Prediksi Bola Gratis - Duet Maut Arsenal Tercipta | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Prediksi Bola Gratis – Duet Maut Arsenal Tercipta

Prediksi Bola Gratis – Pierre Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan menunjukkan pola duet yang menjanjikan di masa yang akan datang.

Mkhitaryan dan Aubameyang bersama baru join bersama Arsenal di jendela transfer pertengahan periode 2017/18 ini. Khusus untuk nama yang disebut kedua oleh kami debut nya telah resmi terjadi ketika dirinya masuk di tengah pertandingan. Sementara itu untuk Mkhitaryan ini merupakan sebuah debut pertama nya sebagai seorang starter.

Walau pun merupakan wajah baru di dalam tim nya tersebut akan tetapi kini kedua nya terlihat sudah begitu klop sekali dengan bagaimana cara tim merefleksikan permainan. Aubameyang dan Mkhitaryan bahkan bisa langsung nyetel dan memberikan kontribusi terhadp gol pertama yang dibuat oleh Arsenal yang terjadi untuk Aaron Ramsey dalam menit keenam seperti tertulis langsung oleh pewarta kami.

Gol tersebut bermula dari umpanan yang dilakukan oleh Mesut Oezil kepada Aubameyang pada saat dirinya berada di dalam area terlarang. Berdiri dengan posisi membelakangi mistar gawang Aubameyang dengan spontan langsung melakukan terusan bola kepada Mkhitaryan yang ketika itu berada di bagian kanan.

Mkhitaryan dengan berselang tidak lama setelah itu langsung melakukan crossing yang kemudian disambanr oleh rekan nya yaitu Ramsey. Itu merupakan salah satu dari total lima gol yang dibuahkan oleh The Gunners dalam skor 1-5 dalam pertandingan tersebut.

Singkat kata pada akhirnya ketika game tersebut selesai Mkhitaryan menelurkan 3 assist dalam pertandingan tersebut sementara itu Aubameyang memberikan 1 gol. Rekor terebut bisa dikatakan begitu impresif di awal karir keduanya untuk tim yang bernama lain Meriam London itu.

Mkhitaryan dan Aubameyang sendiri bisa saja membuat rekor yang lebih positif lagi karena mereka sama-sama memiliki beberapa kans yang luar biasa. Diketahui di sini bahwa mereka memiliki sejumlah kans yang luar biasa. Mkhitaryan sendiri memiliki 2 peluang yang luar biasa akan tetapi yang pertama harus kandas karena melenceng di luar gawang. Sementara itu yang kedua on goal akan tetapi berhasil ditepis oleh penjaga gawang.

Di sisi yang lain Aubameyang paling tidak ada sampai dengan 1 kesempatan yang lainnya ketika sedang menyambar umpanan silang dari pada Ramsey. Tembakan tersebut berhasil diblokir oleh Everton yang mana ini hanya menghasilkan sebuah tendangan sudut kepada tim nya.

Untuk Mkhitaryan secara khusus Prediksi Bola Gratis Liga Inggris menuliskan kalau dia merupakan pemain Arsneal pertama yang bisa menelurka 3 assist dalam total 1 pertandingan saja di Liga Prime semenjak tearkhir kali ayng berhasil melakukan itu adalah Santi Cazorla di Liga Primer 2013 yang silam di mana dia sekaligus langsung membuat 4 buah assist.

Baik itu Aubameyang atau pun serang Mkhitaryan mereka merasa begitu puas dengan kemenangan yang mereka kantongi satu ini.

“Secara garis besar harus kuakui bahwa saya merasa luar biasa senang. Kami berhasil memenangkan pertandingan ini babak I. Babak II memang berada pada situasi yang lebih berbeda akan tetapi dilihat secara garis besar secara keseluruha nsaya sudah merasa puas sekali dengan apa yang kami lakukan hari ini.” ungkapnya menyambungkan.

“Kami memainkan sepak bola dengan cara yang lebih menyerang dan itu sangat baik. Harus saya akui bahwa babak kedua terasa lebih keras untuk kami. Namun demikian kami merasa senang sekali dengan cara bermain Arsenal. Semoga saja saya bisa memberikan yang terbaik.” jelas pria yang berasal dari Armenia ini.

Pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho menutrkan status tentang cedera yang dimiliki oleoh seorang Marouane Fellaini. pria yang berdarah Belgia tersebut sudah menlakoni operasi dan paling tidak harus absen sampai dengan bulan Maret nanti.

Fellaini terakhir kali bermain adalah ketika The Red Devils ditundukkan oleh Spurs dengan dua gol tanpa balas. Masuk di menit 63 berjalannya pertandingan dia kemudian ditarik keluar oleh manajernya tujuh menit setelah nya karena harus berurusan dengan cedera.

Dituliskan oleh penuturan yang dibuat oleh Situs Prediksi Bola Gratis di sini kalau Fellaini mendapatkan cedera di bagian lututnya. Ia telah menjalani operasi dan tinggal hanya masalah pemulihan saja.

Mourinho percaya sekali kalau Fellaini akan terus tampil pada sisa musim.

“Dia memiliki perjalanan operasi di pagi hari tadi dan saya tidak ingin menjelaskan hal ini dengan spesifik. Tentu saja saya bakalan pilih dokter yang bisa memberikan informasi tentang enyakit yang dialami dan mereka harus resmi.” ungkap manajer dengan julukan The Special One tersebut.

“Cdera tersebut bukan berarti ini merupakan musim yang terakhir untuk dirinya bukan sama sekali. Tentu saja ada gangguan yang terdapat pada bagian meniscus eksternal nya dan saya sendiri yakin sekali kalau di akhir Maret nanti dia bisa kembali ke atas lapangan untuk beraksi.” sambungnya menerangkan.

Inter Milan lagi-lagi tidak berhasil mendapatkan kemenangan setelah tertahan seri ketika bertemu dengan Crotone di dalam gelaran Serie A. Puasa kemenangan ini pun terus berlanjut dan tentu saja ada hal yang berhubungan dengan mentalitas mereka kini jadi terusik.

Inter Milan hanya berhasil mengamankan 1 poin saja saat bertemu dengan tim yang berasal dari papan bawah yakni Crotone di pekan ke-23 pada gelaran Serie A. Melakukan laga di Giuseppe MEazza tanggal 4 Februari 2018 yang silam Inter terlebih dahulu mendapatkan keunggulan dan merasa harus puas dengan hasil seri 1-1.

Akibat hasil tersebut maka Inter Milan sudah tidak berhasil mendapatkan kemenangan dari totalo delapan laga terakhir mereka di ajang Serie A. Selama berada dalam laju itu Nerazzurri memiliki enam kali hasil seri serta 2 kekalahan.

Karena rentetan hasil minor ini diakui kalau Spalletti membuat dirinya merasa kuatir dengan apa yng terjadi sekarang ini. Bukan hanya itu saja aka ntetapi dia juga melakukan sorotan terhadap permainan yang disajikan oleh Inter Milan.

“Pasti lah bahwa ada perasaan kuatir tentang apa yang terjadi kepada klub sejauh ini lantaran kami tidak terlalu banyak melihat peningkatan terhadap permainan tim.” sambungnya mengungkapkan seperti tertulis dalam media.

“Ada beberapa kali kesulitan lantaran usai selma ini kami tidak berhasil mendaptkan kemenangan dan cara kami bermain juga kurang begitu mengalir. Kinerja kami menurun dalam berbagai cara yang dibutuhkan.” sambungnya memaparkan dalam penulisan yang dibukukan langsung oleh Prediksi Bola Gratis Sbobet.

Melewati delapan pertandingan secara berturut tanpa menghasilkan 1 pun kemenangan, Inter pun sekarang ini sudah menyamai laju paling panjang yang pernah mereka lakukan di Serie A. Diketahui kalau sebelumnya pernah lima kali mereka melewati delapan pertandingan di ajang domestik tanpa diwarnai 1 kemenangan pun dan yang terbaru adalah di bulan Mei tahun lalu.

“Beberapa pemain akan bsia memberikan perbedaan karena ada kualitas ekstra yang mereka miliki sebagai seorang pemain. Dan pada akhirnya ini akan sangat bergantung sekali terhadap apa yang baklan kami lakukan sehari-harinya. Akan tetapi selama laga kami memiliki kekurangan rasa peracya diri untuk bisa mendapatkan hasil yang kami butuhkan.” sambung Spaletti melanjutkan.

