Prediksi Bola Akurat - Pandangan Sarri Soal Premier League | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Prediksi Bola Akurat – Pandangan Sarri Soal Premier League

Prediksi Bola Akurat – Mourinho mempercayai bahwa Sarri punya atribut untuk membuat Chelsea sukses di musim perdananya.

Sarris endiri diangkat sebagai pelatih The Blues untuk menggantikan tempat dari pada manajer mereka yang sebelumnya yaitu Antonio Conte. Sebenarnya Conte sendiri terdepkat pada musim kedua walau pun telah berhasil memberikan sebuah persembahan yang terbilang cukup bergengsi yaitu berupa Liga Primer Inggris dan Piala FA.

Sekarang ini Chelsea memang baru berhasil mendapatkan nama Jorginho dari klub Italia Napoli melalui jendela transferp ada musim panas. Akan tetapi beberapa pemain kunci mereka seperti Thibaut Courotuis, N’golo Kante dan Eden Hazard masih tetap bertahan bersama dengan tim berbaju biru ini.

Sebelumnya belum pernah bertemu, Mourinho akan melakukan pertandingan dengan Sarri untuk pertama kali di periode 2018/19 ini. Sarri sendiri dihadpakan terhadpa tuntutan atau ekspektasi yang begitu tinggi dalam level Inggris ini.

“Secara pribadi di sin isaya akan mengungkapkan aklau saya tidak mengenal dirinya secara lngsung.” penuturan Mourinho seperti ia terangkan ketika bertemu dengan salah satu media ternama di Inggris yang juga berhasil dilansirkan dalam penulisan ayng terbuat oleh Situs Prediksi Bola Akurat.

“Pada saat saya berada di Italia di tahun 2008 sampai dengan 2010 dia sendiri sampai dengan sekarang ini masih belum ada pada gelaran Serie A. Saya sendiri juga belum pernah bertemu dengan nyatau pun melawan tim dari yang ia latih secaral ngsung. Yang saya tahu adalah bahwa saya hanya mengikuti sepak bola dan akhiran ini ia melakukan pekerjaan yang cukup baik bersama dengan tim i Partenopei tersebut.” kata pria dengan nama lain The Special One tersebut ketika berbicara dengan salah satu tim penulis kami yang bertugas pada saat tersebut.

“Sementara itu di INggris seluruh manajer yang baik memiliki hasrat yang kurang lebih serupa. Dan kompetisi nya bisa dibilang gila dan beradap ada level tertinggi oleh karena itu saya melihat bahwa di sini seluruh manajer yang bekerja pada ranah Inggris ini memiliki mimpi untuk mereka realisasikan oleh karena itu dia pasti ada di sin idengan membawa ambisi dan itu sama sekali tidak lah perlu dicemaskan secara keseluruhan.” penuturan langsung dari Mourinho seperti tertulis dalam website resmi milik kami yang bisa kalian kunjungi.

“Dia juga memiliki sebuah tim yang luar biasa sekali. Para pemain yang dia miliki juga tidak usah lagi diragukan kemampuannya dan skuat yang ia punyai dalam starting eleven pun begitu memadai. Saya mengetahui semua hal ini karena saya juga adalah seorang pelatih yang berpengalaman melatih di sana. Saya rasa di sini kami telah melakukan pekerjaan yang luar biasa sekali.” penuturannya menambahkan kembali bersama dengan pewarta kami yang sedang melakukan tugasnya.

Pada lain sisi, di sini kami juga merasa tertarik untuk membahas mengenai seorang Roberto Firmino yang baru bergabung bersama dengan Liverpool untuk urusan pra musim mereka setelah tampil di dalam gelaran Piala Dunia tahun 2018 lalu. Namun demikian Juergen Klopp mengungkapkan keyakinan nya bahwa Firmino akan segera siap untuk pertandingan perdana dalam kompetisi Liga Primer Inggris.

Firmino sendiri baru bergabung dengan latihan dengan pra musim tim dengan nama lain Setan Merah tersebut di pekan in. Dia baru selesai menjalani masa liburan nya setelah memperkuat tim nasional Brasil dalam World Cup 2018 bulan lalu.

