Prediksi Bola Paling Top - Masa Depan Lewandowski : Bertahan | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Prediksi Bola Paling Top – Masa Depan Lewandowski : Bertahan

Prediksi Bola Paling Top – Beberapa waktu terakhir ini Lewandowski dirumorkan masa depannya, tapi kini telah dipastikan masa depannya.

Lewandowski memang telah sering kali dikaitkan dengan kepindahan bergabung bersama dengan Real Madrid pada saat musim ini berakhir. Namun demikian akhiran ini tersiar kabar kalau El Real Madrid telah menutup kemungkinan untuk mendatangkan si pemain terkait yang sedang kita bahas ini.

Sehubungan dengan isu ini maka Chief Executive dari pada Bayern yakni Karl Keinz Rummenigge ini juga mengungkapkan kabar kalau pria yang berasal dari Polandia dan berumur 29 tahun tersebut telah kemungkinan besar tidak akan pindah ke mana pun ketika musim panas nanti tiba.

“Saya rasa sekarang ini kami tidak perlu risau mengenai hubungan kami bersama dengan Robert Lewandowski, tidak ada yang salah tentang hal tersebut. Kami sekarang ini memiliki jalinan hubungan yang sangat bagus dan terjaga satu dengan yang lain tidak ada masalah dengan hal itu dan kalian semua tidak perlu risau tentang hal itu.” kata Rummenigge ketika sedang memberikan keterangan mencoba untuk meredakan kekuatiran dari pada para fans.

“Kontrak dari pada Lewandowski bersama dengan Bayern sebenarnya masih akan terus berlangsung sampai dengan tahun 2021 yang aka ndatang nanti. Akan tetpai kalian semua mengetahui bahwa di dalam beberapa waktu akhiran ini dia dikabarkan sudah tidak lagi betah untuk terus bermain dengan klub raksasa Jerman itu. Pasalnya dia menginginkan klub dengan kapabilitas bisa memenangkan Liga Champions yang lebih tinggi dan dalam hal tersebut seperti nya Real madrid merupakan tim yang paling cocok untuk mewujudkan ambisi dari pada dirinya tersebut.

Pada musim ini Prediksi Bola Paling Top di Internet menuliskan kalau dirinya merupakan seorang top skorer di Bundesliga di mana sejauh ini sudah ada 29 gol yang berhasil ia butirkan untuk klub dengan nama lain Die Roten tersebut. Karena kepiawaiannya tersebut ia merasa bahwa ia bisa mendapatkan lebih sehrausnya dari pada apa yang ia dapatkan sekarang ini.

Di sisi yang lain klub raksasa Barcelona berhasil mengawinkan gelar mereka di domestik Primera La Liga dengan Copa del Rey pada musim ini. Mengenai hal ini Ivan Rakitic selaku gelandang dari pada klub tersebut memberikan penegasan bahwa pencapaian seperti ini tidak lah mudah untuk bisa dicapai.

Barcelona terlebih dahulu berhasil mengunci Copa del Rey setelha mereka menundukkan kubu Sevilla pada ajang final. Dalam pertandingan puncak penentuan tersebut Blaugrana berhasil menang telak lima gol tanpa balas denga mengunci gelar dengan julukan sang raja yang ketigapuluh kali dalam sejarah mereka.

Dan setelah itu Barcelona menggandakan gelarnya pada La Liga. Lionel Messi cs berhasil mengunci titel untuk Barcelnoa di pekannya yang ketigapuluhempat setelah sukses menundukkan Deportivo La Coruna pada pekan kemarin seperti hal ini telah kami bahas di dalam artikel kami yang sebelumnya.

Gelar ganda ini meamng tidak membuat Azulgrana kehilangan gengsi nya dari klub Rival, Real madrid yang memang menunjukkan kelempeman ketika berbicara soal perjalanan di liga akan tetapi mereka terus melaju kencang dalam gelaran Eropa. Seperti diketahui untuk sekarang ini mereka (Cristiano Ronaldo cs) memiliki peluang untuk mengunci gelar Liga Champions-nya yang ketiga secara berturut.

