Prediksi Bola Terbaru - Cedera Hamstring Ganggu Costa | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Prediksi Bola Terbaru – Cedera Hamstring Ganggu Costa

Prediksi Bola Terbaru – Akhirnya ATM mengkonfirmasi bahwa pemainnya Diego Costa harus berurusan dengan cedera hamstring.

Cuma bermain selama kurang lebih enam puluh menit dan tidak terlalu maksimal dalam pertandingan ini, Costa ditarik keluar dan kemudian digantikan oleh rekannya Kevin Gameiro yang terkena cedera pada bagian hsmtringnya sebagaimana diketahui.

Usai laga tersebut Diego Simeone kemudian memberikan kepastian kalau Costa sendiri adalah orang yang meminta kepada manajer untuk diganti karena sudah tidak merasa nyaman lagi berada di atas lapangan sehubungan dengan kondisi yang menimpa nya tersebut. Sampai pada akhirnya pihak dari pada Los Colchoneros kemudian memberikan konfrimasi terkait hal ini.

“Di menit 61 dia pun akhirnya digantikan dalam laga kontra Girona lantaran ada masalah di bagian otot yang terjadi kepada dirinya. Usai dilakukan pemerikaan yang lebih mendetail akhirnya diketahui lah bahwa Costa ada masalah di bagian hamstring nya dan ini sudah pasti.” kata Atletico melalui website resmi mereka sebagaimana berhasil kami lansirkan.

Hingga sekarang ini Atletico sendiri memang tidak memastikan tentang kapan Costa bisa kembali ke atas lapangan dan melakukan pantauan terhadap kondisi nya tersebut.

Walau pun demikian kabar dari Marca menuturkan kalau Costa kemungkinan bisa absen dalam kurun waktu sepuluh hari. Striker yang berumur 29 tahun tersebut juga tidak bakalan bisa turun lapangan ketika bertemu dengan Atletico dalam pertandingan leg kedua di ajang Copa del Rey pada pertengahan pekan seperti berhasil dituliskan. Costa sendiri bahkan juga diragukan bisa turun ke atas lapangan ketika tim nya menjalani jadwal kontra Las Palmas yang akan dilakoni pada tanggal 28 Januari 2018 seperti tertulis dalam agenda mereka yang terdapat juga dalam Website Prediksi Bola Terbaru.

Cedera Costa sendiri pada dasarnya merupakan kerugian tersendiri kepada kubu Ateltico. Kenapa kami katakan seperti itu? Karena sebenarnya Costa menampilkan permaian yang apik semenjak direkrut kembali oleh Atletico dan hal ini tercermin dengan dirinya memberikan kontribusi berupa 3 go lserta 2 assist dari total lima pertandingan yang telah ia mainkan sejauh ini.

Tottenham Hotspur tidak berhasil mendapatkan poin full setelah bermain dengan skor seri di kandang SOton dengan angka akhir 101. manajer Tottenham yakni Mauricio Pochettini menuturkan kalau dia kurang merasa senang dengan kinerja yang ditampilkan oleh tim nya di atas lapangan dan mengatakan kalau itu di bawah standa ekspektasi nya.

Melakukan pertandngan ke Stadium St Mary tanggal 21 Januari 2018 yang silam Spurs terlebih dahulu berada dalam posisi tertinggal. SEbenarnya Soton sendiri berada dalam posisi yang kurang diuntungkan lantaran pemain bek tengah Spurs yang bernama Davinson Sanchez menelurkan gol bunuh diri karena tidak ‘ngeh’ dalam mengantisipasi serangan dari pada lawan dan hal tersebut terjadi pada menit lima belas berjalannya pertandingan.

Akan tetapi kemudian keunggulan tersebut cuma bertahan sementara saja. Spurs kemudian langsung memberikan balasan terhadap hal tersebut 3 menit setelah nya dan itu adalah lewat Harry kane untuk membuat kedudukan menjadi berimbang kembali yang mana pada akhirnya hal tersebut terus bertahan sampai dengan pertandingan selesai.