Demi bisa meningkatkan kondisi nya dengan segera Firmino katanya bahan telah direncanakan bakalan turun dalam pertandingan friendly kontra Napoli yang akna terjadi tanggal 5 Agustus 2018 dini hari yang akan datang nanti.

Liverpool sendiri baru akan menjalan ipertandingan perdana mereka di ajang Liga Primer kontra West Ham United di mana itu akan terjadi tanggal 12 Agustus 2018 nanti. Klopp sendiri secara pribadi menuturkan kalau ia merasa yakin bahwa Firmino sebenarnya sudah berada dalam kondisi bugar bulat seutuhnya untuk tampil dalam pertandingan itu.

“Rasanya senang sekali karena dia sudah bisa berada di sini bersama dengan kami. Dan juga saya melihat bahwa kondisi nya begitu baik sekali dan apa bila memang memungkinkan maka kami akan segera melihat tentang apakah dia bakalan bisa bermain kontra Napoli nantinya?” penuturan Klopp seperti dilansirkan langsung dalam situs resmi kami, Prediksi Bola Akurat Liga Inggris.

“Porsi latihan untuk seorang outfield player sudah barang tentu akan sangat berbeda dengan yang dilakoni oleh seorang penjaga gawang. Akan tetapi juga di sini kami mau melihat dia kontra Napoli. Lihat saja nanti untuk berapa lama.” keterangannya menambahkan.

“Pada saat kami menjalani laga kontra West Ham, dia bakalan memiliki waktu persiapan kurang lebih selama 2 minggu usai memiliki liburan selama 3 minggu. Dan seharusnya hal ini memungkinkan namun demikian mari lah kita melihat nanti apa yang bakalan terjadi.” lanjutnya memberikan statement resmi kepada kami yang berhasil kami tuliskan langsung.

“Sekarang ini sih sebenarnya dia sudah terlihat cukup baik akan tetapi program yang akan kami berikan kepada nya sudah barang jelas lah akan berbeda. Dia merupakan abgian dari keseluruha nsesi latihan kami ketika anak-anak di sini melakukan sebuah ide yang berbeda. Dia juga adalah peran yang sangat spesial karena dia mengontrol serta beradaptasi dengan bagaimana cara kami ingin menerapkan permainan di sini. Oleh sebab itu lah di sini saya tidak ingin menutup fakta bahwa ia harus bekerja dengan sedikit lebih intens dibandingkan dengan yang lainnya seperti sebelumnya hal ini juga pernah dilakukan oleh seorang Alexander Arnold.” tambahnya.

“Nanti nya hal ini akan dilakukan step by ste. Mereka akan kembali dan itu akan menjadi sebuah pemberitaan yang sempurna untuk kami.” akhir katanya menuntaskan pernyataan untuk kami.

Beralih kepada bahasan level La Liga Primera, kiper kesebelasan Barcelona yaitu Marc Andre Ter Stegen memiliki opini bahwa kepergian Cristiano Ronaldo sama sekali tidak bakalan memberikan pengaruh terhadap permainan Real Madrid. Dari kaca mata nya dia melihat bahwa Madrid masih merupakan lawan yang begitu tangguh dan tidak tergoyahkan.

Pemain megab intang dari Portugal tersebut telah memutuskan untuk pindah ke klub Italia Juventus usai dibeli dengan harga senilai 100 juta euro. Selama sembilan musim bersama dengan tim Los Balncos, Ronaldo bisa dibialng merupakan pemain yang memiliki kontribusi luar biasa besar dengan memberikan segudang trofi dalam masa bermainnya tersebut.

Bukan cuma itu saja akan tetapi hadirnya Ronaldo juga sekaligus membuat minat menonton La Liga jadi lebih tinggi dilihat secara keseluruhan. Dan juga persaingan rivalitasnya bersama dengan Lionel Messi di Barcelona juga membuat perseteruan antara kedua kubu ini menjadi lebih intens lagi dari sebelumnya terutama dalam hal memperebutkan gelar El Clasico.

