Pasaran Bola Piala Dunia - Start Russia Cukup Meyakinkan | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Pasaran Bola Piala Dunia – Start Russia Cukup Meyakinkan

Pasaran Bola Piala Dunia – Awal menjanjikan dibuat oleh Russia kala mereka menghantam Arab Saudi dengan lima gol tanpa balas di pembukaan World Cup ini.

Ketika menjalani pertandingan yang berlangsung tanggal 14 Juni 2018 kemarin di Stadium Luzhiniki Russia berhasil mendapatkan kemenangan ayng luar biasa. Mereka yang dijadwalkan bertemu dengan Arab Saudi berhasil mempertontonkan sepak bola yang luar biasa di mana mereka mencukur lawannya tersebut dengan angka 0-5 ketika peluit panjang dibunyikan oleh wasit seperti dilaporkan media setempat. Kemenangan tersebut juga sekaligus sebuah kemenangan besar yang berhasil mereka catatkan di dalam sepanjang sejarah di dalam gelaran Piala Dunia sebagaimana diketahui dari hasil analisa kami.

Denis Cheryshev (2 angka), Aleksandr Golovin, Artem Dyuba, Iury Gazinsky adalah orang-orang yang bertanggung jawab terhadap terjadinya seluruh lima gol yang terjadi dalam gelaran kemarin. Diketahui bahwa Cheryshev kemudian diangkat oleh FIFA menjadi man of the match dalam pertandingan tersebut karena kontribusinya yang luar biasa membuat 2 gol dalam pertandingan itu.

Setelah berhasil mendapatkan kemenangan yang besar seperti ini maka mereka pun sekarang ini mengalihkan pandangan mereka kepada jadwal selanjutnya di mana mereka bakalan bertemu dengan salah satu lawan yang cukup berat yakni Mesir yang telah menanti mereka dalam jadwal mereka yang selanjutnya. Diketahui bahwa pertandingan itu akan digelar pada tanggal 20 Juni yang akan datang dan bertempat di St Petersburg.

Stanislav Cherchesov yang merupakan manajer dari pada tim nasional Russia menuturkan kepada kami bahwasannya Mesir adalah salah satu favorit di dalam grup ini sehubungan dengna kita semua juga telah mengetahui bahwa alasan kenapa mereka diunggulkan seperti ini adalah karena kehadiran satu pemain bintang di sana yang sedang tampil tajam di level klub bahkan bisa dianggap merupakan salah satu pemain terbaik di dunia sekarnag ini yakni Mohamed Salah yang sedang luar biasa membuat gol.

“Di sini kami telah membuat langkah pertama yang cukup baik dan itu adalah apa yang penting untuk sekarang ini. Dan kemudian setelah ini akan ada lawan ayng jauh lebih kuat lagi telah menanti kami semua. Dalam hal ini sebenarnya saya sendiri juga belum mengetahui tentnag apkah Salah akan mereka turunkan untuk bermain atau kah tidak? Semuanya masih abu-abu akan tetapi kita di sini tidak bisa memungkiri kalau Mohamed Salah adalah salah satu lawan yang akan memberatkan untuk kami.” sambung penuturan tersebut.

“Singkat kata, dengan ada atau tanpa dirinya Mesir tetap lah merupakan salah satu kandidat terkuat di dalam grup kami dan itu tidak ingin kami pungkiri.” sambungnya menerangkan ketika berbicara bersama dengan media kami.

Dituliskan di sini bahwa Piala Dunia 2018 sudah digulirkan dan seperti telah kami bahasan di atas pertandingan antara Russia dan Arab Saudi membuka gelaran ini. Federico Bernadeschi mengungkapkan kalau pertandingan di World Cup ini akan terasa sedih sehubungan dengan Italia tidak berkompetisi tahun ini.

Diketahui di sini bahwasannya Azzurri tidak mendapatkan tiket untuk bermain dalam gelaran internasional empat tahunan sekali ini pada tahun ini lantaran mereka tersingkirkan oleh tim nasional Swedia yang berhasil megneliminasi mereka ketika berada dalam play off lalu. Sehubungan dengan hal tersebut maka ini membuat sebuah perubahan struktur yang besar di dalam Piala Dunia dan hal ini dimulai dengan petinggi dari pada Federasi Sepak Bola Italia atau yang biasa disebut dengan nama FIGC hingga kepada susunan skuat mereka.

