Prediksi Bola Jitu - Kenapa Higuain Tolak The Blues? | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Prediksi Bola Jitu – Kenapa Higuain Tolak The Blues?

Prediksi Bola Jitu – Higuain mengungkapkan kalau dirinya sempat diinginkan oleh Chelsea, akan tetapi Milan jadi pilihannya. Mengapa?

Datangnya nama Cristiano Ronaldo ke klub Italia, Juventus telah membuat Higuain langsung mendapatkan spekulasi akan hengkang dari tim tersebut. Dan berita ini kemudian tersiar keras dan menunjukkan sebuah sinaylisir yang begitu kuat bahwa Chelsea akan menjadi tujuan yang selanjutnya untuk dirinya. Bahkan pihak klub Biru sendiri pada dasarnya memang telah memberikan tanda bahwa mereka memilki niat untuk bekerja sama dengan dirinya. Konon katanya mereka memberikan penawarn sebesar 1 trilyun.

Ketertarikan yang ditunjukkan oleh The Blues sama sekali tidak lepas lantaran sekarnag ini mereka dilatih oleh Maurizio Sarri. Pelatih yang berumur 59 tahun tersebut merupakan eks manajer Higuain di klub Napoli yang membuat dirinya bisa tampil dengan begitu tajam dalam gelaran di Serie A.

Di dalam proses negosiasi yang dilakukannya bersama dengan The Blues Milan kemudian katanya ikut untuk menargetkan nya. Tidak perlu waktu lama ROssoneri yang sekarang ini memang tengah berada dalam misi untuk membuat kekuatan baru di dalam masa kepemilikan bos baru nya sudah barang tentu sangat lah berharap bisa mendapatkan pemain dengan nama lain El Pipita.

Higuain sendiri telah resmi dipinjam oleh Rossoneri dari klub Juventus dalam ikatan kontrak selama 1 musim dengan tulisan di dalam kontrak nya ada opsi untuk mempermanenkan. Striker yang berumur tiga puluh tahun tersebut lantas kemudian menjelaskan alasan kenapa dia menolak Chelsea dan malah beralih kepada Milan.

“Saya sendiri melihat bahwa di sini ada rasa hormat yang begitu besar untuk seorang Sarri akan tetapi dia adalah orang yang satu-satunya menginginkan supaya saya mau bergabung bersama dengan The Blues.” ungkap Higuain seperti tertulis langsung oleh Website Prediksi Bola Jitu.

“Sementara itu di sini di Milan semua orang menginginkan diriku dan ini sama sekali tidak bisa dielakkan. Oleh karena itu lah kenapa saya pun menatuhkan pilihanku kepada Milan. Keyakinan dan motivasi yang mereka tunjukkan bersama dengan tim tersebut merupakan sebauh hal ayng menurut saya begitu penting.” keterangan striker yang berumur tiga puluh tahun tersebut.

Pemain striker Chelsea yang bernama Alvaro Morata melakukan penggantian terhadap nomor punggungnya. Sebelumnya adalah nomor sembilan dan kemudian pada musim yang akan datang nanti dia akan menggunakan nomor 29 seperti dituliskan. Apa sih yang sebenarnya menjadi alasan di balik semua itu?

Morata sendiri didatangkan dari Chelsea dari kubu Madrid pada musim panas tahun 2017 yang lalu. Ia diberikan nomor sembilan untuk sebagai bentuk apresiasi terhadap apa yang ia kerjakan sejauh ini. Penampilannya kemudian terlihat tidak bisa konsisten di dalam sepanjang musim 2017/18 seperti kalian semua juga sudah mengetahui hal ini tentu nya.

Morata sendiri pada dasarnya sempa menunjukkan ketajaman permainannya pada awal musim di mana tercatat bahwa dirinya sukses menggelontorkan sampai dengan sepuluh angka dan ini terjadi secara beruntun. Akan tetapi setelah itu ia menunjukkan keredupan. Sampai dengan akhir musim ia memberikan lima belas gol untuk tim dengan nama lain Si Biru tersebut.

