Prediksi Bola Terlengkap - Arsenal Masih Ingin Belanja? | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Prediksi Bola Terlengkap – Arsenal Masih Ingin Belanja?

Prediksi Bola Terlengkap – Usai menjual Sanchez dan memiliki Mkhitaryan, Arsenal dikaitkan dengan beberapa nama lagi.

Arsenal memang berhasil mendapatkan nama baru di jendela transfer kali ini dan itu bukan lah dari hasil pembelian melainkan penjualan sebagaimana diketahui. Itu terjadi karena mereka ada kesepaktan tukar pemain dengan melepaskan Sanchez kepada kubu manchester United dan sebagai imbalaannya mereka mendapatkan sejumlah uang ditambah dengan Mkhitaryan sebagai paketnya. Melepaskan nama Sanchez sendiri memang bisa dibilang sebuah step yang cukup melegakan untuk mereka sendiri karena akhiran ini rumor dari pada masa depan dari pria yang berdarah Chile tersebut memang memberikan gangguan kepada konsentrasi tim dan hal ini sudah terjadi di dalam beberapa bulan belakangan ini seperti dilaporkan loleh Prediksi Bola Terlengkap di Indonesia.

Usai mendapatkan Mkhitaryan yang dinilai merupakan peemain kualitas tinggi oleh Wenger, sekarang ini Arsenal seperti belum selesai rumormya. Mereka dihubungkan lagi dengan Aubameyang. Striker yang berasal dari kubu Borussia Dortmund tersebut belakangan ini telah terus dispekulasikan masa depan nya dan akhiran ini ditepikan karena masalah disiplin yang mengenai dirinya.

Di samping nama Aubameyang juga ada nama pemain lini belakang West Bromwich Albion yakni Jonny Evans yang belakangan ini sering kali disebut. Arsenal sendiri pada dasarnya membutuhkan suntikan pemain dengan kualitas tinggi pada permainan di lini belakang sehubungan dengan sekarang ini kita mengetahui bahwa Per Mertesacker merupakan seorang pemain yang sudah tua dan sering kali dianggap kelincahannya sudah begitu menurun. Maka dari tiu tentu saja bahwa dia akan diganti, cepat atau lambat.

Selain itu juga nama Laurent Koscielny mulai menunjukkan penurunan secara kinerja, Evans dianggap merupakan figur yang tepat untuk mendampingi para pemain lini belakang mereka yang kini masih muda seperti Calum Chambers, Rob Holding dan juga Shkodran Mustafi.

Mantan striker Arsenal yaitu Ian Wright mengatakan kalau mendatangkan nama baru di jendela transfer bulan Januari ini akan bisa memberikan The Gunners kesempatan untuk menyelamatkan musim mereka. Apa bila para pemain baru mereka bisa langsung menyala performa nya maak area empat besar merupakan sebuah hal ayng mungkin tidak mustahil untuk mereka pertahankan di musim ini.

“Saya akan katakan di sini bahwa Arsenal sangat berpeluang untuk bisa mendapatkan tempat di empat besar akan tetapi seluruh rekrutan baru kami harus bisa langsung nyetel dengan bagaimana cara kami bermain. Sudah barang tentu bahwa saya akan menuturkan di sini kalau The Gunners bisa mendapatkan tempat di empat besar dan saya pikir itu sama sekali bukan lah hal yang mustahil di sini.” terangnya mengimbuhkan kepada Website Prediksi Bola Terlengkap.

“Mereka memang memiliki kualitas untuk melakukan hal tersebut akan tetapi beberapa wajah baru tersebut harus bisa langsung panas dalam permainannya.” ujarnya menambahkan keterangan.

SEmentara waktu ini Arsenal sedang berada pada urutan enam pada klasemen sementara di Liga Primer di mana dari total 24 pertandingan yang telah berjalan mereka sukses mendapatkan 42 poin. Mereka ada ketinggalan sebanyak lima angka dari Liverpool yang untuk sementara waktu sedang menghuni peringkat empat yang mana hal itu merupakan batas dari area Liga Champions.

Beberapa anak Arsenal sekarang ini sudah absen dalam gelaran Liga Champions usai di musim kemarin hanya bisa berada pada peringkat lima saja. Ini merupakan pertama kali nya bagi Gunners untuk finis di luar area Champions di bawah komando pria asal Perancis ini.

