Prediksi Bola Jitu - Barca Masih Harus Berjuang | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Prediksi Bola Jitu – Barca Masih Harus Berjuang

Prediksi Bola Jitu – Ernesto Valverde mengatakan kalau kemenangan dari Valencia belum membuktikan apa pun.

Barcelona sukses mengalahkan Valencia dengan skor tipis 0-1 dalam pertandaing ndi leg pertama dalam gelaran semi final yang menggunakan tempat di kandang mereka sendiri yang tidak lain tidak bukan adalah Camp Nou tanggal 2 Februari 2018 yang silam. Diketahui bahwa gol semata wayang yang berhasil dibuahkan oleh tim dengan nama lain Blaugrana tersebut dilesakkan oleh punggwa mereka yang berasal dari Uruguay yaitu Luis Suarez.

Barcelona pada dasarnya telrihat kesulitan untuk menelurkan lebih banyak angka lantaran Los Che sendiri bermain di belakang bola. Beberapa kans yang didaptkan oleh Barcelona pun sebagian besar bermula dari tembakan yang jarak nya bisa dikatakan cukup jauh atau dari tendangan free kick.

Akan tetapi Valverde mengenai hal ini mengungkapkan kepada kami bahwa ia merasa cukup bersyukur lantaran Azulgrana pada akhirnya berhasi keluar sebagai pemenang setelah berhasil menyelesaikan umpan silang yang dilakukan oleh seorang Lionel Messi menjadi sebuah angka.

“Ini bukan hanya soal bagaimana kami melakukan penyerangan dengan semaksimal mungki nakan tetapi di sisi yang lain kami juga harus bisa memastikan bahwa mereka tidak membuahkan angka kepada gwang kami. Tentu saja kami megnetahu ibahwa mungkin saja menelurkan angka dengan memanfaatkan umpanan silan yang kami lakukan dan begitu lah bagaimana cara gol terjadi.” sambung Valverde mengujarkan seperti berhasil diterangkan langsung di dalam penulisan yang berhasil dibuat oleh Situs Prediksi Bola Jitu.

“Skor ini juga tidak bisa dibilang sebuah keunggulan yang memastikan kita menang atau apa pun. Di samping itu kami juga haru sbisa memastika nkalau mereka tidak mencetakkan angka. Sudah barang tentu bahwa kami mengetahui bahwa mereka bisa saja memberikan gol balasan dan kami sepenuhnya mengerti akan hal tersebut.” tambah statement nya ketika sedang dilansirkan oleh tim penulis kami.

“Sejauh ini kami melihat bahwa hasil ini positif karena kami berhasil mendapatkan kemenangan dan lawan tidak membuahkan 1 pun angka kepada gawng. Jadi tidak ada produktivitas tandang untuk mereka. Itu adalah apa yang bisa dipetik dari sini.” sambungnya menambahkan.

Di dalam pertandingan leg kedua nanti hal tersebut akan menggunakan tempat di Mestalla Stadium pekan mendatang. Valverde dari kaca mata nya melihat kalau baik Valencia mereka sama-sama memilikii kans untuk meluncur kepada ajang final.

“Kami tentu saja tidak bakalan ke sana dan berpikiran bahwa ini semua sudah usai. Tidak akan semudah itu dan kami mengetahui hal tersebut dengan sebaik mungkin.” sambungnya menerangkan di dalam penulisan yang kami lakukan di dalam website resmi kami.

Pada lain sisi Valencia sendiri mengungkapkan kalau mereka sadar betul akan situasi yang terjadi kepada mereka usai kekalahan yang mereka telan dari kubu Catalans tersebut. Walau pun kans mereka bisa dibilang tidak begitu besar akan tetapi mereka mengincar terjadinya keajaiban di dalam babak kedua nanti.

Dalam pertandingan yang bertempat di kadnang lawannya tersebut Valencia memang tidak bisa dipungkiri telah memainkan sepak bola yang bertemakan lini belakang. Mereka sukses membuat Barcelona merasa kesulitan di dalam prosesnya tersebut akan tetapi 1 gol pada akhirnya berbuah juga di gawang mereka.” papar Marcelino yang merupakan pelatih dari pada Valencia ketika berbincang secara empat mata bersam dengan salah satu pewarta kami ayng mencoba untuk membuat percakapan bersama dengan dirinya.

