Prediksi Bola Akurat - Chelsea Dihubungkan Carrol-Crouch | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Prediksi Bola Akurat – Chelsea Dihubungkan Carroll-Crouch

Prediksi Bola Akurat – Beberapa kali tersiar kabar kalau Chelsea akan membeli 2 pemain penyerang yakni Peter Crouch dan Andy Carroll.

Chelsea memang tidak bisa dipungkiri memiliki masalah dengan permainan mereka terkhusus ketika kita berbicara soal amunisi pemain lini depan mereka pada Premier League di musim ini. Datangnya nama Alvaro Morata yang mereka beli mahal dari kubu Madrid tidak langsugn membuat Chelsea bisa menambah ketajaman nya dalam urusan membuahkan angka.

Morata sejauh ini memang telah berhasil menelurka nsepuluh angka untuk klub nya tersebut akan tetapi terakhir kali dia berhasil membobol gawang lawan terjadi ketika Chelsea menundukkan kubu Brighton Hove Alboin dengan skor akhir 0-2 di Stamford Bridge pada bulan Desember 2017 yang silam

Dalam enam pertandingan berikutnya sampai dengan sekarang ini tidak ada gol yang berhasil ia buahkan. Morata malah diberikan kartu merah dalam pertandingan Piala FA ketika bertanding kontra Norwich City tanggal 18 Januari 2018 yang lalu.

Di samping nama Morata, diketahui kalau Michy Batshuayi sampai dengan sekarang ini memang tidak bisa terlalu diandalkan juga. Ia juga belum mendapatkan kepercayaan full dari Antonio Conte sehingga dirinya baru 11 kali bermain saja dan menelurkan 2 gol. Secara total di dalam lima pertandingan terakhir hanya ada 3 gol yang berhasil dibuahkan oleh Si Biru ketika bermain dan itu ia cetakkan kepada gawang lawan sebagaimana diketahui.

Nah karena hal ini maka Chelsea pun memiliki keinginan untuk bisa mendatangkan penyerang yang berpengalaman ketika berbicara soal gelaran di Liga Inggris. Sejauh ini ada 2 nama yang sering kali santer diberitakan menjadi target mereka adalah Crouch serta Carroll.

SEbenarnya Carroll sendiri performa nya sampai dengan sekarang ini kinerja nya belum terlalu mengkilap juga. Pada musim ini dia baru berhasil menelurkan 2 gol dari total 12 pertandingan dan sekarang ini sedang terkena cedera. Di samping itu Crouch pun seperti demikian dengan dirinya baru menghasilkan 3 gol saja dari 18 pertandingan yang dijalani oleh nya sejauh ini. Terakhir kali Edin Dzeko yang bermain untuk kubu AS Roma konon katanya juga masuk ke dalam list target dari pada The Blues.

Lampard yang merupakan eks pemain Chelsea yang bisa dibilang juga merupakan sosok ikonik untuk klub tersebut menuturkan kepada Prediksi Bola Akurat Online bahwa dia menilai bahwa rencana transfer tersebut merupakan sebuah hal yang bersfiat sementara untuk mengatasi kendala mereka pada permainan penyerangan mereka yang sekarang ini kurang begitu baik.

“Saya rasa datangnya 2 pemain itu bisa jadi solusi tapi bukan untuk jangka panjang. Mungkin ini adalah bagian dari plan B nya. Secara pribadi apa bila anda bertanya kepada saya maka saya akan mengungkapkan kalau hal ini sebenarnya adala hsebuah akal cerdik untuk mengakali supaya permainan mereka tidak menurun lagi akan tetapi membuat standar yang diperlukan bisa terus bertahan.” ungkapnya menambahkan.

“Sebenarnya bukan nya saya tidak merasa hormat dengan hal tersebut karena mereka sangat baik tentang apa yang sejauh ini telah mereka perbuat. Akan tetapi di dalam pikiran saya seperti nya tidak ada pemikiran kalau Chelsea bakalan menggunakan cara ini untuk jadi sebuah solusi yang permanen. Entah apa yang dipikirkan oleh orang lain akan tetapi saya cuma mengutarakan apa yang terlihat di mata saya. Mungkin ada pendapat kedua.” ungkapnya menerangkan lebih lanjut.

