Prediksi Bola Menang - Kabar Buruk Koscielny | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Prediksi Bola Menang – Kabar Buruk Koscielny

Prediksi Bola Menang – Pemulihan cedera Kosciely sudah ada kabarnya. Dia akan melewatkan paruh pertama dari musim 2018/19 ini.

Koscielny cuma bermain delapan menit ketika diturunkan sebagai bagian dari starter dalam pertandingan tandang kontra Atletico Madrid yang diselenggarkaan tanggal 4 Mei lalu. Di dalam pertandingan semi final leg 2 Liga Eropa tersebut sang pemain sempat terjatuh tanpa ada dorongan dari tim lawan. Dia terjatuh sendiri dan ketika itu memang posisi mendaratnya sangat tidak baik dan hal ini menyebabkannya mendapatkan cedera pada bagian otot achillesnya.

Usai dilakukan pemindaian lebih lanjut oleh pihak rumah sakit akhirnya diketahui lah bahwa Koscielny ada robekan di bagian otot achilles nya dan hal ini membuat dirinya harus menepi dalam jangka waktu panjang. Koscielny pun dengan demikian gagal membela tim nasional Perancis di dalam gelaran Piala Dunia 2018 nanti.

Bukan hanya gagal bermain di Russia saja akan tetapi tertulis oleh Prediksi Bola Menang 100 Persen kalau dia harus melewatkan cukup banyak laga pada saat musim depan berjalan. Perkiraan dari tim dokter adalah bahwa dia baru bisa bermain paling cepat di akhir tahun 2018 ini.

“Semua dari anda tentu sudah tahu bahwa kami selalu membawa pikiran yang positif kepada tim ini akan tetapi dilihat secara keseluruhan di sini anda cuma bisa memberikan dukungan kepada orang tersebut pada saat posisi mereka seperti sekarng ini terlihat sedang kesusahan lantaran mereka juga terlaihat begitu menderita lantaran kondisinya seperti demikian.” keterangan Arsene Wenger selaku manajer dari pada tim Arsenal.

“Di sini yang tidak biasa dalam kasus tersebut adalah dia mengalami masalah yang berhubungan dengan tendonnya. Kami melacak ada perdangan di sini dan biasanya tidak ada yang sampai otot nya putus. Di dalam hal ini kasus yang ia alami sebenarnya cukup mengerikan. Biasa nya kalau berbicara soal peradangan, tidak ada bagian pada otot yang mengalami masalah tapi ini adalah kasus yang berbeda. Saya sendiri juga tidak tahu mengapa bisa sampai seperti demikian. Kami mengharapkan yang terbaik untuknya. Biar pun nanti saya sudah tidak jadi manajer di sini akan tetapi saya mendoakan supaya ia bisa mendapatkan yang terbaik, karena ia masih lah anak didikan saya sampai dengan kapan pun dan dia adalah orang yang saya kenal dengan baik di dalam atau pun di luar lapangan.” ujar pria dengan nama lain The Professor tersebut mengungkapkan secara resmi kepada Situs Prediksi Bola Menang yang melakukan pembicaraan secara empat mata dengan dirinya.

Romelu Lukaku mendapatkan julukan baru di dalam kubu Manchester United lantaran dia memiliki kebiasaan berlatih dalam cara yang begitu keras. Pemain striker yang berasal dari Belgia tersebut dianggap mirip seorang Rocky Balboa yang merupakan seorang petinju.

Lukaku sendiri merupakan pembelian Manchester United dari tim Everton pada musim panas yang silam. Striker yang berumur 24 tahun tersebut berhasil langsung menampilkan kinerja yang luar biasa dengan membuahkan sampai dengan 27 gol dari total lima puluh laga di seluruh turnamen yang diaminkan.

Di balik seluruh performa tersebut Lukaku diketahui melakukan latihan yang luar biasa keras di Manchester United. Lukaku dianggap seperti seorang Rocky yang merupakan karakter seorang boxer di dalam sebuah film terkena sepanjang masa yang dilakoni oleh seorang aktor ternama kelas atas Sylvester Stallone.