Nanti supaya bisa membuat keadaan ini menjadi berblaik maka Valencia wajib mendapatkan kemenangan dengan selisih paling tidak 2 angka di dalam pertandingan pertemua nkedua yang mana hal ini akan menggunakan tempat di kandang mereka sendiri.

“Situasi ini sudah barang tentu sangat lah rumit kalau mau dibahas. Akan tetapi peluang yang kami miliki bisa dibilang juga terbuka. Tentu kami akan berjuang sampa idengan sembilan puluh menit nanti nya karena itu lah apa yang kami rencanakan sekarang ini.” sambung Marclino seperti berhasil dituliskan dalam penuturannya untuk Langganan Prediksi Bola Jitu.

“Saya sendiri merasa kalau Azulgrana hanya mengalami kegagalan untuk menelurkan angka di dalam 2 pertandingan tandang. Semoga saja bisa terjadi yang ke-3 di sini.” ujarnya mengakhiri percakapan bersama dengan penulis kami.

Mesut Oezil telah dipastikan akan bertahan dalam jangka waktu yang lebih lama bersama dengan Arsneal setelah mengungkapkan setuju terhadap kontrak baru nya. Sekarang ini pria yang berasal dari Jerman tersebut dihimbau agar bisa membuat Gunners berada pad akesuksesan.

Masa depan dari pada pria yang berasal dari Jerman tersebut sekarang ini sudah tidak lagi merupakan rumor setelah beberapa lama belakangan ini selalu menjadi bahan spekulasi yang tiada henti. Hal tersebut adalah karena kontrak nya yang akan selesai pada akhir musim.

Singkat kata pada akhirnya cuma Sanchez saja yang pergi dari klub Arsenal dan dia akan bermain di Manchester united. Sementara itu Oezil malah diperpanjang kontrak nya sampai dengan tahun 2021 yang akan datang nanti pada tanggal 1 Februari 2018 waktu yang akan datang nanti.

Mantan pemain Liverpool yang sekarang ini menjabat sebagai pundit dalam sebuah media terkenal di Inggris yang bernama Jami Carragher memberikan penilaian terhadap Oezil bahwa sekarang ini sang pemain harus memberikan sebuah bukti jelas kalau dirinya memang merupakan figur penting yang patuit untuk dipertahankan oleh klub The Gunners. Apa lagi kini dengan Sanchez telah pergi merapat bersama dengan klub lain dan rival, maka Oezil sangat diharapkan bisa menjadi tumpuan dan sekaligus juga aktor utama untuk membuat Arsenal bisa mendapatka ntrofi di musim ini.

“Saya tidak pernah mengatakan kalau Oezil mengeluarkan tenaga sampai dengan seratus persen dalam penampilan yang ia mainkan. Akan tetapi kini yang menjadi pertanyaan apa kah dia merupaka nsosok ayng bisa memberikan penentuan di dalam laga-laga besar yang dimainkan oleh klub nya? Notabene permainan di Piala Liga Inggris kini lebih penting untuk mereka dibandingkan dengan Liga Primer. Saya benci untuk mengatakan hal ini akan tetapi itu lah kenyataan yang ada.” ujar Carragher mengakhiri penjelasan dalam pengutipan yang dilakukan langsung oleh Prediksi Bola Jitu Terbesar.

“Hal tersebut kin telah berlangsung di dalam beberapa waktu terakhir ini dan hal tersebut terus terjadi kepada dirinya supaya bisa disejajarkan dengan beberapa pemain yang bernama Dennis Bergkamp dan juga sekaligus Thierry Henry. Namun demikian memang tidak bisa dipungkiri kalau dia merupakan sosok yang bernomor satu di dalam tim setelah kepergian dari pada Sanchez dan anggapan saya ini sama sekali memang tidak bisa terhindarkan.” tambahnya mengakhiri pengujaran.

