Prediksi AS Roma vs Bologna, 8 Februari 2020 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi AS Roma vs Bologna, 8 Februari 2020

Komunitas Agen Bola – Liga Seri A pekan ke 23 akan menggelar pertandingan antara kesebelasan AS Roma melawan Bologna. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Olimpico dengan kapasitas penonton yang cukup banyak yaitu 68530 penonton. Pertandingan ini akan diadakan pada hari Sabtu tanggal 8 Februari 2020. Saat ini posisi AS Roma dan Atalanta sama kuat yaitu masing-masing mengumpulkan 39 poin. Sedangkan Bologna masih menghuni di posisi kesepuluh dengan total mengumpulkan 30 poin. Oleh sebab itu dalam pertandingan ini AS Roma diharapkan untuk meraih 3 poin penuh untuk menggeser posisi diatasnya yaitu Atalanta. AS Roma sudah tiga laga tanpa meraih kemenangan. Saat berjumpa dengan Juventus kalah dengan skor 3-1, saat berjumpa dengan Lazio memperoleh hasil imbang 1-1, dan yang terakhir saat bertandang ke markas Sassuolo kalah 4-2.

Ini adalah momentum yang sangat baik bagi AS Roma untuk kembali bangkit dari keterpurukannya, namun lawannya kali ini tidak mudah. Bologna sedang dalam kondisi on fire. Dalam 3 laga yang sudah dilakoni Bologna tidak pernah mendapatkan kekalahan. Saat menjamu Verona mendapatkan hasil imbang 1-1, saat bertandang ke markas SPAL mendapatkan kemenangan dengan skor 1-3, dan yang terakhirnya saat menjamu Brescia mendapatkan kemenangan 2-1. Ini merupakan modal yang bagus buat Bologna saat besok bertandang ke markas AS Roma. Diatas kertas memang AS Roma diunggulkan akan memenangkan pertandingan ini, namun Atalanta datang dengan kepercayaan yang tinggi, tentunya AS Roma harus mewaspadai setiap pergerakan dari Bologna.

Dalam Liga Italia Komunitas Agen Bola mencatatkan mereka sudah bertemu sebanyak 143 kali, AS Roma menang 51 kali, hasil imbang 43 kali. Dan Bologna menang 49 kali. Pelatih AS Roma Paulo Fonseca tentunya akan memainkan skuad terbaiknya. Tentunya Edin Dzeko akan dimainkan dimenit awal karena Edin Dzeko musim ini cukup produktif dalam mencetak gol. Paulo Fonseca berharap dalam pertandingan ini Edin Dzeko akan banyak menciptakan gol bagi timnya untuk membawa AS Roma naik ke posisi keempat diklasemen sementara.

Sedangkan Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic juga akan menurunkan skuad terbaiknya agar AS Roma tidak bisa menggusur posisinya. Riccardo Orsolini masih dipercayakan oleh Sinisa Mihajlovic untuk menambah daya gedor timnya. Riccardo Orsolini total sudah mencetak enam gol dari 22 laga yang sudah dilakoninya. Tentunya pelatih Riccardo Orsolini akan menerapkan strategi bertahan terlebih dahulu kemudian mengambil serangan balik yang cepat. Dan pekerjaan rumah bagi Riccardo Orsolini adalah memperbaikin barisan pertahananya karena dalam musim ini mereka sering terlihat sering kebobolan sampai 34 kali. Bermain didepan pendukungnya sendiri tentunya AS Roma akan bermain dengan agresif. AS Roma memiliki komposisi yang bagus diantaranya pemain dan pelatih skillnya sangat imbang. Namun Website Agen Bola melihat bahwa Bologna tidak takut sama sekali dan akan memberikan perlawanan bagi tuan rumah. (ss)

Komentar