Prediksi Bola Ibcbet - Rio : Liga Champions Wajib! | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Prediksi Bola Ibcbet – Rio : Liga Champions Wajib!

Prediksi Bola Ibcbet – Mantan pemain MU, Rio Ferdinand memberikan penilaian kalau United wajib berada di Liga Champions musim depan.

Menuju 1/3 akhir kompetisi pada musim ini Manchester United masih melakukan pertarungan dengan beberapa klub seperti Arsenal, City dan Liverpool untuk memperebutkan finis pada posisi 3 serta 3 yang merupakan zona di Liga Champions.

Hingga pekan 32 sekarang Setan Merah masih berada pada urutan kelima klasemen di mana catatannya adalah mereka ketinggalan empat poin dari kubu City serta enam poin dari Liverpool. Di samping dari liga, mereka sekarang ini masih bertahan pada kompetisi Liga Eropa yang mana pemenang pada turnamen tersebut secara otomatis akan mendapatkan tiket untuk berlaga di Liga Champions pada musim yang akan datang.

Terlihat dengan jelas bahwa setelah klub tersebut ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson di tahun 2013 yang silam, Manchester United telah mengalami absen dalam 2 edisi di Liga Champions akhiran ini dan hal seperti ini sudah barang tentu tidak boleh berlangsung lama. ALasannya adalah karena bisa saja mereka memiliki nasib serupa seperti The Reds yang menjadi kesulitan untuk mendatangkan pemain ternama karena telah terlalu lama absen dari level papan atas di dunia sepak bola profesional ini.

“Mendapatkan kelolosan ke Liga Champions bukan lah sebuah hal yang mustahil untuk kami. Sama sekali kami tidak peduli tentang bagaimana caranya agar United bisa ke sana. Karena hal tersebut merupakan hal yang merupakan pekerjaan utama yang saya begitu yakini dan itu akan bisa dilakukan oleh manajer kami. Saya yakin benar tentang hal ini.” keterangan dari pada Ferdinand sebagaimana hal ini diterangkan langsung oleh Prediksi Bola Ibcbet Akurat.

“Bagaimana cara kami untuk bisa lolos ke sana akan membuat kami merasa puas.” jelasnya menambahkan.

“Hal ini adalah karena sekali nya anda berada di Liga Champions maka anda mungkin akan bisa mulai merencanakan tentang rekrutan anda untuk menjalani pertandingan di Liga Champions nanti.” jelas eks pemain bek tengah The Red Devils tersebut melanjutkan seperti berhasil dilaporkan oleh Prediksi Bola Ibcbet Handicap.

“Orang-orang mengetahui dengan benar bahwa mereka sama sekali tidak ingin bergabung dengan anda dan mengungkapkan kalau anda tidak bermain di kompetisi level teratas. Dan karena hal ini saya pun tidak ingin bergabung.” ungkapnya.

“Liverpool adalah sebuah contoh terhadap hal ini. Mereka memiliki dominasi pada era 1980an dan sekarang ini mereka malah ikut bersaing dalam hal memburu pemain. Sudah barang tentu bahwa Liverpool bakalan kesulitan untuk mendapatkan pemain level atas di dunia ini.” sambung Ferdinand menambahkan seperti yang berhasil kami laporkan.

Di sisi yang lain ada seorang pemain di Manchester Unitedyang bernama Zlatan Ibrahimovic. Dia terus menampilkan permainan tajam bersama dengan United. Dia diyakini bakalan terus memberikan kontribusi gol pada musim yang akan datang.

Pada musim ini bersama dengan united Ibrahimovic telah berhasil membuahkan 28 gol dari 43 laga pada seluruh kompetisi. Gol terakhir yang dibukukan oleh Ibrahimovic membantu United dalamm eraih kemenangan tiga gol tanpa balas ketika bermain di kandang dari pada The Black Catas.

