Prediksi Chelsea vs Manchester United, 18 Februari 2020 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Chelsea vs Manchester United, 18 Februari 2020

Agen Bola Indonesia – Liga Inggris pekan ke 26 2019-2020 akan digelar pertandingan antara Chelsea menjamu Manchester United. Pertandingan ini akan digelar pada hari Selasa tanggal 18 Februari 2020 di Stamford Bridge. Ini merupakan misi balas dendam atas kemarin kalah di Old Trafford, sedangkan dari Manchester United sedang mengincar kemenangan yang ketiga kalinya. Ini akan mempertemukan pemain baru mereka antara Jorginho dari Chelsea dan Bruno Fernandes dari Manchester United. Jorginho ditugaskan oleh Frank Lampard untuk membangun sebuah serangan, sedangkan Bruno Fernandez ditugaskan oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk mengatur permainan dari Setan Merah.

Selama musim ini di Liga Inggris Manchester United dan Chelsea pernah bertemu, dan Chelsea menelan kekalahan. Pertemuan mereka di Liga Inggris pada awal Liga Inggris dimulai Chelsea kalah 0-4 di Old Trafford. Dalam laga tersebut gol Manchester United lahir dari Marcus Rashford yang mencetak dua gol, Daniel James dan Anthony Martial. Selain di Liga Inggris mereka juga pernah bertemu di ajang Carabao Cup, pertandingan ini digelar di Stamford Bridge dan lagi-lagi Chelsea harus tunduk dengan Manchester United dengan skor 2-1. Gol tersebut dipersembahkan oleh Marcus Rashford. Marcus Rashford selalu mencetak gol sewaktu bertemu dengan Chelsea.

Namun Agen Bola Indonesia menyesalkan dalam pertandingan besok Marcus Rashford disayangkan tidak bisa memperkuat timnya karena Rashford sedang mengalami cedera. Untuk mengganti posisi dari Rashford, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solksjaer menunjuk Odion Ighalo untuk melakukan tugasnya. Saat ini posisi Chelsea diklasemen sementara berada diurutan ke empat dengan total mengumpulkan 41 poin. Sedangkan Manchester United berada diurutan ke sembilan dengan total mengumpulkan 35 poin saja. Hanya terpaut 6 poin dengan Chelsea. Tentunya Manchester United akan dengan agresif menyerang Chelsea untuk mengejar ketertinggalannya itu.

Dalam pertandingan ini Frank Lampard mengatakan masih belum tau apakah kipernya yang bernama Kepa Arrizabalaga akan dimainkan dalam pertandingan ini. Kepa Arrizabalaga didatangkan ke Chelsea dalam status istimewa karena Kepa Arrizabalaga merupakan pembelian kiper termahal didunia, Chelsea harus menyiapkan dana sebesar 72 juta pounds dari Athletic Bilbao untuk didaratkan ke Stamford Bridge. Saat ini Kepa Arrizabalaga sedang digosipkan banyak orang karena permainannya dibawah standar, oleh sebab itu Frank Lampard mencadangkan Kepa Arrizabalaga dilaga Chelsea vs Leicester kemarin. Agen Bola Internet melihat pengganti dari Kepa Arrizabalaga adalah Willy Caballero. (ss)

Komentar