Dan sekarang ini sehubungan dengan kita semua mengetahui bahwa kemarin baru saja dilangsungkan kick off dan Russia berhasil membekuk Arab Saudi dengan kemenangan besar di mana Bernnardeschi juga menyaksikan hal tersebut. Disebut kan oleh nya bahwa Russia memang kuat sekarang. Singkat kata, Bernardeschi sempat merasakan dibekuk oleh Russia karena dia merupakan abgian dari pada tim nasional Italia ketika mereka dikalahkan.

Tentu saja bahwa tidak heran kalau ada rasa menyakitkan di dalam hati BErnardeschi ketika mengetahui bahwa World Cup kini telah berjlaan dan berita sedihnya adalah bahwa tidak ada nama Italia tercantum di sana. Perasaannya ia curahkan melalui akun sosial media pribadi milik dirinya, melalui Instagram.

“Hingga sekarang, rasa sakit itu masih ada di hati saya. Ingatan saya terus melakukan flash back kepada beberapa bulan ayng silam ketika kami masih berjuang untuk mendapatkan tiket ini. Ada rasa frustrasi, kecewa dan semua nya itu bercampur aduk karena saya tidak berhasil membuat negaraku bangga dengan bermain di dalam Piala Dunia. Saya ingin minta maaf terhadap kegagalan saya ini. Apa bila saya dikritik karena hal ini maka saya dengan besar hati bisa menerima itu.” ujarnya dilansirkan oleh Pasaran Bola Piala Dunia 2018.

“Mungkin di luar sana banyak yang berpikiran kalau kami tidak peduli dengan hal ini sama sekali. Tapi mereka salah karena kami sebenarnya kebalikan dari pada itu. Bisa lolos mendapatka ntiket ke babak grup akan menjadi segala nya untuk kami.” sambung keterangan itu menambahkan.

“Kami juga mengetahui bahwa tim ini seharusnya bisa melakukan yang lebih dari pada apa yang kami tampilkan ketika kami mendapatkan kegagalan. Mungkin bagi mereka ada yang melihat bahwa kami menganggap remeh ketika bermain di play off karena sejarah kami yang luar biasa di dalam ajang ini. Kami adalah orang Italia dan kami sekarang menangisi kegagalan tersebut dan ini sama sekali tidak bisa dibantahkan. Kami harus bereaksi tentang hal ini. Kejadian seperti ini tidak boleh terulang kembali.” sambung nya menggagaskan.

“Sekarang kami sudah memulai sebuah jalan baru. Tentu saja bahwa ada keinginan yang cukup besar di dalam diri kami. Dan tentang hal ini di belakang kami ada motivasi yang begitu besar tentang kenapa kami harus bermai ndengan baik ke depannya yaitu untuk menghapus rasa kecewa kami terhadap Italia yang tidak bermain di Piala Dunia tahun ini.” keterangannya menuturkan untuk penulisan kami.

“Kami ingin mengucapkan selamat berjuang kepada 32 negara yang bermain di World Cup tahun ini. Semoga mereka bisa sukses apa pun target mereka.” keterangannya mengakhiri penulisan kali ini.

Iker Casillas menjadi salah satu orang yang terlibat di dalam acara pembukaan Piala Dunia 2018 malam kemarin. Dia akan ditemani oleh seorang super model asal Russia yaitu Natalia Vodianova. Berduaan mereka akan memegang trofi Piala Dunia ke atas panggung.

Di dalam upacara pembukaan tersebut sebagaimana diketahui Robbie Williams akan mewarnai acara tersebut dengan menyanyi dan dia melakukan duet bersama dengan penyanyi opera dari Russia yaitu Aida Garifullina. Dan acara tersebut dimulai pada Pkl 19.30 malam kemarin.