“Begitu ada hal ayng salah kami kemudian hilang rasa percaya diri dan karakter yang ditunjukkan lemah. Kami kembali menelan rasa takut terhadap apa yang sudah pernah terjadi kepada kami di masa silam.” tambah nya lagi.

“Sekarang jadi tidak ada lagi jalan lain. Kami harus melakukan pendekatan dan ini harus terjadi secara logis. Harus ada pemikiran bahwa kami bisa menambahkan sesuatu yang bisa memberikan target yag jauh lebih jelas terhadap apa yang sekarang ini coba kami targetkan.” tambahkan.

Gara-gara hasil seri ini maka Inter Milan masih belum bernajak dari level peringkat empat di klasemen di mana mereka telah mengantongi sebanyak 45 poin di genggaman.

Real Madird pada akhir pekan lalu dituliskan tidak berhasil mengantongi kemenangan dari Levante walau pun sebetulnya mereka sempat terlebih dahulu mendaptkan keunggulan sampai dengan 2 kali. Zinedine Zidane sendiri merasa geram dengan hasil akhir dari pada laga.

Bertanding di Estadio Cludad de Valencia tanggal 4 Februari Madrid merasa harus puas cuma dengan berbagi poin dengan lawan nya tersebut. Mreka dibuat bermain seri dengan tim tuan rumah di mana itu berahir dengan angka 2-2.

Madrid terlebih dahulu berhasil mendaptkan keunggulan dan itu terjadi via Sergio RAmos di menit 11 berjalannya laga sebelum pada akhirnya dibaalskan oleh Emmanuel Boateng cuma dengan 3 menit menjelang turun minum babak pertama. Gol dari paada Isco pada menit 81 membuat asa mereka mendapatkan 3 poin menjadi lebih tinggi.

Akan tetapi kemudian menjelang selesai nya pertandingan Giampaolo Pazzini dari pihak alwan menjebol gawang yang dijaga oleh kiper Madrid, Keylor Navas dan itu membuat hasil seri jadi pasti.

“Pada kenyataannya dalah di laga tersebut kami memegang kendali lebih banyak apa bila dibandingkan dengan lawan kami. Kami telah melakukan bagian paling sulit yaitu mencetakkan angka. Akan tetapi kemudian kami lengah dan membuat pertahanan kami menjadi lebih terbuka untuk mereka.” sambung pria yang berasal dari Perancis, Zinedine Zidane ketika sedang berbincang dengan pewarta dari Prediksi Bola Gratis jitu.

“Saya sendiri esbenarnya merasa tidak kecewa akan tetapi lebih merasa ke jijik dan sangat sulit untuk diterima oleh hati ini. Tentu saja saya merasa seperti demikian apa bila memperhitungkan terhadap apa yang terjadi kepada kami ketika sedang di babak I.” sambungnya menambahkan.

Sehubungan dengan hasil ini maka upaya MAdrid untuk menjaga momentum positif mereka pun jadi terpatahkan. Sebelum dibuat bermain seri dengan LEvante sempat terlebih dahulu mereka menelurkan 2 buah kemenangan secara beruntun dan ini adalah dari Deportivo La Coruna serta Valencia.

“Dengan begitu maka ini berarti bahwa kami harus melakukan pekerjaan yang jauh lebih keras lagi. Di sini saya melihat bahwa gol kedua yang dibuat oleh Levante sudah seharusnya bisa terhindar oleh kami setelah kami menelurkan gol yang membuat kami unggul. Itu terasa luar bias amenjengkelkan karena sebenarnya kami telah melatih supaya hal tersebut tidak terjadi selama kami bertanding. Kami mengetahui rival nya bahwa di dalam sebuah aksi serangan balik menjelang selesai nya pertandinga nakan sangat membahayakan.” sambung nya.

Maka dengan begitu kini tim dengan nama lain Los Blancos tersebut sekarang ini masih terpaku di urutan empat klasemen di mana dari total 21 laga yang telah berjalan baru ada 39 poin yang berhasil mereka simpan. Apa bila nanti Los Cules berhasil meraih kemenangan dari Espanyol maka makin jauh lah jarak antara mereka yaitu 21 poin.

Ada sebauh momen di mana ketika Ronaldo terkena sorotan kamera saat laga. Ketika laga menjadi 2-2.

Madrid tertahan seri seperti yang telah kami bahaskan di atas tadi.

