Prediksi Bola Favorit - Pep : Berhenti Pikirkan Klasemen | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Prediksi Bola Favorit – Pep : Berhenti Pikirkan Klasemen

Prediksi Bola Favorit – Guardiola mengatakan apa bila para pemain terus memikirkan tentang pasti juara liga, itu gawat.

City untuk sementara waktu ini berada pada puncak klasemen di Liga Primer Inggris di mana dari total 25 pertandingan yang sejauh ini sudah berlangsung mereka telah berhasil meraih 68 poin di genggaman. Mereka jauh berlari meninggalkan Manchester United yang merupakan pesaing mereka paling dekat yakni di peringkat kedua di mana ada jarak selebar lima belas poin di antara mereka. SEmentara itu apa bila dibandingkan dengan Chelsea dan Liverpool ada jarak sampai dengan delapan belas poin.

Bahkan apa bila mau dikatakan sebenarnya City sendiri memiliki peluang untuk lock gelar juara di pekan ke-33 sekarang ini dan mereka sampai dengan sekarang ini masih menunjukkan tanda-tanda di mana mereka terus berhasil mengunci kemenangan dari laga per laga. Pada pertandingan beberapa waktu terakhir ini hal tersebut menunjukkan peluang besar juara yang mereka miliki dan ini terlihat dengan jelas ketika mereka berhasil menundukkan saingan satu kota mereka yaitu Manchester United..

Guardiola sendiri mengungkapkan untuk Prediksi Bola Favorit Online kalau tim nya tidak boleh berpikir kalau mereka telah di ambang juara pada periode ini. menurutny segala macam skema kemungkinan masih mungkin saja terjadi oleh karena itu lah dia berharap supaya tim nya tidak lengah begitu saja.

“Tentu saja kami tidak bisa berpikir seperti itu karena ini masalah memenangkan laga selanjutnya dan saya sendiri tidak mengetahui apa yang bakalan terjadi ke depannya.” papar Guardiola seperti tertulis langsung dalam penuturan yang dibuat kan oleh Prediksi Bola Favorit Indonesia.

“Mungkin kami sampai harus menunda laga, hal tersebut samas ekali tidak lah masalah. Yang sekarang ini jadi prioritas dari pada tim ini adalah terus mencoba dan mengeluarkan segalanya sampai dengan musim ini selesai untuk mendapatkan juara. Hal seperti in lah yang masuk dalam perhitungan. Sisanya sama sekali seperti tidak masuk akal.” jelasnya menambahkan Prediksi Bola Favorit di Internet.

“Tentu saja bahwa saya mengetahui tentang jarak yang kami miliki sekarang ini yang mana menurut saya sangat lah baik. Hal sama dengan tiga sampai dengan empat pertandingan ayng selanjut nanti. Akan tetapi ketika anda berbicara mengenai masalah yang berhubungan dengan sepak bola maka di dalam permasalahan ini hal seperti apa pun pasti akan terjadi.” sambungnya menegaskan.

“Di hari ini kami telah menampilkan permainan sepak bola yang sangat baik akan tetapi bisa saja besok kami akan menampilkan sepak bola yang kurang begitu baik. Hal sekarang ini yang perlu sekali untuk diperhatikan adalah untuk berkonsentrasi dalam laga yang selanjutnya. Kemudian usai semua ini baru lah kita akan bisa melihat tentang apa yang telah kami perjuangkan selama ini. Kemudian usai semua nya selesai maka ketenangan pun akan mengalur kepada badan anda. Hal seperti ini sudah menjadi pengalaman saya yang bias terjadi di dalam sepak bola dan saya ingin agar para pemain berpikir seperti saya berpikir.” sambung Pep Guardiola menyatakan.

Nanti selanjutnya City akan bertemu dengan Burnley di mana hal ini akan dilangsungkan di Turf Moor. Itu merupakan perhelatan ke-26 dalam kancah Liga Inggris. Nanti pertemuan pertama di tangal 10 Oktober akan terjadi dan mereka berhasil mendapatkan kemenangan tiga gol tanpa balas di Stadium Etihad.