Cuma berselang tiga puluh menit saja setelah itu pertandingan pembuka pun dimulai. Dan sebelum terjadi kick off di Piala Dunia ini, Casillas membawa trofi ke dalam lapangan. Tidak heran kalau Casillas yang membawa piala tersebut sehubungan dengan dia merupakan legenda Spanyol yang cukup ikonik di jamannya dan hampir selalu jadi andalan dari pada negaranya..

“Saya bisa melihat di sini bahwa publik Russia begitu luar biasa atmosfernya menyambut gelaran agung di dunia sepak bola ini. Saya juga merasa bangga sekali karena memiliki kesempatan untuk bisa menjadi sosok yang membawa trofi ini. Sungguh luar biasa. Pengalaman yang membuat saya merasa antusias sekali terhadap hidup ini.” ujarnya dilansirkan oleh Pasaran Bola Piala Dunia Malam ini.

Dituliskan di sini bahwa trofi Piala Dunia tersebut memiliki tinggi sampai dengan 36 cm dan beratnya mencapai 6kg, dengan kualitas 18 karat emas. Trofi tersebut disimpan di dalam sebuah kotak yang menggunakan desain milik Luis Vuitton. Kotak storage yang mereka pakai tersebut memiliki lapis titanium monogran yang memiliki tingkat durabilitas yang begitu lama dan juga ringan pada saat yang bersamaan. Dan dari delapan sudut penyimpan trofi tersebut mereka menggunakan kulit sapi yang alami, ada juga kuncinya dan ada enam buah jepitan yang terbuat dari ruthenium (sebuah jenis logam yang kuat).

Ada juga berita lain yang ingin kami paparkan tentang salah seorang selebriti dari Indonesia yang cantik dan sangat feminim dan berprofesi sebagai presenter, Sandra Olga mengungkapkan kalau dirinya memiliki tim unggulan dalam ajang ini. Siapa sih mereka?

Sandra sendiri dikenal adalah orang yang sering kali jadi pembawa acara sepak bola di tanah air kita baik itu mengenai pertandingan di level klub Indonesia atau pun level internasional. Akan tetapi sebelum menjalani tugas nya tersebut, Sandra sendiri mencoba untuk mencari waktu melakukan penerbangan ke Moskow demi bisa nonton langsung Piala Dunia antara Russia vs Arab Saudi yang digelar kemarin itu.

“Ya di sini tentu saja bahwa saya begitu antusias untuk melihat pertandingan opening ini. Saya bisa merasakan antusiasme juga dari pada para penonton lain yang datang dari berbagai belahan dunia demi bisab erada di sini untuk melihat langsung pembukaan sekaligus juga permainannya. Kami datang dari berbagai negara dan yang menyatukan kami adalah sepak bola. Ini sungguh luar biasa. Kami merasa have fun bareng.” keterangan Sandra saat berada dalam penuturan yang berhasil dikutip juga oleh Pasaran Bola Piala Dunia Hari Ini.

“Di samping itu juga sebenarnya saya punya keinginan untuk menonton Spanyol lawan Portugal. Akan tetapi seperti nya itu tidak akan keburu karena kita semua tahu bahwa saya harus tayang di TV untuk siaran di tanggal 17 Juni di Jakarta.” tambah keterangan itu.

“Mengenai tim mana yang saya jagokan untuk bisa menang dalam Piala Dunia kali ini saya pikir tim itu adalah Jerman. Sudah pasti Jerman! Saya mendukung Jerman secara utuh karena mereka memiliki kualitas yang sangat berkelas dalam hal taktik, berkembang dan sekaligus juga konsisten sekali. Regenerasi mereka sangat lah luar biasa. Terlebih lagi di dalam Piala Konfederasi yang silam mereka berhasil menang dengan bermodalkan skuat dengan lapis II mereka yang begitu luar biasa. Tapi yang pasti di sini adalah bahwa mereka kali ini akan bisa jadi juara.” lanjutnya.

“Walau pun di dalam friendly match yang lalu merek abermain kurang begitu baik terutama karena tidak ada Neuer di dalam tim akan tetapi saya bisamelihat di sini bahwa Ter Stegen memiliki kualitas permainan yang bagus sehingga saya tidak perlu kuatir soal permainan mereka di bawah mistar gawang karena mereka memiliki kualita sdi dalam bagian posisi tersebut.” sambungnya lagi.

