Dikalahkan Eibar, Sergio Terima | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Pasaran Agen Bola – Dikalahkan Eibar, Sergio Terima

Pasaran Agen Bola – Madrid dipermalukan di markas Eibar dalam pekan ketigabelas Primera La Liga. Sergio Ramos sendiri mengakui kalau tim nya memang tampil jelek dalam pertandingan ini.

Setelah melewati jeda internasional, renetan kemenangan Madrid di bawah kepelatihan Santiago Solari kemudian berhenti. Melakukan lawatan ke Estadio Municipal de Ipurua pada tanggal 24 November 2018 yang lalu, El Real mengalami kekalahan dengan angka yang mencolok 0-3 seperti dilaporkan dalam tulisan yang kami buat.

Hasil tersebut membuat Madrid sekarang ini tertahan pada urutan keenam klasemen dengan 20 poin. Kekalahan ini membuat Los Blancos cuma memiliki selisih 2 poin saja dari Eibar yang sekarang ini sedang menduduki urutan tujuh sementara waktu ini seperti dilaporkan dalam tulisan yang terdapat dalam situs kami.

“Saya harus mengungkapkan kalau kami tidak berada pada level yang seharusnya.” penuturan Ramos seperti dilaporkan oleh salah seorang pewarta berita seperti dilansirkan dalam laporan kami.

“Sama sekali tidak boleh ada alasan dari mulut kami. Pada saat anda tidak sedang berada dalam gairah ayng seharusnya, ritme dan sikap, maka hal ini lah yang bakalan menimpa dan itu sudah biasa.” penuutran Ramos seperti dilaporkan dalam website resmi kami.

“Ketika sebuah tim menerima sebuah hasil yang jelek, maka dinamika yang jelek biasanya juga akan turut mendampingi. Hal ini lah yang sering kali membuat kepala kami jadi pusing dan kedamaian pikiran pun menjadi terganggu. Hal seperti ini sudah sering terjadi. Itu lah mengapa saya menyarankan bahwa apa yang dibutuhkan oleh tim ini adalah untuk berbicara soal kebutuhan moralitas. Tapi biar bagaimana pun kami ingin mengucapkan selama untuk Eibar.” penuturannya menambahkan dalam penulisan yang terbuat oleh Pasaran Agen Bola Hari Ini.

“Dilihat secara fisik, sebenanrya kami tidak berada pada level yang jelek. Dan sampai dengan sekarang ini masih ada masalah kekurangan dan itu adalah dari sikap dari pada para pemain itu sendiri. Skuat yang kami miliki memang seperti demikian dan saya sudah melihat itu dari semenjak awal musim. Kami semua berada di sini untuk menyaksikan itu.” sambungnya.

Kekalahan ini secara otomatis merupakan sebuah modal negatif untuk Madrid yang akan melakukan pertandngan ke kandang AS Roma di dalam sambungan babak grup ajang Liga Champions yang mana ini akan terjadi pada pertengahan pekan yang akan datang.

Klub Spanyol yang lainnya, Atletico Madrid melawan Barcelona berakhir tanpa ada kemenangan. Diego Simeone sendiri memiliki rekor yang buruk ketika bertemu dengan tim yang memiliki nama lain The Catalans tersebut.

Di dalam laga yang dilangsungkan di Wanda Metropolitano tanggal 25 November 2018 itu, diketahui bahwa Simeone dan anak asuhannya menahan seri lawannya tersebut dengan skor akhir 1-1.

Atletico terlebih dahulu berhasil membukukan keunggulan melalui Diego Costa di mana gol tersebut tejradi pada menit 77 berjalannya pertandingan. Akan tetapi peluang kemenangan untuk mereka pada akhirnya menjadi sirna karena Ousmane Dembele berhasil menyelamatkan tim nya dari kekalahan dengan menelurkan gol menjelang peluit panjang berbunyi.

Maka dari itu sehubungan dengan hasil ini maka Simeone pun telah mengalami empat belas pertandingan tanpa ada kemenangan ketika bertemu dengan tim dengan julukan lain Los Blancos tersebut. Detail nya adalah sembilan kali di antaranya merupakan kekalahan dan lima kali sisanya merupakan hasil seri.

Apa bial mau dihitung dari keseluruhan dari berbagai turnamen, Simeone telah memiliki pengalaman bertemu dengan Azulgrana sampai dengan 24 kali di seluruh turnamen sebagai seorang manajer dan secara hasil baru ada 2 kali kemenangan dan sembilan kali ditelurkan hasil seri, sisanya adalah 13 butir kekalahan yang menyesakkan.

