Prediksi Inter Milan vs Bologna, 5 Juli 2020 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Inter Milan vs Bologna, 5 Juli 2020

Prediksi Liga Italia – Liga Italia 2019-2020 pekan ke 30 akan mempertemukan kesebelasan antara Inter Milan melawan Bologna, pertandingan ini akan digelar pada hai Minggu tanggal 5 Juli 2020. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di Bein Sports 2 pada pukul 22.15 WIB. Dari data statisti yang kami dapatkan Inter Milan sedang dalam tren positifnya. Dalam empat pertandingan yang sudah dilakoninya Inter Milan tidak pernah kalah, Inter Milan mendapatkan kemenangan tiga kali dan mendapatkan hasil imbang satu kali. Hasil imbang didapatkan saat Inter Milan menjamu Sassuolo dengan skor 3-3.

Sedangkan tiga pertandingan yang berhasil dimenangkan didapatkan saat menjamu Sampdoria dengan skor 2-1, saat bertandang ke Parma mendapatkan skor 1-2 dan yang terakhir saat menjamu Brescia menang telak dengan skor 6-0. Dari pertandingan terakhirnya Inter Milan tampak bermain haus gol. Pemain Inter Milan sedang dalam kondisi on fire. Ashley Young, Danilo D’Ambrosio, Alexis Sanchez, Christian Eriksen, Roberto Gagliardini, dan Antonio Candreva merupakan pemain yang haus akan gol.

Sementara itu dalam memasuki new normal ini Bologna tampak terseok-seok. Prediksi Liga Italia mencata bahwa dalam tiga pertandingan yang sudah dilakoninya Bologna mendapatkan kekalahan satu kali, hasil imbang sekali, dan mendapatkan kemenangan satu kali. Sewaktu menjamu Juventus, Bologna harus tunduk dengan skor 0-2, dan saat bertandang ke Sampdoria, ia mendapatkan kemenangan dengan skor 1-2. Dan yang terakhir saat menjamu Cagliari mendapatkan hasil imbang 1-1. Musim ini Inter Milan pernah bertemu dengan Bologna, dan Inter Milan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-2. Waktu itu pertandingan digelar di kandang Bologna.

Dalam pertandingan tersebut Inter Milan sempat tertinggal terlebih dahulu oleh gol Bologna yang dicetak oleh Roberto Soriano. Kemudian Inter Milan berhasil membalikkan keadaan menjadi 1-2. Gol dari Inter Milan dipersembahkan oleh Romelu Lukaku sebanyak dua gol. Dalam kesempatan ini Inter Milan akan melanjutkan tren positifnya agar bisa kembali menghajar Bologna. Terlebih pertandingan ini akan digelar dimarkas Inter Milan. Prediksi Inter Milan vs Bologna mengatakan bahwa dalam laga ini akan dimenangkan oleh Inter Milan. (ss)

Komentar