“Sudah barang jelas bahwa ada dalam urusan mereka menelurkan angka untuk akhiran ini oleh sebab itu mereka sekarang ini sedang berada dalam posisi memerlukan sesuatu. Akan tetapi saya secara pribadi merasa kalau Januari seperti nya bukan lah waktu yang tepat. Kemungkinan mereka hanya ingin supaya musim panas saja dan mencari striker di saat tersebut.” ungkap Lampard menjelaskan lebih alnjut seperti diterangkan dalam penulisan yang berhasil kami buat.

Rumor dari pada CHelsea sedang mencari striker baru sekarang ini telah memunculkan nama seperti yang kami sebutkan di atas. Dan yang paling baru ini seperti nya mereka juga berminat untuk bekerja sama dengan Edin Dzeko walau pun hal ini tidak mendapatkan konfirmasi akan tetapi ini lah yang diyakini oleh para media sejauh ini.

Pemain internasional Spanyol Morata sebenarnya memiliki awal karir yang luar biasa setelah menelurkan enam gol dari enam pertandingan semenjak dirinya didatangkan dari kubu El Real di musim panas kemarin.

Di dalam pertandingan terbaru Chelsea ketika mereka menang dalam babak penalti saat bertemu dengan Norwich di Piala FA, sang pemain yang pada musim ini telah menelurkan 12 gol dari 31 penampilan bersama dengan Chelsea tersebut malah ahrus mendapatkan kartu merah.

Sehubungan dengan jendela transfer pada musim dingin ini masih terbuka maka sering kali beredar kabar kalau Chelsea sering kali diramalkan sedang berusaha untuk membuat permainan di lini depan mereka semakin tajam. Dan dengan hal ini maka mereka berbicara soal kemungkinan transfer, Dzeko termasuk salah satu di antaranya.

Untuk sementara waktu ini Dzeko sedang merumput di Italia bersama dengan tim Italia yakni AS Roma. Akan tetapi pemain yang berdarah Bosnia Herzegovina tersebut memang tak bisa dipungkiri merasa tidak asing dengan sepak bola Liga primer karena dia pernah menggunakan seragam City tepatnya pada tahu n2011 sampai dengan 2016 yang silam. Dia menelurkan sampai dengan 72 gol dari total 189 penampilan bersama dengan tim dengan nama lain The Citizens tersebut.

Di samping itu kalau berbicara soal Roma sejauh ini Dzeko telah berhasil membuahkan sampai dengan 61 butir gol dari 116 kali bertanding di seluruh turnamen. Pelatih CHelsea yakni Antonio COnte pun diberikan klaim meras terpikat dengan aksi dari pada Dzeko walau pun sang pemain ayng bersangkutan sudah pernah ditegaskan tidak berminat untuk pindah bermain dengan klub lain.

“TEntu saja tidak. Saya sama sekali tidak mengetahu itentang permasalahan ini. Namun demikian saya secara pribadi tidak memiliki informasi sampai ke tahap sana. Anda juga sendiri mungkin telah mengetahui dengan jelas bahwa Dzeko sudah seperti pemain Roma yang sejati sekali.” pemaparan dari pada agen Dzeko ketika berbicara dengan salah satu juru bicara media yang dituliskan juga dalam Situs Prediksi Bola Akurat.

“Setiap kali kita membahas tentang nama Dzeko maka beberapa klub terbesar seperti Chelsea, atau pun klub dari China akan selalu ikut diseret dalam permasalahan ini. Pada faktanya Dzeko sendiri cuma ingin bertahan bersama dengan kubu Roma. DAn apa mengenai hal ini saya sudah membicarakan perkara tersebut bersama dengan The Blues atau pun langsung kepada Conte? Anda semua mengetahui bahwa peran saya sebagai agen tak bisa memberikan pengungkapan apa pun tentang jendela transfer. Saya yang mentenggarai apa pun yang diinginkan oleh sang pemain.” pungkasnya.