Menyambut bergulirnya musim baru 2018/19 Morata sendiri memutskan untuk mengganti jersey nya kepada nomor sembilan yang ia gunakan. Sekarang ini ia telah resmi menjadi pemilik nomor punggung 29.

Striker yang memiliki darah asli Spanyol tersebut akan mengenakan nomor punggung tersebut yang mana itu merupakan tanggal lahir dari pada 2 anak kembarnya.  Akhir pekan silam tepatnya pada tanggal 29 Juli 2018 istrinya yang bernama Alice Campello melahirkan 2 orang kembar dengan jenis kelamin laki-laki. Dan mereka diberi nama Leonardo dan alessandro.

Dalam website resmi Chelsea, Morata sendiri menambahkan nomor 2 di dalam nomor punggung sembilan pada musim kemarin sebagai bentuk terhadap rasa syukur karena ada hadiah yang luar biasa dari Tuhan kepada dirinya untuk menambahkan anggota baru di dalam keluarganya.

“Itu merupakan hari yang akan saya kenang sampai dengan kapan pun. Menyambut kehaidran putra kembar ku lahir kepada dunia ini. Keluarga ini sudah barang tentu begitu penting untuk diri ku dan saya sendiri tentu saja menghargai mereka dan juga untuk istri ku Alice. Pada saat saya berada di atas lapangan tentu saja saya ingin menunjukkan apresiasiku. Dan saya juga ingin mengingatnya dengan menambahkan nomor 2 di dalam jersey milik ku.” ungkapnya menjelaskan.

Dan hal menariknya adalah bahwa para fans telah kadung dengan membeli jersey dari pada Morata yang memiliki nomor sembilan untuk musim ini. Pria yang berumur 25 tahun tersebut juga mengungkapkan maaf untuk para fans walau pun klub telah menyediakan adanya pergantian nomor dengna gratisan.

“Saya juga ingin meminta maaf terhadap para fans yang telah membeli jersey ku yang bernomor sembilan akan tetapi saya juga mengharpkan supaya kalian mengerti terhadap apa yang saya lakukan di sini.” tutup Morata terhadap pernyataannya seperti diterangkan dalam tulisan yang terbuat oleh Prediksi Bola Jitu Malam Ini.

Nama Bayern Munich belakangan ini katanya muncul sebagai salah satu dari pada peminat Anthony martial. Akan tetapi mengenai hal ini ketika mereka ditanyakan malah mereka mengelak. Bahkan dengan begitu buru-buru mereka membubuhkan statement kalau itu adalah omong kosong. Kenapa demikian?

Pada dasarnya masa depan dari pada seorang Martial bersama dengan Manchester Utd sekarang ini merupakan sebuah hal yang sama sekali simpang siur sehubungan dengan hubungannya bersama dengan manajer Jose Mourinho kini tengah memanas lantaran dia tiba-tiba pergi dalam sesi pra musim dan alasannya adalah karena ia ingin menemani pacarnya yang tengah lahiran. Mantan pemain AS monaco tersebut bahkan katanya dikenakan denda senilai 3,4 milyar rupiah karena hal ini.

Mourinho bahkan dikatakan oleh para media semakin tidak senang lagi dengan tingkah laku dari pada Martial dan ini membuat sang pemain kemungkinan bakalan tersingkir dari gelaran tim utama. Padahal sebenarnya pada musim kemarin MArtial sudah sangat sulit untuk mendapatkan tempat untuk bermain bersama dengan abgian dari pada tim reguler. Hal ini tidak mengherankan sama sekali karena kita mengetahui bahwa mereka kedatangan seorang Alexis Sanchez dalam skuat mereka.

Oleh karena itu tidak lah mengherankan kalau sekarnag ini sudah ada beberapa klub yang dikabarkan mengincar tanda tangan dari pada pria yang berumur 22 tahun tersebut. Dan salah satu nya di sini yang begitu kencang dikaitkan dengan dirinya adalah tim raksasa dari Jerman yaitu Die Roten.

Walau pun demikian kabar ini kemudian mendapatkan bantahan alngsung dari Bayern yang mengungkapkan apa bila pemain sayap tidak mereka btuhkan sekarang ini apa lagi sehubungan dengan kita semua juga mengetahui bahwa Bayern sangat kaya akan sektor posisi tersebut. Bukan cuma itu saja bahkan tidak lama lagi Bayern katanya akan kedatangan pemain muda bernama Alphonso Davies di bulan Januari tahun baru nanti.