Sementara itu Neville sendiri memberikan penilaian bahwa proses perpanjanga nkontrak dari pada pria yang berasal dari JErman tersebut akan bisa terbayar dengan kontribusi yang maksimal untuk dirinya.

“hal ini secara mendasar merupaakn sesuatu yang positif untuk kubu Arsenal. Kenapa saya katakan demikian? Karena saya bisa menganalisa bahwa di dalam 2 sampai dengan 3 laga terakhir mereka telah menunjukkan sepak bola yang luar biasa.” ujarnya menuturkan lebih lanjut seperti diterangkan oleh Prediksi Bola Jitu Hari Ini.

“Dengan hilangnya nama Sanchez maka hal tersebut bisa dikatakan merupakan pukulan tersendiri. Oleh karena itu mendapatkan Oezil secara garis besar merupakan sesuatu yang luar biasa positif namun demikian sekarang ini dia harus berada pada level yang telah ia tampilkan di dalam beberapa bulan akhiran ini untuk beberapa tahun yang akan datang nanti.” sambung mantan pemain Man United tersebut menambahkan keterangannya.

Oezil sendiri telah lima musim menggunaka nseragam Gudang Peluru dan ia berhasil mengantarkan tim ayng berada di bawa hkepelatihan Arsene Wenger tersebut mendapatkan 3 buah trofi di Piala FA sekaligus juga mengantongi Community Shield dengan menelurkan 36 gol dan juga 64 assist dari 182 kali berlaga di seluruh turnamen sejauh ini.

Kevin De Bruyne memberikan pujian yang luar biasa sempurna untuk Aymeric Laporte bersama dengan tim City. Laporte sendiri dinilai sudah memberika sebuah alasan tersendiri tentang kenapa ia direkrut oleh kubu Citizens.

Laporte sendiri diboyong oleh The Citizens dari kubu Bilbao tanggal 30 Januari 2018. Bek yang berdarah Perancis tersebut mereka beli dengan harga 65 juta euro atau paling tidak itu adalah senilai 1 trilyun setelah dikonversi dengan kurs sekarang.

Cuma dengan 1 hari usai dirinya resmi bergabung bersama dengan City maka Laporte kini sudah menjalani pertandingan debutnya. Dia diturunkan semenjak menit pertama ketika tim nya bertemu dengan West Bromwich Albion di dalam pertandingan ayng menggunakan tempat di Stadium Etihad lantaran John sekarang ini sedang sakit.

Laporte sendiri akhirnya diturunkan selama full time dan ia membantu City mendapatkan kemenanga ndengan tiga gol tanpa balas. Tim yang berada di bawah kepelatihan Josep Guardiola tersebut tidak pernah terbobol dan minim sekali memiliki ancaman dari kubu lawan sebagaimana ini dilaporkan langsung dalam pemantauan yang dibuat oleh SItus Prediksi Bola Jitu.

De Bruyne dari kaca mata nya berpendapat kalau Laporte telah menunjukka ndengan jelas kalau kapasitas dirinya sebagai seorang pemain bek sangat lah berkualitas dan ini lah yang menjadi alasan terbesar kenapa pihak manajemen berkeputusan untuk menjatuhkan pilihan kepada dirinya di bursa transfer.

“Dia sangat baik untuk tim ini dan itu tidak bisa disangkal. Kami tidak memberikan kans apa pun ketika pertandingan berlangsung untuk lawan yang akmi hadapi. Tapi kecuali ada 1 peluang yang berhasil dilakukan oleh daniel Sturridge.” kata De Bruyne mengakhiri perkataannya.

“Tentu saja dia harus segera masuk ke dalam amunisi ketika Stones dilaporkan sedang sakit di pagi hari nya akan tetapi saya bisa mengungkapkan kalau dia telah menggantikan peran tersebut dengan sangat baik jauh di luar ekspektasi yang kami perkirakan sebelumnya. Dia mengetahui bahwa debut tidak akan selalu berjalan dengan mudah tapi dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam laga hari ini.” tuturnya melanjutkan statement lagi.