Rumor mengenai kepindahan Conte dari klub Chelsea belkaangna ini terus menyeruak. Manajer yang berdarah Itala ini pun kembali menuturkan akan menegaskan masalah komitmen dirinya untuk tetap bertahan bersama dengan Chelsea.

Usai menjadikan tim tersebut memenangkan gelaran Premier League pada musim kemarin, pada musim ini terlihat bahwa pria yang merupakan Italiano tersebut seperti kewalahan dalam mengatasi musim in. Untuk sementara waktu Eden Hazard cs masih punya ketinggalan sampai dengan delapan belas poin dari Citizens yang berada pada pucuk klasemen sementara.

Kans bagi mereka yang paling realistis untuk memenangkan gelar sudha tidak mungkin lagi dari kompetisi domestik ini. Akan tetapi itu bisa terjadi di Liga Champions atau pun Piala FA. Melihat kekuatan mereka sekarang ini seperti nya hal ini akan sangat berat untuk mereka gapai.

Di tengah situasi seperti ini kemudian muncul lah spekulasi yang menuturkan kalau Conte ada kemungkinan untuk angkat kaki dari klub. Pria yang berumur 48 tahun ini beberapa kali dikalim oleh media kemungkinan akan menjadi pelatih tim nasional Italia lagi. Hal ini tidak mengherankan sehubungan dengan Gli Azzurri memang tengha mencari manajer setlah mereka tidak berhasil meloloskan diri untuk bermain di Piala Dunia.

Conte sendiri kemudian memberikan respons terhadap hal ini. Dan untuk kesekian kali nya dia menuturkan akan menghormati kontrak yang telah ia teken dan akan selesai di tahun 2019 nanti.

“Semenjak musim ini dimulai tentu saja ada banyak sekali rumor yang beredar belkaangan ini dan itu tidak jauh dari sekitar saya. Di musim ini kondisi nya akan selalu sama juga seperti sebelumnya. Begitu banyak tekanan yang saya pikul dan jujur saya sebenarnya saya kurang mengerti kenapa hal ini seperti ini bisa terjadi. Hal tersebut terus membaut saya pusing dan saya merasa kesal juga sebenarnya.” sambung mantan pelatih Siena dan juga Juventus tersebut.

“Namun demikian saya harus mengungkapkan kalau tekanan ini sudah luar biasa wajar. Ketika situasi selalu terasa tenang maka anda sering kali harus terancam juga beberapa kali santi serta kehliangan arah semangat. Saya secara pribadi suka menjalankan hidup dengan tekanan yang saya miliki sekarang ini.” sambungnya memaparkan lebih lanjut.

Manchester United sekarang ini mencoba untuk melakukan misi balas dendam ketika mereka nanti bertemu untuk kedua kali nya dengan Huddersfield TOwn. Hal ini dituturkan oleh seorang striker Setan Merah yaitu Romelu Lukaku.

Laga United kontra Huddersfield ini akan menggunakan tempat di kandang mereka sendiri Old Trafford. Sebelumnya mereka sudah mengalami kekalahan di pertemua npertama ketika melakukan pertandngan ke markas lawannya itu.

DAlam laga yang berlangsung di 21 Oktober yang silam Manchester United menelan kekalahan 1-2. Gawang yang berada di bawah pengawasan De Gea dibobol oleh Laurent Depoitre serta Aaron Mooy. Manchester United hanya berhasil memberikan 1 kali balasan saja dan itu adalah dari Marcus Rashfrod.

Kekalahan tersebut terasa begitu membekas di benak dari pada seorang Lukaku. Oleh sebab itu lah dia ingin memberikan balasan terhadap kekalahan di dalam sambungan Liga Inggris pada pekan ini.

“Mereka sangat lah berbahaya dan kami merasa tidak segan untu mengungkapkan hal tersebut.” penguarakan Lukaku seperti terlansir langsung di dalam website resmi milik United.

“Namun demikian ini akan menjaid sebuah pertandingan yang luar biasa menurut saya.” sambung nya memaparkan kepada kami.