“Tentu saja saya merasa paham dengan pertanyaan yang anda semua ajukan akan tetapi perlu diketahui juga bahwa di sini saya juga memiliki peran yang spesifik yang mungkin bisa kukatakan kepada kalian semua adalah Conte suka dengan bagaimana cara Dzeko bermain dan hal ini tidak bisa dipungkiri.” ujarnya mengakhiri.

Dalam sambungan penulisan kali ini kami akan membicarakan mengenai Juventus yang menggaransi kepada para fans bahwa Paulo Dybala tidak akan pergi ke mana pun. Tentang hal ini Beppe Marotta yang merupakan Direktur Olahraga klub memberikan penegasan bahwa selama Dybala tidak meminta untuk keluar dari klub maka klub sudah barang tentu akan dengan senang hati mempertahakan dirinya.

Striker yang berdarah Argentina dan berumur 24 tahun ini beberapa waktu belakangan ini sering kali dihubungkan dengan kubu El Real, Man UNited serta Barcelona. Padahal sebenarnya kontrak dari pada Dybala bersama dengan The Old Lady masih lah sampai dengan tahun 2022 yang akan datang nanti.

Mengenai spekulasi tentang masa depan Dybala, hal ini masih terus bergulir dengan luar biasa kencang usai sang pemain terasa engan untuk menjanjikan dirinya setia untuk terus bermain di Turin. Namun demikian Bainconerri sendiri juga sepertinya memiliki ketetapan untuk seluruh pemain, termasuk juga tentang masalah transfer.

“Kami juga mendapatkan dirinya terlebih dahulu dibandingkan dengan tim yang lain dan dari momen tersebut kami telah bekerja dengan luar biasa keras demi bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik dari pada Dybala.” penjelasan Morata seperti berhasil diterankan dalam media Prediksi Bola Akurat Liga Inggris.

“Juventus bisa saya ungkapkan merupakan tipe klub yang sangat sayang dengan pemainnya sendiri dan mereka juga telah beberapa kali memberikan pernyataan kepada para media bahwa mereka baru akan menjualkan klub mereka apa bila para pemai nitu merasa sudah tidak lagi dibutuhkan di dalam tim dan memang itu lah apa yang terjadi sejauh ini. Anda bisa melihat kembali ke dalam sejarah kami dan semuanya akan bisa jauh lebih jelas.” sambungnya memaparkan kepada kami.

Di samping itu Juventus juga mendatangkan nama Dybala dari klub Palermo di tahun 2015 yang silam. Hingga sekarang ini Dybala telah berhasil menelurkan sebanyak 59 gol dari total 100 laga yang ia mainkan di seluruh turnamen dan ini termasuk empat belas gol dari sembilan belas kali tampil di Serie A pada tahun 2017/18 yang lalu.

Membahas yang lainnya yang tidak kalah menarik adalah mengenai masa depan pemain bernama lain Cr7. Sekarang ini masa depan nya bersaam dengan Real Madrid bisa dibilang cukup abu-abu. Hasil survei yang paling baru mengungkapkan kalau pemain mega bintang yang berasal dari Portugal tersebut sebaiknya dijualkan saja kepada klub lain.

Beberapa media Spanyol juga telah membuat survei untuk seluruh pembacanya untuk mengetahui tentang apakah Ronaldo sebaiknya bertahan atau pergi saja. Diketahui bahwa ada 1500 partisipan dalam hal ini.

Dan hasil ayng didapatkan? BIsa dibilang ini cukup mengejutkan karena sampai dengan 58 persen polling fans menyatakan kalau Ronaldo lebih baik dijualkan saja oleh klub. SEmentara itu sisa mengharapkan supaya CR7 mau bertahan untuk terus bermain di Santiago Bernabeu.

Ada pun tentang polling di situs AS yang menggunakan bahasa Spanyol, yang berhasil ditelurui oleh Prediksi Bola Akurat Liga Spanyol di mana polling respondennya sampai dengan 129 ribu orang memperlihatkan bahwa 67 persen koresponden juga mau supaya CR7 dijualkan.

