Sanchez Mesti Aktif Bermain | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Master Agen Bola – Sanchez Mesti Aktif Bermain

Master Agen Bola – Tampil mengesankan bersama dengan timnas dalam gelaran Copa America, pemain legendaris Chile yakni Ivan Zamorano memberikan peringatan bahwa Sanchez perlu bermain dengan reguler baik di level internasional atau pun juga di level klub.

Pemain berumur 30 tahun tersebut telah berhasil mengemas hingga 2 gol plus 1 assist dalam membantu Chile menang dalam pertandingan pertama di turnamen Copa America. Performa Sanchez bisa dibilang berbanding terbaik dengan apa yang ditunjukkannya bersama dengan Manchester United pada level klub.

Semenjak ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan di jendela transfer musim dingin pada tahun lalu, Sanchez sering kali berhubungan dengan cedera sehingga hal ini membuat penampilannya pun jadi terbatas. Pada musim perdananya bersama dengan MAnchester United, Sanchez hanya berhasil menelurkan 3 angka dan lima assist saja. Dan itu semua terjadi dalam 18 laga.

Sementara itu musim keduanya berlangsung dengan jelek. Bukan cuma karena masalah cedera yang terus silih berganti akan tetapi Sanchez tidak berhasil memenuhi ekspektasi karena cuma memberikan kontribusi berupa 2 gol dan empat assist dari total 27 laga sejauh ini. Alhasil, The Red Devils pun berusaha dengan keras demi bisa melego eks pemain Arsenal dan Barcelona tersebut pada jendela transfer pada musim panas.

Zamorano memberikan penilaian kalau Sanchez harus menjadi starter di tempat mana pun dia bermain pada musim yang akan datang nanti. Berikut adalah penuturan dari Master Agen Bola Indonesia.

“Hal paling baik untuk Sanchez adalah pada saat ia bermain. Di mana pun dia bisa melakukannya, terserah apakah itu di Man United atau dengan tim lain” katanya seperti tertulis ketika berada dalam sebuah konferensi pers yang sedang dilangsungkan dan juga kami hadiri.

“Saya pikir di sini yang terpenting adalah supaya ia bisa terus menerus bersaing. Saya berbicara dengan berdasarkan pengalaman. Dan terkadang pada saat anda bermain bersama dengan tim di luar negri maka bisa dibilang anda tidak benar-benar bermain. Oleh karena itu maka hal ini sering kali jadi penghadang untuk bisa kembali kepada level anda.” sambung pernyataan ini.

“Kita telah melihat hal ini. Alexis tidak bermain di Manchester dalam waktu yang bisa terbialng cukup panjang. Namun demikian saat dia menggunakan seragam Chile, dia seperti seorang pribadi yang berbeda. Hal ini lah yang membuat kami suka terhadap dirinya. Saya pikir tidak masalah tentang bagaimana performa yang terdapat di dalam tim Anda. Yang kami harapkan di sini adalah momen pada saat anda menggunakan seragam negara Anda. Di saat seperti itu, anda akan mengeluarkan yang terbaik dalam diri Anda.” akhir katanya sesuai dilaporkan oleh Master Agen Sbobet. (RB)

Komentar