Prediksi Bola Paling Oke - Mourinho Akan Lakukan Perombakan | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Prediksi Bola Paling Oke – Mourinho Akan Lakukan Perombakan

Prediksi Bola Paling Oke – Indikasi kuat dari Jose Mourinho bahwa dirinya perlu melakukan perombakan skuat demi kebaikan.

Manchester United telah hampir dipastikan akan berada di peringkat 2 ketika musim ini berakhir. Urutan pertama sendiri telah diamakan oleh Man City sebagai rivalnya. Setan Merah cuma butuh tambahan 1 angka saja ketika bertemu dengan West Ham united nantinya pada tanggal 11 Januari 2018 yang akan datang nanti untuk mengunci urutan kedua nantinya.

Walau pun seperti itu Manchester United masih memiliki ketertinggalan dengan jarak jauh dari kubu Man City. Pada klasemen sekarang ini Paul Pogba cs memiliki kumpulan sebesar 77 poin dari 36 pertandingan yang mereka mainkan dan ada ketinggalan sampai dengan 20 poin dari Citizens seperti yang tertulis langsung dalam penulisan yang kami buat.

Walau pun seperti itu United memiliki ketertinggalan dengan jarak yang cukup jauh dari The Citizens. Seperti diketahui bahwa untuk sementara waktu ini Paul Pogba cs telah mengumpulkan 77 poin dari 36 pertandingan masih ada 20 poin jarak yang terbentang antara mereka dengan tim asuhan Pep Guardiola ini sebagaimana tercatat dalam Situs Prediksi Bola Paling Oke di Indonesia.

Pada musim ini Manchester United bisa dibilang kurang begitu konsisten. Mereka memiliki tujuh buah kekalahan yang ditelan di Liga Primer sejauh ini di mana 3 kali di antaranya ketika mereka bertemu dengan tim yang berasal dari promosi musim ini.

Biar pun demikian United sendiri juga terbilang tangguh ketika bertemu dengan tim yang berlevel papan atas mereka sukses membuat kemenangan ketika bertemu dengan tim yang berada dalam jajaran enam besar sejauh ini dan tentu saja ini adalah sebuah pencapaian yang apik juga untuk mereka mengingat mereka belum pernah seperti itu sepeninggal Sir Alex Ferguson.

Melihat kondisi yang seperti ini, maka pola pikir dan mentalitas dari pada para pemain kemudian menjadi sebuah hal yang begitu disoort. Menurut pria yang berdarah Portugal tersebut sekarang ini ada beberapa pemain dari United yang tidak berada dalam standar sehubungan dengan hal ini.

“Sekarang ini terlihat bahwa beberapa jarak poin antara tim ini dengan Man city seperti apa? Bukan 3 atau empat angka akan tetapi sangat lah banyak.” penuturan Mourinho pada saat memberikan keterangan resmi nya bersama dengan salah satu tim wartawan kami yang sedang bertugas mewawancarainya kala itu.

“Dan beberapa pemain yang kami miliki menurut saya mereka sekarang ini harus jadi jauh lebih konsisten mengenai masalah performa karena tim ini akan membutuhkan permainan dengan kualitas yang jauh lebih baik. Sebenarnya dalam diri saya mempercayai kalau di dalam tim ini sudah banyak pemain dengan bakat penting dan sekarang mereka cuma perlu melakukan peningkatan. Bukan hanya dari segi fisik saja akan tetpai juga soal mentalitas mereka. Apa bila berhasil mengatasi masalah ini maka kami telah siap untuk menjadi juara.” terang pria yang sebelumnya pernah melatih di Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid ini.

“Hal ini tentu saja lah sangat wajar. Saya juga kurang lebih tahu dengan para pemain di sini dan saya sudah berada di sini selama 2 tahun oleh karena itu saya lebih tahu mereka dibandingkan dengan yang lain.” sambungnya menambahkan keterangan.