Mantan pemain Setan Merah yakni Nemanja Vidic mengungkapkan kalau ia terkesan dengan kebugaran darip ada Ibrahimovic yang sampai dengan sekarang ini tetap menunjukkan permainan prima walau pun sekarang ini faktanya dia telah berada pada umur 35 tahun. Umur itu bisa terbilang sudah cukup uzur untuk seorang pengolah kulit bundar.

Vidic sendiri bahkan memprediksi kalau Ibra akan terus bisa menunjukkan permainan dengan tajam andai dia terus bertahan bersama dengan The Red devils di musim yang akan datang. Mengenai hal ini ia pun menuturkan alasannya.

“Saya selalu mengetahui bahwa dia merupakan pemain level atas. Saya sendiri sudah memiliki kesempatan untuk berhadapan dengan dirinya. Dan sekarang ini dia bersama dengan klub yang beda. Memenangkan banyak trofi serta mencetak gol di mana pun. Oleh karena itu hal tersebut sama sekali tidak membuat saya merasa terkejut bahwa dia terus mencetakkan angka.” penjelasan Vidic sebagaimana diungkapkan dalam website resmi United.

“Namun demikian ketika berada pada umur 35 tahun dia bisa terus fit dan bermain pada setiap laga. Sepak bola di Inggris adalah hal yang berbeda. Namun demikian dia bisa melakukan adaptasi dengan cepat. dan dilihat pada umumnya dia terus menunjukkan konsistensi pada sepanjang muisim. Oleh karena itu saya merasa terkesan terutama mengenai mentalias bahwa dia masih memiliki rasa lapar di atas lapangan dan membuahkan angka.” jelasnya menambahkan.

“Pada umur 35 tahun hal tersebut sudah barang tentu tidak lah mudah karena saya sendiri sekarang ini juga telah berumur 35 tahun dan secara jujur saya sedikit capek apa bila berbicara tentang sepak bola. Dan sekarang ini yang saya butuhkan adalah waktu untuk beristirahat. Namun demikia dia tampaknya masih begitu senang dan merasa nikmat tentang sepak bola sekarang ini.Sepak bola adalah hal yang membaut nya merasa bagus di atas lapangan dan hal ini merupakan sebuah hal yang membuat dirinya terus termotivasi untuk menjalankan setiap laga. Apa bila bisa berkata dengan jujur maka saya akan menuturkan kalau dia bukan lah seorang pemain yang mengandalkan hal berbau kecepatan. Dan itu merupakan sebuah sinyalisir positif kalau dia masih bisa bermain dengan baik pada musim yang akan datang.” terangnya mengimbuhkan kepada kami.

Sementara itu pemain lainnya di United, Adnan Januzaj dinilai sudah tidak memiliki masa depan lagi bersama dengan Manchester United. Tampil dengan tidak impresif ketika meaminkan periode peminjaman. Dia dipercaya bakalan dijualkan melalui jendela transferp ada musim panas ini. Januzaj sendiri pada dasarnya sekarang ini telah menghilang namanya di United dan hal ini telah terjadi adlam 2 musim terakhir ini. Pada musim kemarin dia bermain bersam dengan kubu Jerman bernama Borussia dortmund. Di tahun ini dia bersama dengan Sunderland. Dan status nya di dalam kedua klub tersebut merupakan pemain pinjaman.

Pria yang berdarah Belgia tersebut sampai dengan sekarang ini masih memiliki sisa kontrak 1 tahun bersama dengan The Red Devils. Jose mourinho sendiri sudah mengungkapkan pada pekan kemarin bahwa dia telah memiliki keputusan sehubungan dengan pemain yang berumur 22 tahun tersebut.

Sebagaimana hal ini diterangkan oleh Prediksi Bola Ibcbet Terakurat, diketahui bahwa United bakalan memasukkan Januzaj ke dalam daftar jual melalui jendela transfer musim panas tahun 2017 ini. Beberapa media menyebutkan kalau ada beberapa klub dari Italia, Jerman dan Perancis telah mengungkapkan ketertarikan terhadap dirinya.

