaan internasional. Baru-baru ini Madura United berpatisipasi dalam perang melawan virus corona yang sudah dua bulan ini merebak diseluruh dunia. Madura United sedang menggalang dana untuk mengantisipasi penyebaran virus di Indonesia. Dikepulauan Madura sudah menunjukkan zona merah yang akan sangat berbahaya bagi warganya.

Menurut Annisa COO dari Madura United (Chief Operating Officer dana yang sudah terkumpul rencananya akan dibelanjakan untuk tenaga medis dan sisanya untuk peralatan medis seperti baju medis, hand sanitizer, sabun untuk cuci tangan, masker dam cairan untuk mensterilkan virus corona yaitu disinfektan. Barang tersebut rencananya akan langsung diberikan kebeberapa tempat rumah sakit, tempat ibadah dan tempat umum lainnya diwilayah Madura.

Wabah corona saat ini menjadi musuh besar yang harus dihadapi oleh banyak negara. Saat ini penyebaran virus corona di Indonesia dikatakan cukup cepat, sejak berita ini diturunkan Indonesia sudah mencatat 2738 kasus yang ditemukan. Agen Sbobet mengatakan bahwa Virus corona kini sudah menyebar di beberapa provinsi Indonesia, dan saat ini yang terbanyak di DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur. Untuk mengantisapi penyebaran semakin luas maka Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto sudah menyetujui ide dari Pemprov DKI Jakarta untuk memberlakukan PSSB (Pembatasan Sosial Berskala Besar di Jakarta.

Dalam waktu dekat ini PSSB akan diberlakukan di DKI Jakarta. Annisa berharap dengan penggalangan dana yang dilakukan oleh Madura United bisa memberikan dukungan penuh terhadap klub. Sekecil apapun bantuan dari Madura United akan sangat berarti bagi masyarakat Madura. Bagi yang ingin ikut berpartisapi dalam kampaye penggalangan dana ini Madura United akan menerima dengan tangan terbuka. Berapapun dana yang akan diberikan kepada Madura United, akan kami terima dengan lapang dada.

Penggalangan dana yang akan dilakukan Madura United tidak ada batasnya, pihak management akan tetap terus memberikan dukungan kepada pihak pemerintah pusat untuk tetap membantu memberantas virus corona ini. Agen Sbobet Terpercaya menginformasikan bahwa batas waktu penggalangan dana ini akan mengikuti prosedur dari pemerintah pusat. (ss)

Komentar