“Sudah barang pasti kala usaya yakin bahwa beberapa bakat muda di dalam tim ini akan menjadi besar suatu saat nanti dan ada juga beberapa yang lain saya berharap mereka bisa melewati hal ini dengan baik. Dan juga ad beberapa yang lainnya saya percayai tidak akan berhasil. Di dalam skuat ku sekarang ini ada para pemain yang sudah jauh lebih baik dibandingkan ketika mereka pertama kali bergabung bersama dengan kami dan menurut saya itu ada lah sinyal yang kuat bagi akmi untuk memberikan tekanan kepada klub papan atas di dalam liga ini.” sambungnya sekaligus juga mengakhiri percakapan.

Di sisi yang lain pelatih Huddersfield Town yang bernama David Wagner bukan hanya merasa gembira karena keberhasilan timnya untuk terus menjejakkan kaki di Liga Primer Inggris akan tetapi di sisi yang lain dalam sebuah keterangan ia juga mengungkapkan senang sekali bisa membantu Juergen Klopp.

Huddersfield telah berhasil lolos dari ancaman degradasi dengan hasil seri ketika bertemu dengan The Blues. Melakukan pertandingan di Stamford Bridge tangal 10 Mei 2018 dini hari yang lalu mereka memainkan sepak bola seri dengan angka 1-1.

Tambahan 1 poin ini telah cukup untuk Huddersfield memastikan tempat nya di Liga Primer dengan aman. Sehubungan dengan 37 poin yang mereka miliki maka mereka memiliki empat poin keunggulan dari Swansea yang sementara ini telah berada pada peringkat delapan belas dengan 1 pertandingan yang bersisa.

Hasil imbang ini sebenarnya bukan hanya dirayakan oleh Huddersfield pada dasarnya. Liverpool yang tengah berada dalam persaingan dengan Chelsea untuk memperebutkan 1 tempat untuk bermain di Liga champions juga mengambil keuntungan dari hasil imbang ini.

Dituliskan bahwa Chelsea untuk sementara waktu ini masih tertahan pada peringkat 5 di mana mereka punya 70 poin di genggaman. Prediksi Bola Paling Oke di Internet juga menuliskan kalau Liverpool yang sedang menghuni peringkat empat memiliki keunggulan sampai dengan 2 poin dari Chelsea. Liverpool telah bisa dipastikan finis di batas akhir zona Champions ini bila mereka nanti tidak terpleset apa bila saat bermain di dalam pekan terakhir melawan Brighton tanggal 13 Mei 2018 yang akan datang nanti.

Wagner sendiri menuturkan di dalam pembicaraannya bahwa ia senang karena bisa membantu Klopp dalam hal ini pada dasarnya mereka merupakan teman baik. Melalui hasil seri kontra Chelsea.

“Kami telah membantu Klopp namun demikian itu adalah hal terbaik yang bisa saya lakukan kepada dirinya sebagai teman baik. Kami akan melakukan perayaan pada malam ini serta esok hari.

Sebenarnya seberapa dekat sih hubungan antara Wagner dengan Klopp? Wagner sendiri pada dasarnya merupakan seorang pendamping pria ketika Klopp menjalani pernikahan dengan istrinya. Sementara itu Klopp merupakan ayah baptis dari pada 2 anak perempuan dari pada Wagner.

Kedua orang ini juga pernah bekerja sama ketika mereka di Borussia Dortmund. Ketika Klopp mendapatkan kesuksesan di Dortmund, Wagner sendiri merupakan manajer dari pada tim reserve. Kita bisa melihat kedekatan yang luar biasa dari sini.

Andres iniesta mengungkapkan mengenai isu mengenai kepindahan dirinya pada saat musim panas ini berakhir. Iniesta mengungkapkan dengan jelas kalau Eropa sudah bukan lagi tujuannya dalam musim yang akan datang nanti.

Usai memutuskan untuk keluar dari Blaugrana pada akhir musim ini Inesta akan menjalani petualangan baru dalam karirnya karena selama ini ia cuma memperkuat klub dengan nama lain Los Cules tersebut.

