Prediksi Bola Terkini - Can Berkomitmen Full | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Prediksi Bola Terkini – Can Berkomitmen Full

Prediksi Bola Terkini – Masa depan dari pada Can sekarang ini tidak terlalu bagus spekulasinya. Dia pun berbicara tentang hal ini.

Sekarang ini kontrak dari pada Emre Can bersama dengan liverpool hanya memiliki sisa sekiranya enam bulan lagi dan sampai dengan sekarang ini masih belum ada sinyal kalau hal tersebut akan diberikan perpanjangan. Hal ini adalah karena akibat dari pada penawaran yang datang dari kubu Juventus.

Sebenarnya pada dasarnya Juventus telah mengungkapkan kalau mereka telah setuju untuk menaikkan bayaran dari pada Can. Padahal awal nya dia mendapatkan 55 ribu pounds per pekan dan mereka ingin memberikan kenaikan hampir 2 kali lipat yakni sampai dengan 100 ribu poundsterling per pekan. Nah hal ini kemudian kata nya membuat konsentrasi dari pada Can menjadi goyah dan memikirkan penawaran yang luar biasa besar bagi nya tersebut.

Liverpool pun sekarang ini merasa begitu was-was sehubungan dengan The Old Lady merupakan kubu yang diketahui sangat piawai sekali dalam mendapatkan pemain dengan status free transfer seperti yang sebelumnya sudah pernah terjadi kepada Andrea Pirlo, Paul Pogba serta Dani Alves. Terlebih lagi kita juga mengetahui pada satu sisi kalau Can sendiri merupakan elemen yang penting sekali dengan bagaimana cara Klopp memaksimalkan permainan di dalam tim nya tersebut.

Sehubungan dengan masa depan nya sekarang ini sedang masuk ke dalam spekulasi sekarang ini maka Can mengungkapkan kalau dirinya tidak ingin ambil pusing dan hanya berkonsentrasi secara utuh terhadap kinerja nya ketika berada di atas lapangan dan berfokus untuk membuat Liverpool mendapatkan trofi untuk sekarang ini. Mengenai permasalahan kontrak dan lain macam nya Can menuturkan kepada Situs Prediksi Bola Terkini bahwa ia ingin menyerah kan hal tersebut setujuhnya kepada sang agen dan tidak ingin merusak konsentrasi nya sekarang ini.

“Seperti yang anda semua juga telah ketahui bahwa saya masih berada di sinis ampai dengan musim ini berakhir. Tentu saja saya akan mengerahkan seluruh yang berada dalam batas kemampuan saya kepada klub ini. Saya akan mencoba untuk menampilkna permainan yang semaksimal mungkin untuk tim ini.” pemaparan Can seperti ia terangkan kepada media.

“Sementara itu yang lain nya akan saya serahkan secara utuh kepada agen dan memikirkan tentang kinerja saya di atas lapangan saja.” ujarnya menegaskan pernyataan lebih lanjut.

“Sudah barang tentu bahwa saya harus bisa memberikan nilai atau fungsi kepada klub yang sekarang ini sedang saya perkuat karena memang untuk tujuan itu lah saya dibayar oleh mereka. Sekarang ini juga pada dasarnya saya masih berada dalam ikatan kontrak dan saya ingin memberikan yang terbaik selama ikatan kontrak tersebut masih terus menempel kepada diriku.” sambungnya menambahkan.

Sebagai informasi semata, pada musim ini Can sudah bermain sampai dengan 27 kali pada seluruh ajang yang dimainkan oleh klub nya tersebut di mana dia sudah berhasil memberikan kontribusi berupa 4 gol serta 3 asssist.

Di sisi yang lain kami juga merasa tertarik untuk membahas kemenangan dari pada Chelsea dari Brighton Hove Albion yang mana hal tersebut juga diwarnai sebuah momen yang bisa dikateogrikan di sini sebagai kontroversial. Sekarang ini ada sebuah insiden yang memiliki potensi membuat mereka mungkin saja terkena hukuman penalti.

Chelsea memiliki kemenangan besar 0-4 ketika mereka melakukan pertandngan ke American Express Community Stadium tanggal 20 Januari 2018 yang silam.