Sedang berada dalam periode peminjaman di Sunderland, Januzaj telah terlihat gagal dalam memberikan kontribusi nyay ang terbaik di sana. Sejauh ini telah ada 21 kali pertandingan ayng dijalankan oleh dirinya di Liga Primer Inggris pada musim ini dan sama sekali dia belum bisa membuahkan angka. Dan gol semata wayang yang telah ia buat adalah ke gawang milik SHrewsbury pada pergelaran di Piala Liga Inggris. Di samping itu Januzaj juga telah membuahkan koleksi berupa 1 biji kartu merah di dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur.

Dibeli oleh United dari kubu Anderlecht ketika dirinya baru berumur 16 tahun seakrang ini sudah tercatat selama lima musim dirinya bersama dengan Red Devils. Tampil sebanyak 63 laga di seluruh kompetisi diketahui bahwa dia telah sukses menelurkan sebanyak lima gol.

Terlalu sering mendapatkan skor seri ketika bermain di kandang sendiri menjadi pencapaian memilukan tersendiri untuk United. Pada sisa musim yang ada United diberikan tuntutan untuk memperbaiki catatan tersebut demi bisa berada pada zona empat besar.

Sampai dengan sekarang ini ISetan Merah terlihat belum juga berhasil berada pada posisi empat besar semenjak mereka sukses finis pada peringkat ketiga pada tahun 2016 yang silam. Sekarang ini mereka sedang berada pada urutan kelima setelah dari 30 pertandingan yang berjalan mereka punya lima puluh tujuh poin dan ada 1 pertandingan sisa. Mereka memiliki empat poin jaraknya dari pesaing mereka yakni Manchester city yang berada pada zona batas terakhir Liga CHampions sementara waktu ini.

Kesulitan didapatkan oleh United sama sekali tidak lah lepas mengenai kinerja buruk yang mereka mainkan ketika sedang berada di depan para supporter sendiri. Dari enam belas pertandingan di kandang yang mereka jalankan, sembilan kali di antaranya berakhir dengan skor seri dan mereka cuma memiliki enam kali hasil seri.

Premier League pada musim ini cuma tinggal bersisa delapan laga saja sebelum musim ini selesai. Dan tiga di antaranya akan mereka jalankan di Old trafford. Hal ini akan dimulai dengan pertandingan besar melawan pemuncak klasemen Chelsea yang akan terjadi pada akhir pekan ini.

“Sudah barang tentu bahwa kami bakalan mengeluarkan seluruh kemampuan kami sampai pada akhir untuk bisa finis pada peringkat empat besar. Dan untuk melakukan hal ini terutama sudah barang tentu kami harus melihat kepada performa kami di kandang.” jelas Juan Mata menerangkan ketika memiliki kesempatan untuk melakukan perbincangan secara empat mata bersama dengan Prediksi Bola Ibcbet Liga Champions.

“Kami sendiri pada dasranya memiliki kesempatan di akhir pekan untuk bertemu dengan para pemimpin klasemen Chelsea. Dan ini merupakan salah satu dari laga di mana seluruh pemain ingin bermain.” sambung pemain yang sekarang ini masih absen setelah menjalankan operasi tersebut.

Di samping sekarang ini sedang mati-matian ketikab ermain di liga, ada juga jalur alternatif lain yang bisa membaut United berada pada Liga Champions yaitu dengan memenangkan Liga Eropa di musim ini. Sekarang ini mereka sedang berada pada fase perempat final dan mereka bakalan berhadapan dengan tim yang berasal dari Belgia yakni Anderlecht.

Pada bahasn ayng lain kami ingin menuturkan mengenai Bayern Munich yang memberikan ketegasan bahwa mereka tidak bakalan melepaskan Robert Lewandowski kepada Real Madrid. Dan hal yang serupa juga terjadi mengenai niat mereka untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo ke Die Roten.