“Sekarang ini sudah ada empat winger yang kami miliki yaitu Kingsley Coman, Arjen Robben, Serge Gnabry dan Franck Ribery” keterangan dari pada CEO Bayern yaitu Karl Heinz Rummenigge seperti diterangkan langsung oleh media.

“Dan juga ada lagi nama seperti Alphonso Davies yang bakalan bergabung pada kami pada awal tahun depan. Anda tidak boleh memiliki pemain yang berlebihan di dalam satu sektor saja seperti yang dilakukan oleh beberapa klub lain dan ini akan menimbulkan masalah jugau ntuk pelatihnya sendiri.” sambungnya seperti tertulis langsung oleh Prediksi Bola Jitu Terupdate.

Belakangan ini Jose Mourinho sering kali terkena sorotan karena ia terus menerus mengeluh tentang kondisi dari pada klub yang ia latih The Red Devils. Tidak tanggung-tanggung bahkan beberapa kali hal ini telah ia suarakan kepada para media. Mengenai hal ini striker United yakni Romelu Lukaku memberikan pembelaan kepadanya dengan menuturkan kalau apa yang dilakukan oleh Mouriho adalah hak dasarnya.

Kompetisi sebenarnya belum dimulai akan tetapi manajer dari pada Setan Merah tersebut telah menunjukkan rasa frustrasi yang begitu pekat. Mourinho sendiri merasa begitu kesal lantaran Manchester United masih juga belum mendaptkan para pemain baru di jendela transfer yang terbuka ini dan sekaligus juga masalah tur pra musim ereka yang masih jauh dari kata memuaskan.

Ambil contoh, tur mereka ke Amerika Serikat, mereka tidak diperkuat oleh pemain terbaik mereka yang masih tengah menjalani liburan mereka setelah menjalani Piala Dunia tahun 2018. Bukan hanya itu saja akan tetapi The Red Devils juga hanya berhasil memenangkan 2 dari total lima laga yang mereka mainkan.

Lukaku sendiri bakalan bergabung bersama dengan amunisi pemain United setelah memangkas jatah liburan mereka lebih cepat. Striker dari Belgia tersebut juga tidak mengungkapkan bahwa citra bagus di depan hadapan para publik bukan merupakan hal yang disukai oleh Mourinho apa bila kerja tidak benar.

“Saya bisa melihat dengan jelas tentang bagaimana cara pandang dia terhadap sebuah citra dan dia mengetahui benar tentang di mana ia berada dan di mana ia benar-benar terlihat kerena sekali.” kata Lukaku seperti ia katakan kepada salah satu media terbesar di AS yang datang meliputnya.

“Orang-orang tentu saja harus berusaha untuk memahami kalau mereka tidak memainkan permainan tersebut supaya tidak mendaptkan kekalahan dalam hal pribadi akan tetapi kami bermain di atas lapangan untuk bisa mendaptkan kemenangan. Segala sesuatu di luar itu yang berhubungan dengan pekerjaan adalah sesuatu yang nomor dua.” katanya menyambungkan.

“Ini adalah apa yang sepatutnya ia syukuri lantaran kiat mengetahui bahwa ia adalah seorang pelatih dengan nama besar. Dia juga memiliki motivasi yang luar bias adalam setiap pertandingan dan ingin untuk mendapatkan kemenangan. Dan apa bila anda tidak bisa menghadapi hal ini maka anda tidak usah menanyakan tentang pertanyaan kepada dirinya lantaran dia tidak seharusnya menyembunyikan kepribadian dirinya untuk memberikan hal yang berhubungan dengna citra baik karena di sini saya melihat bahwa sejujurnya ia bahkan tidak merasa peduli tentang apa yang dikatakan oleh orang megnenai dirinya selama ia bekerja dengan sebaik mungkin dalam bidangnya.” sambungnya menuturkan seperti tertulis oleh pembawa berita kami, Prediksi Bola Jitu Online.