Beberapa klub ternama di Eropa seperti City dan juga PSG dikabarkan berminat untuk bekerja sama dengan Iniesta walau pun opsi itu akhirnya pun gugur. Karena Iniesta sendiri sudah tidak lagi ingin bermain dengan tim sepak bola Eropa karena ada peluang bertemu dengan Blaugrana dan ia tidak ingin hal tersebut terjadi.

Oleh sebab itu maka bermain dengan klub yang berbasis di Asia dan Amerika Serikat merupakan opsi yang menjadi paling realistis untuk seorang Iniesta. Pada awalnya sebenarnya adalah Chongqing Lifan, klub asal China memiliki niat untuk mendatangkan Inesta akan tetapi hal ini kemudian tidak terjadi karena masalah aturan gaji.

Dan kemudian ada juga rumor yang mengungkapkan bahwa ada kemungkinan Iniesta akan bermain dengan klub Jepang yakni Vissel Kobe yang juga berada di bawah naungan Rakuten yang merupakan sponsor utama dari pada Azulgrana sekarang ini.

Sehubungan dengan banyak sekali ragam isu beredar terus maka Iniesta mencoba untuk tetap tenang sekali memikirkan masa depannya dengan lebih matang lagi sebelum berbicara kepada publik soal keputusan yang akan ia lakukan.

“Saya mendengar tentang ada kemungkinan saya ke China dan sekarang ini kabar baru mengungkapkan kalau saya bakalan ke Jpenag. Dan juga bahkan ada sampai Australia.’ terangnya memberikan pendapat.

“Tentu saja saya akan segera memberitahukan info tentang hal ini kepada kalian semua. Akan tetapi media harus tetap stay low dan tidak menggembor pemberitaan ini dengan hal yang tidak benar. Saya tidak mau ada isu tidak penting beredar di sini. Bahkan detail kecil pun tidak akan saya sebarkan kepada mereka apa bila saya belum siap.” keterangan iniesta melaporkan secara resmi di dalam konferensi pers yang dihadiri langsung oleh Facebook Prediksi Bola Paling Oke.

“Apa yang saya coba lakukan di sini adlah untuk menikmati setiap menit yang tersisa antara saya bersama dengan Azulgrana karena ini adalah hal yang tidak akan lagi saya rasakan ketika saya keluar nanti sepanjang hidup saya. Secara garis besar saya merasa senang bekerja di sini dan saya tahu bahwa apa yang terjadi di sini adalah sebuah hal yang sudah saya selalu takuti semenjak lama. Ketergantungan saya akan Barcelona sudah berlangsung hampir seluruh karir saya dan kini sayua harus kehilangan hal tersebut. Apakah saya sedih? Itu tidak terelakkan sama sekali. Semoga saja nanti setelah saya keluar, saya bisa membiasaka ndiri di luar sana.” ujarnya mengakhiri untuk kami.

AC Milan tidak berhasil mendapatkan tiket untuk bermain di Liga Eropa menggunakan jalur Coppa Italia. Sekarang ini mereka harus berjuang dengan perlahan lewat permainan di liga mereka.

Milan harus berbesar hati mengakui keunggulan dari pada Juventus ketika bermain di final Coppa Italia. Di dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Olimpico tanggal 10 Mei 2018 tersebyt mereka dikalahkan dengan skor telak 0-4 tanpa balas.

Pada dasarnya Milan sendiri sempat mengimangi Juventus sampai dengan babak I selesai. Akan tetapi di paruh kedua Milan terbobol sampai dengan empat gol di dalam rentang waktu selama 20 menit saja. Ini tentu saja sangat luar biasa.

“Kami bermain dengan luar biasa selama kurang lebih 1 jam dan kemudian setelah it uarah permainan kami benar-benar hilang. Tempo kami menurun dan hal itu dimaksimalkan dengan sangat baik oleh pihak lawan. Seluruhnya terasa terjal bagi kami.” ungkap Giacomo Bonaventura sebagai gelandang Milan saat ditanya oleh Prediksi Bola Paling Oke dan Jitu.

