Pasaran Bola Ibcbet - "Pertahankan Costa, Chelsea" | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Pasaran Bola Ibcbet – “Pertahankan Costa, Chelsea”

Pasaran Bola Ibcbet – Kemungkinan besar Costa akan hengkang musim panas ini, tapi Pedro berharap klub memagarinya.

Striker yang berumur 28 tahun tersebut berhasil menjadikan dirinya sebagai top skorer klub dengan menelurkan 20 gol serta 7 assist dan angka tersebut merupakan bantuan besar untuk membuat klub nya tersebut jadi juara di Liga Primer Inggris. Walau pun seperti itu ada sebuah keputusan yang begitu mengejutkan terjadi di sini.

Antonio Conte selaku manajer dari pada Chelsea terlihat tidak menginginkan nama Costa pada musim yang akan datang walau pun sang pemain sebenarnya masih memiliki ikatan kontrak sampai dengan tahun 2019 yang akan datang nanti. Hal tersebut dipercaya bersumber dari pada perselisihan dari pada kedua belah pihak yang terjadi terjadi pada bulan Januari yang silam ketika Costa sudah sering kali dihubungkan dengan kepindahan untuk bergabung bersama dengan klub yang berasal dari China.

“Mengenai hal ini sebenarnya saya tidak ingin terlalu banyak berbicra kepada kalian semua. Akan tetapi sejujurnya kami tidak tahu menaju tentang hal ini.” penjelasan Pedro seperti yang berhasil diterangkan langsung oleh media kami.

“Sudah barang jelas kalau dia merupakan pemain yang merupakan penting terutama pada sektor penyerangan kami. Kehilangan diri nya sudah barang tentu akan menjadi sebuah kerugian besar untuk tim ini. Apa lagi kalau kita melihat kontribusinya pada musim kemarin kita bisa mengungkapkan kalau dia adalah orang yang tidak lepas dari pada keberhasilan yang kami buat pada musim ini.” penjelasan Pedro sebagaimana dituliskan langsung dalam website yang berhasil dilansirkan oleh Pasaran Bola Ibcbet Terbesar.

“Sekarang ini dia merupakan pemain yang paling ditakuti oleh para pemain belakang lawan kami karena dia merupakan pemain dengan kecepatan tinggi. Dia dengan mudahnya bisa mengetahui tentang naluri untuk mencetakkan angka. Hal seperti ini sangat lah langka untuk seorang pemain.” sambung pria yang sebelumnya pernah bemrain bersama dengan Barcelona tersebut.

“Diego adlah kekuatan yang super untuk liga ini. Karena dia memiliki fisk yang begitu kuat dan menelurkan angka. Semua nya terlihat bagus dari sini dan apa yang ia lakukan bersama dengan kami sangat lah luar biasa.” keterangannya menambahkan.

“Singkat kata apa bila nantinya dia dipastikan tidak akan melanjutkan karirnya bersama dengan kami maka sudah barang tentu hal tersebut bakalan menjadi kerugian luar biasa untuk tim ini. Sekarang ini memang terlihat bahwa bursa transfer masih terlalu pagi. Akan tetapi saya berharap sebagai seorang teman dan juga pemain dia bisa bertahan bersama dengan tim ini.” jelas Pedro menambahkan.

Sering kali di dalam media digambarkan kalau Costa kemungkinan besar akan kembali bermain bersama dengan klub lamanya Atletico madrid. Akan tetapi kondisinya sekarang ini menjadi bertambah rumit lantaran Atletico sekarang sedang berada dalam hukuman larangan transfer hingga bulan Januari tahun mendatang nanti.

Demi bisa menggantikan Costa, konon katanya The Blues telah siap untuk menggaet eks pemain mereka sendiri dari Everton yakni Romelu Lukaku yang sekarang ini sudah semakin matang.

Di sisi yang lain Nathan Ake sekarang ini telah resmi menggunakan seragam Bournemouth terhitung dari periode 2017/18. Ake sendiri dibeli oleh The Blues dengan harga transfer senilai 20 juta poundsterling.

Pemain bek yang berumur 22 tahun tersebut telah menghabiskan sekiranya musim kemarin bersama dengan The Cherries dengan status sebagai pemain pinjaman. Di sisi yang lain Ake memiliki 12 permainan dan menelurkan 3 gol sebelum pada akhirnya dia dipanggil untuk bermain di London Barat pada bulan Januari dan kemudian dia memberikan bantuan kepada Chelsea untuk menjadi juara pada Liga Primer dan juga final pada gelaran Piala FA.

Ake sering kali diyakini telah merasa setuju dengan kontrak dari pada Bournemouth hingga lima tahun ke depan.

“Sejauh ini saya telah memiliki masa yang luar biasa menyenangkan pada musim kemarin. Oleh karena itu saya merasa gembira karena bisa kembali bersama dengan tim ini.” ungkap pria yang berdarah Belanda tersebut ketika menerangkan di dalam website resmi Bournemouth yang berhasil dilansirkan langsung oleh Pasaran Bola Ibcbet Terkini.