Tottenham sendiri sebenarnya memiliki penampilan yang jauh lebih dominan akan tetapi tidak bisa dipungkiri juga kalau sebenarnya Soton jauh lebih efisien dalam hal ini. Terlihat dalam statistik kalau Spurs memiliki keunggulan penguasan bola dengan perbandingan dengan angka 59 hingga 41 dan ada tujuh belas kali percobaan di mana 2 di antaranya memiliki status on target. Sementara itu The Saints melakukan sampai dengan 10 kali percobaan yang empat di antaranya mengarah kepada gawang.

Hasil ini secara garis besar merupakan sebuah kerugian untuk Spurs. Kenapa dikatakan demikian? Karena mereka tidak berhasil mengkudeta pemain Liverpool. Spurs pun kini tetap berada pada urutan kelima pada klasemen sementara. Dari total 24 laga yang telah dimainakn mereka baru berhasil menelurkan 45 pooin saja. Mereka pun pada akhirnya sekarang ini masih punya ketinggalan 2 poin dari Liverpool.

Manajer mereka Pochettino berpendapat kalau Spurs membuat kesalahan terlalu banyak sehingga pada akhrinya tidak berhasil meraih kemenangan.

“Sebenarnya apa bila anda meminta pendapat saya maka akan kukatakan bahwa kami bermain dengan imbang. Kami bahkan diuntungkan dengan total persentase bola yang kami miliki. Namun demikian tidak bisa dipungkiri juga bahwa kami harus bermain dengan agresivitas yang lebi htinggi dan membuat peluang yang lebih banyak lagi.” keterangan Pochettino seperti tertulis langsung oleh media.

“Penampilan kami kurang begitu baik akan tetapi lapangan nya juga kurang membantu. Sebenarnya kedua tim telah melakukan perjuangan keras untuk bisa memenangkan laga ini.” sambungnya menuturkan.

“Anda harus bisa dengan beasr hati memberikan kredit kepada lawan setelah apa yang terjadi pada hari ini. Kami perlu memberikan aliran bola yang lebih lancar dan membuahkan lebih banyak peluang lagi. SAya melihat dengan jelas bahwa ada sejumlah kesalahan ayng terjadi di sini. Dan mustahil sekali rasanya untuk bisa memenangkan laga dengan cara seperti ini.” sambungnya menambahkan.

“Singkat kata hasil ini merupakan hasil nya lantaran sepak bola telah menghukum kami lantaran tidak memainkan bola dengan baik. Ini merupakan 2 poin yang kami perlukan ketika musim berakhir lantaran akan sangat sulit ketika anda bermai ndengan tujuh tim dengan cara seperti ini.” papar Pochettino mencetuskan mengakhri kalimat kepada penulis kami.

Di sisi yang lain kami tertarik untuk membahas tentang tim Bayern Munich yang lagi-lagi berhasil menambahkan rentetan kemenangan mereka ketika berbicara soal gelaran Bundesliga. Mereka lagi-lagi mendapatkan poin full usai membuat perlawanan Werder Bremen jadi kandas dengan skor 2-4. Robert Lewandowski dan Thomas Mueller masing-masing menelurkan 2 gol kepada Die ROten.

Dalam laga yang menggunakan tempat di Allianz Arena tanggal 21 Januari 2018 yang silam Bremen terlebih dahulu memiliki keunggulan dan itu adalah lewat Jerome Gondorf pada menit 25 berjalannya laga. SIngkat kata Bayern baru bisa membuat skor menjadi sama kembali di menit 41 dan itu adalah lewat seorang Mueller. Singkat kata babak pertama pun berkesudahan dengan angka 1-1.

Kemudian baru lah di babak II pertandingan berjaln dengan jauh lebih seru. Lewandowski membuat Die Roten berhasil mendapatkan keunggulan dan itu terjadi ketika menit pertandingan berada pada angka 63 sebagaimana diketahui. Namun demikian Niklas Suele melakukan bunh diri di menit 74 sehingga skor pun kembali menjadi seri lagi.

Lewandowski kemudian membalas kesalahan rekannya tersebut dengan menelurkan gol tambahan kepada Die Roten yang membuat mereka unggul 2-3. Singkat kata gol dari pada Mueller di menit 84 membuat kemenangan dari pada tim tuan rumah menjadi mantap.