Lewandowski sendiri sudah tidak lah jarang dihubungkan dengan kubu Madrid. Kubu raksasa Spanyol tersebut sering kali dikabarkan bakalan mendekati nama Lewandowski sebelum sang pemain memberikan tanda tangan terhadap kontrak baru pada tahun kemarin.

Pertukaran pemain antara Bayern dengan Los Balncos sudah bukan lagi merupakan hal yang baru. Sebelumnya kedua klub pernah terlibat hal ini dan ini adalah tentang Xabi Alonso dan Toni Kroos.

Di samping itu Ronaldo mungkin bisa dibilang adalah seorang pemain yang mungkin tidak akan meninggalkan nama Santiago Bernabey. DI samping karena umurnya telah berada pada usia 32 tahun pemain terbaik dunia selama empat kali tersebut sampai tidak lama ini memutuskan untuk memperpanjang kontrak nya sampai dengan tahun 2021.

“Dan kami berdua sekarang ini mengetahui tentang apa dan tidak mungkin terjadi di dalam tim ini.” jelas Rummenigge seperti yang berhasil dituliskan langsung oleh media.

“Presiden Florentino Perez mengetahui bahwa saya tidak akan memasukkan pemain ke dalam daftar jjual ketika saya tidak menginginkan hal terjadi. Saya rasa kami memiliki pengertian satu sama laint entang hal ini.” penjelasannya.

“Kira nya sekitar 2 tahun yang silam kami menjulakna nama Toni Kroos kepada mereka dan mereka juga melakukan hal yang serupa mengenai Xabi Alonso kepada kami. Dan saya bisa mengungkapkan kalau pertukaran pemain ini adalah hal yang begitu memuaskan. TOni sendiri saya bisa bilang merupakan pemain yang laur biasa dan sampai dengan sekarang ini dia masih berada di Bayern. Namun demikian saya bisa mengungkapkan kalau Alonso sendiri juga merupakan rekrutan yang luar biasa untuk kami sekarang ini.” penjelasannya menambahkan.

“Dan ada beberapa pemain yang dipunyai oleh klub. Lionel Messi adalah Barcelona. Sementara itu Thomas Mueller merupakan Bayern dan Cristiano adalah milik El Real dan hal tersebut tidak akan pernah berubah sampai dengan mereka pensiun. Saya bisa melihat bahwa mereka memiliki intensitas tinggi untuk terus memberikan jasa kepada klub yang mereka cintai sekarang ini. Oleh karena itu pertukaran ini saya yakin tidak bakalan terjadi. Bahkan dalam waktu panjang sekali pun. Hal ini benar-benar menarik” Tuntasnya sebagaimana diwartakan oleh Prediksi Bandar Bola. (RB)

Related Post

Tips Bola Ibcbet – Simeone Bersimpati Kepada... Tips Bola Ibcbet - Diego Simeone mengungkapkan rasa simpati kepada insiden yang terjadi kepada Dortmund. Dia turut prihatin. Sebanyak 3 ledakan ter...
Prediksi Taruhan Bola – Tajamnya Neymar Jr Prediksi Taruhan Bola - Tak perlu waktu panjang untuk Neymar bisa beradaptasi dengan tim baru nya, PSG. Neymar pada dasarnya bisa saja ditampilkan ...
Prediksi Bola Terbaik – Lindelof Butuh Berad... Prediksi Bola Terbaik - Jose Mourinho mengharapkan supaya fans bersabar sementara Lindelof mencari kinerja terbaiknya. Pada musim panas kali ini Li...
Prediksi Bandar Bola – Raiola Diejek Milan Prediksi Bandar Bola - Komentar dari Raiola mendapatkan respon dari pihak Milan. Ini menyangkut masalah kepercayaan. Milan mendapatkan kekalahan ke...

5 Comments

  1. Mukidi Perez - April 15, 2017

    Kalo musim depan masih ngak bisa ikut Champions mendingan diganti saja tuh si Mou

  2. Zaragosa - April 15, 2017

    Di EPL saja sudah berat, mana bisa menuju ke champions?

Komentar