Dan salah seorang sumber di dalam klub mengungkapkan untuk sebuah media ternama di Inggris kalau Lukaku memiliki tekad untuk tampil dengan sebaik mungkin di dalam gelaran Piala Dunia. Oleh sebab itu lah ia kemudian melakukan latihan dengan porsi lebih berat di sini.

“Dia telah melakukan latihan keras dan di sini ia mencoba untuk bisa berada dalam kondisi paling baik untuk menjalani gelaran World Cup nanti. Dia juga merupakan orang ang pertama kali pemanasan dengan menggunakan sepeda dan kemdian melakukan latihan di Gym sapai dengan 1 jam usai sesi latihan normal telah usai.” jelas sumber seperti terlansir langsung oleh Website Prediksi Bola Menang.

“Mereka pada satu sisi juga mengungkapkan kalau ia bekerja jauh lebih keras dibandingkan biasanya sekarang ini dan dia juga tahu tidak bakalan bisa berada dalam pra musim yang penuh di dalam musim panas nanti. Dia sedang mengusahakan untuk bisa mencapai 2 target secara sekaligus. Jose sudah barang jelas suka terhadap hal ini karena itu sekaligus juga merupakan pesan untuk yang lain.” tambahnya menerangkan.

“Sekarang ini dia sedang berada dalam Rocky Mode yang mana dia sedang mempersipakan dirinya untuk memainkan tinju sebanyak 12 kali Ronde dibandingkan dengan bermain sepak bola selama 90 menit. Ini adalah kedua hal yang berbeda akan tetapi melihat nya latihan seperti itu sepertinya legit juga.” tegasnya mengakhiri penuturan bersama dengan salah satu penulis kami yang sedang bekerja pada momen tersebut.

Diketahui di sini bahwa Arsene Wenger akan meninggalkan bangku kepelatihan Arsenal di dalam waktu dekat ini. Pemain yang berasal dari Perancis tersebut mengungkapkan kalau sekarang ini sudah mendapatkan banyak sekali penawaran untuk pekerjaan selanjutnya.

22 tahun bersama dengan Arsenal, sekarang ini Wenger akan angkat kaki ketika musim ini selesai. Dia bahkan telah pamitan langsung bersama dengan seluruh publik Emirates di dalam pertandingan kontra Burnley di mana itu merupakan laga kandangnya yang terakhir pada musim ini di tanggal 6 Mei lalu.

Sekarang ini usia Wenger adalah 68 tahun dan sepertinya minatnya mengenai sepak bola sama sekali belum pudar. Ia mengaku masih ingin terus bekerja walau pun telah berpisah dengan kubu Arsenal. Bahkan diakui oleh nya bahwa eskarang ini sudah ada banyak sekali tim yang mulai mendekati dirinya.

“Hal ini jauh melebihi dari pada apa yang telah saya perkirakan sejauh ini.” penuturan Wenger seperti diterangkan oleh sebuah media.

“Untuk sekarang ini saya berkonsentrasi untuk melakukan pekerjaaanku dengan sebaik mungkin. Bahkan saya tidak pernah melakukan analisa atau mempertimbangkan apa sih seebarnya ini. Saya tentu ingin bekerja dengan semaksimal mungkin di sini sampai dengan kontrak saya selesai dan setelah itu saya bakalan beristirahat dulu sebentar untuk mempertimbangkan ke mana kah langkah ku selanjutnya nanti?” papar Wenger.

“Sudah barang tentu bahwa saya masih akan terus aktif. Otak saya sendiri tidak bisa berhenti berjalan kalau soal sepak bola. Otakku ingin terus aktif. Dan pada dasarnya saya sudah memiliki banyak pengalaman sebagai seorang manajer dan orang semua tahu itu. Secara garis besar saya akan terus bekerja. Dan apa yang akan saya lakukan nantinya? Jujur saya belum membayangkannya.” papar pria yang berasal dari Perancis ini.

Ketika ditanyakan tentang apakah dirinya akan mendapatkan penawaran dari tim Inggris yang lain Wenger pun menjabaw.