Dituliskan di sini bahwa Madrid telah berhasil berada dlaam final ajang tersebut secara 3 kali berturut. Dalam pertandingan final 26 Mei nanti, mereka akan membuat sejarah baru apa bila berhasil mengalahkan Liverpool dalam pertandingan puncak nanti. Dan ini sekaligus juga menambahkan gelar mereka di dalam kompetisi tersebut menjadi tiga belas kali.

Rakitic dari kaca mata nya memberikan penilaian kalau 2 gelar yang berhasil ditelan oleh Barcelona di dalam musim ini bukan lah sebuah hal yang gampang untuk dicapai. Bahkan ia menegaskan bahwa apa pun anntinya hasil yang berhasil dibuat oleh Madrid maka tidak akan bisa menandingini prestasi yang telah dibuat oleh Blaugrana pada musim ini.

“Saya rasa tidak ada yang jauh lebih krusial dibandingkan dengan 2 trofi yang telah berhasil masuk ke dalam galeri kami pada musim ini sekalipun Real Madrid nanti berhasil menang di dalam Liga Champions.” ujar Rakitic mengungkapkan di dalam pembahasan yang berhasil dibuat oleh Situs Prediksi Bola Paling Top.

“Hal ini sama sekali tidak berkurang atau pun bertambah level kepentingannya. Sulit sekali untuk bisa mendapatkan 2 gelar dengan jenis seperti ini karena bersaing pada liga akan menjadi jauh lebih sulit apa bila dibandingkan dengan perjalanan di Eropa. Anda harus benar-benar konsisten untuk bisa menjadi seperti ini.” sambungnya menambahkan sekaligus juga mengakhiri percakapannya.

Manchester United sukses menguci tempat kedua di Liga Primer Inggris pada musim ini setelah bermain dengan skor seri melawan West Ham united. Akan tetapi jose Mourinho menuturkan di dalam perbincangan empat mata nya bersama dengan kami akalu hal itu sama sekali tidak membuat dirinya puas.

United sendiri sebenarnya memiliki begitu banyak peluang di dalam lawatan mereka ke kandang milik West Ham yaitu London Stadium tanggal 11 Mei 2018 yang silam. Situs Liga Primer mencatatkan kalau Setan Merah berahsil melepaskan sampai dengan enam belas shots dengan di mana enam kali di antaranya berhasil mengarah kepada gawang.

Biar demikian tidak ada 1 pun yang berhasil menjadi gol untuk United. Seluruh tembakan mereka berstaus on goal akan tetapi berhasil digagal kan oleh Adrian sebaga ikiper dari pada kesebelasan West Ham. Singkat kata pertandingan pun berakhir dengan skor kaca mata bagi kedua belah kubu ketika peluit panjang dibunyikan oleh sang hakim lapangan.

Tambahan 1 angka ini telah membuat United berhasil memastikan diri mereka finis pada urutan kedua pada papan klasemen di Premier League di mana mereka sekarang sudah memiliki 78 poin di genggaman. Jumlah tersebut sudah barang tentu tidak akan bisa lagi dikejar oleh Tottenham Hotspur serta Liverpool yang secara berturut menduduki peringkat tiga dan juga empat.

Rekor ini diakui oleh Mourinho ada menyisakan rasa ganjal dalam hatinya. Akan tetapi itu merupakan target paling realistis yang bisa dibuat oleh tim nya pada musim ini. Hal ini tidak bisa terhindarkan karena Manchester City pada musim ini melaju dengan luar biasa kencang dan berhasil mengunci gelar dengan begitu luar biasa kilat.

“Kami merupakan tim terbaik nomor dua di dalam kancah sepak bola divisi utama Inggris. Ini adalah kompetisi yang luar biasa fantastis di mana di dalamnya terdapat banyak sekali klub bagus yang bersaing.” keterangan Mourinho seperti berhasil diterangkan langsung dalam penulisan artikel yang terbuat oleh Prediksi Bola Paling Top Liga Italia.

