Target Spurs 2019 : Konsistensi | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Prediksi Agen Bola – Target Spurs 2019 : Konsistensi

Prediksi Agen Bola – Spurs kembali kepada jalur kemenangan usai pada akhir depan punya hasil yang begitu mengecewakan. Konsistensi masih merupakan tantangan untuk tim Lilywhites.

Usai ditumbangkan oleh Arsenal pada awal Desember 2018 yang silam, Tottenham berhasil memilki laju yang terbilang begitu mulus. Hingga Boxing Day, mereka berhasil mendapatkan enam butir kemenangan dari total tujuh pertandingan yang telah dimainkan dan ini termasuk mereka mengimbangi Barcelona ketika bermain di Camp Nou yang mana hal ini membuat mereka mendapatkan tiket untuk bermain di fase 16 besar ajang Liga Champions.

Akan tetapi di tengah laju mengesankan tersebut Tottenham malahan tersandung. Mereka secara mengejutkan dijegal oleh Wolves dengan angka 1-3 ketika menjadi orang yang merupakan tuan rumah. Itu pun menjadi sebuah pukulan telak untuk Spurs yang sebelumnya sempat berada pada peringkat II klasemen dan mereka menggeser kubu Manchester City.

Dan malam kemarin, Harry kane cs berhasil kembali kepada jalur positif. Cardiff City dikalahkan dengan angka akhir 0-3 yang mana ha lini untuk sementara berhasil mengantar nama Spurs berada pada peringkat II pada papan klasemen sementara di Premier League.

“Untuk yang pertama, kemenangan ini adalah mengenai masalah 3 poin dan saya tidak ingin melihat kepada klasemen. Tentu saja. Sudah barang tentu bahwa sekarang ini posisi kami sangat lah luar biasa baik. Akan tetapi konsisten adalah sesuatu yang sangat penting dan merupakan unsur esensial di sini.” sambung Mauricio Pochettino di dalam perbincagannya bersama dengan kami.

Konsistensi merupakan sesuatu yang dibutuhkan sekali. Dan hal ini sama sekali tidak lah mengherankan. Tottenham sekarang ini telah dinanti oleh laga-laga yang memberatkan. Usai bertemu dengan Tranmere dalam babak III ajang Piala FA, Spurs secara berturut bakalan menjamu Chelsea dan juga Manchester United.

Dua pertandingan tersebut sudah barang tentu akan menjadi sebuah peluang yang sangat baik untuk Lilywhites terus melakukan persaingan pada level papan atas. Akan tetapi pada lain sisi juga menjadi sebuah hal yang begitu membaayakan dan ada potensi akan bisa menggusur mereka dari level papan atas.

“Sudah barang tentu bahwa sekarang ini Liga Primer merupakan sesuatu yang luar biasa ketat secara kompetisi. Apa bila mereka mau bisa berada pada posisi yang lebih baik maka sudah barang pasti lah bahwa mereka harus bisa mendapatkan konsistensi dalam sepanjang musim ini. Dan anda mungkin tidak akan bisa menerima hilangnya 3 poin seperti yang kami dapatkan ketika bertem udengan Wolves. Ujar pria asal Argentina tersebut seperti diterangkan langsung oleh tim penulis kami.

Kemenangan Spurs ketika bertemu dengan Cardiff dalam Prediksi Agen Bola Online juga sekaligus meninggalkan sebuah rekor yhang menarik sekali untuk Harry Kane dkk. Pertandingan tersebut seperti memberikan penegasan terhadap performa impresif dari pada Son Heung Ming.

Setelah dikalahkan oleh Woves, Spurs berhasil mendapatkan kembali jlaur positif nya ketika menundukkan Cardiff di dalam pekan 21 dalam gelaran Liga Primer. Melakukan pertandingan di Stadium Cardiff tanggal 2 Januari itu, mereka sukses bmendapatkan kemenangan dengan skor tiga gol tanpa balas.