Napoli sendiri masih mampu melakukan penguasaan klasemen di Liga Italia sampai dengan pekan ke-22. Mereka memang dinilai memiliki kelebihan apa bila dibandingkan dengan tim yang lain pada musim ini.

Untuk sementara ini perburuan Scudetto sedang dipimpin oleh mereka. Tim yang berada di bawah kepelatihan Maurizio Sarri tersebut sejauh ini dari total 22 pertandingan telah berhasil meraih 57 poin. Mereka ada keunggulan 1 poin dari kubu Juventus.

Tercatat kalau Napoli sendiri telah memipin klasemen semenjak pekan keempat di Serie A. Sempat beradap ada peringkat lima belas dan juga enam belas, Marek Hamsik cs bisa saja kembali kepada puncak di pekan ketujuh belas sekarang ini.

Ketika diminta untuk melakukan komentar terhadap laju yang ditunjukkan oleh Il Partenopei pemain AS Roma yakni Radja Nainggolan mengatakan kalau itu semua akan sangat bergantung terhadap kedalaman skuat yang mereka miliki. Walau pun demikian akan tetapi Napoli dianggap sekarang ini sudah memiliki kualitas yang lebih baik apa bila dibandingkan dengan tim yang lainnya pada Serie A musim ini.

“Sudah barang tentu kalau ini semua akan sangat tergantung soal seberapa lama merka akan bertahan. MEreka terus memainkan sepak bola yang cantik selama berlaga dan itu bagus untuk mereka. Di samping itu para pemain juga begitu enjoy dengan bagaimana cara mereka memainkan laga. Hal ini lah yang jadi terpenting. Ketika tim anda bermain tanpa tekanan maka hal tersebut akan membuat permainan anda menjadi jauh lebih luar biasa.” jelas pria yang berasal dari Batak tersebut menuturkan tambahan.

Nantii selanjutnya Napoli akan bertemu dengan Benevento. SEmentara Juventus akan bertemu dengan Sassuolo beberapa jam sebelumnya tanggal 4 Februari 2017 di pekan ke-23.

Cristiano ROnaldo sendiri telah menunjukkan ketajaman lagi bersama dengan El Real di Liga Spanyol. Sekarang ini Zinedine Zidane akan sellau memiliki tuntutan yang berlebih untuk seorang CR7.

Ronaldo sekarang ini baru menelurkan empat gol di dalma 2 pertandingan terakhir tim nya di La Liga. Gawang dari pada Valencia dan juga Deportivo La Coruna dijebol langsung oleh pria yang berasal dari POrtugla tersebut.

Ketika mebantu Madrid mendapatkan kemenangan dengan skor 1-7 dari Coruna., Ronaldo sendiri membuat 2 angka sekaligus juga 2 assist.

Zidane sendiri menganggap kalau sekarang ini masa paceklik dari pada Ronaldo merupakan masa lalu saja yang maka ini merupakan bagian dari pada periode jelek di dalam hitungan 1 musim kompetisi.

“Sudah barang tentu bahwa selalu sama saja hal ini sepeti biasa nya pada umumnya. Tentu saja banyak orang selalu menuntut lebih kepada CR7 sehubungan dengna status yang ia miliki sekarang ini. Memang sudha bukan rahasia umum bahwa semenjak ia bergabung bersama dengan tim ini dia selalu menjadi motor gol dan inspirasi dari pada tim ini. Dia sudah seperti sosok yang paling iconic di antara para pemain yang lainnya.” sambung pria yang memiliki nama lain zizou ini menuturkan.

“Ketika anda menyudahi laga maka orang akan mengatakan kalau Ronaldo selalu bisa tampil dengan lebih baik lagi dari ini. Bagi saya itu tidak mengherankan.” sambungnya menegaskan.

“Sejauh ini saya merasa senang dengan pekerjaannya di dalam tim ini dan hal tersebut berlaku juga untuk pemain yang lain. Ketika anda sedang berada pada momen yang sulit maka hal tersebut merupakan bagian dari pada 1 musim. Dan tentu saja ini merupakan bagian yang luar biasa positif dan nanti di akhirnya saya tentu bakalan melihat lagi pada masa silam.” sambungnya menambahkan.

