Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid, 1 Juli 2020 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid, 1 Juli 2020

Prediksi La Liga – Pekan ke 33 La Liga Santander akan mempersembahkan pertandingan Big Match antara kesebelasan Barcelona melawan Atletico Madrid, pertandingan ini akan digelar pada hari Rabu tanggal 1 Juli 2020 pada pukul 03.00 WIB di Stadion Camp Nou. Ini merupakan pertandingan paling seru dalam pekan ini dikarenakan Barcelona tidak pernah terkalahkan dikandang sendiri. Sedangkan Atletico Madrid sedang dalam tren positif. Dalam empat pertandingan yang sudah dilakoninya Atletico Madrid selalu mendapatkan kemenangan.

Sedangkan dalam empat pertandingan terakhirnya Barcelona mendapatkan hasil imbang dua kali dan dua kali menang. Dari catatan yang sudah ada tentunya Atletic Madrid akan mengancam Barcelona. Rekor Barcelona yang belum pernah terkalahkan dikandang sendiri akan menjadi sebuah momok yang menakutkan bagi barisan belakang Barcelona. Selama ini apabila bermain dikandang sendiri Barcelona hanya mendapatkan hasil imbang sekali, sedangkan persentase kemenangan saat bermain di Camp Nou mencapai 94%.

Tentunya dengan bermain dikandang sendiri Barcelona akan lebih dijagokan untuk mendapatkan kemenangan. Namun kalau dilihat dengan laju kencang Atletico Madrid tampaknya Barcelona harus extra hati-hati. Saat ini Barcelona sudah tertinggal dua poin dengan musuh bebuyutannya Real Madrid.Prediksi La Liga mengatakan apabila Barcelona berhasil memenangkan pertandingan ini maka Barcelona akan kembali kepuncak klasemen sementara.

Saat ini Barcelona sedang mendapatkan tren yang tidak baik. Sejak pademic virus corona pasukan dari Quique Setien hanya mendapatkan tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang. Dalam dalam laga yang sudah dilakoninya itu Barcelona mendapatkan 11 poin saja. Oleh karena itu sang pelatih Quique Setien mengalami beban yang sangat berat setelah pademic virus corona. Banyak pihak mengatakan bahwa dalam pertandingan ini diwajibkan mendapatkan kemenangan.

Selain itu nama Quique Setien dipertaruhkan karena sang pelatih sudah dianggap tidak bisa mengembangkan permainan dari Barcelona. Quique Setien sendiri mengatakan ini akan dijadikan ajang penebusan bagi dirinya dan tim untuk membuktikan bahwa Barcelona adalah tim yang sangat kuat. Kalau dilihat dari sisa pertandingan yang ada di La Liga ini, Barcelona hanya menyisakan enam pertandingan saja. Apabila Barcelona berhasil memenangkan semuanya, dan Real Madrid terpeleset sekali saja maka bisa dipastikan Barcelona akan menjuarai La Liga musim ini.

Dalam laga ini akan menunjukan dimana lini depan mereka yang akan terlihat paling kuat. Berdasarkan data yang diperoleh dari Prediksi La Liga Santander Barcelona mempunyai rata-rata jumlah tembakan didalam laganya sebanyak 13 kali. Sedangkan Atletico Madrid mempunyai rata-rata jumlah tembakan sebanyak 12 kali disetiap penampilannya. Marc-Andre ter Stegen sudah kebobolan sebanyak 33 kali dan Jan Oblak hanya kebobolan 23 kali saja. (ss)

Komentar