Semenjak dibeli dari tim Woflsburg di tahu n2014 yang lalu Ter Stegen sendiri sudah enam kali bertemu dengan Madrid yang diperkuat oleh pemain dengan nama lain CR7 tersebut. Gawang yang berada di bawah kawalan pria asalan Jerman tersebut sudah sampai dengan 2 kali dibobol oleh seorang Ronaldo.

“Saya merasa di sini bahwa mereka merupakan tim yang luar biasa menakjubkan sekali dan hal ini sama sekali tidak bisa terbantahkan. Dan setiap tahun seperti kami juga,” Ter Stegen mengungkapkan seperti tertulis langsung oleh media kami, Prediksi Bola Akurat Liga Spanyol.

“Dan anda juga harus bisa mengerti kalau Ronaldo juga merupakan seorang pemain yang memberikan perbedaan dalam banyak laga. Akan tetapi di sini kami berkonsentarsi terhadap permainan tim kami sendiri dan kami juga mengetahui bahwa kami merasa konfidensi sekali tentang hal ini dan kami juga memiliki kesempatan untuk melakukan seluruh hal tersebut.” sambungnya menambahkan untuk penulisan yang terdapat dalam website resmi media artikel ini.

Untuk informasi saja bahwa Barcelona akan bertemu dengan Madrid tanpa diperkuat oleh Ronaldo dan ini merupakan kali pertamanya di dalam musim baru dalam gelaran El Clasico yang bakalan terjadi nanti tanggal 28 Oktober.

Di sini ada sebuah hal yang dilakukan oleh manajer baru Real Madrid yaitu Julen Lopetegui ketika dirinya diangkat menjadi manajer Madrid. Loptegui dengan sengaja menutup seluruh akun sosial medianya. Sebenarnya ada apa sih? Dan apa motif ia melakukan hal seperti itu?

Lopetegui seperti kita ketahui telah resmi disuruh untuk menggantkan bangku kepelatihan Zinedine Zidane di pertengahan pada bulan Juni silam atau dengan kata lain 1 hari saja sebelum kick off di World Cup dilangsungkan. Penunjukkan nama Lopetegui sendiri sempat mengundang adanya berita kontroversi karena sebenarnya pada saat tersebut dia masih mengembang status sebagai manajer tim nasional Spanyol.

Dan gara-gara hal ini juga lah Lopetegui ketika itu dipecat dari jabatannya dan kemudian meninggalkan negara Rusia dari perhelatan ajang tersebut dan sekaligus juga meresmikan kepindahannya untuk bergabung bersama dengan El Real.

Badai pada awal kepelatihan Lopetegui sendiri juga tidak berhenti sampai di sana lantaran dia juga kehilangan pemain mereka yang terbaik yakni Ronaldo yang mereka jualkan kepada Bianconerri.

Hilangnya bintang utama tersebut sudah barang tentu harus membuat Madrid bekerja keras mendapaktan pengganti pemain top hingga sekarang ini. Ya, sampai dengan detik berita ini dibuat. Sudah barang tentu bahwa ini bukan lah sebuah awal yang baik untuk seorang Lopetegui yang dituntut oleh klub dengan begitu berat untuk membuat Real Madrid melanjutkan prestasi nya untuk menjalani musim 2018/19 ini.

Oleh sebab itu lah demi bisa berkonsentrasi scara utuh dengan pekerjaannya sebagai manajer madrid, bahkan Lopetegui bahkan sampai harus mematikan 2 akun media sosialnya yang aktif yakni di Instagram dan Twitter. Dan informasi ini kami dapatkan langsung dari sumber media terpercaya Website Prediksi Bola Akurat.

Dan setelah ditelusuri dengna begitu mendalam akhirnya kami mengetahui bahwa sebenarnya akun twitter yang dimiliki oleh nya tersebut yang memiliki sebanyak 100.000 followers itu sudah tidak bisa lagi ditemukan. Dan demikian pula hal nya dengan account instagram miliknya hingga sekarang ini tidak bis alagi ditemukan.

Lopetegui sendiri telah menjalani debut nya sebagai manajer tim Los Merengues ketika menjalani laga kontra Manchester United yang permainan International Champions Cup tahun 2018. Akan tetapi sangat lah disayangkan karena Karim Benzema cs ditundukkan dengan angka tipis 2-1.