Jose Mourinho ternyata telah lama kagum terhadap seorang Alexis Sanchez. Selama 2 periode tidak berhasil mendapatkan tanda tangan Sanchez sekarang ini akhirnya hal tersebut berhasil ia wujudkan.

Ketertarikan dari pada Mouirnho terhadap pemain yang berdarah Chile tersebut sebenarnya berawal dari rekomendasi dari pada talent scout bernama Jorge Alvial. Pencari bakat yang satu ini memang sudah lama bekerja sama dengan The Special One bahkan dari tahun 2006 ketika dia masih bersama dengan Chelsea dan sekarang ini dengan Manchester United.

Alvial sendiri menuutrkan kalau Mourinho telah memantau nama Sanchez semenjak dari dulu kala. Di tahu n2013 ketika berada di dalam periode kedua nya bersama dengan The Blues Mourinho bahkan sudah melakukan alngkah yang cukup nyata demi bisa bekerja sama dengan si pemain akan tetapi sayangnya itu menemui kegagalan.

“Saya sendiri ingin merekomendasikan Sanchez untuk Mourinho semenjak saya mulai bergabung bersama dengan The Blues di tahu n2006 yang silam. Ketika itu Sanchez masih lah seorang pemain muda aka ntetapi saya sudah bisa melihat kalau dia adalah seorang pemain ayng sangat berprospek di masa depan.” ujarnya seperti diterangkan oleh media.

“Tepatnya di tahun 2013 pada saat Mourinho menjalankan periode k-2 bersama dengan The Blues sebetulnya ada beberapa yang merasa tertarik dengan Sanchez akan tetapi ada pertarungan antara The Blues dan barcelona dan kemmudian si pemain lebih memilih untuk menjadi pemain Catalans dan itu adalah alasan yang luar biasa bisa dimengerti secara logika.” terangnya menambahkan.

“Saya bisa katakan kalau mou selalu suka dengan karakteristik permainannya. Satu hal yang paling dia sukai adalah bahwa dia memiliki kepemimpinan ketika berada di atas lapangan. Terlebih lagi kita mengetahui bahwa seorang Sanchez adalah orang yang berpotensi untuk melakukan perubahan terhadap laga sehubungan dengan talenta yang begitu kental ia miliki.” katanya ketika berbicara langsung empat mata bersama dengan Prediksi Bola Terlengkap Online.

“Tentu saja kalau ini akan menjadi sebuah investasi istimewa untuk United karena Sanchez sendiri merupakan pemain yang luar biasa di dunia. Saya sekarang ini tidak lah melebih-lebihkan soal pembicaraan bahka ndia merupakan salah satu dari lima nama terbaik yang ada di dunia untuk sekarang ini. Pemain ini tentu saja sangat bahaya lantaran dalam seluruh posisi yang ia mainkan, kualitas dan juga skill nya telah membuat sang pemain jadi luar biasa multifungsi terutama di dalam bagian penyerangannya.” terangnya memungkaskan.

Sanchez baru saa melakukan latihan bersama dengan United dan dirinya diramalkan akan bisa menjalankan debut yang luar biasa ketika bertemu dengan Yeovil di babak IV dalam gelaran Piala FA tanggal 27 Januari 2018 yang akan datang nanti.

Man City sukses melanjutkan langkah nya untuk bermain di final Piala Liga Inggris setelah sukses menundukkan kubu Bristol City. Kevin de Bruyne sendiri menuturkan kepada kami bahwa ia merasa sudah sangat pantas kalau City mendapatka ntempat untuk bermain di dalam gelaran final sehubungan dengan permainan mereka sekarang ini.

City memiliki tiket untuk bermain dalam ajang puncak gelaran Piala Liga Inggris setelah menundukkan Bristol 3-2. Citizens berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor agregat 3-5 usai di leg pertama mereka menang 2-1 ketika bermain di hadapan para supporter mereka sendiri.

Walau pun mengungkapkan kalau ia menyayngkan dengan 2 gol yang bersarang di gawang tim nya akan tetapi De Bruyne mengungkapkan kalau dilihat secara keseluruhan sebenarnya tim telah bermain dengan luar biasa. Sma speerti biasa, City berhasil memengang sebagian besar posesi bola dan memiliki beberapa kondisi yang baik.