Sesaat sebelum go lkedua yang dibuat oleh Madrid tersebut zidane memutuskan untuk menarik keluar pemain bintang nya yang satu itu. Pemain ayng berasal dari Portugal tersebut kemudian digantikan peran nya oleh Marco Asensio dan itu terjadi pada menit 82.

Sesaat usai duduk di bench kamera menunjukkan wajah Ronaldo tersorot kamera laga. Sadar akan hal tersebut kemudian pemain yang berumur 32 tahun tersebut kemudian memberikan sinyal kepada kamera seakan dia berbicara kepada sang kamera man langsung.

“Fokus kepada laga, jangan terpaku kepada saya. Itu yang lebih penting. Sorot lah bagaimana pertandingan berjalan.” gestur tubuh Ronaldo mensinyalisir.

Ronaldo juga memberikan isyarat seperti tutup mulut kepada arah kamera dan kemudian sejenak tersenyum. Dan ini bisa jadi adalah isyarat untuk seluruh pengkritik dari pada Madrid supaya mereka boleh diam saja.

Akana tetapi tujuh menit setelah momen tersebut Madrid lagi-lagi terbobol. Gawang Navas dirobek oleh Pazzini yang sedang menjalani debut itu bersama dengan Levante. Skor pun kembali tertahan seri sampai dengan peluit panjang dibunyikan oleh sang hakim lapangan.

Nah setelah skor 2-2 tersebut kemudian kamera iseng tersebut kembali melakukan sorotan kepada Ronaldo. Dan setelah itu CR7 terlihat luar biasa cemberut wajahnya.

Hasil seri tersebut pun membuat mereka terlihat jadi meneruskan inkonsistensi mereka pada musim in. Tim arahan Zidane tersebut sampai dengansekarang ini masih mencari momentum baik, sekian dilaporkan oleh Prediksi Bola Favorit. (RB)

Related Post

Prediksi Bandar Bola – Valverde : Bertahanla... Prediksi Bandar Bola - Valverde seperti kurang senang ketika membahas soal jendela transfer musim dingin. Sebabnya? Barcelona belakangan ini tengah...
Tips Bola Ibcbet – Ronaldo Brasil Bela Donna... Tips Bola Ibcbet - Saga transfer Donnarumma berkelit, Ronaldo pun ungkapkan pembelaannya untuk sang kiper terkait. Pemain penjaga gawang muda yang ...
Prediksi Sbobet – Madrid vs Juventus, Soal R... Prediksi Sbobet - Juventus akan bertemu dengan Madrid di dalam lanjutan Liga Champions. Luka Modric tuturkan tanggapannya. Permainan final ulangan ...
Prediksi Bandar Bola – Raiola Diejek Milan Prediksi Bandar Bola - Komentar dari Raiola mendapatkan respon dari pihak Milan. Ini menyangkut masalah kepercayaan. Milan mendapatkan kekalahan ke...

10 Comments

  1. Zilong - February 10, 2018

    Sejak di Dortmund duet Aubameyang & Mkhitaryan memang sudah cocok

  2. Brojun - February 10, 2018

    Akhirnya reuni duet maut Aubameyang & Mkhitaryan terjadi di Arsenal 😀

  3. Putro - February 10, 2018

    Pembelian pemain yang bagus, kwalitas pemain nomor wahid sukses opa wenger

  4. Nur - February 10, 2018

    Pemainnya sudah pada di update, tinggal pelatihnya itu loh yang sudah kadaluarsa 🙂

  5. Bambang - February 10, 2018

    Sepertinya ngak terlalu pengaruh deh dengan adanya mereka berdua karena pelatihnya ngak diganti sih

  6. Hadid - February 10, 2018

    Paling cuman 2-3 match aja keliatan gahar, setelah itu kembali keliatan bobroknya

  7. Panca - February 10, 2018

    Kelihatannya memang oke punya tuh, semoga aja mereka konsisten

  8. Dark Hades - February 10, 2018

    Biasa sih kalo baru anget gini memang keliatan ganas, kita lihat saja perkembangannya gimana, jangan sampai seperti tetangga sebelah si Pogba 😀

  9. Kolibri - February 10, 2018

    Selamat buat arsenal karena mendapatkan trisula si Aubameyang , Mesut Oezil dan Henrikh Mkhitaryan

Komentar