“Saya tidak mau membahaws perkara ini dengan lebih jauh. Akan sangat sulit untuk membayangka ntentang hal ini dan saya tidak ingin membuat pikiran saya penuh dengan hal yang tidak penting untuk sekarang ini.” sambungnya.

Arsenal sendiri masih memiliki 2 pertandinga nuntuk dimainkan dalam pertandingan sisa pada musim ini dan itu adalah dalam laga tandang kontra Huddersfield Town serta Leicester City.

Pada lain sisi di sini kami juga merasa tertarik untuk mengungkapkan persoalan mengenai seorang Suso bersama dengan AC Milan. Dia terlihat sampai dengan sekarang ini menunjukkan performa yang apik. Pria yang berasal dari Spanyol itu juga mengungkapkan kalau sekarang ini telah nyaman sekali bermain bersama dengan tim kota mode tersebut.

Suso merupakan orang yang tidak bisa dipisahkan dari rencana permainan tim nya pada musim ini. Sejauh ini sang pemain sudah bermain sampai dengan 34 pertandingan di Serie  A dan sumbangannya pun cukup apik di mana ia menelurkan enam gol sepuluh buah assist.

Sehubungan dengan kinerja yang bisa dibilang brilian ini Suso pun dikatakan memiliki potensi untk hengkang ketika musim ini berakhir. Liverpool pun sering kali disebut merupakan tujuan nya yang paling realistis.

Nah mengenai masalah rumor ini, Suso pun langsung berbicara kepada hadapan publik. Bahwa mereka tidak usah takut karena ia akan setia tetap bersama dengan AC Milan. Apa yang ia inginkan adalah untuk terus mengasah kemampuannya bersama dengan tim dengan julukan lain II Diavolo Rosso tersebut. Kontrak dari pada Suso bersama dengan AC Milan baru akan selesai di tahun 2022 yang akan datang dan itu adalah jangka waktu yang begitu panjang alias masih 4 tahun lagi. Berikut di bawah ini adalah percakapan kami bersama dengan diri nya di dalam sebuah kesempatan membuat perbincangan ayng eksklusif bersama dengan dirinya.

“Saya akan selalu memilikir pikiran bahwa saya akan merasa luar biasa bahagia di dalam tim ini. Saya bisa menyesuaikan diri dengan baik dan di sini tidak bakalan ada yang kkemudian membuat saya berpikiran untuk keluar dari tim ini.” keterangan Suso seperti tertulis langsung oleh media kami.

“Andai kata nanti klub ini ingin berkembang bersama dengan diri saya maka hal itu akan menjadi sebuah kesenangan tersendiri untuk saya karena pada dasarnya saya memang meras kalau tim ini bisa mengembangkan diriku dan hal itu adalah seperti yang anda lihat seperti sekarang ini. Saya berbuat banyak bersama dengan mereka dan saya ingi nterus seperti itu. Seorang pemain sepak bola harus terus maju tidak boleh mundur. Ketika anda bergabung bersama dengna tim baru dan kemudian anda mengalam penurunan maka itu sama saja bohong. Saya tidak ingin menjadi pemai ndengan tipe seperti itu. Pada dasarnya Milan sudah seperti rumah bagi diri saya secara pribadi. Andai kata bukan seperti demikkian dan andai ini bukan merupakan tahu ntransisi maka saya akan mengungkapkan hal ini secara terang kepada anda semua. Saya pikir tidak ada yang perlu untuk ditutupi dalam percakapan ini. Semua nya berlangsung dengan terbuka dan saya meminta pengertian dari semua orang.” sambungnya mengakhiri seperti tertulis dalam bahasan yang terbuat oleh Prediksi Bola Menang Liga Italia.

Real Madrid merupakaan bagian yang sangat besar dalam sejarah karir seorang Iker Casillas. Tiga tahun usai hengkang dari tim tersebut apakah ada rasa rindu bagi nya untuk kembali bermain dengan tim bernama lain Los Blancos tersebut?

Casillas sendiri telah mulai menggunakan seragam Madrid pada saat ia bergabung dengan tim tersebut di tahun 1990 yang silam sebagai bagian dari akademi klub.