Sehubungan dengan kemenangan tersebut, Prediksi Bola Terbaru Online menuliskan kalau kemenangan tersebut membuat posisi dari pada Bayern di puncak kalsemen menjadi begitu kukuh. Di Bundesliga dari total 19 pertandingan yang telah berjalan sejauh ini mereka sukses mengantongi 47 poin. Mereka memiliki keunggulan hingga enam belas poin dari Bayer Leverkusen yang sementara sedang berada di urutan kedua klasemen.

Walau pun Bayern sebenarnya memiliki kendali terhadap permainan semenjak peluit kick off dilangsungkan berbunyi akan tetapi Bremen memiliki peluang lebih awal. Max Kruse bisa saja memberikan gol kepada gawang Bayern saat baru tujuh menit. Akan tetapi sundulannya menyusul sebuah umpan silan dari pada Ludwig Augustinsoon hanya netral tertabrak mistar.

Bayern kemudian memberikan respon di menit 12. Sepakan keras dari pada Franck Ribery sempat mengarah kepada gawang, akan tetapi kiper Jiri Pavlenka sukses mengantisipasi hal tersebut.

Bremen kembali memberikan kejutan kepada Bayern dan ini adalah lewat Gondorf di menit 25. Dia berada dalam posisi 1 lawan 1 bersama penjaga gawang Sven Ulreich setelah mendapatkan sebuah umpan matang dari pada Kruse. Pria dengan jersey nomor delapan tersebut berhasil membuat Ulreich terkecoh dan menutup ruang sepakannya. Tendangan sontek nya dari bagian pojok bawah gawang Bayern membaut Bremen berada dalam skor mengungguli lawan 0-1.

Cuma dengan selang 1 menit saja, Bremen kembali tampil dengan galak. Mereka menebarkan ancaman dari Thomas Delaney. Akan tetapi sepakannya tersebut bisa diamankan oleh Ulreich.

Lalu Bayern pun bisa membuat skor jadi sama menjelang berakhirnya babak pertama melalui seorang Mueller. Walau pun sempat dibayangi dalam penjagaan 2 pemain lawan akan tetapi Mueller dengan menggunakan ketenangannya terus mengontrol umpan panjang dari rekan nya Jerome Boateng. Dan kemudian setelah itu dia melesakkan sepakan dengan kaki kanan. Pavlenka tidak berhasil mengatasi hal tersebut dan terjadi lah gol.

Pemain pengganti arturo Vidal sebenarnya memiliki peluang membuat Bayern berbalik unggul pada menit 62 sebagaimana diketahui. Sayangnya tembakannya dari jarak dekat berhasil dimentahkan oleh seorang Pavlenka.

Bayern kemudian baru bisa memimpin di menit selanjutnya usai Lewandowski membuat gawang Bremen bergetar.

Manchester United diketahui oleh Prediksi Bola Terbaru di Internet bahwa mereka memang sebentar lagi bisa bekerja sama dengan Sanchez. Mereka melakukan barter dengan Henrikh Mkhitaryan yang akan bermain nanti di Arsenal. Menurut Lampard Manchester United lebih untung dalam hal ini.

Menurut kabar yang diketahui United akan mengeluarkan dana sebesar 35 juta poundsterling dan ditambahkan dengan Mkhitaryan untuk bisa mendapatkan jasa Sanchez setelah bersepakat dengan Gunners.

Dilihat dari segi finansial memang United merupakan pihak ayng mengeluarkan yang lebih banyak demi melepaskan pemain nya sendiri dan mendapatkan seorang pemain incaran. Biar demikian Lampard sendiri melihat kalau sebenarnya pihak The Red Devils lah yang sebenarnya lebih diuntungkan dalam hal ini. Berikut di bawah ini adalah opini yang ia berikan.

“Di sini kita bisa melihat kalau United memiliki hasil yang jauh lebih banyak dari total deal ini.” ujar Lampard menerangkan seperti diterangkan langsung oleh media.

“Bukan nya saya ingin merendahkan seorang Mkhitaryan. Akan tetapi kita baru meliaht segelintir saja dari kemampuan nya sejauh ini. Akan tetapi dalam konteks kita berbicara tentang apa benar sih Arsenal sebegitu butuhnya terhadap Mkhitaryan? Saya tidak yakin akan hal tersebut.” keterangan Lampard mengungkapkan ketika berbicara dengan Website Prediksi Bola Terbaru.