“Saya melihat kepada pertandingan terakhir yang kami sambungkan di Valencia dan hal tersebut luar biasa positif. Kami mencoba untuk menjalankan pertandingan ayng lain untuk memberikan sebuah show off kalau kami menginginkan sesuatu yang lebih lagi dari pertandingan ke pertandingan.” tegasnya menambahkan statement.

Sebuah pujian diberikan kepada Spurs langsung oleh Klopp. Dikatakan kalau gaya main yang dimiliki oleh mereka kurang lebih sama seperti City.

Liverpool akan melakoni laga kontra Spurs di dalam sambungan Liga INggris di akhir pekan nanti. Laga tersebut akan menggunakan tempat di Anfield.

Spurs sendiri memang tidak ada dalam posisi yang sebaik musim kemarin. Mereka sedang berada pada peringkat liam pada klasemen sementara di mana sudah ada 48 poin yang berhasil mereka dapatkan. Mereka berhasil membuahkan sampai dengan 49 gol dalam 25 pertandingan terakhir atau kalah 24 angka dari milik City yang notabene merupakan tim luar biasa produktif dan tops skorer.

Walau pun selisih mereka mengenai masalah produktivitas ini terbentang cukup jauh akan tetapi Klopp memberikan penilaian kalau Spurs adalah salah satu tim terbaik di Inggris sekarang ini.

“Laga kontra Totenham yang menggunakan tempat di Wembley bukan pertandingan yang sempurna untuk kami. Mereka memiliki start yang jauh lebih baik dan akhirnya juga mereka adalah yang terbaik. Itu adalah alasan terbesar kenapa mereka berhasil mendapatkan kemenangan dan kami sama sekali tidak ingin memungkiri hal tersebut.” sambung Klopp menjelaskan.

“Mereka sendiri menunjukkan laga yang paling mirip dengan kubu City. Serupa tapi tidak sama. Sejauh ini yang bisa kukatakan kepada mereka adalah well done, mereka telah menunjukkan kemampuan yang luar biasa dan kami tidak berkutik dibuat oleh mereka.” akhir katanya mennuntaskan percakpan dengan Prediksi Bola Jitu. (RB)

Related Post

Prediksi Sbobet Paling Akurat – Liverpool Be... Prediksi Sbobet Paling Akurat - Liverpool berhasil menang telak dari City. Tapi mereka bukan berarti sudah bisa bersantai. Liverpool berhasil menda...
Gratis Prediksi Bola – Conte Santai Tanggapi... Gratis Prediksi Bola - Conte memberi ketegasan kalau dia akan terus bersikap seperti biasa walaupun terus diisukan. Masa depan dari pada Antonio Co...
Analisa Prediksi Bola – Herrera Terlibat Men... Analisa Prediksi Bola - Tudingan kepada Herrera terjadi mengenai keterlibatannya dalam pengaturan skor. Hal ini kemudian dibantah. Tudingan tersebu...
Prediksi Bola Jitu – Barca Masih Harus Berju... Prediksi Bola Jitu - Ernesto Valverde mengatakan kalau kemenangan dari Valencia belum membuktikan apa pun. Barcelona sukses mengalahkan Valencia de...

8 Comments

  1. Venomancer - February 9, 2018

    Kenapa para pemain ngak boleh bicara tentang juara? bukankah sudah pasti City bakal juara? karena perolehan point yang sangat jauh?

  2. Ihsan - February 9, 2018

    Kalo mainnya bagus pasti juara, tapi dalam sepak bola apapun masih bisa terjadi, jadi ya harus hati2 aja

  3. Gibson - February 9, 2018

    Nahhh gini dong rendah hati. Ngak seperti tetangga sebelah sombong nya minta ampun akhirnya nyungsep juga

  4. Dimas - February 9, 2018

    Rasanya berat untuk team lain mengejar Man city

  5. Nandito - February 9, 2018

    Setuju sama Mr.Pep. Jangan jumawa dulu…. sebelum gelar digenggam ditangan jangan senang dulu

  6. Ricko - February 9, 2018

    Kalo sudah menang mesti ngomongnya gitu 😀

Komentar