Sir Alex Nampak di Carrington | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Media Agen Bola – Sir Alex Nampak di Carrington

Media Agen Bola – Sir Alex Ferguson kembali kepada Carrington, pusat latihan Man United, delapan bulan setelah melakukan operasi terhadap pendarahan otaknya. Ferguson sekarang ini mengunjungi eks anak didikannya yang sekaligus sekarang ini merupakan pelatih Manchester United, Ole Gunna Solskjaer.

Delapan bulan silam atau tepatnya pada bulan Mei 2018 yang lalu, Ferguson menjalankan operasi di bagian otaknya akibat pendarahan. Sekarang ini kondisinya telah berangsur-angsur menunjukkan kepulihan sampai pada akhirnya belakangan ini bisa menyaksikan pertandingan Manchester United di stadium.

Walau pun begitu, baru pada hari Sabtu tanggal 29 Desember 2018 kemarin, dia memiliki kesempatan untuk kembali ke Carrington yang merupakan pusat latihan Manchester United. Dia bahkan bertemu dengan eks anak didikannya yang sekarang ini menjadi pelatih sementara bagi The red Devils yakni Solskjaer.

“Sekarang ini dia sedang menikmati waktunya berada pada pusat latihan. Dia melakukan obrolan ringan dengan staf dan juga memberikan semangat kepada kami semua.” penuturan Solskjaer sebagaimana hal ini dikutipkan oleh media.

Fergie bahkan tidak 1 kali pun mengunjungi latihan Manchester United pada jaman kepelatihan David Moyes dan juga Louis Van gaal, akan tetapi beberapa kali dia kembali pada saat di jaman Jose Mourinho dan itu pun atas undangan dari pada eks manajer Manchester United tersebut.

Fergie bahkan adalah salah satu pelatih tersukses di dalam sejarah Manchester United dan juga sepak bola Inggris. Sejauh ia melatih, 38 trofi berhasil ia menangkan dari total 26 tahun bersama dengan Manchester United, termasuk di antaranya adalah 13 kali gelar Liga Primer dan 2 kali trofi Liga Champions.

Solskjaer merupakan orang yang menjadi anak didikannya selama 11 tahun yakni dari periode 1996 sampai dengan 2007. Fergie juga adalah orang yang menjadikan Solskjaer sebagai manajer tim reserve setelah sang striker memutuskan pensiun di tahun 2007 yang lalu.

Sebab itu lah maka pengaruh Fergie tidak bisa dipungkiri sangat lah besar untuk pria yang berasal dari Norwegia tersebut.

“Saya bersama dengan dirinya kurang lebih selama 15 tahun dan dia memberikan pengaruh kepada saya di dalam lima belas tahu ntersebut dibandingkan dengan apa yang ia lakukan pada pekan kemarin. Akan tetapi ya begitu lah, saya harus menginformasikan dirinya setiap hari.” penuturan Solskjaer seperti diterangka dalam website resmi kami yakni Media Agen Bola Online.

Setan Merah sekarang ini sedang berada di dalam momen bahagia bersama dengan Setan Merah setelah 3 kali kemenangan secara beruntun berhasil diraih dalam era kepelatihan Solskjaer ini. Newcastle United mengungkapkan kalau mereka ingin membuat kebahagiaan tersebut rusak.

Solskjaer sebagaimana dilaporkan datang sebagai pelatih baru bagi United setelah serangkaian hasil negatif bersama dengan The Special One. Bersama dengan Solskjaer, Manchester United 3 kali secara beruntun menang yaitu dari Huddersfield, Bournemouth dan Cardiff City.

Torehan dari pada MU di bawah kepelatihannya juga semakin baik dengan membuahkan 12 gol plus 3 kali saja terbobol. Mereka pun bisa melanjutkan tren apik ini ketika melakukan pertandangan ke kandang Newcastle tanggal 3 Januari 2019 yang lalu.

Namun demikian Manchester United sepertinya tidak bakalan dengan gampang bisa meraih 3 poin ketika bermain di kandang The Magpies nanti. Pelatih Rafael Benitez mengungkapkan ingin merusak kebahagiaan United yang sekarnag ini sedang terbangun.

“SUdah barang jelas lah bahwa sekarang ini Manchester United sudah memenangnkan beberapa laga dan banyak orang yang merasa bahagia bekerja di sana. Kondisi tersebut sangat lah normal untuk dirasakan oleh tim-tim yang sukses mendapatkan kemenangan.” penuturan Benitez seperti dituliskan dalam website resmi kami.

“Semoga saja mereka nantinya bakalan kecewa setelah bertemu dan melawan kami. Dan nanti selanjutnya mereka bakalan bisa melakukan apa pun yang mereka mau. Untuk kami, ini merupakan laga besar untuk bertemu dengan tim yang luar biasa fantastis.” jelas eks manajer Liverpool tersebut menambahkan di dalam statement-nya.

“Sama sekali tidak masalah dengan apa yang terjadi dengan pelatih untuk sekarang ini. Mereka memiliki beberapa pemain ayng luar biasa dan saya pikir itu merupakan apa yang jadi utama di dalam hal ini.” tegasnya menandaskan penulisan bersama dengan kami.

Untuk sementara waktu ini Manchester United berada pada peringkat enam di mana sebanyak 35 poin berhasil mereka dapatkan. Ada ketinggalan besar delapan poin dari Chelsea yang berada pada peringkat empat besar. Newcastle malahan berada pada peringkat lima belas dengan 18 poin. Hanya ada keunggulan selebar tiga poin antara mereka dengan zona degradasi.

Memang benar bahwa kehadiran Solskjaer sendiri saja sudah bisa menajamkan beberapa sektor yang tadinya tumpul, salah satunya adalah Rome Lukaku. Dia membuat sebuah pemikiran tersendiri supaya Lukaku bisa berpikiran bahwa dirinya sudah bukan lagi target man yang tugasnya adalah menelurkan gol untuk tim. Hal ini dilakukan supaya sang pemain tidak berpikiran bahwa seluruh beban ekspektasi gol berada pada bahunya. Dengan begini maka dia pun bisa tampil dengan jauh lebih lepas.

“Dia memang adalh seorang target man yang luar biasa akan tetapi anda tidak boleh membebankan semua hal kepada dirinya malah hal ini bisa membuat diirnya jadi sulit bikin gol. Dan pada hari ini dia bermain lebih melebar dan ada atribut bagi dirinya untuk jadi striker luar biasa.” penuturan Solskjaer seperti dikutipkan langsung dari Media Agen Bola Indonesia.

4 Comments

  1. Bandot - January 3, 2019

    Ferguson mau bantu solkjaer nih

  2. Zenly - January 3, 2019

    Semoga saja dengan kehadiran ferguson, MU bisa makin moncer

Komentar