“Saya bisa melihat kalau ini merupakan tantangan yang begitu menarik. Chelsea pada dasarnya memang sebuah klub yang luar biasa dan sejauh ini saya telah belajar begitu banyak di sana. Namun demikian ini adalah alngkah yang baru untuk diriku dan saya telah banyak belajar di sana. Biar begitu ini merupakan langkah yang baru dan merupakan tempat yang begitu tepat bagi saya untuk berkembang.

“Fans sampai dengan sekarang ini masih belum melihat kinerja terbaik saya. Selalu saya memberikan set terhadap standar tinggi oleh karena itu saya mengetahui banyak hal dan ada beberapa hal yang harus bisa saya perbaiki dengan bantuan dari pada manajer di dalam tim ini. Di sisi yang lain saya juga mengetahui bahwa diriku masih bisa melakukan peningkatan dan menjadi pemain yang lebih oke lagi.” jelas Ake mengakhiri seperti berhasil dilaporkan oleh tim penganalisa kami.

Bournemouth sendiri akan memulai musim baru nanti dengan bertemu West Brom tanggal 12 Agustus yang akan datang nanti dan itu akan menjadi pertandingan tandang untuk mereka.

Di sisi yang lain bintang dari kubu Manchester United Paul Pogba memberikan tepisan kritikan mengenai tim nya yang belakangan ini beredar. Walau pun memang tidak ingin memungkiri kalau tim nya tidak bermain dengan oke namun hasilnya luar biasa. Mereka sukses mendapatkan 3 buah piala di usim ini. Di musim pertama di bawah kepelatihan Jose Mourinho The Red Devils langsung bisa berprestasi setelah dilatih oleh Jose Mouirinho. Berawal dari keberhasilan mereka pada Community Shield, mereka kemudian langsung mendapatkan lagi hasil buruan baru dengan menjuarai Piala Liga Inggris. Tidak berhenti sampai situ saja, mereka juga sukses memenangkan karcis Liga Champions via jadi juara di Liga Eropa.

Nah sehubungan dengan hal ini kritikan kepada United pun ikut menyeret nama pemain bintang mereka yakni Pogba. Kinerja dari pada pria yang memecahakan rekor transfer dunia tersebut dinilai masih belum sebanding dengan harga tebusannya senilai 89 juta opundsterling ketika ditebus oleh United dari kubu Juventus pada musim panas kemarin.

“Pada dasarnya saya menerima bahwa kami dianggap belum bermain dengan baik. Kami memang tidak melakukan hal seperti ini karena kami memang tidak menargetkan demikian.” jelas mantan pemain Juventus ini.

“Saya sendiri tahu dengan jelas mengenai apa yang kami lakukan dan kami mendapatkan 3 trofi baru masuk ke dalam galeri kami. Dan itu lah yang saya tahu dan paling penting untuk sekarang ini.” penjelasannya.

“Dan apa bila anda bisa menjadi tim yang paling baik di dunia maka anda akan bisa memainkan sepak bola yang luar biasa dan anda mungkin bisa juga gagal memenangkan trofi. Mengenai siapa yang bakalan mengingat mereka saya bisa mengungkapkan bahwa sejauh ini saya telah melihat bahwa apa yang diinginkan oleh banyak orang telah terjadi dan saya menghargai support dari pada mereka yang terus mendukung tim ini apa pun keadaannya.” jelas Pogba menuturkan kepada kami.

“Lantaran anda bisa menjadi tim terbaik di dunia, maka anda bisa memainkan sepak bola yang hebat dan melakukan keputusan tentang apa yang kita lakukan terbaik. Bukan kah begitu?” ujar Pogba menceploskan.

Sementara itu Pogba kemudian kembali untuk bergabung bersama dengan The Red Devils setelah sebelumnya melakukan hengkang ke Turin di tahun 2012 yang silam.

“Saya sendiri meninggalkan Manchester United untuk bermain di sana dan itu lah apa yang saya inginkan. Walau pun sekarang ini saya masih begitu muda, akan tetapi saya merasa bahwa sekarang ini saya masih bisa bermain dan tentu saja saya tidak ingin menunggu lama.” jelasnya mengungnkapakn.

“Jadi apa bila bukan dengan Manchester United maka mungkin bakalan bersama dengan tim lain. Namun demikian sekarang ini yang aada di benak saya adalah bahwa saya berada bersama dengan tim ini dan selama saya berada di sini maka saya akan memberikan yang terbaik untuk mereka karena itu lah yang memang sepatunya kulakukan.” beber Pogba menjelaskan lebih lanjut sekaligus juga mengakhiri kepada kami.

Walau pun belakangan ini dikaitkan dengan Manchester United dan Barcelona, Saul Niguez menuturkan kalau dirinya tetap ingin bertahan bersama dengan Atletico Madrid. Cuma saja Saul mengungkapkan kalau ia menginginkan kenaikan gaji.

