Prediksi Inter Milan vs AC Milan, 10 Februari 2020 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Inter Milan vs AC Milan, 10 Februari 2020

Agen Bola Resmi – Liga Itali pekan ke 23 Seri A 2019/2020 akan mempertemukan Inter Milan dengan Ac Milan. Derby Della Madonnina ini akan digelar pada hari Senin tanggal 10 Februari 2020 di Station Giuseppe Meazza. Saat ini Inter Milan sudah menghuni diposisi kedua dengan menempel ketat sang puncak klasemen sementara Juventus. Inter Milan total sudah mengumpulkan poin 51 poin hanya selisih 3 poin dengan Juventus. Sedangkan AC Milan menghuni diposisi ketujuh dengan total mengumpulkan poin 32 poin. Tentunya dalam ajang ini Inter Milan akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan ini untuk menambah tiga poin bagi timnya.

Terlibih bermain didepan pendukungnya sendiri tentunya Inter Milan akan bermain lebih agresif dari tim tamu AC Milan. Dimusim ini Inter Milan dan AC Milan pernah bertemu diawal musim pekan keempat. Saat itu bermain dikandang AC Milan dan Inter Milan berhasil menang 2-0. Gol Inter Milan lahir dari gol Romelu Lukaku dan Marcelo Brozovic. Marcelo Brozovic merupakan bomber baru yang direkrut oleh sang pelatih Antonio Conte. Dan ini merupakan kemenangan pertama bagi Antonio Conte. Namun kondisi AC Milan yang sekarang dan dulu sudah berbeda. AC Milan yang dulu masih belum ada Zlatan Ibrahimovic. Sejak Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan AC Milan kondisi AC Milan semakin membaik. Zlatan Ibrahimovic bergabung di AC Milan sejak pertengahan musim kemarin. Sejak Zlatan Ibrahimovic bergabung banyak yang beranggapan permainan AC Milan terlihat ganas. Pelatih AC Milan Stefano Pioli selalu menerapkan formasi 4-4-2, sepertinya formasi seperti ini sangat cocok bagi Zlatan Ibrahimovic. Oleh sebab itu perfoma dari AC Milan terhilat ada peningkatan.

Dimusim ini AC Milan tidak terkalahkan dalam tujuh laga yang sudah dilakoninya. Total sudah memenangkan pertandingan sebanyak lima kali secara beruntun disemua pertandingannya. Musim ini AC Milan telah melakukan beberapa perombakan pemain. Yang dianggap tidak berfungsi langsung dijual dan membeli pemain penggantinya. Musim ini AC Milan telah mendatangkan beberapa pemain diantaranya Zlatan Ibrahimovic. Franck Kessie dan Ismael Bennacer diposisikan ditengah dan Samu Castilejo diposisikan disayap kanan. Rafael Leao rencananya akan berduet dengan Zlatan Ibrahimovic, ini akan menjadikan lini serang AC Milan akan semakin tajam. Dalam pertandingan ini AC Milan sudah siap tempur untuk meladeni permainan Inter Milan, namun diprediksikan oleh Agen Bola Resmi AC Milan tidak akan memenangkan pertandingan ini dengan mudah karena AC Milan bertindak sebagai tim tamu.

Dimusim ini Inter Milan sejak diasuh oleh Antonio Conte selalu menunjukkan grafik yang menanjak. Sudah sembilan kali Inter Milan tidak pernah mendapatkan kekalahan disemua ajang. Dan banyak orang yang mengatakan bahwa Inter Milan akan menjadi pesaing utama Juventus untuk meraih scudetto di Seri A ini. Diharapakan pemain barunya seperti Romelu Lukak, Niclo Barella dan Stefano Sensi dalam pertandingan ini akan mencetak gol sebanyak-banyak. Tidak sampai disitu saja pelatih Inter Milan Antonio Conte terus menambah sejumlah pemain baru di bulan januari kemarin diantaranya Ashley Young dan Victor Moses. Masih ada Christian Eriksen yang transfernya banyak menyita perhatian dari sepak bola mania. Karena dikabarkan Tottenham Hotspur memilih melepasnya untuk ke Serie A saja.

Tentunya dalam laga Derby Della Madonnina ini banyak yang menjagokan Inter Milan akan memenangkan pertandingan karena kualitas pemain dan pelatih Inter Milan jauh lebih unggul. Terlebih Inter Milan dalam 15 laga yang sudah dilakoni di Liga Seri A saja tidak pernah terkalahkan sama sekali. Dan tidak pernah kalah dalam tujuh pertandingan dengan tim rival sekotanya itu. Selain itu Forum Agen Bola mencatatkan bahwa Antonio Conte juga belum pernah kalah saat melawan AC Milan. Namun Inter Milan tidak tampil dengan skuad terbaiknya karena Lautaro Martinez sedang cedera. Selain itu Samir Handanovic juga sedang mengalami cedera retak tulang jari tanganya. Dengan adanya dua pemain pilar dari Inter Milan yang cedera, maka akan digunakan sebaik-baiknya oleh AC Milan akan membalas dendam yang selama ini tidak pernah menang dengan Inter Milan. (ss)

Komentar