Berhasil mendapatkan kemenangan besar serta juga clean sheet, Chelsea sebenarnya patut untuk merasa terima kasih kepada Caballeor yang menampilkan performa apik sejauh ini. Diketahui bahwa ia melakukan sejumlah penyelamatan penting dan ini termasuk ketika mereka menggalkan kinerja dari pada Ezequiel Schelotto.

Di dalam sebuah momen Schellotto sendiri sempat melakukan tusukan ke arah dalam kotak penalti, dan Caballero sendiri memang datang dengan menerjang akan tetapi telat dalam pengambilan bola. Kakinya bahkan sempat menabrak kaki dari pada Shceloto yang membuat pemain bek kanan dari pada Brighton tersebut jadi terjatuh. Tapi apa yang terjadi? Wasit nampaknya bergeming.

Mengenai hal tersebut Cabellori di dalam penuturannya bersama dengan Prediksi Bola Terkini Liga Inggris mengungkapkan kalau ia merasakan tidak ada nya kontak. Akan tetapi di sisi yang lain dia juga tidak ingin memungkiri kalau Brighton adalah lawan yang merepotkan untuk tim nya.

“TEntu saja saya tidak mengetahui tnetnag hal ini. Dan ini adalah soal wasit dan penglihatan dari pada mereka sangat sulit untuk diputuskan bahkan melalui rekaman atau tayang ulang kamera sekali pun. Anda mengetahui dengan persis di mana momen seperti ini terjadi.” pemaparannya mengujarkan seperti dituliskan oleh media.

“Memang benar bahwasannya tidak ada rasa bagi saya menyentuh dirinya sama sekali. Hal tersebut berlalu dengan luar bias cepat. Dan kita mengetahui bahwa penalti adalah sebuah hal yang tergantung kepada keputusan wasit, Terkadang itu diberikan namun terkadang juga tidak.” sambungnya menambahkan.

“Brighton sendiri merupakan klub yang bermain dengan baik di dalam pertandingan kali ini dan kami harus mengakui bahwa hal tersebut membuat kami cukup kesulitan. Mereka beberapa kali terlihat membangun sebuah situasi serangan yang begitu baik dan bahkan satu peluang mereka menabrak tiang dan bisa jadi tiu menjadi gol. Beberapa kali juga saya berhasil melakukan savings dari melakukan serangan apik. Singkat kata ini merupakan pertandingan yang luar biasa.” terangnya menuturkan dan mengakhiri.

Manajer dari pada Manchester United yang bernama Jose Mourinho memberikan bantahan kalau pembelian Sanchez memiliki unsur kepanikan. Untuk Mourinho sendiri Sanchez adalah sarana untuk membuat kekuatan Manchester United menjadi lebih baik.

Manchester United sendiri memang bisa dibilang telah mengeluarkan dana dalam jumlah besar untuk mendapatkan beberapa nama pemain di musim kemarin. Seperti diketahui kami menginformasikan kalau Paul Pogba mereka beli dengan harga 80 juta poundsterling. Dan kemudian Henrikh Mkhitaryan menghabiskan mereka 27 juta pounds. Di musim panas yang lalu Romelu Lukaku mereka boyong setelah menyepakati pembayaran 75 juta poundsterling dari kubu Everton.

Akan tetapi seluruh pembelian tersebut tidak membuat United bisa langsung berjaya dan bersaing untuk memperebutkan gelar juara. Angkat contoh seperti di musim ini, mereka sedang tercecer di urutan kedua di mana ada jarak selebar 12 poin antara mereka dengan rival sekota mereka yaitu Manchester City.

Bukan hanya itu saja MU juga bisa terbilang memiliki performa yang inkonsisten dan hal ini membuat mereka jadi terkena sorotan sepanjang musim ini. Oleh sebab itu ketika jendela transfer musim dingin ini terbuka maka United melakukan pergerakan cepat dan mencoba untuk memanfaatkan momentum kisruh untuk masa depan dari pada Sanchez di Arsenal nanti.

