Prediksi Chelsea vs Bayern Munchen, 26 Februari 2020 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Chelsea vs Bayern Munchen, 26 Februari 2020

Agen Bola Profesional – Leg pertama Liga Champions 2019-2020 dibabak 16 besar ini akan mempertemukan kesebelasan antara Chelsea dengan Bayern Munchen. Pertandingan ini akan digelar pada hari Rabu tanggal 26 Februari 2020. Kali ini Chelsea berhadapan dengan tim raksasa dari Bundesliga Bayern Munchen yang dimana di Bundeliga Bayern Munchen menduduki diposisi pertama klasemen sementara. Bayern Munchen adalah tim yang sangat berbahaya, tentunya pasukan dari Frank Lampard ini haru bermain dengan hati-hati.

Pada desember 2019 yang lalu Bayern Munchen telah mampu melumat Tottenham Hotspur dengan skor 3-1, tentunya dalam pertandingan ini akan sangat mudah Bayern Munchen akan menang, namun Chelsea tidak bisa dianggap remeh sebelah mata karena Chelsea juga sudah ada pengalaman diajang Liga Champions. Bayern Munchen adalah juara dari Grup B dan merupakan salah satu tim yang sangat menonjol didalam fase grup. Total Bayern Munchen sudah mencetak 24 gol. Salah satu pemain yang paling berbahaya di Bayern Munchen adalah Robert Lewandowski dan Serge Gnabry. Kedua pemain tersebut merupakan pemain tersubur dalam musim ini.

Disemua ajang yang sudah dilakoninya dalam sepuluh pertandingannya Bayern Munchen tidak pernah kalah, sedangkan Robert Lewandowski sudah mencetak total 38 gol dalam 32 pertandingan yang sudah dilakoninya dimusim ini, Agen Bola Profesional mengatakan tentunya Robert Lewandowski akan menjadi ancaman serius bagi tuan rumah Chelsea. Namun saat ini Chelsea sedang dalam kondisi yang cukup percaya diri setelah pekan kemarin menang tipis dengan skor 2-1 saat menjamu Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Gol Chelsea lahir dari Marcos Alonso dan Olivier Giroud. Namun dalam enam laga yang sudah dilakoninya di semua ajang Chelsea hanya mampu menang dua kali mendapatkan hasil imbang dua kali dan kalah dua kali.

Robert Lewandowski optimis akan membawa timnya kejalur kemenangan saat bertandang kem Stadion Stamford Bridge London Inggris. Posisi Robert Lewandowski di Bayern Munchen sudah enak, dia menunjukkan performa yang bagus, bermain diliga lokal dan ajang yang lainnya Robert Lewandowski mampu menunjukkan penampilan yang bagus. Agen Bola Dunia mengingatkan kepada Frank Lampard diharap berhati-hati dengan pergerakan Robert Lewandowski. (ss)

Komentar