Sementara itu di dalam pemberitaan kubu rival, sebelumnya Barcelona mendatangkan Malcolm dari kubu AS Roma. Dan sekarang ini mereka juga siap untuk membajak pemain Milan, Arturo Vidal. Barcelona memang merupakan sebuah sorotan ketika mereka membajak transfer Malcolm dari tangan AS Roma. Dan ketika itu Roma sebenarnya telah mengungkapkan kata sepakat untuk transfer Malcolm dengan pihak Bordeaux dan si pemain bahkan tinggal terbang ke Italia untuk meluruskan dela tersebut.

Akan tetapi di detik-detik terakhir kemudian datang lah penawaran denga nilai yang lebih tinggi untuk mendapatkan sang pemain. Dan sekarang ini Catalunya kata nya dilaporkan sudah siap untuk mendatangkan Vidal dan itu adalah masalah perebutan mereka dengan tim Nerazzurri.

Sebelumnya Vidal sendiri diinformasikan tealh dikabarkan dela secara personal dengan kubu Inter. Akan tetapi Inter sendiri memang masih berusaha untuk melakukan deal dengan Munich tentang hal ini.

Seperti dilaporkan langsung oleh salah satu media ternama di sana, disebutkan kalau Barcelona bahkan telah melakukan pergerakan yang begitu kilat untuk membuat gangguan dalam deal mereka. Mereka bahkan mengklaim bahwa kontak pertama telah mereka lakukan di pekan kemarin dan sekarang ini mereka sedang berbicara mengenai permasalahan yang berurusan dengan problem gaji.

Barcelona juga dikatakan telah berhasil mengunci deal dengan pihak Bayern dengan angka senilai 30 juta euro. Dan sekarang ini sang pemain bahkan tinggal terbang ke kota Barcelona untuk mengesahkan formalitasnya yang tinggal berupa tes medis.

Sebenarnya minat tim dengan julukan lain Los Cules tersebut bisa menjadi sebuah hal yang masuk akal sekali apa bila dipikir lantaran Ernesto Valverde sendiri memang memerlukan gelandang dengan tenaga yang begitu pekat demi bisa menutup lubang kepergian dari pada Paulinho. Mereka bahkan dilaporkan sebelumnya sempat mengincar nama Adrien Rabiot dari tim Paris Saint Germain akan tetapi sampai dengan sekarang ini mereka sulit mencapai kata deal, seperti pernah diberitakan Ramalan Final Piala Dunia. (RB)

Related Post

Prediksi Hasil Bola – MU Diharap Langsung Ap... Prediksi Hasil Bola - Cuma ada 1 tim dari kalangan 6 besar yang akan dihadapi United di fase awal. Mereka diharap tampil apik. Dituliskan kalau Man...
Prediksi Sbobet Jitu – City Konsen ke Liga D... Prediksi Sbobet Jitu - Fokus City untuk mengunci gelar pada Liga Primer musim ini tidak terganggu dengan hasil mereka di Champions. Sehubungan deng...
Prediksi Bola Jitu Sbobet – Zidane Pusingkan... Prediksi Bola Jitu Sbobet - Real Madrid berhasil mendapatkan kemenangan telak dari Celta Vigo. Sekarang dia memikirkan skuat Champions. Keitka menj...
Pusat Prediksi Bola – Kegarangan Bournemouth... Pusat Prediksi Bola - Chelsea ditundukkan Bournemouth dalam sambungan Liga Primer. Tak ingin alasan, dia akui kehebatan lawan. Menjadi tuan rumah a...

5 Comments

  1. Putra - August 2, 2018

    Sarri bakal stres di EPL 😀

  2. Eldad - August 2, 2018

    Walaupun bukan tim unggulan di dunia tapi kompetisinya ketat artinya untuk juara juga ngak mudah

  3. Sukardi - August 2, 2018

    Yang perlu di ingat, di EPL tim 5 besar bisa kalah loh lawan tim papan tengah bahkan tim papan bawah

  4. Iwan - August 2, 2018

    Sarri kudu hati2 jangan sampai nasibny seperti Conte, Conte aja didepak meskipun telah mempersembahkan trofi juara Premier League dan Piala FA

Komentar