Sanchez sendiri kontrak nya akan segera selesai pada musim ini dan dia mungkin didatangkan dengan harga 35 juta poundsterling dan katanya ada kontrak besar senilai 14 juta poundsterling per musim. Keputusan tersebut mungkin saja lantas menjadi sebuah bahan pertanyaan untuk beberapa bagian kalangan sehubungan dengan sekarang ini amunisi lini depan mereka sudah berbanjir kualitas sekali kalau mau dibahas satu per satu.

“Sama sekali tidak ada kekurangan lagi. Tidak ada rasa bagi kami bahwa amunisi kami kurang hebat atau semacam nya. Kami sekarang ini sedang mencoba untuk membuat tim yang kompetitif dan bersaing secara internal.” pemaparan Mourinho pada saat ditanyakan Prediksi Bola Terkini dan Terakurat.

“Apa bila hal tersebut terjadi maka biar kan lah terjadi. Kami meyakini bahwa hal ini akan sangat baik untuk masa depan kami. Dan apa bila memang tidak terjadi maka itu memang sudah merupakan takdirnya.” sambungnya mengungkapkan.

“Dan biasnya anda akan melakukan pembelian pemain baru di bulan Januari ketika kami tidak tampil dengan baik atau ada yang dianggapa gagal di pembelian musim panas. Namun di sini saya ingin mengungkapkan kalau saya adlah tipe orang yang tidak suka melakkannya.” terang nya menyambung.

“Akan tetapi apa bila memang ada sebuah kesempatan untuk bisa bekerja sama dengan pemain kelas top maka hal itu harus kami ambil. Kesempatan khusus seperti ini terkadang tidak akan datang sampai dengan 2 kali. Oleh karena itu saya bisa mengungkapkan kalau ini merupakan sebuah kondisi yang sangat khusus dan kita harus bisa melakukan hal ini. Ini sebenarnya simpel saja kok.” terangnya menuturkan dan mengakhri kalimat bersama dengan penulis kami.

Di sisi yang lain masa depan dari pada Javier Mascherano bersama dengan kubu Barcelona sekarang ini menjadi sebuah hal ayng dispekulasikan. Manajer HEbei China Fortune Manuel Pellegrini mengungkapkan harapannya supaya Mascherano mau kembali datang bergabung bersama dengan Liga Super China nantinya.

Sepanjang musim ini memang tak bisa dipungkiri kalau kesempatan bermain yang dimiliki oleh seorang Mascherano luar biasa minim. SEjauh ini dia baru bermain sampai dengan tujuh kali saja di La Liga. Dan hal in isama sekali tidak lepas dari pada kondisi pemain bek tersebut yang sering kali harus berhubungan dengan cedera.

Mascherano pun tidak ingin memungkiri kalau peran nya sekarang ini di Barcelona telah mula iselesai. Hadirnya nama bek baru seperti Yerry Mina telah membuat dirinya mulai mempertimbangkan untuk keluar dari klub walau pun sebenarnya kontrak nya baru akan selesai di tahun yang akan datang nanti.

Hingga sejauh ini Liga Super China akan menjadi pelabuhan yang sangat baik untuk pria yang berdarh Argentina tersebut. Tianjian Quanjin serta Hebei China fortune sendiri beberapa kali dikabarkan merupakan klub yang berminat akan jasa dari pada Mascherano.

Akan tetapi tentang hal ini pihak dari pada Tianjin Quanjan telah membantah sehubungan dengan rumor itu. Juru bicara klub juga mengungkapkan kalau Mascherano kini sudah terlalu tua untuk mereka.

Pada lain sisi Hebei sendiri tidak memberikan bantahan terhadap hal tersebut. Pellegrini mengharapkan supaya eks anak asuhannya di River Plate tersebut bisa kembali bergabung apa bila kondisi kebugaraan dari pada sang pemain merupakan sebuah hal yang memungkinkan untuk terjadi.

“Saya bisa ungkapkan kalau rencana nya adalah dia mungkin datang. Akan tetapi kami terlebih dahulu melihat kepada situasi di Azulgrana. Akan tetapi tidak bis akami pungkiri bahwa ia merupakan pemain ayng saya minati dengan amat sangat.” akhir kata Mascherano mengakhiri penuturannya untuk Website Resmi Prediksi Bola Terkini.