“Tim ini begitu luar biasa dalam menjalankan petualangan di Coppa Italia dan memberikan seluruh yang diperlukan. Akan tetapi tidak bisa dipungkiri kalau ada perbedaan yang luar biasa besar antara kualitas kedua belah kubu dan saya tidak mau membantah hal ini lantaran hal tersebut sudah bisa dilihat dengan sangat jelas bahkan ketika anda bukan seorang hal yang gila sepak bola, pertandingan ini telah menunjukkan hal tersebut.” tambahnya.

APa bila bisa menjadi juara Coppa Italia sebenarnya Milan bisa sertaus persen dipastikan akan bisa langsung mendapatkan tempat untuk bermain di babak grup Liga Eropa musim yang akan datang nanti. Akan tetapi karena mereka kalah maka pilihan yang tersisa untuk mereka adalah mencoba untuk menginjak peringkat keenam paling minimal di Serie A.

Milan sementara waktu ini memang sedang berada di urutan enam di mana mereka sudah punya 60 poin sementara waktu ini dari total 36 laga yang mereka mainkan. Karena masih ada 2 pertandingan tersisa maka tim yang berada di bawah kepelatihan Gennaro Gattusso tersebut masih memiliki ancaman dekat dari pada Atalanta yang berselisih 1 poin dari mereka dan juga Fiorentina yang berjarak 3 poin di bawah mereka.

“Dan sekarang ini apa yang tersisa untuk kami di Serie A adalah sesuatu yang sangat wajib untuk kami menangkan. Kami tentu saja akan memberikan seluruh yang kami bisa supaya bisa berada di Liga Eropa musim depan karena cuma itu saja lah ayng bisa kami menangkan di sisa musim ini, tidak ada yang lain lagi.

Dalam 2 laga Serie A nanti, mereka akan bertemu dengan Atalanta tanggal 13 Mei 2018. Baru setelah itu tanggal 21 Mei-nya mereka akan melawan Fiorentina.

“Ini tidak mudah tapi juga sebenarnya tidak mustahil. Cuma harus kerja keras.” terangnya menyimpulkan untuk Prediksi Bola. (RB)

Related Post

Prediksi Bola Gratis – Carrick : Perpisahan ... Prediksi Bola Gratis - Carrick telah memainkan pertandingan terakhirnya dengan MU. Dan itu diwarnai dengan kenangan manis. Laga kontra Watford menj...
Prediksi Bola Paling Jitu – Tanpa Lukaku MU ... Prediksi Bola Paling Jitu - Keputusan untuk membuat Lukaku jadi cadangan berimbas fatal kepada Manchester United. MAnchester United dan Chelsea mem...
Tips Bola Ibcbet – Simeone Bersimpati Kepada... Tips Bola Ibcbet - Diego Simeone mengungkapkan rasa simpati kepada insiden yang terjadi kepada Dortmund. Dia turut prihatin. Sebanyak 3 ledakan ter...
Prediksi Bandar Bola – Raiola Diejek Milan Prediksi Bandar Bola - Komentar dari Raiola mendapatkan respon dari pihak Milan. Ini menyangkut masalah kepercayaan. Milan mendapatkan kekalahan ke...

10 Comments

  1. Daniel - May 14, 2018

    Pogba dijual aja lah, kan beda pendapat trus sama Mou

  2. David Chan - May 14, 2018

    yang perlu di rombak tu pelatihnya, bukan pemainnya dul

  3. Bhengky - May 14, 2018

    Sekalian rombak formasinya tuh, karena sudah kadaluarsa 😀

  4. Tikno - May 14, 2018

    mau dirombak berapa kalipun ya bakal gatot, alias gagal total, orang yang salah pelatihnya kok

  5. Mbah Landung - May 14, 2018

    percuma rombak skuad juga kalo pola permainan selalu lebih banyak di daerah gawang sendiri, trus kapan mau nyerangnya?

  6. Vincent - May 14, 2018

    Mou mau rombak skuad, siap2 anggaran belanjannya bengkak 😀

  7. Brojun - May 14, 2018

    mou sukanya rombak skuad mulu tapi hasilnya nol

  8. Wirawan - May 14, 2018

    finansial MU bakal babak belur nih 🙂

Komentar