Napoli Dinyatakan Kalah 0-3 Terhadap Juventus | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Napoli Dinyatakan Kalah 0-3 Terhadap Juventus

Agen Bola Tangkas – Pihak management Liga Serie A akhirnya memutuskan untuk memberikan kemenangan kepada Juventus dengan skor 3-0. Keputusan ini dikeluarkan oleh Komisi Disiplin Serie A. Sudah kita ketahui bersama bahwa Napoli tidak menghadiri pertandingan yang sudah ditetapkan oleh Liga Serie A.

Seharusnya pertandingan ini digelar pada hari Senin tanggal 5 Oktober 2020 pagi hari WIB pada pekan yang lalu. Pada jadwal yang telah ditetapkan tersebut Napoli tidak datang ke Turin karena pada saat itu pemainnya ada yang terinfeksi virus corona. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa sebelum pertandingan para pemain dan staf diwajibkan untuk melakukan tes virus corona terlebih dahulu.

Juventus tetap mengatakan bahwa jadwal yang sudah ditetapkan oleh pihak management Liga Italia harus tetap dilangsungkan. Namun dari pihak Napoli mengatakan bahwa berdasarkan dengan adanya pemain yang terinfeksi virus corona maka Napoli menetapkan untuk tidak berlabuh ke Turin.

Agen Bola Tangkas melihat pendapat dari Napoli sendiri berbanding terbalik dengan Juventus dan pihak penyelenggaran Liga Serie A. Juventus dan Liga Serie A sendiri memutuskan agar pertandingan tersebut tetap berjalan seperti yang telah dijadwalkan oleh Komisi Disiplin Serie A. Mereka beranggapan bahwa tidak ada alasan yang dibuat oleh Napoli karena tidak mau terbang ke Turin. Karena mereka menganggap bahwa alasan yang dibikin oleh Napoli tersebut merupakan alasan yang tidak masuk akal.

Banyak pihak juga mengatakan hal sama tentang apa yang dikatakan oleh Juventus dan pihak penyelenggara Liga Serie A. Bahwa Napoli tidak memiliki alasan yang kuat untuk tidak menghadiri dari apa yang sudah dijadwalkan oleh Komisi Disiplin Serie A. Memang benar sudah ada surat yang dikeluarkan oleh pihak tim medis kesehatan, namun pihak penyelenggara Liga Italia mengatakan alasan tersebut tidak kuat untuk dijadikan sebuah alasan.

Komisi Disiplin dari Liga Italia sudah menyelediki kasus ini dan telah menetapkan bahwa Juventus memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-0. Selain itu Agen Bola Ibcbet juga mendapatkan informasi bahwa Napoli akan mendapatkan pengurangan sebesar 1 poin karena mangkir dari jadwal pertandingan yang sudah ditetapkan. Kabar terbarunya Napoli akan mengajukan banding dalam kasus ini. (ss)

Komentar