“Tak hanya itu saja akan tetpa megnenai masalah dribbling dan penguasan bola, dia juga sangat tokcer. Permaina bertahannya luar biasa rapat. Dia bisa membuat tim ini menjadi jauh lebih baik lagi. Kami jadi mengerti kenapa kami membelinya dan ini terbukti.” akhir kata dari pria yang berasl dari Belgia tersebut mengakhiri perkataannya.

Berita terakhr yang ingin kami tuliskan di sini adalah mengenai klub AS Roma. Direktur Olahraga klub serigala ibu kota menuturkan kalau status transfer dari pada penjaga gawang yang bernama Alisson Becker. Walau pun dirumorkan dalam beberapa waktu belakangan ini bahwa dia akan angkat kaki dari klub rupanya sampai dengan sekarang ini masih belum ada penawaran masuk untuk dirinya.

Alisson beberapa kali dikabarkan merupakan salah satu pemain ayng masuk ke dalam daftar incaran dari pada klub Liverpool di jendela transfer bulan Januari. Mereka memang berniat untuk mencari asupan penjaga gawang lantaran Simon Mignolet serta Loris Karius performa nya masih diterpa inkonsistensi seperti diketahui.

Akan tetapi tentang hal ini Monci telah menuturkan bahwa tidak ada penawaran yang masuk untuk pemain nya yang satu itu. Dan dia tidak ingin membahas soal kemungkinan transfer dari pada penjaga gawang yang berdarah Brasil tersebut di jendela transfer musim panas yang akan datang lagi.

“Apakah ada penawaran untuk dirinya/ Saya akan bilang dengan singkat saja. Tidak ada.” ungkap Monchi seperti dilansirkan oleh media yang mewawancari dirinya dalam sebuah kesempatan.

“Sudah barang tentu terllau cepat apa bila anda ingin membahas mengenai transfer selanjutnya. Semua ini baru saja dimulai. Apakah dirinya sudha barang tentu akan menjadi proses transfer kami nantinya, saya juga tidak ingin mengungkapkan apa pun tentang hal ini karena itu akan mengganggu stabilitas dari pada permainan klub nantinya dan saya tidak ingin itu terjadi.” tuntas perkatannya.

Alisson sendiri merupakan amunsii yang didatangkan Roma di jendela transfer musim panas tahun 2016 yang lalu. Usai memiliki musim pertama yang tidak begitu baik di mana dirinya jadi penghangat di bangku cadangan, kini dia menjadi pilar utama di bagian bawah mistar seperti dipantau Pusat Prediksi Bola. (RB)

Related Post

Hasil Prediksi Bola – Chelsea Buruk di Jende... Hasil Prediksi Bola - Chelsea kesulitan untuk melakukan persaingain di liga domestik karena bursa transfer mereka buruk. Chelseap ada musim ini san...
Prediksi Bola Jitu Sbobet – Zidane Pusingkan... Prediksi Bola Jitu Sbobet - Real Madrid berhasil mendapatkan kemenangan telak dari Celta Vigo. Sekarang dia memikirkan skuat Champions. Keitka menj...
Prediksi Taruhan Asia – “Juventus Terb... Prediksi Taruhan Asia - Allegri memberikan analisa nya tentang kenapa Juventus kalah. Disebutnya bahwa mereka gelabakan. Juventus harus menelan kek...
Prediksi Bola Paling Mantap – Arsenal Dinila... Prediksi Bola Paling Mantap - Aubameyang mengungkapkan kalau Arsenal bermain stagnan dalam beberapa musim belakangan ini. Arsenal mengalami pergant...

7 Comments

  1. Morgan - February 7, 2018

    perjalanan masih panjang jangan senang dulu

  2. Ucok Hans - February 7, 2018

    ⁣Nasib Valencia sudah habis, karena kalau Valencia bermain menyerang di leg 2, valencia berani bermain terbuka lawan Barca sama aja dengan bunuh diri

  3. David Chan - February 7, 2018

    Di leg kedua cukup mencuri 1 gol diawal babak pertama, kemudian babak kedua bertahan total dengan mengharapkan adu penalti sapa tau messi gagal pinalti lagi 😀

Komentar