Javier Zanetti mengungkapkan kalau Lionel Messi akan merasakan tekanan yang cukup berat dalam Piala Dunia kali ini. Hal ini dikarenakan Messi memiliki catatan rekor yang berbanding terbalik soal permainannya di level klub dengan level internasional.

Messi akan segera genap berumur 31 tahun di tanggal 24 Juni nanti yang merupakan tanggal kelahirannya. Dirinya begitu luar biasa cemerlang ketika berbicara soal permainannya bersama dengan Barcelona. Sembilan kali dia berhasil menjuarai La Liga. Di samping itu gelaran yang lain adalah empat kali jadi pemenang di ajang Liga Champions. Itu merupakan bukti yang luar biasa. Masih belum cukup? Dia juga memiliki pencapaian pribadi berupa lima kali memenangkan FIFA Ballon d’OR.

Akan tetapi berasama dengan negaranya, Argentina, Messi malah letoy. Mereka beberapa kali sebenarnya hampir saja jadi juara. La Albiceleste dituliskan di sini dikalahkan oleh Jerman di Piala Dunia 2014 lalu dalam ajang final yang diselenggaraan di Brasil. Kemudian tahun 2015 dan 2016 mereka harus mengakui kehebatan Chile setelah ditundukkan di Copa America.

Peluang untuk mengangkat gelar Piala Dunia pun bisa dibilang bagi Messi cuma tinggal bersisa di tahun ini saja karena umur Messi juga tidak lagi muda. Empat tahun lagi ketika Piala Dunia berlangsung, dirinya sudah berumur 35 tahun.

“Sekarang ini tekanan yang harus ia emban di bahunya luar biasa tinggi. Mungkin kalian tidak akan bisa merasakan hal tersebut akan tetapi saya bisa merasakan tetnang apa yang ada di dalam posisinya karena kita mengetahui bahwa kini La Pulga sudah bukan lagi pemain muda dan dirinya harus bisa tampil dengan seapik mungkin di dalam turnamen ini karena mungkin ini akan jadi kesempatan terakhir bagi dirinya membela tim nasional Argentina dalam World Cup.” tandasnya mengakhiri kepada Jadwal Lengkap Piala Dunia. (RB)

Related Post

Pasaran Bola Sbobet – Carrick Dipercayakan J... Pasaran Bola Sbobet - Pasca keluarnya Wayne Rooney, kini sudah ada kapten baru di Manchester United, Michael Carrick. Jabatan kapten Manchester Uni...
Agen Bola Ibcbet – Lyon Meminati Giroud Agen Bola Ibcbet - Olivier Giroud ada kemungkinan bisa kembali ke Perancis. Tujuannya adalah Lyon. Belakangan ini masa depan Giroud bersama dengan ...
Judi Bola Online – Mou Kesal Bukan Kepalang Judi Bola Online - Tidak berhasil raih kemenangan lagi, Mourinho menyebut bahwa hal tersebut seharusnya bisa menghasilkan kemenangan. Manchester Un...
Pasaran Bola Ibcbet – “Pertahankan Cos... Pasaran Bola Ibcbet - Kemungkinan besar Costa akan hengkang musim panas ini, tapi Pedro berharap klub memagarinya. Striker yang berumur 28 tahun te...

7 Comments

  1. Bong Bong - June 15, 2018

    tuan rumah gitu lohhh… sudah pasti mainnya galak

  2. Nandito - June 15, 2018

    ketemunya ecek2 ya pasti kena bantai lah, coba ketemunya jerman bakal di gundulin tuh rusia

  3. Gordon - June 15, 2018

    Denis Cheryshev mainnya ngeri juga tuh

  4. Cichay - June 15, 2018

    skor nya mantap abizzzz

  5. Iqbal - June 15, 2018

    paling rusia ngak bisa masuk 10 besar

  6. Ubed - June 15, 2018

    rusia jangan senang dulu, masih banyak pertandingan yang bakal lebih berat

  7. Abah Raya - June 16, 2018

    awal pertandingan masih seger

Komentar