Dilihat dari total posesinya mereka memegang 68 persen secara keseluruhan sementar aitu City memiliki total 28 tembakan dengan enam kali di antara nya on goal. Bristol sendiri tidak begitu banyak memiliki kesempatan. MEreka cuma berhasil melakukan lima kali percobaan saja akan tetapi tentu saja sangat lah efisie ndengan empat kali di antaranya on goal.

“Kami merasa luar biasa senang dan kami menampilkan permainan yang begitu luar biasa. TEntu saja ada beberapa kali terlihat bahwa kami tidak memberikan peluang. Singkat kata pada akhirnya kami layak seklai untuk bisa pergi bergabung bersama dengan Wembley,” penjelasan De Bruyne seperti berhasil dituturkan dalam website resmi klub.

“Mereka hanya puna 2 kans dengan melakukan umpan panjang akan tetapi sangat disayangkan mereka bisa menelurkan 2 angka. Kami telah bermai ndengan luar biasa. Akan tetapi kami sebelumnya taidak memberikan cukup banyak kans.” terangnya menjelaskan.

“Kami bsia menelurkan gol ketika berada pada menit akhir laga akan tetapi sebenarnya saya merasa kalau kami memiliki peluang menang paling dengan dengan selisih kurang lebih tiga sampai dengan empat gol. Yang kami ketahui adalah bahwa cara kami bermain adalah yang luar biasa memuaskan di sini. Namun demikian kami datang ke sini dan kami tentu saja mengetahui bahwa kerumunan dari pada para penonton akan luar biasa heboh namun demikian saya membuat mereka tetap[ saja bungkam tetnang hal ini.” ujarnya mengimbuhkan.

Sekarang ini City hanya tinggal menunggu lawan dalam pertandingan final antara mereka harus berhadapan dengan Chelsea atau pun Arsenal nantinya.

Tahukah kalian bahwa Neymar sempat terkena siulan dari para fans lantaran dirinya tidak memberikan penalti untuk Edinson Cavani. Namun demikian hal tersebut diyakini bakalan tidak menjadi permasalahan serius untuk para fans.

Bintang yang berasal dari Brasil tersebut berhasil menelurkan empat angka ketika PSG mengalakan Dijon dengan skor 0-8 ketika bermai ndi Ligue I tangal 18 Januari 2018 yang silam. Ada sebuah kejadian yang bisa terbilang menarik d idalam gol keempat Neymar pada momen tersebut.

Pada saat tersebut PSG mendapatkan hadiah tendangatn titik putih usai sang hakim lapangan Olivier Thual memberikan tunjukan titik putih pada menit 82 berjalannya pertandingan. Tidak lama, Neymar kemudian langsung berlari menjemput bola dan kemudian melakukan eksekusi penalti tersebut.

Nah keputusan yang dilakukan oleh pria yang berdarah Brasil tersebut kemudia ndapat siula ndengan spontan dari fans mereka sendiri. Hal ini dipercaya adalah karena Neymar seperti bertindak dengan keegoisannya dengan tidak memberikan kesempatan penalti kepada Cavani yang memiliki kesempatan untuk menelurkan rekor baru dengan melewati 156 gol yang dimiliki oleh Zlatan Ibrahimovic selama bermain di PSG. Cavani sendiri sebelumnya telah menelurkan 2 gol dalam pertandingan ini dan melewati rekor yang dimiliki oleh pria yang bertubuh raksasa tersebut.

Walau pun terkena siulan aka ntetapi manajer Unai Emery menuturkan kalau dia percaya bahwa Neymar tetap mendapatka nsupport dari para fans nya sendiri. Dia memberikan penilaian bahwa suppoter mengetahui tentang betapa pentingnya nama Neymar di dalam tim tersebut dan mereka pun menikmati keberadaan dari pada eks pemain Barcelona tersebut bersama dengan Les Parisiens. Sejauh ini bisa dikatakan kalau apa yang terjadi adalah bahwa tim telah bekerja denagn luar biasa baik. Berikut ini adalah sebuah wawancara singkat yang kami lakukan bersama dengan Emery dan ketika ditanya soal respon nya mengenai hal tersebut dengan mudah ia mengungkapkan kalau permasalahan yang terjadi kepada supporter di sini sepenuh nya bisa ia mengerti dan  terlihat bukan lah sebuah masalah besar yang membutuhkan perhatian dari pada awak media.

