Ayo Hazard, Teken Kontrak! | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Prediksi Agen Bola – Ayo Hazard, Teken Kontrak!

Prediksi Agen Bola – Manajemen The Blues hingga sekarang ini masih menunggu jawaban atas penawaran mereka kepada Eden Hazard soal perpanjangan kontrak.

Di dalam statement terbarunya, Hazard sendiri mengungkapkan kalau dia tidak mau terlalu terburu untuk pergi dari klub. Dia akan tetapi senang hati bermain bersama dengan Chelsea. Sampai dengan sekarang kami mengetahui bahwa dirinya masih memiliki kontrak sampai dengan tahun 2020 yang akan datang nanti. Akan tetapi Maurizio Sarri tidak ingin dirinya dilema mengenai masa depan Hazard dalam klub terlalu berkepanjangan karena itu akan memberikan beban tersendiri untuk pikirannya. Oleh sebab itu maka semakin cepat Hazard membuat keputusan maka itu akan menjadi semakin baik.

“Mengenai soal kontrak baru Hazard, samapi dengan sekarang ini saya masih tidak mengetahui persis tentang apa yang akan ia perbuat karena sejujurnya sampai dengan sekarang ini masih belum ada pergerakan yang signifikan ditunjukkan oleh Eden sendiri terkait hal tersebut. Pada awalnya saya cuma berpikir kami bisa melakukan itu untuknya. Semoga saja hal ini bisa terjadi. Saya berharap demikian.” penuturan Sarri seperti terlansir dalam penulisan yang dibuat oleh Prediksi Agen Bola Jitu.

Pada musim ini memang tidak dapat dipungkiri faktanya dirinya masih tampil dengan bersinar bersama dengan Chelsea dan merupakan alasan tentang mengapa nama mereka masih belum pernah terkalahkan di Liga Primer Inggris. Pemain dengan fungsi gelandang serang dengan paspor Belgia tersebut telah membuahkan delapan gol plus empat assist di seluruh turnamen yang ia mainkan dalam balutan seragam Si Biru.

Dan tidak lama ini, pemain gelandang bertahan asal Perancis yaitu N’Golo Kante masih bakalan bertahan dengan Si Biru sapai bertahun-tahun mendatang. Ia baru saja sepakat dengan kontrak sampai dengan tahun 2013 yang akan datang nanti. Kante diketahui baru saja setuju untuk hal tersebut.

Pada awalnya kontrak dari pada pria berumur 27 tahun tersebut akan selesai di tahun 2021 yang akan datang. Akan tetapi sehubungan dengan ada nya kabar tentang ketertarikan dari klub besar Paris Saint Germain dan juga Barcelona, Chelsea dengan cepat langsung melakukan tindakan dengan memberikan tambahan kontrak berdurasi selama 2 tahun.

Sehubungan dengan kontrak baru ini, maka Kante menjadi pemain The Blues dengan gaji paling tinggi. Apa bila sebelumnya Kante hanya mendapatkan bayaran senilai 150 ribu poundsterling, sekarang ini ia memperoleh gaji kurang lebih senilai 300 ribu pounds per pekan dan dia telah berhasil melewati Eden Hazard yang memegang gelar bayaran tertinggi dengan harga 250 ribu pounds per pekan.

“Senang sekali karena bisa bekerja sama dengan lebih lama lagi bersama dengan Chelsea. Saya telah melewati 2 tahun yang begitu indah dan saya mengharapkan tahun-tahun yang serupa untuk ke depannya.” penuturan Kante seperti diujarkannya dalam tulisan resmi dalam klubnya.

“Semenjak saya bergabung di sini saya benar-benar menunjukkan peningkatan yang signifikan sebagai pemain sepak bola profesional. Saya memberikan tantangan terhadap diriku sendiri dan sukses menyabet beberapa gelar penting yang sama sekali sebelumnya tidak pernah saya pikirkan.” penuturan Kante seperti tertulis dalam situs kami.

“Pada dasarnya saya suka di sini. Bukan cuma mengenai klub tempat saya bermain akan tetapi juga kota di sini yang luar biasa sekali. Senang dan bahagia rasanya bisa berada di sini untuk beberapa tahun ke depan.” sambungnya menuturkan kepada kami.

Kante sendiri didatangkan oleh The Blues di musim panas tahun 2016 yang lalu, setelah membantu kubu Leicester City yang sebelumnya pernah ia bela dan membuat sejarah dengan memenangkan gelar Liga Primer Inggris-nya yang pertama kali.