Dia kemudian menjalani debut bersama dengan tim senior tahun 1999. Casillas kemudian menjadi orang yang sama sekali tidak tergantinkan di bawah mistar gawang tim dan selama beberapa tahun ia sukses membuat tim tersebut mendaptakn trofi-trofi yang bergengsi dimulai dari level domestik sampai dengan Eropa.

Akan tetapi kebersamaan Casillas dengan Madrid dengan sdih harus berakhir di tahu n2015. Kiper yang berasal dari Spanyol tersebut hengkang dan kemudian kini bekerja dengan Porto.

Atas seluruh kesuksesan yang pernah ia dapat Casillas mengungkapkan kalau dia ingin selalu mengucapkan terima kasih kepada El Real. Akan tetapi keinginannya untuk kembali bekerja di sana sama sekali tidak ada.

“Rindukah saya dengan Madrid? Tidak. ITu merupakan tahap yang akan terjadi ketika anda menjalani kehidupan dan ada kalanya di mana waktu anda sudah pergi, jangan lah melihat ke belakang lagi.”

“Real Madrid memberikan saya banyak sekali hal penting dalam karir saya. Saya bermain di panggung besar dan memenangkan gelarnya dan saya juga telah bermain bersama dengan tim nasional. Selalu saya ingi mengucapkan rasa terima kasih ku kepada klub tersebut dan saya juga tetap menjadi pendukung mereka dan selalu menikmati bagaimana pertandingan sepak bola mereka berjalan setiap mereka berlaga.” sambungnya menerangkan.

Casillas yang pada musim ini berhasil memenangkan Liga Portugal bersama dengan klub Porto FC memiliki kontrak sampai dengan tahu n2018 ini berakhir. Kiper berumur 36 tahun tersebut menuturkan harapannya supaya bisa bermain 1 musim lagi bersama dengan tim itu.

“Faktanya adalah bahwa anda kini sudah semakin tuah dan itu merupakan momen krusial untuk anda memenangkan gelar dan mendaptkan motivasi untuk terus move on dan itu adalah apa yang saya coba lakukan bersama dengan Porto sekarang.” tukasnya mengakhiri percakapan bersama dengan Tips Menang Bola Sbobet yang melansirkan. (RB)

Related Post

Prediksi Bola Jitu – Barca Masih Harus Berju... Prediksi Bola Jitu - Ernesto Valverde mengatakan kalau kemenangan dari Valencia belum membuktikan apa pun. Barcelona sukses mengalahkan Valencia de...
Prediksi Bola Sbobet – Herrera Cinta Mati Ke... Prediksi Bola Sbobet - Memiliki jam terbang minim, hal tersebut tidak menghlaangi Herrera untuk menyatakan kesetiaannya bersama MU. Pemain gelandan...
Info Piala Dunia 2018 – Brasil Berpotensi Me... Info Piala Dunia 2018 - Serbia akan bertemu dengan Brasil dalam laga Grup E. Dalam pertandingan ini bisa dibilang ini hidup mati. Laga antara Serbi...
Prediksi Bola Malam Ini – Mourinho dan Analo... Prediksi Bola Malam Ini - Pelatih United, Mourinho berbicara mengenai pilih dan petik jeruk. Apa yang ingin dia sampaikan? Analogi seperti yang dia...

7 Comments

  1. abut - May 11, 2018

    Nasib dah kagak bisa main di piala dunia

  2. Putra - May 12, 2018

    Itu namanya sudah diatur sama yang diatas 😀

  3. Saipul - May 12, 2018

    Sudah ke gagal ke Rusia, Koscielny masih harus melewatkan banyak pertandingan di awal musim 2018/2019 🙂

  4. Dewanto - May 12, 2018

    Sebuah cedera yang tak pernah datang di waktu yang tepat wkwkkwk

  5. Cuanki - May 12, 2018

    Kalo untuk cedera robek otot achilles, dipastikan minimal butuh waktu hingga enam bulan untuk memulihkan diri tuh

  6. Putra Iskandar - May 12, 2018

    Tenang masih ada Raphael Varane dan Samuel Umtiti kok

Komentar