Prediksi Inter Milan vs Napoli, 13 Februari 2020 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Inter Milan vs Napoli, 13 Februari 2020

Agen Bola Paling Top – Coppa Italia Leg pertama dibabak semifinal Inter Milan akan menjamu Napoli pada hari Kamis 13 Februari 2020. Untuk bisa memasuki dipartai selanjutnya diharapkan Inter Milan selaku tuan rumah harus mampu memenangkan pertandingan ini dengan baik. Karena ini merupakan satu modal yang baik bagi Inter Milan untuk melangkah kebabak selanjutnya. Karena dibabak kedua akan digelar dimarkas Napoli Stadion San Paolo, tentunya dileg kedua tersebut akan berat bagi Inter Milan untuk memenangkan pertandingan, karena Napoli terkenal ganas saat bermain dikandang mereka.

Diliga Itali Seri A saat ini Inter Milan sudah menduduki dipuncak klasemen sementara. Tentunya Napoli harus berhati-hati disetiap serangan Inter Milan. Pelatih Napoli Gennaro Gattuso tentunya akan menerapkan strategi bertahan dulu sambil menunggu kesempatan untuk melakukan counter attack. Saat ini Inter Milan sedang on fire. Kemarin pasukan dari Antonio Conte ini sudah memenangkan derby saat bertemu dengan AC Milan dengan baik. Padahal sudah tertinggal 0-2 dengan AC Milan namun Inter Milan mampu membalikkan keadaan dan mendapatkan kemenangan. Sudah tertinggal 0-2 Inter Milan mampu menang dengan skor 4-2 lewat aksi gol dari Matias Vecino, Marcelo Brozovic, Romelu Lukaku dan yang terakhir Stegan De Vril.

Tentunya ini akan menjadi pekerjaan rumah bagi pelatih Napoli Gennaro Gattuso untuk membuat pertahanan yang sangat kokoh. Agen Bola Paling Top melihat musim ini perfoma Inter Milan sangat menanjak. Dalam tiga laga yang sudah dilakoninya disemua kompetisi Inter Milan selalu mendapatkan kemenangan. Dan didalam 10 laga terakhirnya tidak pernah kalah, hanya mendapatkan hasil imbang empat kali saja dan sisanya mendapatkan kemenangan. Kabar gembira dari Inter Milan adalah Lautaro Martinez sudah bisa dimainkan setelah mendapatkan skorsing. Namun Christian Eriksen yang sekarang ini sedang on fire juga diperkirakan akan bermain dimenit awal.

Musim ini di Liga Itali Inter Milan dan Napoli sudah pernah bertemu pada pekan ke 18. Pada pertandingan tersebut digelar dimarkas Napoli dan Inter Milan mendapatkan kemenangan 3-1. Namun pada saat ini Napoli masih dilatih oleh Gattuso. Gol Inter Milan lahir dari Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Sementara itu gol dari Napoli dicetak oleh Arkadiusz Milik. Diprediksikan oleh Agen Bola Top dalam pertandingan ini Inter Milan akan mendapatkan kemenangan. (ss)

Komentar