“Saya sendiri adalah orang yang memberikannya debut untuk bermain di River Plate. Sejauh ini Mascerano bisa dibilang merupaka nseorang leader dan saya merasa kalau dia akan sangat baik untuk timku dan juga Liga Super China.” sambungnya.

Sekarang ini Mascherano harus beristirahat usai terkena bekapana cedera di bagian otot di tanggal 16 Januari 2018 yang lalu. Sampai dengan sekarang ini masih belum ada informasi tentang berapa lama ia bisa sembuh dan kembali merumput.

Borussia Dortmund memberikan kofirmasi bahwa ARsenal telah memberikan penawaran pertamanya kepada Aubameyang. Hal ini merupakan komentar resmi yang diberikan oleh Hans Joachim Watzke yang merupakan CEO dari pada klub tersebut.

Memang sudah bukan rahasia umum kalau Aubameyang sekarang ini berada dalam radar Arsenal karena klub Meriam London tersebut telah beberapa kali mengekspresikan keinginannya untuk bekerja sama dengan sang pemain terkait.

Dortmund sendiri sempat mengungkapkan bahwa dirinya gusar karena The Gunners beberapa kali melakukan bahasan tentang pemainnya itu. Akan tetapi sekarang ini akhirnya mereka mengangkat bahasn ini ke hadapan publik.

“Tentang hal ini saya ingin mengonfirmasikan kalau ada penawaran pertama secara resmi yang telah diberikan oleh Arsenal untuk Aubameyang. Namun demikian kami sampai dengan sekarang ini tidak menemukan adanya cantuman harga yang dituliskan oleh mereka dalam proposal tersebut.” terangnya mengujarkan seperti berhasil dituliskan dalam penulisan kami.

Terlepas dari hal tersebut menurut kabar yang berbeda katanya media membahas The Gunners mau membayar sampai dengan 60 juta euro. Dortmund sendiri meang katanya menginginkan nominal dengan porsi seperti demikian.

Saga transfer dari pada si pemain sendiri memang bisa dibilang cukup menarik sehubungan dengan penampilan yang ia miliki bersama dengan Dortmund memang kinclong sekali. Dari total 22 penampilan yang telah ia buat sebanyak 20 gol berhasil ia lesakkan kepada gawang lawan.

Arsenal memang perlu 1 striker baru sehubungan dengan Sanchez kemungkinan besar akan merapat untuk bergabung bersama dengan United, seperti dibahaskan di atas oleh Prediksi Bola Akurat. (RB)

Related Post

Gratis Prediksi Bola – Conte Santai Tanggapi... Gratis Prediksi Bola - Conte memberi ketegasan kalau dia akan terus bersikap seperti biasa walaupun terus diisukan. Masa depan dari pada Antonio Co...
Prediksi Bola Paling Top – Masa Depan Lewand... Prediksi Bola Paling Top - Beberapa waktu terakhir ini Lewandowski dirumorkan masa depannya, tapi kini telah dipastikan masa depannya. Lewandowski ...
Hasil Bola Online – City Mulai Bangun Dinast... Hasil Bola Online - Usai mendominasi Liga Primer musim kemarin, City kembali dijagokan jadi juara. Mereka diklaim sedang memulai dinasti. City ditu...
Prediksi Bola Jitu Sbobet – Zidane Pusingkan... Prediksi Bola Jitu Sbobet - Real Madrid berhasil mendapatkan kemenangan telak dari Celta Vigo. Sekarang dia memikirkan skuat Champions. Keitka menj...

8 Comments

  1. Gunadi - January 26, 2018

    kalo Emre Can ke juve peran untuk mendatangkan Naby Keita bakal rusak tuh, karena keita bakal sendirian dilini tengah

  2. Irsan - January 26, 2018

    Duet antara naby & can bisa jadi jaminan mutu lini tengah yang mampu meredam ke kekurangan lini belakangnya liverpool

  3. Agustinus - January 26, 2018

    Bianconeri kalo sudah ngincer pemain sudah pasti bakal dapat tu pemainnya

  4. Lutfi - January 26, 2018

    Emre Can adalah pemain yang kontraknya akan habis sudah pasti Can akan memilih ke Juve yang selalu dapat trophy 😀

Komentar