Kinerja brilian Gabriel Jesus mendapatkan balasan. Manchester City tidak lama ini memberikan penambahan terhadap kontrak Jesus untuk jangka waktu 1 tahun ke depan atau sampai dengan tahun 2023 yang akan datang nanti.

Dibeli dari klub Palmeiras di tahun awal 2017 pemain ayng berumur 21 tahun tersebut langsung menunjukkan penampilan yang begitu luar biasa. Terlepas dari masalah cedera Jesus berhasil memberikan tujuh gol dari total 11 laga di dalam musim perdananya itu.

Pada musim keduanya pemain yang berasal dari Brasil tersebut menampilkan permainan yang lebih baik lagi. Jesus berhasil memberikan tujuh belas gol dan membantu Citizens berhasil memenangkan gelaran di Piala Liga dan Liga Primer dengan rekor total seratus poin.

Tren impresif yang ditunjukkannya itu berlanjut juga di Piala Dunia 2018. Jesus merupakan pemain starter dalam lima laga Brasil hingga pada akhirnya alngkah mereka dibuat berhenti oleh Belgia di dalam ajang perempat final.

“Di sini saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih ku kepada para fans dan bagaimana cara mereka menyambut saya. Yang bisa kukatakan di sini adalah bahwa saya merasa telah melakukan keputusan yang benar dengan bergabung bersama dengan Manchester City dan itu saya rasa adalah sesuatu yang paling baik terjadi kepada hidupku.” penuturan Jesus seperti ia tulis dlaam situs resmi City yang ditelusuri Prediksi Bola Jitu Terbaru.

“Dan juga saya ingin berterima kasih kepada klub dan semenjak saya bergabung bersama dengan tim ini saya merasa begitu teratur, rapi dan terfokus. Pep Guardiola adalah peran yang begitu penting dalam perkembangan karirku ini. City merupakan sebuah tim yang membuat asya bisa berdiri di posisi seperti sekarang ini. Bagaimana saya memulai karir bersama dengan mereka sehingga bisa seperti sekarang ini adalah karena mereka, bukan yang lain. Dan saya juga berharap sekali bisa terus membuat para fans gembira dengan performa ku.” tuturnya mengakhiri statement resmi dengan Prediksi Bola Akurat. (RB)

Related Post

Agen Bola Aman – Prediksi Sevilla vs Real Va... Agen Bola Aman - Terjadi persaingan yang luar biasa ketat pada level papan atas Primera La Liga Spanyol dalam musim ini. Dan hal ini membuat perebutan...
Prediksi Bola Terbaru – Cedera Hamstring Gan... Prediksi Bola Terbaru - Akhirnya ATM mengkonfirmasi bahwa pemainnya Diego Costa harus berurusan dengan cedera hamstring. Cuma bermain selama kurang...
Prediksi Bola – Neuer Dilema Soal Piala Duni... Prediksi Bola - Ada kemungkinan Neuer akan absen di Piala Dunia 2018, ini karena cedera yang ia alami sekarang. Neyer diketahui sudah absen semenja...
Prediksi Bola Hari Ini – Scholes Berharap Ba... Prediksi Bola Hari Ini - Masa depan dari pada Gareth Bale belakangan ini terus dijadikan bahan rumor, Scholes berharap bila hengkang, United tujuannya...

6 Comments

  1. Munarman - August 3, 2018

    Karena the blues gajinya kecil makanya dia ke milan 🙂

  2. Mbah Landung - August 3, 2018

    Higuain sadar kalo ke chelsea dia bakal jadi pemain pelapis aja

  3. Rizky - August 3, 2018

    Kalo umur sudah menginjak 30 thn susah lah untuk berkompetisi di EPL

  4. Hades - August 3, 2018

    Higuain pindah ke milan karena dia mau jebol gawangnya juve wkwkwwk

  5. Demang - August 3, 2018

    Sudah tuwir plus gendut mana bisa lari kalo ke inggris?

  6. Hadid - August 3, 2018

    Seharusnya higuain ke chelsea aja karena Sarri dan higuain pernah bekerja sama sewaktu masih di Napoli

Komentar