Hal ini bisa dibilang bukan lah sebuah hal yang mengejutkan karena kita semua juga sadar bahwa penampilan dari pada pria yang berposisi sebagai winger tersebut untuk sekarang ini kurang begitu oke.

Penampilan dari pada Ronaldo untk sekarang ini memang bisa dibilang kurang begitu baik. Hal ini dibuktikan dengan ketajamannya yang menurun. Hingga sejauh ini dari total empat belas kali bertanding dirinya baru berhasil mengkontribusikan sebanyak empat belas gol saja di La Liga. Tentu saja ini adalah sesuatu yang memilukan untuk dirinya.

Dan hal ini kemudian berimbas terhadap penampilan dari pada Los Blancos yang jadi anjlok. Untuk sekarang ini dirinya masih tertahan pada urutan keempat klasemen dengan torehan sebanyak 32 poin. Ada jarak sampai dengan sembilan belas poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Sehubungan dengan kesulitan tersebut maka kemudian muncul lah rumor tentang Ronaldo ingin keluar dari klub. Pemain yang berumur 32 tahun tersebut beberapa kali dikatakan ingin bali kke kubu United. Ada pun alasan Ronaldo yang lain adalah bahwa dirinya ingin pindah walau ppun diri nya sampai dengan sekarang ini memang merupakan bintang klub. Masalah nya adalah bahwa sampai dengan sekarang ini dirinya masih belum diberikan sodoran kontrak baru dari pihak klub dan salah satu poin tentang hal ini menyangkut tentang permasalahan kenaikan gaji. Diketahui bahwa dirinya memang merupakan salah satu pemain yang bisa diungkapkan telah berjasa banyak dalam membaut tim tersebut berhasil mendapatkan sejumlah gelar bergengsi seperti la Liga, dan juga Liga Champions (2 kali) secara berturut. Dia ingin agar kontribusinya tersebut dihargai dengan sesuatu yang lebih setimpal. Dan dalam permasalahan ini kemungkinan klub bisa bertindak dengan memberikannya perbaharuan kontrak dan gaji kepada dirinya yang lebih tinggi supaya dia bisa lebih setara nominalnya dengan pemain seperti Lionel Messi. Sekian artikel ini tertulis oleh Prediksi Bandar Bola. (RB)

Related Post

Prediksi Bola Akurat – Messi dan De Gea Baka... Prediksi Bola Akurat - Herrera mengungkapkan kekagumannya kepada Messi dan juga De Gea. Disebutkan olehnya bahwa 2 orang itu diberi bakat oleh Tuhan. ...
Prediksi Bola Terbaru – Cedera Hamstring Gan... Prediksi Bola Terbaru - Akhirnya ATM mengkonfirmasi bahwa pemainnya Diego Costa harus berurusan dengan cedera hamstring. Cuma bermain selama kurang...
Prediksi Bola Terbaik – Chicharito Ada Kemun... Prediksi Bola Terbaik - Merasa tidak berkembang bersama dengan West Ham, mungkin saja Chicharito memiliki pikiran untuk angkat kaki. Di awal musim ...
Prediksi Bola Menang – Hazard Mau Tambah Kon... Prediksi Bola Menang - Hazard mengaku mau saja memperpanjang hubungan kerja sama di Chelsea asalkan ada beberapa persyaratan. Semenjak dibeli oleh ...

6 Comments

  1. Jelatang - January 25, 2018

    Morata dijual aja, ganti Dzeko, cocok tuh

  2. Kolibri - January 25, 2018

    Carroll mana ada bagusnya? di west ham aja karirnya ngak mencolok kok

  3. Cichay - January 25, 2018

    Crouch sama carroll ngak cocok sama sekali ke chelsea, karena mereka tidak produktif

  4. Ariyanto - January 25, 2018

    salahnya conte sejak jual costa sekarang jadi kebingungan di lini depannya 😀

Komentar