Kane sukses mendapatkan keunggulan Spurs pada menit 3, Christian Eriksen kemudian membuat keunggulan jadi tergandakan setleah menuntaskan bola dari seorang Son. Perlu diketahui juga bahwa Son kemudian juga ikut memberikan sumbangan gol pada menit 26,

Sehubungan dengan gol tersebut, Kane membuat torehan yang begitu istimewa. Striker Inggris tersebut sekarang ini telah membauhkan gol kepada seluruh tim yang sejauh in pernah ia hadapai di Liga Primer Inggris.

Di samping itu juga Son tidak kalah mengesankan. Berhasil menelurkan gol dan juga membuahkan assist, pemain Korea Selatan tersebut sekarang ini sudah berhasil membuahkan 11 butir gol dari total delapan kali bermain sebagai bagian dari tim inti.

Berikut merupakan data plus fakta dari pada laga Tottenham kontra Cardiff sebagaimana hal ini berhasil kami rangkum dalam penulisan dalam website resmi kami :

Spurs sukses menang empat kali dalam laga kontra Cardiff. Cuma Manchester City saja yang berhasil menang tujuh kali, Arsenal enam kali yang memiliki rekor masih sempurna melawan 1 tim yang berada pada turnamen ini.

Spurs juga masih belum berhasil mendapatkan hasil seri dalam musim ini. INi merupakan kali kesembilan sebuah tim bisa melewati 21 laga di dalam ukuran 1 musim tanpa ada hasil seri dalam level sejarah divisi paling atas.

Jumlah poin dari pada Cardiff pada musim ini masih serupa dengan rekor yang mereka kumpulkan setelah melewati 21 laga atau satu-satunya msuim mereka di Liga Primer. Walau pun demikina, mereka masih memiliki selisih angka pada musim ini.

Cardiff telah terbobol 25 kali dalam laga melawan tim-tim level big six di Liga Primer atau itu adalah yang paling banyak di antara seluruh tim.

Sehubungan dengan gol pertama kontra Cardiff di dalam empat kali penampilan tersebut, striker Harry kane sekarang ini telah membuahkan gol melawan seluruh 28 tim yang pernah mereka hadapi di Liga Primer.

“Samapi dengan sekarang juga tidak ad pemain di dalam sejarah Liga Primer yang menelurkan gol lebih banyak di hari tahun baru dibandingkan dengan Harry Kane dengan lima butir angka atau ini telah sama dengan yang dulu pernah dibuat Steven Gerrard dan Andrew Cole.

Sekian data dan fakta ini dilansirkan secara resmi oleh Prediksi Agen Bola Jitu. (RB)

Related Post

Pasaran Bola Ibcbet – “Pertahankan Cos... Pasaran Bola Ibcbet - Kemungkinan besar Costa akan hengkang musim panas ini, tapi Pedro berharap klub memagarinya. Striker yang berumur 28 tahun te...
Cari Agen Bola Handicap – Kualitas Pogba Dit... Cari Agen Bola Handicap - Kembali tampil memukau untuk Manchester United, Pogba sekarang ini menjadi tumpuan lagi untuk timnya. Diyakini bahwa campur ...
Info Agen Bola – Rekrut Ronaldo, Bonucci Puj... Info Agen Bola - Cristiano Ronaldo telah berhasil memberikan begitu banyak kontribusi bersama dengan klub barunya, Juventus. Gol-gol yang lahir dari p...
Agen Bola Sbobet – CR7 Bagai Guru Untuk Cuad... Agen Bola Sbobet - Juan Cuadrado menganggap seorang Cristiano Ronaldo adalah panutan bagi dirinya. Pria yang berasal dari Kolombia ini mengaku bahwa d...

8 Comments

  1. Bandot - January 3, 2019

    walaupun konsisten, tetep aja spurs ndak bakal juara

  2. Ojak - January 3, 2019

    saat ini persaingan di Premier League sangat ketat kalo terpeleset sekali saja sudah bakal susah

  3. Devon - January 3, 2019

    besok harus bisa menang atas chelsea dan mu

  4. Lembayung - January 3, 2019

    Dikandang sendiri lawan Wolves aja kalah, gimana mau konsisten bos?

  5. Armen - January 3, 2019

    Spurs tidak boleh kehilangan tiga poin lagi

Komentar