“Ya, Henrikh adalah apa yang membuat kesepakatan tersebut terdengar menarik dan di sini kita bisa melihat kalau Arsenal tertarik dengan hal itu.” sambung pria yang merupakan mantan pemain Chelsea tersebut.

Berita terakhir hari ini adalah mengenai Cristiano Ronaldo. Kita tentu mengetahui bahwa Ronaldo adalah seorang pemain yang peduli sekali dengan penampilannya. Oleh karena itu tidak lah aneh apa bila kemudian pria dengan nama lain CR7 ini langsung periksa luka di wajah dengan kamera ponsel setelah terkena sepakan dari sang lawan.

Ada sebuah insiden ayng kurang menyenangkan terjadi kepada eks pemain Man United tersebut ketika membantu tim nya mengalahkan Deportivo La Corunia dengan skor 1-7 ketika bermain di depan para supporter nya sendiri.

Ronaldo terlihat melakukan diving header yang membuat gawang lawan jadi bergetar setelah menerima umpan dari pada Lucas Vazquqz. Sayangnya pemain peraih FIFA Ballon d’Or lima kali tersebut pada saat yang bersamaan terkena sepatu dari pada Fabian Schaer yang mencoba untuk menghadang bola dengan kakinya.

Setelah terkena sepatu lawan tersebut, Ronaldo langsung terkapar dan terlihat kesakitan. Tim medis dengan cepat pun langsung mengguyur lapangan dan mendekati di mana Ronaldo berada. Setelah diperiksa, darah keluar kemana-mana dari wajahnya dan kemudian dia memutuskan untuk berdiri setelahnya. Dia berjalan ke arah pinggir lapangan dan kemudian meminjam ponsel dari pada salah seorang tim dokter untuk mengecek keadaan wajahnya melalui aplikasi kameranya.

Dilihat dari kamera ekspresi dari Ronaldo memang kesal sekali karena mengetahui bahwa wajah nya tersebut menjadi tercoreng karena luka itu.

Singkat kata Madrid pun mengakhiri laga tersebut dengan sepuluh orang saja usai Ronaldo ke ruang ganti lebih cepat setelah tim nya melakukan kuota pergantian pemain seluruhnya.

Walau pun demikian Real Madrid sukses menelurkan 1 gol tambahan dari itu adalah lewat seorang Nacho Fernandez yang melengkapi pertandingan itu dengan kemenangan berskor 1-7 dari Deportivo. Dan hal ini membuat tren buruk mereka menjadi putus dengan seketika. Berita ini dibawakan langsung oleh Prediksi Bola Terkini. (RB)

Related Post

Situs Prediksi Sbobet – Milan Seperti Telah ... Situs Prediksi Sbobet - 2 kali hasil seri setelha ditundukkan Juventus membuat Rossoneri kini seperti kelelahan mental. Milan sebenarnya sempat men...
Prediksi Bandar Bola – Dortmund Mulai Ultima... Prediksi Bandar Bola - Kabar mengenai Wenger ingin mendatangkan Aubameyang dirasa Dortmund mengganggu mereka. Memang sudah bukan lagi sebuah rahasi...
Tips Bola Sbobet – Zidane Tetap Merendah Tips Bola Sbobet - Sabet 2 gelar Liga Champions dalam 2 tahun terakhir membuat nama Zidane disebut sebagai terbaik di dunia. Zidane sendiri sukses ...
Prediksi Bola Sbobet – Herrera Cinta Mati Ke... Prediksi Bola Sbobet - Memiliki jam terbang minim, hal tersebut tidak menghlaangi Herrera untuk menyatakan kesetiaannya bersama MU. Pemain gelandan...

5 Comments

  1. Putra Iskandar - January 27, 2018

    Wah costa cedera ATM rugi besar tuh, ndak ada costa bakal seret gol

  2. Dark Hades - January 27, 2018

    absen paling cuma 2 minggu aja no problem lah

  3. Ahuat - January 27, 2018

    wah kasihan si costa ndak isa ikut Copa del Rey 🙂

Komentar