“Dan apa bila media mulai bermain maka sudah barang tentu kalau saya meyakini bahwa seluruh orang di sini akan memberikan dukungan secara full kepada dirinya dan juga tentu nya untuk tim ini dan untuk seluruh pemain dan di mana di dalam nya juga termasuk Neymar. Pada saat dia bermain, Neymar merasa luar biasa bahagia. Saya bisa melihat betapa dia merasa bangga dengan keadaan sekarang ini.” pemaparan Emery seperti tertulis langsung oleh Prediksi Bola Terlengkap di Internet.

“Dia juga akan bermain supaya bisa menikmati kemenangan dari tim ini. Tentu saja saya bisa mengungkapkan kalau dia adalah orang yang sangat mudah bergaul dengan tim ini. Dia bukan tipe orang pemilih ketika kita membicarakan soal masalah pergaulan. Sebaliknya dia sering kali menjadi orang yang mencairkan suasana dan kita mengetahui dengan benar bahwa dia juga sedari dulu sudah memiliki pribadi seperti ini ketika dia masih menjadi pemain di BarcelonaDan kupikir bahwa apa yang jadi permasalahan di sini adalah hanya karena supporter melihat bahwa seharusnya Cavani yang mengambil itu untuk membuat rekor pribadi. Akan tetapi Neymar terlalu bersemangat untuk menang dan cukup yakin kalau eksekusi nya bisa menghasilkan angka. Dan memang benar hal itu terjadi walau pun sebenarnya para supporter kurang senang karena mereka menganggap harusnya itu milik Cavani. Well ini bukan masalah besar.” akhir katanya menutup perbincangan dengan Prediksi Bola Terbaik. (RB)

Related Post

Prediksi Bola Jitu – Barca Masih Harus Berju... Prediksi Bola Jitu - Ernesto Valverde mengatakan kalau kemenangan dari Valencia belum membuktikan apa pun. Barcelona sukses mengalahkan Valencia de...
Prediksi Bola Dunia – Wenger : Kami Gagal Te... Prediksi Bola Dunia - Wenger mengaku masih menyesal karena dulu mereka kalah bersaing dari MU soal mendatangkan Ronaldo. Pemain megabintang asal Po...
Prediksi Bola Jitu Sbobet – Zidane Pusingkan... Prediksi Bola Jitu Sbobet - Real Madrid berhasil mendapatkan kemenangan telak dari Celta Vigo. Sekarang dia memikirkan skuat Champions. Keitka menj...
Prediksi Bandar Bola – Dortmund Mulai Ultima... Prediksi Bandar Bola - Kabar mengenai Wenger ingin mendatangkan Aubameyang dirasa Dortmund mengganggu mereka. Memang sudah bukan lagi sebuah rahasi...

10 Comments

  1. Cahya - January 28, 2018

    Sudah pasti mau belanja lah, kan habis kehilangan sanchez

  2. Bhengky - January 28, 2018

    Sudah punya Mkhitaryan lah, Mkhitaryan juga keren punya kok

  3. Mandraguna - January 28, 2018

    Ayo Arsenal cari pemain top lagi biar Arsenal bisa berjaya seperti dulu lagi

  4. Supriyanto - January 28, 2018

    mau belanja pemain selusin kalo taktinya kaya kemarin lagi ya ngak bakal juara

  5. Peter - January 29, 2018

    Bukannya wenger pelit belanja pemain?

  6. John Eldad - January 29, 2018

    Kalau ingin kompetitif, Arsenal harus beli Aubameyang

  7. Sukardi - January 29, 2018

    Malcom dari AS Monaco juga boleh tuh bos

  8. Cichay - January 29, 2018

    Arsenal harus berani mengeluarkan uang lebih banyak lagi untuk mendatangkan pemain yang lebih baik selain Mkhitaryan dan Aubameyang

  9. Ebod - January 29, 2018

    Yang bener tu pelatihnya diganti, bukan belanja pemain trus

Komentar