“Peringkat 2. Apakah saya merasa puas? Bagi anda yang kenal diri saya dengan benar maka anda tahu bahwa itu sama sekali tidak memuaskan saya. Saya merupakan orang dengan sifat perfeksionis. Selalu saya inginkan yang terbaik untuk klub yang saya latih. Namun demikian semenjak saya sudah bisa mencium bau di mana ada rasa mustahil untuk finis sebagai pertama maka kami memiliki kewajiban untuk berada pada peringkat kedua dan itu telah dilakukan oleh kami pada hari ini.” jelasnya menyambungkan statement resmi.

“Sama sekali saya tidak berada dalam masa kritis terhadap kinerja dalam pertandingan hari ini. Melawan kubu Brighton saya bisa lihat kalau semenjak baba kpertama saya sudah menjelaskan untuk para pemain kalau mereka bakalan kalah dan di baba kpertama saya mengungkapkan kalau kami menang.” sambungnya.

“Saya memang salah akan tetapi kami masih menunjukkan aura positif di dalam laga tersebut. Pada menit 80 kami menyadari kalau 1 poin telah cukup sehingga kami pun mulai memikirkan tentang hal tersebut dan kami membiarkan laga itu berjalan dengan sebagaimana mestinya.” tegasnya mengakhiri.

Pada musim ini Mohamed Salah menampilkan permainan sepak bola yang sangat brilian bersama dengan Liverpool dan itu sama sekali tidak bisa disangkal oleh siapa pun juga. Masa-masa jelek bersama dengan Chelsea diungkapkan oleh pria yang berdarah Mesir ini merupakan apa yang mendorong dirinya untuk membuktikan dirinya pada musim ini.

Sejauh ini Salah telah berhasil memberikan 31 gol ekpada klub nya dalam ajang Liga Inggris musim ini. Dengan begitu maka dia pun berhasil menjadi penelur gol paling banyak di Liga Primer.

Dengan kinerja seperti demikian Salah seperti telah membungkam seluruh pihak yang ragu kalau dirinya akan bisa meraih kesuksesan bersama dengan The Reds. Sekedar informasi, dia merupakan pemain yang dibeli oleh kubu The Reds dari AS Roma dengan mahar sebesar 37 jut aeuro.

Salah sendiri tidak ingin memungkiri kalau kesuksesan yang terjadi kepada dirinya pada musim ini tidak lain karena disebabkan kegagalan nya bersam dengan The Blues beberapa musim yang silam. Usai dibeli dari kubu Basel, Salah hanya mendapatkan kesempatan untuk bermain sebanyak 13 kali saja bersama dengan Chelsea dan sumbangan gol nya pun minim sekali hanya ada 2 angka saja. Tidak heran lah kalau kemudian dia dijadikan pemain pinjaman.

“Saya sendiri berada di tempat ini empat tahun silam dan banyak orang yang mengungkapkan kalau kesuksesan adalah hal yang bisa dibilang mustahil untuk diri saya. Sebagai seorang anak yang datang dari negri lain dan kemudian mendengar hal seperti ini, saya tentu saja mulai berpikir bahwa akan terasa luar biasa sepertinya apa bila saya bisa membuktikan kalau ucapan mereka itu sama sekali tidak benar. Maka saya pun mulai bekerja keras untuk membuat hal ini terjadi. Hari demi hari, bulan demi bulan, dan tahun bergantu tahun yang selalu diisi dengan perjuangan dan sampai dengan hari ini di sini lah saya berdiri. Tidak ada yang instan. Dan mereka pun yang mengejek saya sedari awal perlahan memudar suaranya.” ujar Salah seperti dilansirkan Prediksi Bola Paling Top Kaskus.

“Oleh karena itu ketika saya merasa down, maka saya mencoba untuk mengingat kembali tentang ejekan tersebut dan kemudian saya menjadi termotivasi kembali untuk menunjukkan apa yang perlu saya tunjukkan kepada mereka.” akhir kata Salah.

