Prediksi LaLiga Santander Espanyol vs Real Madrid 29 Juni 2020 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi LaLiga Santander Espanyol vs Real Madrid 29 Juni 2020

Prediksi LaLiga – Pekan 32 La Liga 2019-2020 akan mempertemukan kesebelasan antara Espanyol melawan Real Madrid. Pertandingan ini akan digelar pada hari Senin tanggal 29 Juni 2020. Ini merupakan sebuah pertandingan yang beda kelas. Tuan rumah Espanyol menempati paling dasar klasemen sementara sedangkan Real Madrid menempati puncak klasemen sementara. Tentunya hitam diatas putih Real Madrid lebih diunggulkan akan menang telak dalam pertandingan ini.

Sekarang ini Real Madrid sedang berusaha untuk menjauh dari kejaran Barcelona yang sama-sama mengumpulkan 68 poin. Namun Barcelona kalah dalam jumlah gol dan kebobolan. Untuk itu dalam pertandingan ini Real Madrid akan tancap gas. Karena apabila Real Madrid sedikit lengah maka ia akan terpeleset diposisi kedua kembali, tentunya untuk menjadi kans menjuarai LaLiga musim ini akan kandas. Prediksi LaLiga mengatakan bahwa dalam pertandingan ini pasukan dari Zinedine Zidane diwajibkan mendapatkan kemenangan.

Dalam pertandingan terakhirnya setelah memasukin New Normal, Espanyol mendapatkan dua kali kekalahan beruntun diajang LaLiga. Espanyol harus tunduk dengan Levante dengan skor 1-3, dan menerima kekalahan saat bertandang ke Real Betis. Saat ini untuk keluar dari zona degradasi Espanyol harus mengumpulkan 8 poin kembali. Tentunya akan sangat berat bagi Espanyol untuk keluar dari zona degrasi. Mengingat Real Madrid adalah tim yang sangat kuat, tidak mudah dikalahkan oleh tim sekelas Espanyol.

Sedangkan dilaga terakhirnya Real Madrid telah mengalami kemenangan secara tiga kali beruntun. Saat bertandang ke Real Sociedad, Real Madrid mendapatkan kemenangan 1-2. Dan saat menjamu Valencia, Real Madrid mendapatkan kemenangan telak dengan skor 3-0. Dan saat menjamu Eibar, Real Madrid mendapatkan kemenangan 3-1. Saat ini Sergio Ramos dan Vinicius Junior sedang on fire. Prediksi LaLiga Santander mengatakan bahwa dalam pertandingan ini Real Madrid akan mendapatkan kemenangan. (ss)

Komentar