Sehubugnan dengan fakta kalau Barcelona dan Atletico selalu menyajikan gol dan bermai ndengan bertahan, di dalam total delapan belas laga terakhir setidaknya ada 1 gol yang berhasil ditelurkan.

Bicara soal Dembele, sekarang ini dirinya dicap sebagai pahlawan. Diturunkan sebagai pemain pengganti di menit 80, pria yang berasal dari Perancis tersebut berhasil memberikan angka 10 menit kemudian dan membuat hasil seri diapksakan.

Gol itu kemudian meredakan kritik terhadap dirinya untuk sementara. Akhiran ini pemain yang berumur 21 tahun tersebut merupakan sorotan daripada publik karena dirinya sering kali terlibat masalah indisipliner.

Sebenarnya bukan cuma kali ini Dembele berhasil menyelamatkan Barcelona dari kekalahan. karena apa bila dilihat secara keseluruhan, lima gol dari pada Dembele telah memastikan 7 poin untuk Azulgrana. Seperti dilansirkanl angsung oleh media kami, tidak ada pemain lain dalam gelarna Liga Spanyol yang pada musim ini berhasil menyamai gol-golnya sukses menghasilkan poin sebanyak itu.

Demeble dengan gol-gol krusial tersebut di dalam pertandingan kontra Atletico madrid, Huesca, Real Valladolid, Real Sociedad dan Rayo Vallecano. Di dalam Piala Super Spanyol juga diketahui, Dembele menjadi pennetu kemenangan untuk timnya ketika bertemu dengan Sevilla.

“Saya akan mengkonfirmasi bahwa Demeble merupakan orang yang menentukan. Dan juga benar bahwa karena masalah kontinuitas dia telah bermain banyak dalam tim dan sekarnag menjadi seperti yang anda ketahui seperti sekarang ini. Anda akan perlu segalanya dari padanya.” ungkap manajer Barcelona sekarnag ini yakni Ernesto Valverde seperti dilansirkan media Spanyol.

“Dembele memiliki spesialitas yang tidak memiliki oleh para pemain lain di dunia ini, yaitu di antaranya sifat pedenya, kepribadian, talenta dan dia bisa menembak dengan menggunakan kedua kakinya.”

“Dan juga tidak jarang dirinya sering menjadi pembicaraan untuk banyak orang. Banyak hal yang ia berikan kepada kami.” tuntasnya menyelesaikan pernyataan untuk Pasaran Agen Bola Malam Ini. (RB)

No related content found.

Related Post

Forum Agen Bola – Kontrak Baru Oblak Sedang ... Forum Agen Bola - Atletico Madrid jelas tidak ingin kehilangan jasa Jan Oblak. Sebab itu klub asal ibu kota tersebut katanya sedang membicarakan kontr...
Info Agen Bola – Rekrut Ronaldo, Bonucci Puj... Info Agen Bola - Cristiano Ronaldo telah berhasil memberikan begitu banyak kontribusi bersama dengan klub barunya, Juventus. Gol-gol yang lahir dari p...
Agen Bola Sumatera – Prediksi Huesca vs Real... Agen Bola Sumatera - Ada kans besar untuk mendapatkan kemenangan yang bisa didapatkan oleh Real Madrid sehubungan dengan akan segera terjadinya pekan ...
Agen Bola Ruteng – Mourinho Tak Memungkiri M... Agen Bola Ruteng - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan kepada media bahwa apa bila tim nya bisa berada pada posisi empat besar pada...

10 Comments

  1. Nugroho - November 26, 2018

    Malu2in masa sekelas real madrid di cukur abis dengan eibar

  2. Bong Bong - November 26, 2018

    Semoga Real Madrid bisa bangkit kembali dalam pertandingan berikutnya ketika menghadapi AS Roma pada ajang Liga Champions

  3. Dinata - November 26, 2018

    Los Blancos dibantai tiga gol tanpa balas ketika bertandang ke markas Eibar? Apa kata dunia? wkwkwkwkwk

  4. Sukardi - November 26, 2018

    Dii lini belakang hancurr abizzzz.. real madrid memang pantas kalah

  5. EsWinata - November 26, 2018

    Ternyata tanpa Ronaldo Real Madrid bener2 nyungsep seppp……

  6. Sumali - November 26, 2018

    la liga makin kacau aja

  7. Abah Raya - November 26, 2018

    Ane nobatkan musim ini coret madrid dari la liga dan ucl

  8. Sofyan - November 26, 2018

    Salah satu pertanda bakal nihil tropy

  9. Kurniawan - November 26, 2018

    Parah!! Kalah telak itu sangat menyakitkan

  10. Marlana - November 26, 2018

    Real Madrid, sekarang riwayatmu kini kok menyedihkan

Komentar