Paul Pogba Terikat Kontrak Bersama Manchester United Sampai Juni 2022 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Paul Pogba Terikat Kontrak Bersama Manchester United Sampai Juni 2022

Agen Bola Indo – Terdengar rumor bahwa pemain tengah dari Manchester United yang bernama Paul Pogba mengatakan bahwa dirinya sangat berminat untuk bermain bersama Real Madrid untuk musim depan. Dengan rumor tersebut sang pelatih dari Manchester United Ole Gunnar Solskjaer langsung menanggapinya.

Kontrak Paul Pogba sendiri bersama Manchester United sampai bulan Juni 2021 mendatang. Namun sampai sekarang masih belum ada kontrak baru yang disodorkan oleh pihak management Manchester United. Dengan belum adanya kontrak baru dari pihak management banyak yang membicarakan rumor tersebut, bahwa Paul Pogba akan hengkang dari Manchester United dan akan berlabuh ke Real Madrid untuk musim depan.

Tentunya pemain top pasti sangat bermimpi untuk bermain bersama tim raksasa Liga Spanyol di Real Madrid. Paul Pogba sendiri sudah mengatakan bahwa ia sangat tertarik untuk bisa bergabung dengan Real Madrid untuk musim depan. Pernyataan dari Paul Pogba tersebut disampaikan saat ia menghadiri di jeda internasional kemarin bersama Timnas Perancis.

Dan saat ini Agen Bola Indo melihat Paul Pogba sendiri sudah kembali ke Old Traffrod untuk melakoni laga bersama Setan Merah untuk melawan Newcastle United dalam ajang Liga Inggris. Rencananya pertandingan tersebut akan digelar pada tanggal 18 Oktober 2020 dini hari WIB.

Dengan menanggapi rumor kepindahan Paul Pogba ke Real Madrid sang pelatih mengatakan bahwa Paul Pogba saat ini masih berstatus sebagai pemain Manchester United. Paul Pogba sendiri masih akan bermain bersama Setan Merah setidaknya tahun depan. Paul Pogba saat ini sudah bisa bermain bagus, dan rekan tim lainnya masih ingin bermain bersama dirinya.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri menyakini bahwa Paul Pogba masih bisa bermain bersama Manchester United untuk dua tahun kedepan, memang kontrak nya akan berakhir di tahun 2021. Namun pihak management masih memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak bersama Paul Pogba satu tahun kedepannya yaitu tahun 2022. Apabila Paul Pogba tampil menawan tentunya Manchester United tidak akan melepas Paul Pogba.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri ingin pemain gelandang tersebut tetap bersama Manchester, karena Paul Pogba merupakan pemain kunci yang dimiliki oleh Manchester United untuk sekarang ini. Kabar terbaru yang diterima oleh Agen Bola Berkualitas, saat ini Manchester United sudah mengaktifkan klausul tersebut, dengan diaktifkan klausul tersebut tentunya keinginan dari Paul Pogba untuk bermain bersama Real Madrid akan sirna. (ss)

Komentar