PEmain gelandang belia yang berumur 22 tahun tersebut memiliki musim penuh perdananya bersma dengan tim senior Los Colchoneros pada tahun 2014/15 yang silam. Selama 3 musim belakangan ini Saul sendiri telah memainkan lebih dari pada seratus laga pada seluruh turnamen dan ia memberikan 24 butir gol untuk klub nya tersebut.

Saul sendiri berhasil menarik perhatian dari pada banyak orang setelah tampil impresif dan membuat tim Spanyol U-21 beradap ada final pada kompetisi Piala Eropa. Dan sejauh ini dia telah sukses menelurkan lima gol dan itu termasuk hat trick ke gawang Italia ketika memainkan babak semi final.

Laporan yang diberikan oleh para media sempat menuturkan kalau Saul diplot sebagai opsi alternatif Azulgrana bila mereka gagal membeli nama MArco Verratti dari kubu PSG pada jendela transfer musim panas. Biar demikian Saul sendiri telah menuturkan dengan cukup tegas bahwa dirinya tidak akan keluar dari Colchoneros.

“Dengan tegas saya akan menuturkan bahwa saya merasa bahagaia bersama dengan klub ini karena bersama dengan mereka saya merasa begitu dihargai. Namun demikian seluruh orang tentu saja ingin menghasilkan lebih banyak uang untuk bisa membantu finansial keluarganya.” jelas Saul sebagaimana hal ini dikutipkan langsung oleh Pasaran Bola Ibcbet Terbaru.

“Saya sudah tidak memiirkan mengenai tim mana yang bakalan saya tuju selanjutnya karena saya tahu bahwa di sini adalah tempat terbaik yang bisa saya tempati sekarang. Apa lagi saya mengetahui bahwa di bawah arahan Diego Simeone saya bisa berkembang dengan luar biasa.” jelasnya menambahkan

Sekedar informasi saja Ngieuz masih memiliki keterikatan kontrak bersama dengan Atletico sampai dengan tahun 2021 yang akan datang nanti.

Pemain Chile yang bernama Arturo Vidal konon katanya memberikan komentar jelek kepada Ronaldo. Akan tetapi hal ini kemudian dibantah oleh Vidal langsung. Disebutkan oleh nya bahwa itu adalah terjemahan yang salah.

Menjelang pertandingan di Piala Konfederasi babak semifinal Vidal diwartakan menganggap seperti tidak ada Ronaldo di atas lapangan. Dan rupanya sang pemain sebenarnya tidak memiliki maksud seperti itu.

Dalam kesempatan kali ini Vidal mencoba untuk meluruskan komentarnya terkaitk apten dari pada Portugal. Pemain yang bekerja untuk Munich tersebut mengungkapkan bahwa tidak ada momok untuk Chile dan tim nya tidak takut siapa pun di sana termasuk CR7.

“Saya tidak menuturkan kebohongan dari pada apa yang keluar dari media.” jelas Vidal.

“Dan saya tidak pernah menuturkan kalau dia adalah orang yang penuh dengan arogansi. Tidak bakalan pernah saya membicarkaan kolega dengan cara seperti itu.” sergah pria yang berumur tiga puluh tahun tersebut.

Dikatakan Vidal malahan Ronaldo adalah seorang yangb egitu baik.

“Cristiano adalah orang yang sangat baik dan dia memiliki relasi yang begitu baik dengan saya dan juga putra saya.” jelas Alonso membeberkan.

“MOrata, rekan satu tim saya di Juventus membawa Ronaldo ke ruang ganti ketika berada di Madrid dan kami menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan dirinya dan bahkan dia juga memberikan kaus serta tanda tangannya. Dia adalah orang yang luar biasa baik. Bukan hanya hebat di lapangan saja akan tetapi dia juga adalah orang yang memiliiki jiwa sosial yang begitu tinggi. Hal tersebut sama sekali tidak akan pernah saya pungkiri sampai dengan kapan pun karena fakta nya memang lah demikian.” imbuh Vidal menambahkan seperti berhasil diterangkan dalam warta yang berhasil kami buat di dalam Website Pasaran Bola Ibcbet kami.

Sementara itu, untuk informasi saja Vidal bersama dengan skuat nya, Chile baru saja mengalahkan Portugal dan mereka sukses mendapatkan tiket untuk melaju ke babak final untuk berhadapan dengan Jerman pada ajang hidup dan mati tersebut, sebagaimana diinformasikan oleh Info Bola Ibcbet. (RB)

9 Comments

  1. Romedal - July 5, 2017

    Kehilangan Diego Costa merupakan kerugian terbesar bagi Chelsea

  2. Sukardi - July 5, 2017

    Padahal sudah menjadi top skor loh kenapa masih mau pindah seh?

  3. Gisom - July 5, 2017

    Aneh juga kalau melihat Costa sampai dijual

Komentar