Berita hari ini akan ditutup dengan pemberitaan mengenai seorang Zlatan Ibrahimovic, mantan pemain Manchester United yang sekarng ini sedang bermain dengan klub asal Amerika Serikat, LA Galaxy. Diketahui bahwa bersama dengan tim ini dia mendaptkan potongan gaji yang lua biasa. Bahkan lebih gila nya lagi dia tidak termasuk top 15 dalam daftar pemain gaji tertinggi.

Dituliskan oleh sebuah media berita AS yang tidak ingin kami sebutkan namanya di sini bahwa bayaran gaji nya di sana cuma sebesar 1,25 juta poundsterling saja. Angka itu tentu saja sangat kecil sekali untuk seorang Ibrahimovic.

Sudah seperti itu parah nya lagi Ibrahimovic juga bukan lah lima belas pemain dengan gaji paling tinggi pada gelaran Major League Soccer di musim ini. Posisi paling atas untuk sementara waktu ini dipegang oleh Sebastian Giovinco yang menerima 4,1 juta pounds per tahun nya.

Barayan yang didapatkan oleh Givoinco masih sama sperti tahun kemarin. Akan tetapi di tahun kemarin posisi yang paling atas dimiliki oleh seorang Kaka yang digaji dengan nilai 4,8 juta poundsterling oleh kubu Orlando City.

Jumlah gaji Zlatan ini juga terbilang begitu mini apa bila mau dikomparasikan dengan angka yang ia terima ketika masih memperkuat klub Manchester United dulu. Dilansirkan oleh sebuah surat kabar kalau pria yang berasal dari Swedia tersebut dengan kubu The Red Devils bahkan digaji sampai dengan 19 juta poundsterling per tahun nya oleh tim yang sekarang ini dilatih oleh Jose Mourinho tersebut. Dan angka ini juga belum lagi dihitung dengan hal yang berbau mengenai bonus dan juga insentif dan kompensasi yang lain.

Semenjak menjadi pemain dari pada LA Galaxy dituliskan oleh Prediksi Bola Paling Oke, dia telah tampil dalam enam laga sejauh ini. Dan dari seluruh permainan tersebut dia telah berhasil memberikan persembahan kepada klub nya itu berupa 1 assist dan juga 3 gol. Sekian berita ini kami akhiri. (RB)

Related Post

Free Prediksi Bola – Soal Aubameyang, Dortmu... Free Prediksi Bola - Dortmund memberi statement tegas kepada Arsenal sehubungan dengan Aubameyang. Ini lah persyaratan mereka. Sepanjang jendela tr...
Prediksi Taruhan Asia – “Juventus Terb... Prediksi Taruhan Asia - Allegri memberikan analisa nya tentang kenapa Juventus kalah. Disebutnya bahwa mereka gelabakan. Juventus harus menelan kek...
Bocoran Piala Dunia 2018 – Ramalan Uruguay -... Bocoran Piala Dunia 2018 - Portugal dan Uruguay diprediksi akan memanfaatkan bola-bola mati untuk dijadikan gol. Karena merka bagus dalam hal itu. ...
Prediksi Bola Liga Champions – Isco Ingin Te... Prediksi Bola Liga Champions - Isco disarankan untuk pergi saja dari Madrid karena sampai sekarang belum reguler tampil di bawah asuhan Zidane. Isc...

6 Comments

  1. Wirawan - May 14, 2018

    Mantapppp Lewandowski jadi topskor 3x berturut2 di bundes liga

  2. Putro - May 14, 2018

    Lohhh emang lewandoski ngak jadi pindah ke Santiago Bernabeu ya?

  3. Dark Hades - May 14, 2018

    Kontrak Lewandowski dengan Bayern aja masih berjalan sampai 2021

  4. sule - May 16, 2018

    Umur 29 tahun bagusan bertahan aja, daripada pindah2 belum tentu langsung bisa adaptasi

Komentar