Sekedar informasi, Kante merupakan pemain yang dibeli oleh Chelsea melalui bursa transfer musim panas tahun 2016 yang lalu usai membantu The Foxes menyabet gelar Liga Primer yang pertama kali untuk tim tersebut sepanjang sejarah sepak bola Inggris.

Kurang lebih dari 2 musim, Kante juga ikut berperan besar dalam terjadinya beberapa gelar tepatnya di periode 2016/17 yang lalu. Kinerja ciamik Kante juga diakui dengan penghargaan individual dirinya sebagai Pemain Terbaik PFA dan juga gelar lainnya yaki Pemain Terbaik versi jurnalis. 1 musim setelah itu, ia juga berhasil membuat tim nya sukses di Piala FA.

Sementara di musim ini, Kante memang memiliki peran yang cukup signifikan tentang laju mulus The Blues di liga. Si Biru sampai dengan sekarang ini masih belum pernah menelan kekalahan setelah menjalani 12 pekan awal dan hal itu membuat mereka berhasil duduk di peringkat 3 pada klasemen sementara Premier League.

Berita uniknya di sini adalah bahwa N’Golo Kante katanya sering diledek oleh teman satu timnya di Chelsea. Willian dan David Luiz mengungkapkan bahwa Kante adalah orang yang suka gratisan.

Seperti diketahui, Willian dan David Luiz memiliki restoran di kota London. Mereka menamau restoran tersebut Babbo, dan itu adalah tempat sajian masakan Italia.

Kepada para rekan satu tim Chelsea, mereka memang menggratiskan mereka untuk makan di sana, dan Kante adalah yang super antusias dalam menerima penawaran tersebut.

“Mereka sangat senang kalau datang ke sini karena mereka tidak perlu mengeluarkan satu sen pun. Dan dari semuana yang paling senang adalah N’Golo kante.” ujar Luiz sambil tertawa kepada kami.

“Bahkan pada saat saya meminta mereka agar membayar di depan para pemain yang lain dia akan mengungkapkan kepada saya bahwa dia tidak akan membayar.” tambah Luis.

Dan keisengan dari pada Luiz ini kemudian dipanaskan oleh Willian, dia juga mengungkapkan Kante adalah orang yang tidak suka bayar apa bila bisa gratis.

“Kalian minta N’Golo untuk bayar? Jangan mimpi! Dia akan langsung merespon ‘Ngapain saya bayar? David dan Willian adalah orang yang baik.” tambahnya.

Ledekan tersebut sama sekali tidak manjur untuk membuat kekaguman fasn terhadap Kante menjadi berkurang yang selama ini kita kenal sebagai pribadi yang begitu santun. Pemain gelandang berumur 27 tahun tersebut bahkan menolak untuk memainkan uang pajak. Tidak cuma itu, namun Prediksi Agen Bola Akurat mendapatkan bahwa dirinya juga begitu sederhana. Walaupun diberikan hadiah berupa BMW i8 untuk juara Liga Primer dari bos dari pada Leicester, akan tetapi mobil pilihannya untuk sehari-hari adalah Mini Cooper. (RB)

Related Post

Agen Bola Terbaik – Klopp Ejek Leipzig Agen Bola Terbaik - Sulit mendatangkan Keita, Klopp pun mengungkapkan candaan bermakna ejek kepada Leipzig. Liverpool sangat bernafsu untuk bisa be...
Agen Bola Terpercaya – Prediksi Inggris vs K... Agen Bola Terpercaya - Kinerja buruk Kroasia dalam turnamen liga sepak bola antara Eropa, atau yang lebih akrab disapa dengan nama UEFA Nations League...
Agen Bola Indo – Rafinha Cedera, Barcelona B... Agen Bola Indo - Barca pada awalnya tidak memiliki rencana untuk memasukkan pemain baru di bursa transfer Januari. Akan tetapi masalah cedera Rafinha ...
Agen Bola Pilihan – Investasi City ke Pemain... Agen Bola Pilihan - City siap untuk melakukan pembelanjaan besar. Namun mereka memfokuskan investasi pemain belia. Pada musi kemarin mereka kedatan...

3 Comments

  1. Nugroho - November 25, 2018

    N’Golo Kante sudah teken kontrak saatnya dirimu Eden Hazard

Komentar